Saturday, March 4, 2023

Anne, lokusi 5 / 11, 5 Februari 2023 (3)

 Anne, lokusi 5 / 11 

5 Februari 2023 (3) 

 

Yesus: 

Hari-hari mengalir melewati dirimu dalam waktu kehidupanmu di bumi. Setiap hari kamu menghabiskan lebih banyak waktu. Aku berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada mereka yang menggunakan waktunya secara bijaksana di bumi. Aku merasakan energi luar biasa yang Kubagikan kepada mereka yang sibuk membantu Aku untuk menghibur dan menolong anak-anak Tuhan dengan cara apa pun. Kenyamanan dan penghiburan bagi semua orang adalah tujuan-Ku. Juga kasih kepada semua orang, terlepas dari kondisi mereka. Bukankah Aku telah membuat hal ini lebih jelas selama waktu kehidupan-Ku di bumi? Aku tahu bahwa Aku telah melakukannya. Membagikan Jalan-Ku kepada orang lain dan menawarkan kebebasan serta kelegaan kepada para rasul-Ku. Mereka dibebaskan dari kekakuan agama preskriptif yang sering menolak mereka karena alasan yang non-spiritual. 

Ketika Gereja-Ku mengkomunikasikan kasih yang bersyarat serta klaim untuk mewakili Aku, hal itu telah gagal. Itu bukanlah perbuatan dari gereja-Ku. Oleh karena itu, kamu tidak akan menemukan diri-Ku dalam tindakan tersebut. Kamu akan selalu, bagaimana pun, bisa menemukan Aku di dalam kesempurnaan rahmat sakramental. Kamu bisa menemukan Aku di dalam Ekaristi. Rasa terima kasih-Ku selalu luar biasa besar bagi profesi imamat yang setia, yang selalu berusaha untuk berbelas kasih, seperti halnya Aku yang berbelas kasih. 

Rasa terima kasih-Ku tetap luar biasa kepada umat awam yang setia dan para religius yang selalu berusaha untuk berbelas kasih seperti Aku berbelas kasih. Kamu semua akan merasakan rasa terima kasih-Ku melalui jawaban atas doa-doamu yang memohon kekudusan yang lebih besar dan doa-doamu bagi keluarga serta kebutuhan jasmanimu. 

Hubungan timbal balik ini tidak akan pernah berubah. Ketika kamu sampai ke Surga, kamu akan bisa melihat betapa bersyukurnya Aku di setiap saat di mana kamu dicobai dalam kehidupanmu. Kamu akan bisa melihat Aku ada bersamamu saat kamu berjuang untuk berubah menjadi lebih baik, ketika kamu berusaha untuk mengendalikan tindakan dan pikiran yang tidak ramah, dan ketika kamu mencari Aku di saat-saat sulit dan pencobaan. Di Surga nanti, kamu akan melihat bahwa Aku ada di saat-saat itu, dan kamu akan merasakan sukacita atas kontribusimu pada representasi dari pikiran dan pemikiran Tuhan yang sebenarnya selama kehidupanmu di bumi. 

Para sahabat-Ku, teman-teman-Ku yang terkasih, kadang-kadang kamu saling menderita  bersama, itu memang benar. Kamu menanggung sikap dan tindakan mereka yang bersikeras menyulut perpecahan. Mereka tidak cukup merendahkan diri untuk bisa mengenali Aku di saat ini, meski waktu mereka singkat saja di bumi. Sebagian besar sejarah Gereja kita tidak akan termasuk mereka, kecuali bahwa mereka menjadi unsur-unsur yang tidak penting dari gerakan pemberontakan yang berusaha untuk memperoleh kekuasaan melebihi Aku. Coba bayangkan: siapa yang akan menang? Aku mendorongmu untuk menghindari gerakan apa pun itu yang hanya menyulut perpecahan, dalam masalah apa pun. Aku mendorongmu untuk mengizinkan Aku, tolong, untuk mengklaim kembali dan memperbarui Gereja-Ku seperti yang Kuinginkan, di dalam kasih dan kerendahan hati. Tugasmu, yang diberikan kepadamu dari-Ku secara pribadi, adalah untuk memastikan bahwa kamu menyampaikan tentang diri-Ku secara akurat kepada orang-orang lain, semangat-Ku, kasih-Ku, isi hati-Ku, yang selalu berusaha untuk mengumpulkan, tidak pernah menceraiberaikan. Kamu seharusnya tidak mencoba menjadi Aku. Kamu harus mencoba untuk mewakili Aku. 

Damai dan damai dan lebih banyak lagi damai menyertai kamu selama masa pembaruan ini.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Anne, lokusi 3 / 11, 5 Februari 2023 (1)

10 Dosa Yang Harus Diakukan….

Uskup Schneider - Sinode tentang Sinodalitas menawarkan 'racun spiritual' yang mematikan…

Anne, lokusi 4 / 11, 5 Februari 2023 (2)

Seorang imam berkata kepada paus Francis…

Ned Dougherty, 22 Februari 2023

Dari KV II hingga Rumah Keluarga Abraham…