Sunday, March 5, 2023

Anne, lokusi 6 / 11, 6 Februari 2023

 Anne, lokusi 6 / 11 

6 Februari 2023 

 

Dari Maria, Ibu, Murid, dan Ratu Gereja 

Bersama-sama kita akan menemukan jalan kita menuju Kristus. Hal ini selalu menjadi cara kita. Kita saling membutuhkan satu sama lain untuk menentukan kemana Yesus ingin membawa Gereja, yang akan selalu kembali kepada harapan Bapa kita bagi umat manusia. Yesus membantu kita semua untuk mengetahui apa yang diinginkan Bapa. Peranku adalah membantu orang-orang memahami bagaimana melakukan apa yang diperintahkan oleh Putraku. 

Saat ini Yesus berbicara sangat jelas. Harus ada kesatuan, jika bukan kesepakatan. Pengikut Yesus yang sejati akan selalu mengidentifikasi keharmonisan sebagai tujuan penting untuk diusahakan, dan mereka memendam roh ketidaktaatan atau perpecahan. Kamu akan tahu para pengikut yang sejati itu karena mereka akan berbicara hanya tentang pelayanan kepada orang lain. Mereka akan berbicara tentang aku sebagai Ibu mereka dan sebagai Ratu Gereja ini. Aku selalu aktif, tidak berada jauh, atau bertindak tidak relevan. Dimana aku benar-benar diakui sebagai Ratu Gereja kita, maka disitu ada kesucian. Seseorang yang rendah hati akan melakukan sesuatu dengan cara mengikuti wanita yang saleh. Seseorang yang tidak memiliki kerendahan hati tidak dapat memahami perasaan dan pemikiran yang halus dari seorang wanita, dan mereka akan berusaha untuk merasa lebih kuat. Tapi siapakah yang lebih berpengaruh daripada seorang Ibu, Murid, dan Ratu Gereja di hadapan Tuhan? 

Yesus, sebagai satu-satunya perantara sejati antara manusia dan Tuhan, paling memperhatikan permohonanku dengan murah hati sehubungan dengan kebutuhan anak-anak Bapa. Jika kamu adalah seorang yang bijak, kamu akan bisa memahami bahwa pengaruh seseorang juga bisa berperan menengahi, tetapi dengan cara manusiawi. Pikirkan tentang seseorang yang segera campur tangan ketika ada bahaya datang. Siapakah yang bisa memahami adanya bahaya lebih dari seorang Ibu? Siapakah yang akan diakui sebagai penasihat paling bijaksana bagi anak-anaknya? Aku tidak berusaha untuk merebut kekuatan yang bisa menyinggung Tuhan ketika datang kepada Gereja-Nya. Aku tetap setia, seperti yang selalu kulakukan selama hidupku. Mereka yang berusaha memahami diriku tanpa memulai dari keadaanku sebagai Yang Dikandung Tanpa Noda, dan memegang realitas itu dalam semua pertimbangannya, tidak akan dapat mengakui kepemimpinanku. 

Mengapa aku diciptakan seperti itu? Apa maksud Tuhan, bukan hanya untuk hidupku, tapi juga untuk selamanya? Perananku terungkap karena di mana ada bahaya, seorang Ibu dan seorang Ratu akan membantu menuntun anak-anak Tuhan. Saat ini kita semua berada dalam bahaya. Dan aku akan menolong untuk menuntun kita semua melewati bahaya itu. Allah mengidentifikasi sebuah tujuan tertentu bagi Gereja kita. Kita harus bekerja keras untuk menjadi seperti para rasul awali, keluarga Gereja kecil pertamaku yang kuasuh secara khusus. Manusia kebanyakan belajar dari mempelajari misteri kehadiran Putraku yang luar biasa di dunia, yang merawat semua orang yang mendambakan kasih. Mereka lalu mencoba.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Seorang imam berkata kepada paus Francis…

Ned Dougherty, 22 Februari 2023

Dari KV II hingga Rumah Keluarga Abraham…

Anne, lokusi 5 / 11, 5 Februari 2023 (3)

Giselle Cardia, 3 Maret 2023

LDM, 3 Maret 2023

Pedro Regis, 5406 - 5410