Tuesday, October 17, 2023

Bergoglio Terus Melanjutkan Perjalanan Homoseks Pribadinya

 en.news 


 Bergoglio Terus Melanjutkan Perjalanan Homoseks Pribadinya

 https://gloria.tv/post/QKv2XUjP6anU4T3gwuMZHWXcS 

 

Bergoglio, si pendukung berat homoseks, menerima tamju seorang aktivis pendukung homoseks, Suster Jeannine Gramick dan stafnya, dan mengadakan pertemuan selama 50 menit di Santa Martha, Vatikan, pada tanggal 17 Oktober 2023 lalu. Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu.

Sr.Gramick dikenal selama beberapa dekade dalam propaganda homoseks. Suster ini dikutuk oleh CDF pada tahun 1999 karena “menyebarkan kebingungan” mengenai isu-isu homoseks.

Pada tahun 2021, Bergoglio "berterima kasih" kepada Sr.Gramick atas "kedekatan, kasih sayang, dan kelembutan" [yang sangat sangat salah] selama 50 tahun. NewWaysMinistry.org menulis bahwa Suster Gramick berterima kasih kepada paus Francis atas "keterbukaannya" terhadap "pemberkatan" terhadap dosa homoseksual.

Turut hadir pula dalam pertemuan itu, direktur eksekutif NewWaysMinistry, Francis DeBernardo. Dia menggambarkan pertemuan itu sebagai penegasan dan dukungan paus Francis pada propaganda homoseks Sr.Gramick.

#newsLordhzxmul

 

Imam menikah adalah berita kuno. Yang baru adalah ‘roh pembedaan’ untuk menerima homosex yang membuka pintu bagi imam-imam dan semua orang.

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Kumpulan pesan LDM tentang konflik sosial dan rasial

Kelly Bowring: Revolusi Di Roma & Penghancuran Yerusalem

LDM - PERANG DUNIA III

LDM, 11 Oktober 2023

Sinode tentang Sinodalitas sekarang membahas tentang diakon perempuan…

Perang yang melibatkan Israel, Iran, Suriah dan Mesir dalam Kitab Kebenaran

Semua wali gereja anggota Mafia St. Gallen ditunjuk oleh Kardinal Baggio…