Sunday, October 22, 2023

Komet A3: Apakah Bola Penebusan Sedang Menuju Bumi?

 


 Komet A3:

Apakah Bola Penebusan Sedang Menuju Bumi?

 https://www.tldm.org/news58/comet-a3-is-the-ball-of-redemption-on-its-way.htm

 

These Last Days News - June 21, 2023

"Keseimbangan neraca telah ditambahkan ke kiri. Oleh karena itu, ketika duniamu telah mencapai puncak kejahatannya, kamu akan dihantam oleh planet." - Bunda Maria, Bayside, 14 April 1973

“Di atmosfer luarmu terdapat benda langit yang akan dikirimkan kepadamu atas kehendak Bapa Yang Kekal.” - Bunda Maria, Bayside, 22 Maret 1975

“Negaramu, jika tanpa pertobatan, akan menjadi sasaran pertama.” - Bunda Maria, Bayside, 15 Maret 1978

Pesan Bunda Maria di atas diberikan kepada Veronica Lueken di Bayside, New York. Silakan baca selengkapnya di sini.

 

Staf TLDM melaporkan:

Komet yang baru ditemukan ini menarik perhatian kita. Hal ini dengan beberapa alasan:

1) Bunda Mawar telah berulang kali mengatakan kepada kita bahwa ketika dunia mencapai puncak kejahatan, Pemurnian Besar akan segera terjadi: "Ketika duniamu telah mencapai puncak kejahatan, kamu akan dilanda oleh planet." (Bunda Maria, Bayside, 14 April 1973).

2) Bunda Maria juga telah memperingatkan bahwa ketika dunia dan Gereja bersatu menjadi satu, maka ini adalah tanda lain bahwa akhir zaman sudah dekat, bahwa Pemurnian Besar sudah dekat: “Sekarang mereka berusaha untuk menyatukan rumah-rumah Putraku, gereja-gereja, dengan dunia. Dan ketahuilah sekarang bahwa hal ini harus terjadi; ketika dunia dan Gereja Putraku menjadi satu, maka saat akhir itu telah tercapai.” (Bunda Maria, Bayside, 10 Februari 1975).

Kedua syarat ini mungkin sudah terpenuhi saat ini. Kita akan melihatnya.

Tapi masih ada lagi.

Beberapa detail tentang komet ini seharusnya memicu alarm:

3) Nama komet yang baru ditemukan ini adalah A3 Tsuchinshan-ATLAS (2023). Awalnya diberi nama komet ATLAS setelah ditemukan pada 22 Februari 2023 oleh sistem peringatan dini robotik ATLAS di Afrika Selatan. Setelah ditinjau lebih lanjut, ditentukan bahwa observatorium Tsuchinshan di Tiongkok telah menangkap gambar objek tersebut pada tanggal 9 Januari 2023. Namun Observatorium Polomar di California mungkin menyimpan gambar pertama komet tersebut sejak sebelumnya: "Pengamat langit di seluruh dunia telah mengamatinya dalam gambar baru dan lama, dengan deteksi paling awal ditemukan pada gambar yang diambil dengan kamera pada teleskop di Observatorium Palomar di California pada 12 Desember 2022." Menariknya, tanggal 12 Desember juga merupakan hari raya Bunda Maria dari Guadalupe, Pelindung Amerika dan Pelindung bayi-bayi yang belum lahir.

Conchita, visiuner dari Garabandal, menaatakan bahwa peristiwa Peringatan itu dimulai dengan huruf "A" (hanya itu yang dia katakan).

4) Penampakan Bunda Maria di Garabandal mengungkapkan bahwa Peringatan itu akan didahului dengan apa yang tampaknya seperti ‘tabrakan dua bintang’. Conchita dari Garabandal menyatakan, "Pertama, Peringatan terjadi di seluruh dunia yang akan terjadi di langit… seperti tabrakan dua bintang namun tidak sampai jatuh ke bumi." (baca selengkapnya di sini).

5) Komet A3 akan melakukan perjalanan terdekatnya dengan matahari sekitar tanggal 28 September 2024 dan pendekatan terdekatnya dengan Bumi -- tunggu dulu -- pada tanggal 13 Oktober 2024. 13 Oktober 1917 adalah tanggal keajaiban Fatima yang menakutkan, "Keajaiban matahari," yang dianggap sebagian orang sebagai akhir dunia. Apa sebenarnya fenomena ini? Apakah puluhan ribu orang di Fatima yang saat itu menyaksikan Pesta Penebusan di masa depan, yang akan turun sebagai hukuman ke bumi?

Pastor Inacio Lourenço paling sering dikutip dalam deskripsi "Keajaiban matahari" menurut Bruder Michael dari Tritunggal Mahakudus, karena penjelasannya yang amat detail:

“Aku baru berusia sembilan tahun saat itu, dan aku bersekolah di sekolah desa setempat (sekitar 12 mil dari Fatima). Sekitar tengah hari kami dikejutkan oleh teriakan dan tangisan beberapa pria dan wanita yang lewat di jalan di depan sekolah kami. Gurunya, seorang wanita yang baik dan saleh, meskipun gugup dan mudah dipengaruhi, adalah orang pertama yang berlari ke jalan bersama anak-anak yang mengejarnya. “Di luar, orang-orang berteriak dan menangis serta menunjuk ke arah matahari, dan mengabaikan pertanyaan-pertanyaan dari kepala sekolah. Itu adalah Keajaiban Besar, yang bisa dilihat dengan cukup jelas dari puncak bukit tempat desaku berada… “Aku merasa tidak mampu menggambarkan apa yang aku lihat dan rasakan. Aku menatap lekat-lekat pada matahari yang tampak pucat dan tidak terasa sakit di mataku. Tampak seperti bola salju yang berputar dengan sendirinya, dan tiba-tiba ia tampak bergerak turun secara zig-zag, seolah mengancam bumi. Karena ketakutan, aku berlari dan bersembunyi di antara orang-orang yang menangis dan mengira itu adalah akhir dunia, kapan saja. Selama momen-momen panjang dari keajaiban matahari itu, benda-benda di sekitar kami nampak berubah seperti warna pelangi…." (Whole Truth of Fatima, Vol. I, pp. 342-343)

6) Ada masalah yang terkait dengan komet A3 Tsuchinshan-ATLAS: Ia akan melintas sangat dekat dengan matahari.

7) Bunda Maria di Bayside memberi Veronica penglihatan tentang bagian dari Bola Penebusan yang pecah dan jatuh ke arah matahari, yang terjadi tepat sebelum Peringatan itu;

Veronica - Saya melihat bola besar dan matahari; itu adalah bola api. Dan ini adalah bola api lainnya. Dan sekarang ada bagian yang pecah, dan terkena sinar matahari. Dan disana -- oh! Nampak sebuah ledakan. Oh, aku tidak bisa melihatnya! Oh…! Oh…! Segalanya tampak begitu hening, dan saya melihat orang-orang kini berpegangan pada kursi di rumah mereka. Semuanya bergoyang. Sepertinya fondasi rumah-rumah sedang bergoyang. Dan mereka semua ketakutan. Dan banyak yang lari ke jalan. (24 Desember 1973)

8) Saat ini, Sinode tentang Sinodalitas sedang berlangsung, yang akan berakhir di Vatikan pada bulan Oktober 2023. Conchita dari Garabandal mengungkapkan bahwa Peringatan tersebut akan didahului dengan sebuah Sinode di dalam Gereja. Beberapa orang mengira Conchita muda itu salah, bahwa yang dia maksud adalah sebuah Konsili. Tetapi perkataan Conchita sangat spesifik: Bunda Maria mengucapkan "Sinode" (lihat videonya).

9) Pesan di Bayside telah memberikan tanda lain yang jelas sebelum peristiwa Peringatan itu, yaitu revolusi di Roma dan Bapa Suci yang melarikan diri: "Anak-Ku, kamu banyak berspekulasi tentang Peringatan yang akan datang. Aku telah berkali-kali memintamu untuk tidak berspekulasi mengenai tanggal-tanggalnya, tetapi Aku memberi kamu satu petunjuk bahwa waktunya telah tiba. Ketika kamu melihat, ketika kamu mendengar, ketika kamu merasakan revolusi di Roma, ketika kamu melihat Bapa Suci melarikan diri, mencari perlindungan di negeri lain, ketahuilah bahwa waktunya telah tiba…." (Yesus, Bayside, 14 September 1976)

https://youtu.be/lh7of2EnqKo

 VIDEO: Komet Menakjubkan Mendekati Kita!

Ia Akan Mengungguli Bintang Yang Paling Terang

 

*****

KETIKA BOLA PENEBUSAN ITU DATANG KE BUMI

“Ketika Bola Penebusan datang ke bumi, semua orang akan menerima Pesan dari Surga, dan mereka akan diberi pilihan masing-masing untuk menerima keselamatan atau kutukan mereka.” - Yesus, Bayside, 2 Oktober 1972

 

SEBUAH KOMET

Veronica - Saya tahu itu komet. Itu itu adalah sebuah bola api bundar, dan bergerak dengan sangat cepat melintasi langit. Dan itu sangat panas! Aku bisa merasakan panasnya, panas luar biasa dari ekornya yang panjang. Saat melintasi ruang angkasa, ia mengeluarkan ekor api yang sangat besar. Oh!

 

Bunda Maria - "Aku ulangi, anakku, negaramu tidak akan luput dari kehancuran akibat kebakaran ini, karena kamu akan tertimpa planet ini.

“Seperti pada zaman Nuh, anakku, banyak orang akan menolak Pesan dari Surga.” Bunda Maria, Bayside, 25 Juli 1975

 

 

ROMA HARUS MEMULIHKAN GEREJA PUTRAKU

"Aku datang untuk memperingatkan kamu: kamu akan melepaskan langit ke bumi. Kamu akan diserang oleh planet ini. Bahkan para dokter harus berbuat baik dan menyembuhkan secara terhormat. Kerajaan-kerajaan, para uskup, Roma harus memulihkan Gereja Putraku, atau akan terjadi kehancuran besar di dunia, "Kota Abadi." - Bunda Maria, Bayside, 14 Agustus 1981

 

HUKUMAN BESAR AKAN DATANG KEPADAMU DALAM DUA BAGIAN

"Sebab segera akan datang kepadamu Pemurnian besar. Itu terbagi dalam dua bagian, anak-Ku dan anak-anak-Ku: Perang Dunia Ketiga dan Bola Penebusan. Hal ini tidak dapat ditunda lagi." - Yesus, Bayside, 18 Juni 1986

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Bergoglio Terus Melanjutkan Perjalanan Homoseks Pribadinya

Semua umat Kristiani, bukan hanya Katolik, patut merasa khawatir dengan Sinode…

LDM, 17 Oktober 2023

Pedro Regis, 5506 - 5510

#122 - ANTICHRIST

Revolusi paus Francis: Sinode tentang Sinodalitas

Mengapa paus Francis bertemu dengan salah satu pendiri pelayanan LGBTQ+?