Wednesday, October 11, 2023

Kelly Bowring: Revolusi Di Roma & Penghancuran Yerusalem

 Kelly Bowring:

Waspada Akan Pesan Nubuatan:

Revolusi Di Roma & Penghancuran Yerusalem

 https://twoheartspress.com/prophecy-alert-revolution-in-rome-destruction-of-jerusalem/?fbclid=IwAR2Vz8V60XqONF54t8yMmnho6oocdlstoeuAxr_-9gZbls9y4g20VKy2lw4

 Posted on July 15, 2014 by twohearts

 

I. REVOLUSI DI ROMA

Nubuatan tentang Vatikan dari Pedro Regis, yang telah mendapat pengakuan dari uskup setempat:

“Istana akan dikejutkan oleh invasi berdarah dan ganas yang dilakukan oleh orang-orang berjanggut lebat.” (31 Mei 2005)

“Teroris akan datang ke Vatikan. Plaza akan dipenuhi dengan mayat. Umat manusia akan melihat tindakan jahat dari para pria berjanggut panjang.” (24 Juli 2005)

“Orang-orang berjanggut lebat sedang mempersiapkan tindakan mengerikan terhadap istana raja (Vatikan).” (14 Juli 2007)

“Persatuan orang-orang berjanggut lebat dengan orang-orang berjanggut merah akan menyebabkan penderitaan yang luar biasa bagi umat manusia.” (27 Oktober 2007)

“Perang akan meletus di Roma dan hanya ada sedikit orang yang selamat. Dia yang menentang Kristus akan membawa penderitaan dan kesedihan ke seluruh Eropa. Tahta Petrus akan kosong.” (5 Januari 2008)

+++++

Apa yang terjadi dengan Rusia dan Ukraina saat ini? Kemana arahnya? Apa yang akan terjadi dengan Roma?

Artikel berikut ini merupakan kutipan dari trilogi buku tentang nubuatan Katolik yang ditulis oleh Dr. Kelly Bowring, yang dapat ditemukan di www.TwoHeartsPress.com.

Menariknya, Komunis Rusia (USSR) sepertinya mengalami luka mematikan pada tahun 1990an ketika negara tersebut runtuh. Tapi, tadinya yang hanya luka, kini bangkit kembali. Peristiwa-peristiwa yang akan datang telah dinubuatkan.

+++++

Pada penampakan Bunda Maria di La Salette, yang telah disetujui Gereja, Bunda Maria berbicara tentang dua periode perang apokaliptik, yang akan dipisahkan oleh periode perdamaian sementara. Dia mengatakan perdamaian sementara akan berlangsung selama 25 tahun, sebagai periode sementara dalam konteks dua rangkaian peristiwa bencana – tampaknya kedua peristiwa tersebut adalah dua periode Komunisme Rusia. Bunda Maria La Salette merangkum tahapan peristiwa Apokalips dengan mengatakan:

PERIODE PERTAMA: Orang benar akan sangat menderita. Doa mereka, penebusan dosa mereka dan air mata mereka akan naik ke Surga dan seluruh umat Tuhan akan memohon pengampunan dan belas kasihan dan akan memohon bantuan dan pengantaraanku. Dan kemudian Yesus Kristus, dalam tindakan keadilan dan belas kasihan-Nya yang besar akan memerintahkan para malaikat-Nya untuk membunuh semua musuh-Nya. Tiba-tiba, para penganiaya Gereja Yesus Kristus dan semua orang yang tunduk kepada dosa akan binasa dan bumi akan menjadi seperti gurun. Dan kemudian perdamaian akan tercipta, dan manusia akan berdamai dengan Tuhan. Yesus Kristus akan dilayani, disembah, dan dimuliakan. Tindakan amal kasih akan tumbuh subur di mana-mana. Raja-raja baru akan menjadi tangan kanan Gereja kudus, yang akan menjadi kuat, rendah hati, saleh, miskin, namun bersemangat dalam meneladani kebajikan Yesus Kristus. Injil akan diberitakan di mana-mana dan umat manusia akan mencapai kemajuan besar dalam imannya, karena akan ada persatuan di antara para pekerja Yesus Kristus dan manusia akan hidup dalam rasa takut akan Tuhan.

PERDAMAIAN SEMENTARA: Perdamaian di antara manusia ini tidak akan bertahan lama. Panen yang melimpah selama dua puluh lima tahun akan membuat mereka lupa bahwa dosa manusia adalah penyebab dari segala permasalahan di muka bumi ini.

PERIODE KEDUA: Seorang cikal bakal Antikristus, dengan pasukannya yang dikumpulkan dari berbagai bangsa, akan berperang melawan Kristus yang sejati, satu-satunya Juru Selamat dunia. Dia akan menumpahkan banyak darah dan ingin memusnahkan penyembahan kepada Tuhan agar dirinya dipandang sebagai tuhan…

Nubuatan ini sepertinya meramalkan tentang dua periode Komunisme Rusia, sebagaimana juga ditegaskan oleh para visioner Garabandal (lihat lebih lanjut tentang ini di bawah). PERIODE PERTAMA berakhir pada tahun 1989 dengan runtuhnya Tembok Berlin hingga selesai pada tahun 1991 dengan jatuhnya Uni Soviet.

Jadi, 25 tahun perdamaian sementara telah terjadi, seperti yang ditunjukkan oleh nubuat La Salette, yang menurut ramalan itu akan berakhir pada tahun 2014-2016.

Kemudian, akan dimulai PERIODE KEDUA dari nubuatan tersebut, ketika peperangan yang terjadi kemudian akan memasuki masa atau zaman antikristus.

Dan pertempuran apokaliptik yang telah dimulai akan terungkap. Nubuatan La Salette berlanjut dengan mengatakan:

Dan terakhir, neraka akan berkuasa di bumi…

Musim-musim akan berganti… dengan gempa bumi dahsyat yang akan menelan gunung-gunung, kota-kota..

Roma akan kehilangan iman dan menjadi tahta antikristus.

…dan manusia akan semakin merusak dirinya sendiri…

Gereja akan dikalahkan, dunia akan berada dalam ketakutan [Gereja akan dikalahkan dalam pengertian bahwa:

1) seseorang tidak akan mengetahui siapa Paus yang sebenarnya;

2) untuk sementara waktu: Kurban kudus (Misa Kudus) tidak lagi dipersembahkan di gereja-gereja.

 

+++++

Menariknya, para visiuner yang melaporkan penampakan Garabandal mengatakan pada tahun 1965 bahwa peristiwa-peristiwa apokaliptik yang akan datang — 1) Peringatan belas kasihan Tuhan di seluruh dunia, 2) Keajaiban besar (di Garabandal), dan 3) Hukuman Tuhan — akan terjadi “ketika Komunisme datang lagi.” Mereka berkata:

Dalam Kesengsaraan Besar, akan terjadi “kesengsaraan oleh Komunisme yang terjadi secara tiba-tiba dan tak terduga, yang dipimpin oleh Rusia… Rusia akan menguasai dunia… Gereja akan berada di ambang kehancuran dan akan melewati ujian yang mengerikan, yaitu Komunisme… pada waktu itu akan sangat sulit untuk menjalankan ibadah agama… para pastor harus bersembunyi… Paus juga tidak akan bisa berada di Roma. Dia juga dianiaya… ketika Komunisme datang kembali, segalanya akan terjadi (mereka mengatakan ini pada tahun 1965, Komunisme awalnya jatuh pada tahun 1989, dan hari ini komunisme bangkit kembali)… Peristiwa-peristiwa sulit ini akan terjadi sebelum Peringatan itu karena Peringatan itu sendiri akan terjadi ketika situasinya menjadi yang terburuk.”

 

+++++

 

Sr. Elena Aiello Terberkati pada tanggal 14 September 2011, pada Pesta Sukacita Salib Suci, oleh Paus Benediktus XVI. Beata Elena adalah seorang Mistikus, Stigmatis, Jiwa Korban, Nabi, dan Pendiri the Minim Tertiaries of the Passion of Our Lord Jesus Christ. Dia meninggal pada tahun 1960-an. Nubuatannya mencakup hal-hal berikut:

Rusia akan menyerang semua negara di Eropa, khususnya Italia, dan akan mengibarkan benderanya di atas Kubah Santo Petrus. Italia akan diuji dengan berat oleh sebuah revolusi besar, dan Roma akan disucikan dengan darah karena banyak dosanya, terutama dosa-dosa ketidakmurnian! Kawanan domba akan segera dibubarkan dan Paus harus sangat menderita!…

Jika manusia tidak mengenali adanya peringatan Kerahiman Ilahi dalam bencana ini, dan tidak segera kembali kepada Tuhan dengan kehidupan kristiani yang sejati, maka PERANG MENGERIKAN LAINNYA AKAN TERJADI DARI TIMUR KE BARAT. RUSIA DENGAN TENTARA RAHASIANYA AKAN BERTEMPUR MELAWAN AMERIKA; DAN IA AKAN MENGALAHKAN EROPA…

Oh, betapa mengerikannya penglihatan yang saya lihat! Sebuah revolusi besar sedang terjadi di Roma! Mereka memasuki Vatikan. Paus sendirian; dia sedang berdoa. Mereka menahan Paus. Mereka membawanya dengan paksa.

St Maximilian Kolbe bernubuat: “Suatu hari nanti bendera Perawan Maria Tak Bernoda akan berkibar di atas Kremlin (Rusia), namun pertama-tama bendera merah (Komunis) akan berkibar di atas Vatikan.” Dengan kata lain, Rusia akan bertobat, tetapi ini tidak terjadi sebelum komunisme mengambil alih Vatikan, tahta Paus.

 

+++++

 

Runtuhnya Uni Eropa (Babel)

Binatang seperti Beruang (Rusia) akan bergabung dengan Naga Merah (China) dan menimbulkan ancaman terhadap ‘Babel’ (Uni Eropa), dan akan mengalahkannya untuk memperkenalkan komunisme.

Uni Eropa adalah “Babilon Besar, Ibu dari Pelacur dan Kekejian di Bumi.” Dia mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk (Wahyu 17:3). Dalam kasus binatang ini, Wahyu menyatakan bahwa tujuh kepala itu adalah tujuh bukit (Roma memiliki tujuh bukit), dan sepuluh tanduk adalah sepuluh “raja” atau pemimpin politik. Dengan demikian, kehancuran apokaliptik Uni Eropa dinubuatkan akan terjadi di tangan binatang berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh (Rusia dan/atau China). Baik Naga Merah (China) maupun Binatang seperti beruang (Rusia) memiliki tujuh kepala dan sepuluh tanduk:

“Dan suatu tanda lain muncul di langit: lihatlah, seekor naga merah menyala yang besar, berkepala tujuh, bertanduk sepuluh, dan ada tujuh mahkota di kepalanya.” Wahyu 12:3

Ini adalah China

“Dan aku melihat seekor binatang muncul dari dalam laut, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di tanduknya ada sepuluh mahkota, dan di kepalanya ada sebuah nama hujat.” (Wahyu 13:1)

Ini adalah Russia.

Binatang itu mempunyai 7 kepala dan 10 tanduk, sama seperti naga yang mempunyai 7 kepala dan 10 tanduk. Dengan demikian, China dan Rusia akan menyebabkan keruntuhan Eropa. Meskipun Eropa (Babel) mengaku sebagai ratu, namun ia adalah seorang janda (Wahyu 18:7). Dia menjadi janda karena dia telah meninggalkan pasangannya, Gereja.

 

+++++

 

Bunda Maria dilaporkan berkata kepada visiuner Nancy Fowler dari Conyers:

Janganlah percaya kepada Rusia. Aku berkata kepadamu, janganlah kamu tertipu oleh perdamaian palsu.

Janganlah kamu berpikir bahwa komunisme sudah mati. Aku berkata kepadamu, ia sedang meningkat. Karena kamu telah memilih untuk mengikuti ahlinya penipuan, maka kamu juga akan tertipu.

Api akan turun dari langit… Celakalah generasi yang penuh dosa ini. China, Rusia dan Korea (Utara) akan terlibat perang besar.

Korea (Utara), China, dan Rusia adalah trio yang mematikan.

Amerika akan menjadi negara budak kecuali kamu mau segera kembali kepadaku dan melakukan silih atas segala kejahatanmu yang menyedihkan.

 

+++++

 

Penampakan dan Nubuatan Tentang Ukraina Terkini

Pada tahun 1980an, visiuner Josyp Terelya menerima pesan dari Perawan Maria di Ukraina. Dia mengatakan dirinya diperlihatkan pada sebuah peta negara dengan api di atasnya. Bunda Maria berkata kepadanya: “Aku melihat api. Desa-desa terbakar. Air terbakar. Udara sedang terbakar. Semuanya terbakar. Jika manusia tidak bertobat kepada Kristus, akan terjadi perang. Akan terjadi kebakaran besar.” Visiuner itu memperkirakan kejadian tersebut akan mulai terjadi pada tahun 2015.

Lucifer, menurut Terelya, sedang “kehilangan kekuatan” dan bersiap, dalam keputusasaannya, untuk melakukan “penipuan besar kepada seluruh ciptaan Tuhan dan khususnya bagi umat Tuhan.”

Bunda Maria berkata: “Berdoalah rosario, ajarilah anak-anakmu untuk berdoa rosario. Doa itu sangat kuat untuk melawan Antikristus…

Kamu dapat menghancurkan semua senjata yang telah dibuat oleh bangsa-bangsa yang tidak beriman melalui doa dan puasa, melalui tindakan dari semua orang yang telah menerima Kristus, dan mengucapkan doa ini: 'Ya Tuhan, aku sungguh menyesal karena telah melawan Engkau dan aku mengakui semua dosaku…

Kamu telah melihat Timur dan Barat dalam keadaan yang tidak bertuhan. Bedanya, di Barat kefasikan tidak diakui secara resmi, namun tujuan ketidakbertuhanan di Timur dan Barat adalah sama. Untuk menyelamatkan Rusia dan seluruh dunia dari neraka yang tidak bertuhan, kamu harus mempertobatkan Rusia kepada Kristus Raja… Namun Kerajaan Kristus Raja akan berdiri sendiri melalui pemerintahan Bunda Allah.”

Demikian pula, pada tahun 1987 Bunda Maria dilaporkan menampakkan diri kepada visiuner Marina Kizyn di Hrushiv, Ukraina. Bunda Maria berkata:

Saatnya akan tiba, seperti yang telah dinubuatkan, keadaan sebagai akhir zaman…

Aku akan melindungi kamu demi kemuliaan dan masa depan kerajaan Tuhan di bumi, yang akan berlangsung selama seribu tahun.

Kerajaan Langit dan Bumi sudah dekat. Hal itu hanya akan terjadi melalui penebusan dosa dan pertobatan atas dosa.

Warga Ukraina harus menjadi Rasul Kristus di antara masyarakat Rusia, karena jika tidak ada kembalinya agama Kristen di Rusia, akan terjadi Perang Dunia Ketiga.

Berdoalah untuk Rusia. Rusia akan bertobat hanya ketika semua orang Kristen berdoa bagi pemulihannya. Berdoalah bagi penyatuan gereja-gereja di Rusia. Semua orang Kristen harus bertobat dan melalui penyucian dosa akan bisa menghentikan penyebaran kefasikan di Rusia ke seluruh dunia… Sampai Barat mengakui kesalahannya di hadapan Timur, Rusia tidak akan bisa menerima Kristus Raja.

 

+++++

 

Doa dan Harapan

Mari kita berdoa kepada Bunda Maria Fatima bagi konsekrasi dan pertobatan Rusia. Berdoa, berdoa, berdoa. Doa dan penebusan dosa akan mengurangi kejahatan yang ada dan meminta belas kasihan Tuhan. Berdoalah kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda, yang telah diberikan Tuhan kepada kita untuk menjadi keselamatan kita pada saat-saat ini, dan kepada Hati Kudus Yesus, dengan cara menaruh kepercayaan kita kepada-Nya. Teruslah berdoa rosario. Rosario adalah senjata melawan Setan. Dia takut pada rosario. Berdoalah rosario setiap hari.

Menurut Bunda Maria Fatima, semuanya akan berakhir dengan baik, seperti yang dia katakan:

Namun pada akhirnya Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang. Bapa Suci akan mengkonsekrasikan Rusia kepadaku, yang kemudian akan bertobat, dan sebuah saat kedamaian akan diberikan kepada umat manusia.

Karena pada akhirnya, menurut ramalan Beata Anna Maria Taigi:

Seluruh bangsa akan kembali kepada Gereja dan muka bumi akan diperbarui. Rusia, Inggris, dan China akan masuk ke dalam Gereja (Katolik).

Untuk informasi lebih lanjut tentang ini, silakan kunjungi www.TwoHeartsPress.com.

 

II. KEHANCURAN YERUSALEM

(15 Juli 2014, www.TwoHeartsPress.com) oleh Dr. Kelly Bowring, Teolog dan Penulis buku terlaris: “The Secrets, Chastisement & Triumph” dan “The Signs of the Times”

Nubuatan Mengerikan Tentang Israel dan Timur Tengah

Bunda Maria bernubuat melalui Pedro Regis:

“Kota Yerusalem akan dihancurkan, dan ketika mereka melewati masa kesusahan besar, kota itu tidak akan bisa dikenali. Hanya akan ada gurun yang luas.”

“Negeri Juru Selamat (Israel) harus banyak menderita, namun ketika merasa kalah, ia akan mempertahankan diri dengan senjata yang menebarkan api ke langit…”

“Israel akan merasakan penderitaan seperti orang yang dihukum karena dikejutkan oleh orang-orang penyebar teror.”

“Timur Tengah akan gemetar karena bencana atom yang besar.”

“Bumi akan berguncang dan gemetar akibat bencana atom yang dahsyat. Iran akan dihancurkan oleh Israel.”

+++++

Perkembangan Menuju Penggenapan Nubuat

Perang sedang terjadi di seluruh Timur Tengah saat ini! Dengan semakin cepatnya eskalasi dan semakin meluasnya perang itu!

Suriah dalam Perang Saudara! Kemajuan Negara Islam (ISIS) di Irak! Proklamasikan Khilafah!

Iran di Ambang Senjata Nuklir! Israel sasarannya!

Kerusuhan Sipil dengan Ikhwanul Muslimin di Mesir!

Jihad Al-Qaeda dan Taliban di Afghanistan dan Pakistan – dengan konsekuensi globalnya!

Bentrokan Hizbullah di Lebanon!

Konflik Israel-Palestina! Hamas memicu konflik dengan Israel di Gaza!

Rusia menyerang Ukraina! China dan Rusia bersatu! Rusia mendukung konflik Timur Tengah!

 

KEMANA SEMUA INI MENUJU?

Apakah semua perang yang saat ini sengaja dihasut di Timur Tengah akan segera menyebar ke Eropa?

Apakah Israel merupakan target sebenarnya dari ‘Musim Semi Arab’ dan konflik di Timur Tengah? Apakah panggung sudah siap bagi Perang Armagedon?

Akankah peperangan yang terjadi saat ini, khususnya di Timur Tengah, menjadi pertanda Pertempuran Besar yang terakhir, dan berujung pada Perang Dunia, dengan penggunaan senjata nuklir, yang menewaskan jutaan orang?

Perang Terus Menyebar

Apakah kekuatan global akan terlibat dalam perang di Eropa dalam waktu dekat? Apakah dampak buruk pada sistem perbankan dan eskalasi perang di Timur Tengah akan memicu perang ini? Akankah kekuatan-kekuatan dunia mengalahkan Eropa dan memperkenalkan Komunisme? Akankah China juga memperoleh pijakan yang kuat? Akankah Rusia mengirimkan pasukan rahasianya untuk berperang melawan Amerika, seperti yang telah dinubuatkan sebelumnya?

Nabi palsu

Akankah Nabi Palsu menipu dunia dengan berlagak sebagai orang suci (palsu) dari dalam Gereja yang akan menyatukan semua gereja dan agama di dunia? Akankah dia berhasil sebagai penipu dengan segala kebohongannya – dengan menghancurkan Sakramen-sakramen, Misa Kudus (dan membuang Kehadiran Nyata Kristus di dalam Ekaristi), dan Alkitab? Akankah dia dan antek-anteknya mendiktekan kepada semua orang kebenaran (yang salah) tentang apa yang menurut mereka merupakan ajaran Tuhan di dunia saat ini? Akankah banyak orang tertipu untuk menerima kebohongan yang mengerikan ini dan hasutan mereka terhadap Agama Dunia Baru (sebuah front untuk pemujaan setan, pemujaan terhadap diri sendiri, dan penghapusan dosa dengan memperkenalkan undang-undang yang terlihat mendukung toleransi, seperti pemberkatan pernikahan sesama jenis)? Akankah orang-orang Kristen setia yang menolak menyimpang dari Firman Tuhan yang Benar kemudian menjadi sasaran dari murka dan penganiayaan mereka?

 

Antikristus

Akankah hal ini membuka jalan bagi Manusia Damai (yang palsu), dengan kerendahan hati (yang palsu), kebaikan dan penampilan luarnya yang penuh kasih sayang, yang akan tampil sebagai pahlawan militer dan pemimpin politik yang luar biasa dan penuh kasih sayang untuk mengatur kebangkitannya dengan menjadi perantara perdamaian (palsu) yang paling ambisius di Timur Tengah, sebagai sahabat (palsu) Israel (sementara dia benar-benar akan mulai memusnahkan orang-orang Yahudi)??? Akankah mesias palsu ini diterima dengan mudah oleh para pemimpin dunia, yang tampaknya mampu secara ajaib menyatukan Israel dan Palestina dalam aliansi perdamaian? Dengan tipu dayanya, akankah dia berhasil memutarbalikkan Kebenaran? Akankah dia menyebarkan atheisme ke mana-mana? Apakah banyak orang akan dituntun untuk bersedia menerima tandanya, Tanda Binatang itu?  Sebagai pemimpin Agama Dunia Baru (bersama dengan Nabi Palsu yang menurut ramalan akan memimpin cangkang Gereja Katolik di bumi) dengan kedudukannya di Roma dan Babilonia Baru (pusat kekuatan finansial baru yang akan didirikan olehnya di Eropa untuk mengendalikan populasi dan secara diam-diam mencemari persediaan makanan di bumi), akankah dia berhasil menipu seluruh anak Tuhan di bumi?

Akankah Nabi Palsu (pemimpin palsu Gereja Katolik) dan Antikristus (manusia perdamaian palsu) bekerja sama, untuk mendatangkan kehancuran atas dunia, yang akan terjadi setelah kekejian di dalam Gereja Katolik tergenapi?

 

Dua saksi Allah

Apakah Gereja Katolik (sisa Gereja Kristiani sejati yang tidak akan masuk ke dalam kemurtadan besar dan perpecahan dengan nabi palsu) dan Israel, adalah “dua saksi” Kitab Wahyu? Siapa yang akan dianiaya karena mewakili Firman Tuhan (Lama dan Baru) di hadapan perintah antikristus? Siapakah keduanya (Gereja Katolik dan umat Israel) yang akan dianiaya sedemikian rupa hingga seolah-olah mereka telah mati? “Mayat” siapakah yang akan diabaikan oleh masyarakat dunia? Namun, siapa yang pada akhirnya akan bangkit kembali bersama-sama (orang-orang Yahudi bertobat) membentuk Langit dan Bumi yang Baru menuju Zaman Damai?

Apakah dunia akan buta terhadap alasan sebenarnya dari perang yang direncanakan di Timur Tengah dan perdamaian (yang palsu) yang terjadi setelahnya?

 

BAGAIMANA TUHAN MENANGGAPI SAAT-SAAT INI?

Apakah peristiwa-peristiwa dan perubahan-perubahan yang dinubuatkan dalam Kitab Wahyu kini akan terjadi, satu demi satu, di dunia?

Bagaimana tanggapan Tuhan? Akankah satu Tangan-Nya menjatuhkan hukuman terhadap orang-orang jahat, sementara Tangan-Nya yang lain meninggikan umat beriman di bawah perlindungan dan pemeliharaan-Nya?

Ketika keadaan berada pada kondisi terburuknya, akankah Tuhan turun tangan dengan memberikan Peringatan Kerahiman Ilahi yang bersifat global dan Keajaiban Kasih yang besar, seperti yang dinubuatkan?

Akankah orang-orang Kristen sejati semakin ditolak, disiksa, dicambuk dan diremehkan, dengan penolakan publik dan fitnah keji yang tersebar terhadap mereka, bahkan dari dalam Gereja sendiri, karena mereka menyampaikan kebenaran tentang masa-masa ini? Akankah mereka menderita seperti Kristus menderita Sengsara dan Penyaliban-Nya? Baru kemudian mengalami Kebangkitan besar dan Kedatangan Kedua-Nya dalam kemuliaan? Apakah Era Baru Perdamaian sudah di depan mata, seperti yang dinubuatkan?

 

Tanggapan kita

Bunda Maria berkata:

Jangan takut karena iman dan doamu akan membantu melemahkan dampak perang, genosida, kelaparan, dan kemurtadan. Umat beriman akan menang.

 

Sisa gereja

Bunda Maria Amerika berkata:

“Jika peringatan-peringatanku ditanggapi dengan serius dan anak-anakku berupaya terus-menerus dan setia untuk memperbarui dan mereformasi diri mereka baik lahir maupun batin, maka tidak akan ada perang nuklir.

Apa yang terjadi pada dunia ini bergantung pada mereka yang tinggal di dalamnya. Harus ada lebih banyak kebaikan daripada kejahatan untuk mencegah bencana yang sudah dekat.

Namun aku berkata kepadamu, putriku, meskipun kehancuran seperti itu terjadi karena tidak cukupnya jiwa-jiwa yang menanggapi peringatanku dengan serius, akan tetap ada sisa-sisa umat beriman yang tidak tersentuh oleh kekacauan, yang selalu setia dalam mengikuti aku dan menyebarkan peringatan-peringatanku, dan mereka akan secara bertahap menghuni bumi ini kembali dengan kehidupan mereka yang berdedikasi dan suci.”

 -------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Apakah Sinode Horor Akan Hadir pada Tahun 2023/24?

LDM, 4 Oktober 2023

Pastor Joseph Illo - Surat Terbuka Untuk Paus Francis

LDM - TATA DUNIA BARU

LDM, 9 Oktober 2023

Pedro Regis 5501 - 5505

Kumpulan pesan LDM tentang konflik sosial dan rasial