Tuesday, October 24, 2023

Nabi-nabi palsu kini telah siap dan mereka akan menerkam tugas ini

 


 Nabi-nabi palsu kini telah siap dan mereka akan menerkam tugas ini

KK, Senin, 24 September 2012 @ 15.30

 

Putri-Ku yang terkasih, Aku harus memperingatkan kamu akan nabi-nabi palsu yang berusaha campur tangan di dalam tugas ini. 

Banyak sekali jiwa-jiwa malang yang tertipu yang percaya bahwa mereka sedang menerima pesan-pesan ilahiah, kini sedang disesatkan oleh setan. 

Setan melakukan hal ini dengan cara memangsa kasih mereka kepada-Ku dan menyerang, terutama, jiwa-jiwa yang setia kepada-Ku. 

Siapa pun yang berkata kepadamu bahwa mereka menerima sebuah pesan dari Surga, yang memintamu untuk merubah atau pun memperbaiki sebuah pesan dari-Ku, adalah seorang pembohong. 

Ini bukanlah cara-Ku untuk berbicara dari Surga. Satu-satunya pesan yang Kuijinkan untuk disampaikan dari satu visiuner kepada visiuner lainnya adalah berupa dukungan dan kasih, jika hal ini diperlukan. 

Pesan-pesan yang diterima oleh para utusan yang asli atau jiwa-jiwa pilihan, adalah benar atau salah. Tidak ada yang berada ditengah-tengah. Surga tak akan mengirim sebuah pesan yang bertentangan dengan pesan lainnya yang diterima oleh suatu jiwa pilihan dari Surga. 

Berhati-hatilah akan nabi-nabi palsu. Mereka yang tidak menyadari bahwa dirinya salah, bisa menyebabkan gangguan yang besar jika mereka campur tangan di dalam Sabda Kudus-Ku. Kamu, putri-Ku, janganlah melibatkan diri dengan mereka yang berkata bahwa dirinya datang dalam Nama-Ku, kecuali Aku memerintahkan yang lain. 

Nabi-nabi palsu kini telah siap dan mereka akan menerkam tugas ini. Janganlah kamu berhubungan dengan mereka. 

Waspadalah terhadap bahaya-bahaya ini karena yang paling berbahaya adalah orang yang akan datang dan mengaku sebagai Aku. 

Jika kamu membiarkan dirimu, para murid-Ku, untuk ditarik menuju nabi-nabi palsu maka kamu akan menjadi mangsa yang empuk bagi antikris serta nabi palsunya. 

Percayalah akan Sabda Kudus-Ku. Banyak dari kamu yang masih tidak bisa menerima Kebenaran ini dan kamu mau berdebat dengan-Ku, namun hal itu tidak berguna. Betapa pun besarnya kamu mengkritik Aku, tetapi Aku tetap mengasihi semua anak-anak Allah, terutama para pendosa. 

Aku mengasihi semua orang secara sama. Diantara kamu yang menyalahkan Aku karena Aku memihak kepada para pendosa, ketahuilah hal ini. 

Janganlah kamu membingungkan orang lain dengan berkata bahwa Yesus mendukung perbuatan dosa. Ketahuilah bahwa itu adalah sebuah kebohongan. Aku membenci dosa, tetapi Aku mengasihi pendosa. 

-------------------------------------

 Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

#122 - ANTICHRIST

Revolusi paus Francis: Sinode tentang Sinodalitas

Mengapa paus Francis bertemu dengan salah satu pendiri pelayanan LGBTQ+?

Komet A3: Apakah Bola Penebusan Sedang Menuju Bumi?

Menyeramkan: Paus Francis Memberikan Teks Teologi Pembebasan Kepada Peserta Sinode…

LDM, 22 Oktober 2023

Manuela Strack, September 25, 2023