Tuesday, October 17, 2023

Semua wali gereja anggota Mafia St. Gallen ditunjuk oleh Kardinal Baggio…

 


 Semua wali gereja anggota Mafia St. Gallen ditunjuk oleh Kardinal Baggio,

seorang anggota Freemason Italia

 

Cardinal Sebastiano Baggio 

https://www.complicitclergy.com/2023/10/11/st-gallen-mafia-prelates-were-all-named-by-suspected-freemason-cardinal-baggio/

 

 

October 11, 2023 from LifeSite News by Dr. Maike Hickson

 

Pastor Charles Murr mengaitkan antara Kardinal Sebastiano Baggio, sebagai seorang freemason, dan pembentukan kelompok mafia Saint Gallen. Berbicara di acara seminar Faith & Reason di LifeSite pada tanggal 6 Oktober 2023, pastor Murr mengatakan bahwa semua uskup dan kardinal yang awalnya membentuk kelompok Saint Gallen ditunjuk oleh Baggio. Pastor Murr adalah seorang penulis buku, teman dekat pengurus rumah tangga Paus Pius XII, Bunda Pascalina, dan orang dalam dari penyelidikan Vatikan tahun 1978 terhadap freemasonry gerejawi.

 

Komentar ini, yang tidak dijelaskan lebih lanjut, lebih masuk akal jika dikaitkan dengan buku Murder in the 33rd Degree: the Vatican Investigation into Vatican Freemasonry yang telah diterbitkan pada tahun 2022 oleh pastor Murr. Murr adalah teman dekat Kardinal Edouard Gagnon, yang ditugaskan oleh Paus untuk menyelidiki masalah freemasonry dalam hierarki Vatikan dan karenanya dia tahu banyak soal temuan dan perdebatan internal ini. Dia menjelaskan dalam bukunya itu bagaimana pada tahun 1974 dua kardinal – Dino Staffa dan Silvio Oddi – memberikan kepada Paus Paulus VI dokumentasi tentang dua uskup Vatikan. Kedua orang ini, Kardinal Sebastiano Baggio dan Uskup Agung Annibale Bugnini, “dituduh” oleh Oddi dan Staffa “dengan bukti di tangan,” bahwa mereka berdua adalah anggota “Freemason aktif.”

 

Silakan baca lebih lanjut di sini: LifeSite News

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pedro Regis 5501 - 5505

Kumpulan pesan LDM tentang konflik sosial dan rasial

Kelly Bowring: Revolusi Di Roma & Penghancuran Yerusalem

LDM - PERANG DUNIA III

LDM, 11 Oktober 2023

Sinode tentang Sinodalitas sekarang membahas tentang diakon perempuan…

Perang yang melibatkan Israel, Iran, Suriah dan Mesir dalam Kitab Kebenaran