Wednesday, February 18, 2015

Aku hanya bisa mengungkapkan....



Aku hanya bisa mengungkapkan banyak hal kepadamu sebelum Aku memisahkan kambing dari domba

Rabu, 11 Februari 2015, jam 15.16



PuteriKu yang terkasih, banyak sekali orang yang meludahi WajahKu, mengutuki Aku dan menyangkal Aku selama KehidupanKu di dunia dulu dan mereka terus saja melakukan hal itu hingga kini.



Setiap Karunia yang diberikan Allah kepada umat manusia melalui para penglihat, para visiuner dan nabi-nabi, ditolak oleh sebagian besar orang. Segera Nyala Api Kebenaran akan sulit ditemukan oleh manusia, meski mereka mencarinya. Para musuhKu akan bersukacita dan bergembira ketika para SaksiKu di dunia dipukul jatuh dan diinjak-injak. Oh betapa tidak bersyukurnya hati yang beku dari manusia, dan betapa sedikitnya kasih mereka kepada Mesias.



HukumanKu sudah dekat dan Aku akan memisahkan, mereka yang kasihnya kepada-Ku masih berkobar, dari jiwa-jiwa yang menolak Aku. Campur-tanganKu akan berlangsung cepat dan celakalah orang yang mengutuki Aku, karena Aku akan memisahkan dia dari Dada Hati KudusKu, dan dia akan dibiarkan berjalan sendirian diantara binatang-binatang yang berkelana di seluruh bumi untuk mencari jiwa-jiwa yang mereka inginkan agar mereka bisa menghancurkan jiwa-jiwa itu.



Hari ini Allahmu telah berbicara dan hari ini adalah hari dimana perubahan-perubahan, seperti yang dinubuatkan itu, akan muncul. KerahimanKu akan diperlihatkan kepadamu secara berlimpah-ruah namun setelah itu kamu akan memilih tujuan hidupmu sendiri. Mereka yang telah membiarkan kebencian untuk berkecambah didalam jiwa-jiwa mereka akan menolak Aku mentah-mentah. Mereka yang jiwanya masih suam-suam kuku, tak akan memiliki Rahmat untuk tetap setia kepada-Ku dan merekapun akan menyangkal Aku.



Aku telah memberimu Sabda, Kebenaran, dan banyak orang telah mengutuki Aku karena hal itu. Ada begitu banyak yang bisa Kuberikan kepadamu sebelum Hari Yang Agung itu. Kini terimalah apa yang Kuberikan kepadamu dan ingatlah akan setiap Sabda, karena WaktuKu sudah dekat dan Aku hanya bisa mengungkapkan banyak hal kepadamu sebelum Aku memisahkan kambing dari domba.



Diantara kamu yang mengutuki Aku akan dikutuk. Mereka yang percaya kepada-Ku akan memiliki Kehidupan Kekal. Menderitalah dalam NamaKu maka Aku akan meninggikan kamu didalam KerajaanKu mendatang.



Hari dari Kebangkitan Pertama itu sedang tiba dan mereka yang tidak mau menerima Aku akan dicampakkan selamanya. MurkaKu adalah besar saat ini dan jika kamu menyaksikan jiwa-jiwa kusam yang abu-abu dan gelap itu, yang hatinya suam-suam kuku, maka hal itu akan membuatmu menangis. Yang menyedihkan, sebagian besar jiwa-jiwa berada didalam kegelapan dan jika kamu menyaksikan hal ini kamu akan mati karena terkejut melihat keadaan jiwa-jiwa umat manusia seperti itu.



Yesusmu

No comments:

Post a Comment