Sunday, February 8, 2015

Kamu hanya bisa mengasihi Aku seturut dengan SabdaKu....



Kamu hanya bisa mengasihi Aku seturut dengan SabdaKu, atau tidak sama sekali
Selasa, 27 Januari 2015, jam 14.35

PuteriKu yang terkasih, penalaran tidak bisa berperanan didalam pikiran mereka yang menolak mentah-mentah Sabda Kudus Allah, termasuk mereka yang menentang Aku dan mereka yang tidak setia sepenuhnya kepada Sabda. Kamu hanya bisa berkata bahwa kamu berasal dariKu sebagai satu tubuh yang utuh – bukan hanya sebagian dari tubuhmu sendiri. Kamu tak bisa berkata bahwa kamu mengasihi Aku dengan sebagian saja dari dirimu. Kamu hanya bisa mengasihi Aku seturut dengan SabdaKu, atau tidak sama sekali.

Jika kamu mengkhianati Aku, kamu melakukan hal ini dengan membenarkan penalaranmu sendiri ketika kamu menerima berbagai kebohongan mengenai Siapa DiriKu ini sebenarnya, bagaimana Aku ini dan apa yang telah Kukatakan. Sama seperti yang dilakukan oleh para leluhurmu, kamu akan mencampakkan Aku keluar dan melontarkan tuduhan-tuduhan palsu terhadap Aku. Kamu akan menggunakan SabdaKu menurut penafsiranmu sendiri dan kemudian menuduh orang yang benar sebagai orang yang tidak bermurah hati. Kamu akan menganiaya Aku dengan melalui pengkhianatanmu terhadap TubuhKu dan memberikan penderitaan serta sakit yang mengerikan kepada mereka yang kau tuduh sebagai bidaah, dalam  Nama KudusKu.

Penalaran akan kau kesampingkan ketika kamu memberikan segala alasan pembenar untuk mengikuti sebuah jalan yang berlawanan dengan arah jalan yang telah dibangun bagimu melalui KematianKu di kayu salib.  

Setan adalah si pendakwa terbesar terhadap anak-anak Allah, untuk mencela SabdaKu. Dia akan menipu kamu agar kamu mengabaikan Kasih Allah kepadamu. Dia akan menghancurkan setiap butiran iman yang kau miliki jika kamu menyerah kepadanya. Dia akan memanfaatkan kehendak bebasmu – sebuah hak pemberian dari Allah – dan membuatmu percaya bahwa kamu bisa menjalani sebuah kehidupan tanpa Allah.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment