Thursday, February 5, 2015

Allah Bapa : Aku akan memeluk setiap orang....



Allah Bapa : Aku akan memeluk setiap orang, segala suku, semua kepercayaan dan semua agama
Minggu, 25 Januari 2015, jam 15.45

PuteriKu yang terkasih, campur tanganKu untuk membuka mata anak-anakKu kepada Kasih dari Putera TerkasihKu, Yesus Kristus, sudah semakin dekat.

Aku mengasihi semua anak-anakKu dan Aku akan memanggil setiap pria, wanita dan anak-anak berusia diatas tujuh tahun, kedalam Terang Kerahiman PuteraKu. Bersiaplah untuk menyambut campur tanganKu karena ia terjadi lebih cepat dari pada yang kau kira dan bersyukurlah atas Karunia yang besar ini. Pertempuran spirituil yang sedang kau saksikan di dunia ini dinyatakan di atas bumi dan pertempuran akan terjadi antara para musuhKu yang berusaha membungkam semua orang yang tidak mau ditarik menuju kebohongan dan mereka yang mengkhianati PuteraKu.

Ketika Tangan PenghakimanKu bekerja ia akan menguji iman mereka yang berkata bahwa dirinya setia kepada PuteraKu, dan hanya mereka yang bersedia mengikuti Salib yang akan cukup kuat untuk menyerukan Kebenaran. Segera jaring itu akan diangkat dan seluruh kebesaran harta warisanmu akan dinyatakan kepadamu. Sebagian besar para musuhKu akan menolak campur tangan ini dan mereka akan berjuang keras hingga akhir untuk menyangkal Yesus Kristus.

Aku akan memeluk setiap orang, segala suku, semua kepercayaan dan semua agama menuju Terang PuteraKu dan banyak orang yang akan bisa melihatNya. Akibatnya banyak orang akan bertobat dan meminta haknya untuk menerima kehidupan kekal didalam Kemuliaan Kerajaan PuteraKu di dunia.

Aku telah berjanji bahwa PuteraKu akan menduduki TempatNya diatas TahtaNya dan hal ini akan terjadi. Mereka yang tidak ingin menjadi bagian didalam KerajaanNya akan membuat pilihan berdasarkan kehendak bebas yang telah Kuberikan kepada kamu masing-masing.

Aku, Bapamu yang terkasih, Pencipta segala sesuatu yang ada dan akan ada, meminta agar kamu tidak menyia-nyiakan hak warisanmu. Jika kamu melakukan hal itu, kamu akan dimangsa oleh setan yang tak mengenal rasa belas kasihan karena dia adalah pembohong, penipu dan pendakwa. Kamu sedang diberi sebuah Karunia dimana tak ada angkatan sebelumnya yang pernah menerimanya dan hendaknya kamu berdoa agar kamu diberi Rahmat untuk bisa menerima KaruniaKu.

Datanglah menuju Terang karena jika kamu tidak melakukannya maka kamu akan dibutakan oleh kegelapan selamanya. Hal ini akan mengoyakkan HatiKu hingga berkeping-keping dan Aku tidak ingin kehilangan satupun dari kamu.

Aku memberkati kamu. Aku menuntunmu melalui Tugas Suci ini, yang diberikan kepadamu oleh Tritunggal Kudus dan Terberkati seperti telah yang dinubuatkan.

Bapamu yang terkasih
Allah Yang Maha Tinggi

No comments:

Post a Comment