Monday, February 23, 2015

MisiKu untuk menyelamatkan....



MisiKu untuk menyelamatkan umat manusia hampir selesai
Jumat, 13 Februari 2015, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, atas Kuasa dari Tritunggal Kudus Terberkati Aku menyatakan bahwa Aku telah memberimu Kebenaran. Aku telah memenuhi hatimu dan jiwamu dengan Karunia-karunia yang dijanjikan kepada umat manusia melalui Kitab Kebenaran.  

Kini terimalah Karunia KebenaranKu ini bersama-sama dengan berbagai Karunia lainnya, yang diberikan kepadamu melalui Misi ini, dan terimalah semua itu dengan rasa syukur. Jalankanlah Sabda Allah. Terimalah Pesan-pesan ini dan jalanilah kehidupanmu sesuai dengannya.

MisiKu untuk menyelamatkan umat manusia sudah hampir selesai. Sisa GerejaKu telah terbentuk. Kamu telah diberi Karunia-karunia Meterai Allah Yang Hidup, Medali Keselamatan dan Doa-doa Perjuangan. Semua itu akan menjadi senjatamu untuk melawan musuhKu. Aku akan hanya berbicara kepadamu secara periodik saja dan melalui Sisa GerejaKu sejak saat ini dan selanjutnya. Kamu siap memanggul senjatamu untuk berjuang guna mempertahankan SabdaKu tetap berkobar di sebuah tempat yang penuh dengan kesedihan.

RencanaKu adalah untuk memastikan bahwa kamu semua mewartakan SabdaKu dan merenungkan apa yang telah Kuberikan kepadamu. Aku tak akan pernah meninggalkan MisiKu yang terakhir ini, karena hal itu tidaklah mungkin. Bersabarlah dan percayalah kepada-Ku sepenuhnya. Pesan-pesan ini akan memberimu kenyamanan dan penghiburan yang besar di saat-saat cobaan spirituil yang besar ini. Bersyukurlah atas KerahimanKu.

Roh Kudus akan menuntun dan melindungi kamu dan Aku akan memberimu penghiburan yang kau butuhkan untuk bisa bertahan menghadapi berbagai kesulitan yang akan kau hadapi di saat-saat mendatang ini.

Terima kasih anak-anak kecilKu, karena kamu menerima Campur-tanganKu. Kini terserah kepadamu untuk mewartakan Kebenaran. Aku mengasihi kamu, Aku membelaimu, dan Aku rindu akan Hari Yang Agung dari Allah itu ketika Aku akan menyatukan dunia ini dan menuntunmu menuju KerajaanKu Yang Baru di atas bumi.

Aku memberkati kamu dan memberimu keberanian, kebijaksanaan, pengetahuan dan Rahmat untuk melanjutkan KaryaKu di dunia.

Yesusmu yang mengasihi
Juru Selamat dan Penebus seluruh umat manusia

No comments:

Post a Comment