Friday, February 20, 2015

Doa itu mengerikan bagi setan....



Doa itu mengerikan bagi setan
Kamis, 12 Februari 2015, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, Aku meminta kepada seluruh umat Kristiani di seluruh dunia untuk memperbanyak waktu mereka dalam berdoa, memohon kekuatan untuk mengalahkan dosa, yang telah mencekik dunia dan yang membawa penderitaan dan segala macam kesulitan yang mengikutinya.

Dosa bisa dihancurkan melalui doa. Doa adalah senjata yang paling ampuh untuk melawan setan dan semakin sering kamu berpaling kepada-Ku, Yesusmu, semakin besar Aku bisa mengalahkan musuhKu. Sementara itu Aku tidak meminta apa-apa darimu, yang bisa membebani hatimu, Aku hanya meminta agar kamu memanggilKu untuk menolong para pendosa menghindari kejahatan, yang bisa muncul didalam hati mereka setiap saat.

Kuasa setan itu sedemikian besarnya hingga ketika mereka yang tak memiliki iman atau yang tidak percaya akan Allah, akan dapat dimanipulasi dengan begitu mudah olehnya. Dia mendorong mereka dan menggodai mereka di setiap kesempatan. Manusia, di mata setan, adalah merupakan cerminan dari Allah, yang menciptakan manusia seturut GambaranNya. Setan membenci setiap orang dengan intensitas sedemikian besarnya hingga membuatmu terkejut. Hanya manusia yang selalu waspada akan siasatnya yang bisa melihat Kebenaran ketika setan muncul dalam segala bentuknya. Hanya manusia yang terbuka terhadap Sabda Allah – yang mengasihi dan mengenal Dia – yang bisa menghalau pengaruh si penipu itu melalui kuasa dari doa.

Doa itu mengerikan bagi setan dan melemahkan cengkeramannya atas umat manusia. Doa itu adalah lebih kuat kuasanya dari pada pedang yang digunakan dalam pertempuran, karena doa tidak hanya bisa melukai musuh tetapi juga menghancurkannya.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment