Tuesday, February 10, 2015

Kitab Injil Kudus akan hampir tidak mungkin bisa....



Kitab Injil Kudus akan hampir tidak mungkin bisa ditemukan lagi
Rabu, 28 Januari 2015, jam 17.00

PuteriKu yang terkasih, Aku telah dicampakkan di belantara dimana Aku merasa celaka ditengah KesedihanKu ini karena Kristianitas sedang difitnah di seluruh dunia.

SuaraKu hanya terdengar laksana sebuah bisikan perlahan ditengah gemuruhnya binatang itu serta mereka yang menyepelekan Aku. Suara-suara tidak puas ini akan semakin meningkat serta menenggelamkan Sabda, yang berasal dari HidupKu. Kaum bidaah, berhala, para visiuner dan nabi palsu, para pengkhianat dan pengasih emas cair akan bangkit dan bersatu padu memberontak melawan Aku. Mereka yang mengikuti Jejak LangkahKu akan ditindas dan sarat dengan beban salibKu dan mereka harus mendaki gunung yang terjal jika mereka masih ingin tetap setia kepada apa yang Kuajarkan.

Kitab Injil Kudus akan hampir tidak mungkin bisa ditemukan lagi sebelum ia menghilang. Segala upaya untuk menyangkal Allah akan dilakukan hingga Sabda digantikan oleh doktrin kegelapan. Diantara kamu yang percaya kepada-Ku, Yesusmu, janganlah tunduk kepada apapun yang tidak berasal dariKu. Hanya Aku yang bisa menjagamu terhadap gangguan dan hanya melalui Aku saja kamu bisa menemukan Keselamatan Kekal.

Berhati-hatilah dengan doa-doa palsu yang mungkin diperkenalkan kepadamu karena hal itu tidak diilhami oleh Roh Kudus dan hendaknya hal itu dihindari. Sebuah kata yang singkat, ataupun sebuah kalimat yang ringkas atau seruan yang sederhana, disana-sini, bisa merubah sebuah doa menjadi sebuah kepalsuan. Setan adalah pembunuh diam-diam atas roh dan ia tidak mudah dikenali ketika ia disamarkan sebagai sebuah Kebenaran. Inilah saatnya kamu menyiangi kebunmu dan tetap setia kepada segala sesuatu yang Kuajarkan kepadamu, karena segala sesuatu yang lainnya tidaklah relevan dan bisa membuatmu kehilangan imanmu.

Beriman kepada-Ku dan percaya akan JanjiKu yang akan datang kembali, dalam Kemuliaan Yang Besar, janganlah kau kesampingkan hanya demi mengejar sesuatu yang menggairahkan dari nabi-nabi palsu, ahli-ahli sihir, orang-orang kafir dan sesat itu. Para musuhKu sedang bekerja keras untuk menipu kamu dan sebagian besar dari mereka benar-benar sadar akan Siapa DiriKu ini sebenarnya namun mereka ingin agar kamu menyangkal Aku, berapapun ongkosnya. Kamu harus tetap sebagai anak kecil dan patuh ketika kamu memanggilKu dan Aku akan menuntunmu di sepanjang jalan menuju KerajaanKu. Aku akan melindungi kamu semua yang percaya penuh akan KasihKu dan Kehendak KudusKu. Hanya dengan begitu Aku bisa campur tangan untuk memusnahkan semua musuhKu dan untuk menyebarkan Kebenaran sehingga dunia yang baru itu bisa dihuni oleh setiap anak Allah.

Percaya, iman, pengharapan dan kasih adalah penting jika kamu ingin memiliki kekuatan untuk tetap berada di sampingKu. Kasih kepada-Ku, tanpa syarat, akan mendatangkan kepadamu Rahmat yang berlimpah di sepanjang perjalananmu menuju KerajaanKu yang mulia – yaitu dunia yang tak memiliki akhir.

Yesusmu yang terkasih

No comments:

Post a Comment