Sunday, February 15, 2015

Hanya Akulah penghiburanmu....



Hanya Akulah penghiburanmu yang sejati ditengah dunia yang menentang Aku
Sabtu, 7 Februari 2015, jam 21.37

PuteriKu yang terkasih, perjuanganKu untuk membawa damai bagi semua anak-anak Allah dan membawa setiap orang menuju kemuliaan Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru itu, kini semakin meningkat. Aku akan berjuang hingga akhir untuk menyelamatkan umat manusia dari kejahatan, yang dikenakan pada mereka oleh para musuhKu.

Aku meminta agar kamu semua yang mengasihi Aku dan mempertahankan SabdaKu, untuk tetap kuat di hadapan kebencian yang akan kau saksikan, kepada Sabda KudusKu. Jika kamu menyangkal SabdaKu maka kamu menolak Aku. Kamu akan gagal dalam memahami makna dari KematianKu di kayu salib.

Menjalani kehidupan dalam DiriKu membutuhkan keberanian dan stamina yang besar, karena kamu tak akan dibiarkan merasa tenang ketika kamu secara terbuka mengakui kepercayaanmu kepada-Ku.

Hanya Akulah penghiburanmu yang sejati ditengah dunia yang menentang Aku. Akulah garis hidupmu di tengah ombak yang bergelora. Aku adalah Kehidupan itu sendiri dan segala hal yang baik adalah berasal dariKu. Kejahatan, dalam segala bentuknya, tak bisa berasal dariKu karena hal itu adalah tidak mungkin. Kecuali dunia mau menerima kenyataan bahwa setan itu ada, maka mereka tak akan pernah mau menerima Keberadaan Allah.

Setan dan semua malaikat durhaka yang telah dicampakkan keluar dari Surga oleh BapaKu yang terkasih menciptakan kebencian didalam jiwa-jiwa yang membiarkan dosa mencekik mereka. Adalah melalui dosa kesombongan maka semua dosa lainnya memancar keluar. Kesombongan merupakan penyebab dari kejatuhan Lucifer. Kesombongan adalah dosa dengan apa manusia mengikatkan dirinya dengan setan. Kesombongan akan menjadi kejatuhan umat manusia.

Untuk mengasihi Aku maka kamu harus melakukannya tanpa syarat apapun dan hal ini tidaklah mudah. Untuk mengasihi Aku berarti kamu bergantung kepada Sabda Allah. Jika kamu menyimpang dari hal ini maka kasihmu kepada-Ku akan menjadi layu hingga akhirnya kamu akan hidup dengan aturan-aturanmu sendiri.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment