Tuesday, February 24, 2015

Bunda Keselamatan : Beranilah, anak-anakku....



Bunda Keselamatan : Beranilah, anak-anakku yang terkasih, segalanya berada dalam kuasa Tangan Puteraku
Selasa, 17 Februari 2015, jam 17.00

Anak-anakku yang terkasih, kamu telah diberi Doa-doa, Karunia-karunia serta senjata untuk bergerak maju sebagai persiapan bagi Kedatangan Kedua dari Puteraku yang berharga, Yesus Kristus.

Sisa GerejaNya telah dibentuk dan ia akan terus bertumbuh di seluruh dunia sehingga jiwa-jiwa bisa diselamatkan. Adalah di saat-saat mendatang ini, Sisa Gereja Allah di seluruh penjuru dunia akan mempertahankan Kebenaran dari Sabda KudusNya. Diberkati dengan karunia Roh Kudus, maka Sisa Gereja itu, melalui doa dan kurban mereka, akan meredakan murka Allah ketika Hari Yang Agung dari Allah itu turun ke atas bumi.

Janganlah kamu lupa bahwa Allah mengasihi setiap orang dan karena adanya penentangan yang akan dilakukan terhadap anak-anak Allah, maka tidaklah mudah bagimu untuk tetap setia kepada Sabda.

Sisa Gereja Allah, apapun kepercayaan atau bangsa mereka, akan bersatu pada hari-hari mendatang ini, ketika segala pengucapan atas Sabda Kudus akan ditindas. Allah akan berbicara kepadamu melalui Misi ini ketika kamu membutuhkan penghiburan sehingga Dia bisa melimpahkan kepadamu Rahmat yang diperlukan untuk mempertahankan imanmu.

Beranilah, anak-anakku yang terkasih, segalanya berada dalam kuasa Tangan Puteraku, yang akan mencari setiap jiwa, termasuk yang paling keras diantara kamu. Kasihku kepada kamu semua adalah selamanya, dan aku ingin agar kamu menggunakan setiap Karunia yang diberikan kepadamu melalui Kitab Injil Kudus dan melalui Pesan-pesan ini, demi keselamatan jiwa-jiwa.

Allah tak akan pernah meninggalkan Sisa GerejaNya dan melalui kelompok-kelompok doamu serta semua kelompok-kelompok doa lainnya yang bersumber dari komunikasiku kepada dunia, melalui misi-misi yang lainnya, maka jiwa-jiwa bisa dan akan diselamatkan.

Hiburkanlah satu sama lain di saat-saat cobaan spirituil ini dan Allah akan menuntunmu di setiap langkahmu. Aku, Bunda Keselamatan, akan tetap menjadi pelindungmu dan aku akan menanggapi setiap permintaanmu kepadaku. Aku akan tetap berada di sampingmu hingga Hari ketika Puteraku datang untuk mengambil kembali KerajaanNya di dunia.

Terima kasih atas tanggapanmu dengan iman, pengharapan dan kepercayaan, terhadap panggilanku dan panggilan Puteraku.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment