Monday, February 16, 2015

Roh kejahatan itu lebih kuat....



Roh kejahatan itu lebih kuat dari pada keinginan manusia
Minggu, 8 Februari 2015, jam 20.31

PuteriKu yang terkasih, ketika Roh Kudus merasuki seluruh pesan-pesan ini, maka SabdaKu, seperti ketika Aku berada di dunia dulu, menyebar laksana petir. Kecepatan penyebarannya, yang dilakukan oleh Roh Kudus itu, tak bisa dipahami oleh manusia yang fana ini. Dan sementara Paraclete, melalui Kuasa Allah, menyelimuti jiwa-jiwa mereka yang memiliki kerendahan hati didalam jiwa mereka, maka roh jahat akan mengikutinya, dimana saja ia hadir.

Roh jahat itu lebih kuat dari pada keinginan manusia namun ia menjadi tak berdaya menghadapi anak-anak Allah yang menaruh seluruh kepercayaan mereka kepadaNya. Roh jahat selalu memiliki satu tujuan saja, yaitu untuk menipu. Setan, si penipu besar, akan menggunakan kesombongan didalam suatu jiwa untuk meyakinkan manusia bahwa penalarannya yang keliru itu bisa menentukan apa yang benar atau apa yang salah. Si korban akan mengira bahwa dirinya bisa mengendalikan tujuan hidupnya sendiri, dan karena itu juga imannya, meskipun kecil,  adalah tidak penting baginya.

Kebebasan dalam suara hati nurani bisa menuntun jiwa-jiwa yang lemah menuju penolakan akan Keberadaan Allah. Jiwa-jiwa lain yang juga tidak menerima Keberadaan Allah, akan membiarkan pendapat pribadinya mendikte penafsiran mereka akan Siapa Allah itu sebenarnya dan bagaimana Allah menanggapi para pendosa. Maka jalan apapun yang mereka tempuh akan selalu menolak Kuasa Allah demi membela apa yang ingin mereka percayai saat itu. Kesombongan mereka akan menuntun kepada kejatuhan mereka.

Setan itu sangat cerdik dan dia akan berkata kepada jiwa-jiwa seperti itu ‘lakukanlah apa saja yang dikatakan oleh suara hati nuranimu’ dan meyakinkan mereka untuk menempatkan suara hati nurani itu diatas Sabda Allah. Oh betapa mudahnya manusia itu dipermainkan, karena dosa, mereka menjadi mangsa dari tipuan itu. Sadarlah, Aku berkata, siapakah dirimu itu hingga kamu mengira dirimu tahu banyak tentang Aku, lebih dari pada apa yang telah Kuajarkan kepadamu? Ajaran-ajaranKu adalah jelas, tepat dan tak pernah meragukan. Jika kamu tidak bisa mempercayai Sabda Allah maka kamu tak bisa mengasihi Dia dengan sungguh. Dengan kehendak bebasmu sendiri maka kamu akan memilih apa yang ingin kau percayai. Namun manusia yang memutar-balikkan Sabda Allah, agar sesuai dengan pendapatnya sendiri mengenai SabdaKu dan agar sesuai dengan kebutuhannya sendiri, adalah orang yang tunduk kepada godaan setan.

Dimana saja SabdaKu dipertahankan, maka setan akan menunggu untuk memangsa jiwa-jiwa yang menghargai pandangan dan pendapat mereka sendiri atas Sabda Allah. Setiap orang yang tetap setia kepada Kebenaran akan menghadapi cobaan-cobaan yang besar dari si penipu yang tak pernah berhenti dalam upayanya untuk menyesatkan dia. Karena itu dimana saja Roh Kudus melebarkan Sayap-sayapNya maka roh jahat akan mengikuti dalam setiap langkah. Dengan tanpa henti, frustrasi dan dengan pasti dia akan menyiksa jiwa-jiwa yang diberkati dengan Kuasa Roh Kudus.

Kamu tak akan pernah menjumpai roh setan yang berusaha merusak jiwa-jiwa yang telah dikalahkannya, karena dia sudah tidak memerlukan mereka. Orang yang mengasihi Aku dan mengikuti Sabda Allah amatlah rentan karena dialah yang paling dicari-cari. Namun janganlah kamu percaya bahwa dirimu cukup kuat untuk bertahan menghadapi serangan-serangan terhadap imanmu, karena kamu masing-masing adalah seorang pendosa. Dan sebagai pendosa, jika kamu tidak membersihkan jiwamu melalui rekonsiliasi secara teratur maka kamu akan mengkhianati Aku, karena kamu tidak akan cukup kuat secara sendirian untuk bertahan terhadap tekanan untuk menyangkal Aku.

Janganlah lupa apa yang telah Kuperingatkan kepadamu. Kamu berada ditengah pertempuran spirituil yang terbesar sepanjang masa. Hanya jiwa-jiwa yang paling layak, paling kuat, dan paling murni yang bisa bertahan.

Yesusmu

No comments:

Post a Comment