Tuesday, February 17, 2015

Bunda Keselamatan : Berdoalah demi perlindungan....



Bunda Keselamatan : Berdoalah demi perlindungan bagi Gereja Puteraku di dunia
Selasa, 10 Februari 2015, jam 14.36

Anak-anakku yang terkasih, sangatlah penting agar kamu semua mendaraskan Doa-doa Perjuangan serta doa Rosarioku yang terkudus sebagai bagian dari doa-doa harianmu. Kamu bisa memilih doa-doa mana yang kau daraskan, tidak harus semua doa, tetapi doa-doa yang sesuai dengan keinginanmu. Doa Rosarioku yang terkudus hendaknya didaraskan setiap hari untuk menolak pengaruh setan.

Doa bisa membawamu semakin mendekati Allah dan melindungi jiwa-jiwa yang meminta pertolongan dari Puteraku terhadap kuasa si penipu. Doa adalah senjata paling ampuh untuk melawan setan dan janganlah kamu menyepelekan kekuatan yang dihasilkan oleh doa.

Berdoalah demi perlindungan bagi Gereja Puteraku di dunia dan mintalah kepada Puteraku agar melimpahkan Kerahiman bagi setiap orang yang berusaha untuk menyalibkannya. Gereja ini – Tubuh dan Bait dari Puteraku – adalah jalan dimana melaluinya seluruh kemuliaan akan dipersembahkan bagi Allah. Ajaran-ajaran, Firman, serta Ekaristi Kudus, yaitu Tubuh dan Darah Puteraku, Yesus Kristus, adalah Karunia-karunia yang diberikan kepada umat manusia demi penyelamatan jiwa-jiwa. Hendaklah kamu menjunjung tinggi Kebenaran dan bersiap-siap untuk menerima Kerahiman Puteraku.

Aku memintamu untuk berdoa bagi jiwa-jiwa yang menyangkal Kebenaran dan memohon kepada Puteraku agar melimpahkan KerahimanNya ke atas jiwa-jiwa mereka. Puteraku adalah Kehidupan. Seluruh Kehidupan berasal dariNya. Tolaklah Puteraku maka kamu tak akan memperoleh kehidupan didalam KerajaanNya mendatang.

Puteraku telah mengutus aku untuk meminta doa-doamu bagi jiwa-jiwa yang akan menolak Dia. Dia akan mendengarkan doa-doa yang kau persembahkan bagi semua orang yang kau kasihi serta bagi mereka yang tak bisa menerima Terang ketika ia bersinar laksana sebuah lampu suar dan menyelimuti umat manusia.

Jiwa-jiwa yang diterangi oleh kasih dan kerendahan hati, yang diperlukan untuk bisa menerima Puteraku, akan berbahagia. Mereka yang menyimpan kegelapan didalam jiwa mereka akan menghalangi Terang itu karena mereka akan sangat menderita jika menyaksikan Kebenaran. Berdoalah dengan segenap hatimu bagi jiwa-jiwa yang sangat membutuhkan Kerahiman Puteraku saat ini, setiap hari sejak saat ini dan seterusnya.

Tanpa doa-doamu maka banyak jiwa akan musnah dimana mereka akan merana selamanya merindukan kebersamaan dengan Puteraku, namun Dia tak akan bisa mereka temukan lagi.

Aku memberikan kasihku, perlindunganku dan damaiku kepadamu. Jawablah panggilanku ini demi keselamatan jiwa-jiwa.   

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment