Friday, September 1, 2017

MJE - LUAS DAN DALAMNYA HARI-HARI AKHIR ZAMAN

LUAS DAN DALAMNYA HARI-HARI AKHIR ZAMAN
Didiktekan oleh Yesus Kristus
Kepada sekretarisNya, Dr. M. J. Even
2 Desember 1993



Pendahuluan

Anak-anakKu yang manis, panjang dan lebarnya zaman ini akan diteliti disini untuk memberimu pengertian yang benar atas suatu perode waktu dimana Allah di dalam Tritunggal Terberkati merancangnya bagi kehidupan di bumi ini seperti yang kini kau alami. Hal itu tidak dimaksudkan agar kehidupan disitu berlangsung selamanya, ataupun kamu dan gaya hidupmu bisa dianggap sebagai satu-satunya jalan kehidupan yang harus ada. Tidak, anak-anakKu, tidak sama sekali.

Kehidupan di dunia dirancang sepenuhnya untuk berlangsung tidak lebih dari lima ribu
tahun sebelum Aku datang ke dunia dan dua ribu tahun setelah Aku datang ke dunia. Jadi, total ada tujuh ribu tahun yang merupakan panjang dan lebarnya kehidupan di dunia seperti yang kau ketahui. Dengan demikian akhir dari zaman ini akan berakhir dengan Pemurnian serta KTH.

Planet ini secara khusus dirancang untuk menampung seluruh kehidupan yang lahir, yang dikandung, selama rentang waktu tujuh ribu tahun dan bagi setiap orang telah disediakan sebuah tempat yang khusus baginya di dalam Surga. Semua orang telah berada di dalam Pikiran dan Hati Allah di dalam Tritunggal Terberkati sebagai umat yang diangkat bagi Raja dan Ratu Surga, agar memiliki warga kerajaan.

Meski telah diketahui di dalam Pikiran dan Angan-angan Allah, tetapi tidaklah dimaksudkan untuk memiliki umat yang mati secara prematur karena aborsi. Setiap jiwa yang digugurkan menantikan pembebasannya melalui Pembaptisan agar bisa menerima Tempat Tinggal Surgawi mereka.

Jiwa-jiwa itu, yang berkata ‘tidak’ terhadap kasih Allah, Rahmat dan karunia-karunia Allah, dan telah atau akan berada di dalam neraka, mereka memiliki rumah yang kosong di Surga. Dan selama Pemerintahan Damai itu, anak-anak yang baru akan dilahirkan untuk mengisi kembali rumah-rumah Surgawi yang dibiarkan kosong oleh jiwa-jiwa di dalam neraka.

Disini Aku ingin memeriksa lebih dekat lagi aspek-aspek waktu, kehidupan, dan entitas yang disebut sebagai planet-planet, dalam kaitannya dengan zaman ini dimana Allah memilihnya untuk menaruh manusia di atas bumi untuk mengasihi, melayani dan menghormati Dia.

Bagian I

Setiap saat dari waktu yang ada telah dihitung dengan teliti oleh Surga. Setiap kehidupan dari setiap orang telah diketahui oleh Allah yang menciptakan setiap orang dengan sifat-sifat yang khusus serta perbedaan-perbedaan yang unik dimana hanya Allah saja yang bisa melakukannya. Apa yang disebut sebagai perbedaan-perbedaan bahasa, norma-norma sosial, kebudayaan, semua itu ada karena terpecah-belahnya manusia di saat Menara Babel dulu ketika mereka menghujat Allah dan menjadikan diri mereka setara dengan Allah. Perbedaan-perbedaan ini tidak pernah dimaksudkan oleh Allah untuk terjadi dan memisahkan mereka dari Allah, atau menyebabkan tindakan beribadah menjadi berubah. Namun setiap kelompok manusia membentuk suku mereka yang baru, agama yang baru, dan menciptakan bentuk-bentuk penghormatan kepada Allah mereka. Beberapa orang ada yang memilih untuk memisahkan dirinya dari Allah Surga. Yang selalu dikehendaki Allah adalah agar Dia, yang berada di Surga yang paling tinggi, akan menerima kehormatan, pujian, dan syukur dari manusia yang diciptakanNya.

Ketika manusia memilih untuk merubah gambarannya, bentuknya, dan menerima allah-allah palsu, maka mereka melakukan ketidak-adilan yang besar terhadap Allah, Sang Pencipta, dan karena itu perlu bagi Allah Bapa untuk mengutus PuteraNya untuk membuktikan bahwa Allah itu ada, Allah itu mengasihi, Allah itu menciptakan, dan Allah haruslah menerima penghormatan secara layak.

Begitulah dalam perjalanan waktu, dipilihlah satu masyarakat tertentu melalui siapa Putera Allah akan datang ke dunia. Untuk melaksanakan hal ini Allah telah mengutus berbagai orang nabi serta mistik zaman dulu untuk menuntun umat pilihan ini menuju penyembahan kepada Allah yang sejati.

Dengan mengenali adanya Kebijaksanaan dan Pengetahuan Allah dalam segala sesuatu maka hendaknya kamu sadar bahwa Allah tahu segala akibat dari sifat manusia di dalam peristiwa-peristiwa ini namun Allah membiarkan hal ini tetap terjadi. Karena, di antara mereka,  ada nabi-nabi dan orang-orang kudus yang agung pada zaman dulu yang memberikan kemuliaan besar bagi Allah. Semua orang yang selalu mengenal, menghormati, memuji dan bersyukur kepada Allah yang sejati di Surga, memberikan kemuliaan yang besar bagi Allah, Pencipta, meskipun mereka tidak tahu NamaNya atau bagaimana cara menyembah Dia. Tetapi mereka berusaha dan menciptakan berbagai bentuk penyembahan seperti yang diceritakan di dalam Perjanjian Lama. Hal ini berkenan bagi Allah dan Dia terus mendukung mereka dan mereka mengasihi Dia sebagai Yang Maha Tinggi, Yang Maha Mulia, Yang Maha Kuasa, Yang Paling Layak untuk dipuja karena mereka mengetahui bahwa Allah, Pencipta, telah membuat dan menciptakan segala sesuatu.

Bagian II

Hingga saatnya Aku, Yesus Kristus, dilahirkan, maka manusia mulai mengetahui dan mengenal agama yang disebut Katolik karena Aku memperkenalkan sebuah cara baru di dalam menyembah, memuji, dan mengasihi Allah, Pencipta. Aku mengajarkan hal itu dan orang banyak mengikuti Aku. Anak-anakKu, selalu terjadi begitu, karena hal itu telah direncanakan oleh Allah, sejak segala abad, di dalam Tritunggal Yang Terberkati. Bentuk dan substansi Iman Katolik telah ada sejak keabadian, namun Aku harus memperkenalkan hal itu kepadamu ketika Aku datang.

Jalan Allah bukanlah jalan manusia. Kamu tak bisa mengukur cara bagaimana hal ini dilakukan, atau mengapa seperti itu. Tetapi hal ini tidak masalah, bukan? Tetapi mengetahui bahwa hal itu adalah kebenaran adalah sebuah pencerahan besar bagi banyak orang, dimana hal itu merupakan sebuah hadiah dari rancangan rahasia Surgawi.

Aku ingin mengatakan bahwa waktu itu telah diketahui, seperti pada zaman Babel dulu, dimana orang-orang menciptakan dewa-dewa mereka sendiri dan membuat dirinya setara dengan Allah.  Maka sekarang ini adalah seperti itu juga, anak-anakKu. Dan, seperti di zaman dulu, Allah merasa perlu untuk memecah-belah, untuk merubah dan membuat baru semua yang diciptakanNya, karena manusia saat ini menghujat Allah dengan menjadikan diri mereka sebagai allah. Oleh karena itu saatnya telah tiba untuk memecah-belah, untuk menutup dan mengakhiri sebuah zaman dengan menyisakan orang-orang yang mengenal Kebenaran-kebenaran Allah di dalam Tritunggal Terberkati. Dia, Allah di dalam Tritunggal Terberkati, akan menciptakan dan merubah manusia seturut GambaranNya dan Keserupaan denganNya dan mempersiapkan sekali lagi suatu umat bagi PuteraNya dan bagi Ibu dari PuteraNya untuk memerintah atas zaman berikutnya nanti. Dan zaman berikutnya nanti akan berlangsung selama hampir 1500 tahun.

Semua ini terjadi bukan karena kebetulan saja, dimana disitu nanti orang-orang akan melanjutkan Iman mereka, karena umat Katolik akan hidup di dunia yang baru, di Zaman Baru nanti. Kemudian kata ‘Katolik’ tidak akan disalah-gunakan lagi karena saat itu semua orang adalah Katolik. Akan ada nama baru bagi Iman di zaman baru itu nanti.

Bagian III

Raja dan Ratu yang akan memerintah di Zaman Baru itu adalah Yesus, Putera Bapa Yang Kekal, serta IbuNya Yang Terkudus, Maria. Mereka akan hidup di bumi, di dalam Yerusalem Baru, yang dibawa ke bumi oleh para malaikat atas Perintah dari Ratu Suci yang akan mendirikan rumah mereka di bumi, di atas bumi yang telah dirubah dan diisi kembali dengan manusia baru.

Hal ini berarti bahwa semua anak-anakKu yang ada di bumi saat itu akan diperintah setiap hari oleh Raja dan Ratu Surga yang akan mencukupi segala kebutuhan hidup mereka.

Setiap tahun setiap orang di bumi akan menghormati Raja dan Ratu mereka, mengunjungi, memuji, menyembah dan bersyukur kepada Mereka. Setiap orang akan berusaha dan menerima perintah dari Mereka. Raja dan Ratu itu juga akan berkeliling, berbicara dan memberi perintah kepada umat Mereka.

Kehidupan di bumi akan berpusat pada kegiatan devosi, doa, menghormati, memuji, dan bersyukur kepada Allah dan IbuNya, yang akan menerima penghormatan bersama Puteranya.

Itulah Pemerintahan Damai itu. Itulah saatnya ketika Kemuliaan Ratu Surga akan dikenal dan diakui, dipuji dan dihormati oleh semua orang. Gereja akan memberi Maria pengakuan yang pantas dan layak. Itulah Kemenangan dari Hati Maria Yang Tak Bernoda, karena dia telah menjadikan segala sesuatu menjadi baru bagi Yesus Kristus, Puteranya, dan bagi Allah, Rajanya dan Mempelainya.  

Bagian IV

Manusia di bumi akan hidup damai. Mereka akan bertumbuh di dalam segala keutamaan dan kesucian karena semua orang akan melibatkan dirinya di dalam doa dan devosi. Mereka ikut serta sepenuhnya dalam segala kegiatan devosi di Gereja. Mereka akan dituntun oleh imam-imam yang kudus dan uskup-uskup yang memperoleh tuntunan dari seorang Paus yang kudus yang dipilih oleh Bunda Maria Terkudus.

Saat itu akan ada kehidupan yang penuh ketenangan dan kemurahan hati terhadap sesama dan semua orang akan memiliki tujuan hidup yang sama.

Cara hidup yang baru nanti akan lebih sederhana dan semua kebutuhan akan dicukupi oleh IbuKu dan Aku. Kitab Suci dengan jelas mengatakan bahwa buah akan berlimpah dan air akan memiliki daya kehidupan. Tanaman yang tumbuh akan sering menghasilkan buah, dan karena tanaman diairi dengan air pemberi kehidupan maka tanaman itu akan diperkaya dan menyehatkan.

Pekerjaan yang dilakukan oleh para pria akan berupa menanam tanaman. Sedangkan wanita akan memelihara anak-anak. Para guru akan mengajar. Orang-orang yang saat ini memiliki keahlian tertentu akan menjadi usang saat itu, namun mereka akan memikirkan ulang keahlian mereka hingga bisa mempraktekkan keahlian itu pada bidang-bidang yang baru.

Ya, saat itu akan ada kegiatan bisnis, tetapi bukan seperti bisnis di dunia saat ini. Karena saat itu tidak ada peralatan, mesin ataupun hasil olahan pabrik. Kita akan kembali kepada cara kehidupan yang sederhana, dengan bentuk dan tujuan untuk kelangsungan kehidupan. Kehidupan saat itu akan dipenuhi dengan sukacita, ketenangan dan dalam keadaan terberkati. Kamu akan menikmati kehidupan yang lebih mudah, bumi yang nyaman beserta segala hasil buahnya. Namun semua orang diharapkan untuk terlibat dalam pekerjaan, kerajinan, membangun rumah atau bangunan yang bermanfaat, membuat hiasan, menjahit dan menenun, dan membuat segala kebutuhan hidup lainnya. Pakaian, alas kaki, selimut, dan segala keperluan hidup, akan dibuat oleh semua orang. Setiap orang akan terlibat dalam kegiatan berdoa, bekerja dan rekreasi setiap hari. Setiap orang akan hidup secara berhati-hati, seimbang, di dalam keutamaan keadilan, dan mereka akan hidup secara terhormat.

Bagian V
  
Saat itu akan ada pemerintahan di masing-masing wilayah tetapi bukan seperti yang kau ketahui saat ini. Akan ada penguasa-penguasa, raja-raja, dan semua itu tidak seperti yang kau ketahui sekarang. Juga ada sekilah-sekolah bagi semua anak-anak dan semua orang dewasa akan menerima perintah-perintah dengan baik juga.

Juga ada rumah sakit, rumah perawatan, biara, serta seminari. Ada juga pelayanan mendasar bagi manusia, namun bukan seperti yang kau saksikan saat ini.

Akan ada antrian panjang orang-orang yang ingin menjadi imam serta wanita-wanita yang ingin menjadi suster—untuk meniru Yesus dan Maria. Semuanya mempersembahkan dirinya bagi Raja dan Ratu Dunia ini untuk menerima ijin dan berkat dari Raja dan Ratu bagi keinginan dan usaha mereka. Ya, disitu Kami akan memerintah segalanya, terutama yang berhubungan langsung dengan GerejaKu di bumi.  

Bagian VI

Mula-mula akan ada banyak bahasa yang digunakan di dunia, namun kemudian hanya bahasa Inggris, Perancis dan Latin saja yang digunakan di dalam Gereja. Semua orang akan belajar bahasa-bahasa ini pada saatnya nanti. Sebelum saat itu tiba, maka semua orang akan menggunakan bahasa apapun yang mereka ketahui di dunia saat ini, dan saat itu semua orang akan bisa mengerti perkataan orang lain. 

Orang-orang dari semua negara saat ini akan bisa berada di dalam Pemerintahan Damai itu tetapi tidak semua negara saat ini akan termasuk di dalam bumi yang baru nanti.

Hanya seperempat penduduk bumi yang akan tinggal di dalam Pemerintahan Damai nanti. Saat itu akan ada yang hidup dan yang mati, tetapi semua yang mati saat itu akan masuk ke Surga.

Kematian adalah sebuah keadaan yang alami, tetapi orang-orang saat itu akan hidup lebih lama, karena dipenuhi dengan Rahmat maka mereka akan hidup lebih lama. Saat ini orang-orang bisa hidup sampai 70-80-90 tahun, tetapi nanti dengan Rahmat dan kehidupan yang sehat saat itu, orang-orang akan hidup sampai 120-140-180 tahun.

Beberapa orang yang mati saat itu, seperti halnya yang mati saat ini, sesekali akan kembali ke bumi untuk melakukan pekerjaan tertentu. Karena ketika Raja dan Ratu Surga dan Bumi berada di dunia, maka seluruh isi Surga akan menanggapi keinginan Mereka dan sebuah interaksi akan terjadi. Roh-roh Surgawi akan bergerak naik-turun antara Surga dan bumi sesering mereka dipanggil dan mereka selalu siap untuk menolong siapa saja di bumi.

Jika setiap hari di Surga selalu ada perayaan besar yang berupa penghormatan dan kemuliaan yang dibawa oleh para malaikat dan para kudus menuju kaki Raja dan Ratu mereka, untuk bersyukur atas berkat yang dilimpahkan oleh Mereka – tetapi sekarang – hal itu dilakukan di bumi karena Raja dan Ratu mereka hadir di bumi. 

Selalu ada sukacita yang besar di antara para malaikat dan para kudus karena mereka selalu ingin memberikan kemuliaan yang lebih besar lagi kepada Allah.

Anak-anakKu yang manis, mereka yang hidup melewati Pemurnian Besar, akan memiliki kesempatan untuk bisa hidup di sebuah saat Kemuliaan nanti. Anak-anakKu, ini adalah sesuatu yang boleh kau ketahui, untuk mempertahankan dan menolong kamu berteguh di saat-saat yang paling sulit ini, karena hanya tersisa waktu sedikit saja sebelum semua itu terjadi.

Berteguhlah, anak-anak yang manis, berteguhlah.

Bagian VII

Anak-anakKu, Aku tidak berbicara semua ini untuk menarik perhatianmu kepada kesenangan dan kenikmatan dari Pemerintahan Damai itu meski hal itu ada banyak, tetapi Aku memberimu bahan perenungan tentang zaman yang akan datang dan menolongmu untuk mengetahui lebih jelas lagi bahwa zaman sekarang ini sedang berakhir. Dengan mengetahui hal ini hendaklah kamu tidak usah terlalu mengkhawatirkan harta milikmu, hal-hal yang berharga bagimu di dunia ini. Kamu akan segera tahu bahwa hal-hal ini hanya berlaku bagi zaman ini saja, bukan bagi zaman berikutnya nanti.

Janganlah kamu mengkhawatirkan apa yang akan kau kenakan atau dimana kamu akan bekerja. Perhatikanlah saja bagaimana kamu akan hidup. Karena Aku akan mengajari kamu, anak-anakKu.

Saat ini pikirkanlah hal-hal yang bisa memastikan kamu untuk memiliki sebuah tempat di dalam Pemerintahan Damai. Inilah saatnya untuk berdoa dan mencari pengampunan Allah. Inilah saatnya untuk belajar mengenai jalan Surga.

Berusahalah untuk mengenal IbuKu dan Aku dengan membaca kisah kehidupan Kami. Bacalah kisah kehidupan para kudus serta para utusan Surgawi lainnya. Persiapkanlah dirimu di dalam pikiran, hati, tubuh dan jiwamu. Berpuasalah, berdoalah, bersedialah untuk menerima kurban-kurban kecil maupun besar yang Kukirimkan kepadamu. Rasakanlah damai di dalam penderitaanmu. Hal itu hanya berlangsung sebentar saja menjelang saat terakhir itu. Dan segera semuanya akan berakhir.

Bagian VIII

Anak-anak yang terkasih dari HatiKu, inilah Booklet terakhir yang Kupersiapkan untuk dikirimkan setiap bulan kepada mereka yang mencari perintah dan tuntunanKu melalui puteriKu, Mary Jane. Banyak dari kamu yang sekarang mengenal dia, mengetahui karunia-karunia yang diperolehnya, kemudian memuji Allah atas kebaikkanNya kepada umat manusia. Anak-anak yang terkasih, nabi dan mistikus ini telah dilatih dengan baik, diajari dengan baik, dan mereka yang bisa bertahan hidup melewati Pemurnian Besar itu akan menyaksikan dia lagi di dalam Pemerintahan Damai, karena dia telah menjalani tugas ini, sebagai sekretarisKu, selama bertahun-tahun.

Booklet ini dan beberapa tulisan lagi yang terakhir telah memberimu pengharapan dan menjelaskan kepadamu berbagai jalan Surga, tujuan dari keteguhanmu dan memberimu kekuatan baru untuk bertahan. Aku berhenti pada Booklet ini hanya sebentar saja, karena sementara pesan-pesan masih terus Kuberikan setiap bulan hingga saat Pemurnian itu Aku akan memberikan lebih banyak lagi petunjuk bagimu di dalamnya. Booklet-booklet ini menjadi petunjuk bagimu dan agar kamu tahu KehendakKu dalam masalah Iman dan moral.

Adalah sebuah pengalaman suci dan terberkati bagimu untuk menerima pesan-pesan ini, tentu saja hal ini adalah sesuatu yang istimewa. Tidak pernah di tempat lain Aku memberikan penjelasan mengenai DiriKu dengan begitu jelas, kecuali di dalam tulisan-tulisan yang secara jelas menyampaikan perkataanKu.

Aku melakukan hal ini agar kamu tahu dan bisa membedakan Kebenaran dari kesalahan. Kamu harus tahu tujuan dari ImanKu dan GerejaKu dan kamu harus tahu bahwa Aku tahu semua masalah yang ada di dalam GerejaKu, Gereja yang terpecah. Janganlah takut, Aku akan mendukung kamu, terus mendukung kamu, sementara kamu berusaha mencari imam-imam yang sejati, mencari sebuah Misa Kudus dan mencari Sakramen-sakramen.

Bagian IX

Sementara Aku telah sampai pada bagian akhir dari serial 24 Booklet ini yang ditulis selama tahun 1993, Aku memandang kepada masa depan dari kehidupanmu pada beberapa tahun mendatang ini. Hal itu tidaklah mudah. Tidak, hal itu tidak mudah, bukan? Namun Aku ada bersamamu. Aku tak akan pernah meninggalkan kamu. Aku akan selalu mendukung kamu dengan Berkat dan RahmatKu.

Lakukanlah tugasmu. Teruslah berdoa. Teruslah mempersembahkan kepadaKu kurban-kurbanmu secara sukarela. Teruslah mempercayakan segala kebutuhanmu kepadaKu. Janganlah takut kepadaKu. Kasihilah Aku. Ketahuilah bahwa Aku adalah Juru Selamat dan Allah yang lemah lembut dan penuh kasih. Akuilah kesalahanmu kepadaKu dengan segera dan carilah imam untuk mengaku dosa dengan sering. Ya, akuilah kesalahanmu kepadaKu setiap hari, sering, bahwa kamu telah berdosa, dan pergilah mengaku dosa setiap satu atau dua minggu sekali kepada seorang imam.

Mintalah Rahmat kepadaKu untuk menanggung bebanmu. Jalanilah kehidupanmu dari saat ke saat. Janganlah khawatir dengan masa depan. Aku telah berkata kepadamu tentang masa depan. Jalanilah kehidupanmu dari saat ke saat.
Kesimpulan

Anak-anak yang manis dari HatiKu, Aku ingin memberkati kamu dengan Rahmat yang istimewa bagi saat-saat Akhir Zaman ini. Ya, dengan tegas Aku mengatakan bahwa semua kalimat ini adalah berasal dariKu, Yesus Kristus, Pribadi Kedua dari Tritunggal Terberkati, dan bahwa sekretarisKu, Mary Jane, telah mengelola dengan benar setiap kata yang Kuucapkan.

Anak-anakKu yang terkasih, Aku telah menyiapkan sebuah tempat bagimu di dalam Pemerintahan Damai. Berteguhlah kamu agar kamu ada bersama Aku di Zaman itu.

Aku memberkati kamu semua dalam Nama BapaKu, Pencipta dan Allah yang amat terkasih sejak segala masa, dalam NamaKu Yesus Kristus, Juru Selamat, Penebus, Tuhan dan Allah, Pribadi Kedua dari Tritunggal Terberkati sejak segala masa, dan dalam nama Roh Kudus, Kasih Bapa dan Putera sejak segala masa, yang akan mengirimkan kepadamu banyak sekali keutamaan, karunia dan berkat, untuk mempertahankan kamu dan menolongmu berteguh hati kepada man yang benar dan Gereja yang benar dari Yesus Kristus, Gereja Katolik Roma dari St.Petrus.


Aku tetaplah :



Yesus Kristus
Raja Surga dan Bumi
“Apa yang tertulis, begitulah yang terjadi.”

2 Desember 1993

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment