Wednesday, November 11, 2020

Seorang Ibu Melapor: "McCarrick Memiliki Ketertarikan kepada Anak Laki-Laki"

 

en.news 

Seorang Ibu Melapor: "McCarrick Memiliki Ketertarikan kepada Anak Laki-Laki" 

https://gloria.tv/post/EDNCfUmTZWbc62fbZ4qGufKmU

 

Card.McCarrick

 

Menurut laporan McCarrick, tidak ada tuduhan terhadap dirinya ketika dirinya (McCarrick) menjadi Uskup di Metuchen (diangkat pada tahun 1981).


Kekhawatiran Pertama Terhadap Mccarrick Disampaikan Oleh Seorang Ibu.

Dia berasal dari wilayah New York ("Ibu 1") dan
dia merasa khawatir dan tertekan atas perilaku McCarrick terhadap anak-anak di bawah umur / putra-putranya, selama tahun 1970-an dan 80-an. Sebagian isi dalam laporan itu adalah berupa pandangannya.

Suaminya adalah seorang imigran Irlandia yang tidak pernah meragukan
kwalitas para pastor. Keluarga besar itu sangat religius dan sangat terlibat di dalam paroki mereka, di New York. Pada awal 1970-an, pastor McCarrick bertemu dengan keluarga itu dan mengunjungi mereka setiap minggu serta merayakan Misa di rumah mereka.

McCarrick menghibur keluarga itu dan me
nganggap keluarga itu "sangat istimewa baginya". Ibu 1 ini menjelaskan bahwa, pada suatu kesempatan, McCarrick, yang saat itu sudah menjadi uskup, datang untuk memberikan Krisma kepada putranya dengan naik helikopter, setelah melakukan beberapa acara Gereja di tempat lain, dan McCarrick mengatakan dalam homilinya, bahwa bocah yang diberi sakramen Krisma itu adalah "keponakannya." Si Ibu 1 ini berkata: "Tentu saja, orang-orang menjadi sangat terkesan atas ‘relasinya’ ini dengan keluarga kami."

Atas desakannya (dan terkadang
terkesan memaksa), anak-anak saya mulai memanggil McCarrick "Bapa." Maka orang-orang disekitar situ sering memanggil McCarrick dengan "Bapa Ted."

Setelah mengenal keluarga
itu lebih akrab, McCarrick mulai mengajak anak-anak dari ibu 1 ini, anak-anak yang sudah berusia lebih tua, pasca-puber, untuk melakukan perjalanan atau untuk kunjungan semalam ke wilayah-wilayah," di mana McCarrick memperkenalkan anak-anak itu sebagai 'keponakannya.' "

Ibu 1 ini mulai merasakan bahwa McCarrick "memiliki minat yang aneh pada anak laki-laki" dan "tidak tertarik pada anak perempuan." Dia juga mengamati bahwa McCarrick sering menyentuh atau membelai anak laki-laki dengan cara yang dia rasa tidak pantas. Ibu 1 ini menggambarkan sebuah insiden, ketika McCarrick pertama kali mengenal keluarganya, yang membuatnya curiga bahwa McCarrick merupakan ancaman bagi putra-putranya:

Pada suatu hari ketika Ted (McCarrick) berada di rumah dan saya berada di dapur menyiapkan makan malam. Saya keluar dari dapur dan Ted duduk di sofa. Ted (McCarrick) menempatkan satu putra saya di setiap sisinya dan dia menaruh tangannya pada masing-masing dari mereka. Di paha bagian dalam. McCarrick memijat-mijat paha bagian dalam mereka. Satu tangan di paha anak yang satu dan tangan lainnya di paha anak saya yang lainnya. Perbuatan itu lebih dari aneh. Itu tidak normal. Saya hampir menjatuhkan piring casserole yang saya pegang di tangan saya. Suami saya duduk tepat di seberangnya, di kursi, dan tampaknya tidak menyadari perilaku Ted saat itu. Ketika saya sampai di ambang pintu dari dapur, saya melihat apa yang terjadi, saya hampir pingsan. Saya terkejut dan benar-benar merasa saya akan terjatuh karena apa yang saya saksikan."

McCarrick
juga memberi putra-putranya bir selama perjalanan semalam, yang di Amerika Serikat itu adalah perbuatan ilegal.

Selanjutnya ibu 1 ini berkata: “Ted memperkenalkan alkohol kepada dua putra saya dalam sebuah perjalanan. Itu sangat mengecewakan saya. Saya tahu apa artinya ini: bahwa dia berusaha menurunkan kemampuan penolakan anak-anak saya. Ketika mereka memberi tahu saya bahwa mereka minum alkohol, saya berpikir: pria ini berbahaya bagi putra saya. Kami bukan keluarga yang suka minum alkohol. Sepengetahuan saya, anak-anak saya lelaki itu tidak minum alkohol sebelumnya. McCarrick membawa bir bersamanya selama perjalanan. Hal itu memberitahu saya bahwa dia adalah orang yang berbahaya. Bahwa membawa alkohol itu menjadi tindakan yang direncanakan olehnya."

Dan, “Hal lain yang saya lihat, yang saya saksikan
, adalah bahwa dalam beberapa kesempatan dia berdiri di belakang putra saya dan memeluknya erat-erat di dadanya. Dia memeluk putra saya dan menggosok dada dan perutnya. Itu bukan perilaku yang normal."

Sementara Ibu 1
ini sadar bahwa McCarrick menimbulkan bahaya, dia menjelaskan bahwa "tidak mudah" untuk mengambil langkah tegas terhadapnya karena McCarrick "bertingkah laku sangat baik dan dia sangat penting bagi suami saya dan dia telah memikat hati anak-anak."

Setelah dia men
desak seorang anak laki-lakinya, si ibu mengatakan kepada McCarrick untuk tidak mengintimidasi dia atau saudara-saudaranya: “Itu pertama kalinya saya bersikap tegas terhadap dia. Dia kemudian bersikap dingin terhadap saya setelah itu. Semua pesona pribadinya lenyap dalam interaksinya dengan saya."

Ibu 1 ini tahu bahwa McCarrick berusaha menarik hati anak-anaknya melalui semua perhatiannya yang  khusus yang dia berikan kepada mereka: Ada "'keuntungan' untuk mengenalnya dan Ted tahu itu dan dia memanfaatkannya."

Pada pertengahan 1990-an,
ibu 1 ini menulis banyak surat anonim tentang McCarrick kepada para Kardinal dan uskup untuk "mencoba menjelaskan bahwa McCarrick tertarik pada anak laki-laki."

 

*****

 

Majalah Time - The Great Reset Bertujuan ...

Enoch,  3 Nopember 2020

Uskup Agung Viganò mengungkapkan detail lobi homoseksual di Vatikan

Freemason Italia Memuji ‘Fratelli Tutti’

Screwtape Menjelaskan Tentang Cara Menghancurkan Gereja Katolik

Enoch, 5 Nopember 2020

LDM, 7 Nopember 2020