Saturday, November 7, 2020

Screwtape Menjelaskan Tentang Cara Menghancurkan Gereja Katolik


 
 

These Last Days News - November 4, 2020

Screwtape Menjelaskan Kepada Seorang Kardinal Yang Dia Pilih

Tentang Cara Menghancurkan Gereja Katolik ... 

https://www.tldm.org/news48/screwtape-explains-to-a-chosen-cardinal-how-to-destroy-the-church.htm

 OnePeterFive.com melaporkan pada 3 Nopember 2020: 

 

Catatan Editor OnePeterFive: teks berikut dibagikan kepada kami untuk dibagikan kepada pembaca, demi pengetahuan pembaca tentang taktik dari musuh yang menghancurkan Gereja dari dalam. Meskipun motifnya ‘dengan senang hati,’ dalam semangat orisinal Lewis, namun taktiknya benar-benar nyata.

 


 

Screwtape Menjelaskan kepada seorang Kardinal yang dia pilih, tentang Cara Menghancurkan Gereja Katolik

 

Dari Kemiskinan Demagogis hingga Penghancuran dan Pembubaran Dogma dan Tradisi

 

 

Sebuah 'Surat dari Screwtape' baru terungkap, dan isinya jelas amat mengganggu. Tulisan itu awalnya diterbitkan oleh jurnalis Aldo Maria Valli - mantan spesialis Vatikan untuk RAI TV Italia - di blognya "Duc in Altum" dan selanjutnya diterbitkan oleh surat kabar Italia "Libero." Penulis tetap anonim, atau lebih tepatnya: “His Most Powerful Abyssal Sublimity, the Under-Secretary Screwtape,” sebagai iblis senior yang, dalam cerita homonim dari penafsir Kristen terkenal, Clive Staples Lewis, memberi  instruksi kepada keponakannya, iblis muda Wormwood, tentang bagaimana menggoda manusia dan membawanya ke dalam kebinasaan.

 

Di balik siasat satir yang menyenangkan, Lewis mendemonstrasikan strategi jahat yang halus, dan, dalam hal ini, melalui surat terbaru yang membahas tema yang sulit. Screwtape berbicara kepada seorang kardinal yang busuk dan korup, memberinya instruksi yang tepat tentang bagaimana menghancurkan Iman Katolik dan Gereja itu sendiri. Dalam hal ini, Screwtape mengilustrasikan taktik politik dan komunikasi yang sangat tepat yang jauh melampaui pidato sederhana yang didedikasikan untuk umat beriman belaka. Selamat membaca!

 

 

Surat Screwtape: Rencana Operasi Penghancuran Gereja Katolik

 

Tanda tangannya lebih dari yang bisa dikenali: Screwtape, Himself, His Devilishness! Surat yang dia kirimkan kepada Kardinal X hendaknya dibaca dan direnungkan. Rencana Operasi yang lengkap.

 

 

Kardinal X yang terkasih,

 

Ketika saya akhirnya berhasil membuat Anda terpilih sebagai paus, Anda harus dengan penuh perhatian berpegang pada peta jalan berikut untuk memenuhi peran Anda. Untuk memulainya, Anda harus memikat massa yang setia. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dengan melanggar semua protokol dan kebiasaan martabat kepausan, tampil rendah hati, seperti orang miskin, dikuasai oleh kasih kepada orang miskin dan terlantar, meninggalkan semua embel-embel dan hiasan dari Tradisi yang 'masam, sombong dan munafik.'

 

Selain itu, secepat mungkin, lakukan serangan tanpa ampun terhadap semua pastor yang tetap terikat pada Misa Latin (karena Misa itu sangat berbahaya bagi kami), dan jangan pernah kehilangan kesempatan untuk berbicara buruk tentang umat Katolik yang baik, untuk menjatuhkan rasa percaya-diri mereka. Lebih baik tunjukkan di depan umum keseriusan Anda dalam melakukan pertempuran demagogis, seperti melawan imam-imam pedofil, tetapi jangan melakukan terlalu berlebihan, karena kami membutuhkan imam-imam seperti itu. (Demagogis: penghasutan terhadap orang banyak dengan kata-kata yang dusta untuk membangkitkan emosi massa.)

 

Dapatkan persetujuan massa, yang diperoleh dengan 'permen' ini, yang akan dengan mudah mendukung Anda dari media, yang mayoritasnya berada di pihak kami. Anda harus menjebak, tanpa menghalangi rencana-rencana dari pemiliknya, sebaliknya, lakukanlah hubungan yang bersahabat dan dialogis dengan para direktur surat kabar paling sekuler, tunjukkan sikap keterbukaan intelektual yang terus tumbuh. Maka mereka sendiri nanti yang akan berdiri sebagai 'idiot yang bermanfaat’ dan yang dengan sukarela menyebarkan benih pertama dari kehancuran teologis.

 

Cukuplah bagi Anda untuk menjauhkan diri Anda sedikit dari apa yang mereka masukkan ke dalam mulut Anda, tanpa sepenuhnya menyangkalnya, dan buatlah umat beriman berada dalam keraguan. Dengan cara ini Anda akan membuat kaum anti-Katolik merasa bahagia tanpa benar-benar kehilangan kawanan domba idiot Anda.

 

Ingat: jangan pernah mengambil pendirian dan sikap yang jelas dan tegas. Seperti yang Anda ketahui, hal yang paling penting adalah mengkonsolidasikan paham modernisme secara permanen, yang telah dibangun oleh banyak teolog di pihak kita, tanpa susah payah sejak masa Konsili: penghancuran semua hal yang supernatural, turunkan maknanya menjadi sekadar 'simbol' yang semuanya tidak dapat dijelaskan oleh sains dan sosiologi, yang diperlukan untuk mencapai titik yang paling mengkhawatirkan kita: menyangkal bahwa Kristus adalah benar-benar Anak Allah. Akan sangat bermanfaat bagi Anda untuk melihat apa yang didukung oleh Arius, yang berada di sini bersama kami dan mengirimkan salamnya.

 

Juga bahasa tubuh Anda adalah penting: Jangan pernah berlutut di depan Ekaristi, jika tidak, Anda akan memberikan tanda penyerahan kepada 'Dia,' dan ini tidak dapat ditoleransi oleh kami. Anda harus terus-menerus menghilangkan konsep bahwa Ekaristi adalah benar-benar Tubuh Kristus, dan cara terbaik untuk menghancurkan Ekaristi adalah dengan memberikan Ekaristi kepada pasangan yang bercerai yang telah menikah kembali tanpa menerima Sakramen Perkawinan yang sah, dan hidup bersama dengan cara yang samar dan tidak teratur (kumpul kebo). Dengan demikian Ekaristi akan kehilangan nilai yang sebenarnya. Jika beberapa kardinal tua protes, jangan perhatikan, dia akan dibantai oleh media massa kita dan segera setelah itu, dia akan dilupakan.

 

Jangan takut pada para pastor yang berperingkat lebih tinggi. Kami telah melemahkan dan merusak mereka selama enam puluh tahun terakhir dan mereka tidak akan memiliki kekuatan atau keberanian untuk menentang tindakan Anda. Sebaliknya, waspadalah terhadap para pastor yang bersemangat. Segera setelah salah satu dari mereka menjadi sombong, segera hentikan dia, lakukan exkom terhadap dia sebagai contoh bagi para pastor yang lain. Mereka bergantung secara ekonomi pada undang-undang pajak 8 per 1.000 di Italia. Jadi, jika mereka akan memberontak, mereka akan melakukannya dengan susah payah.

 

NB: Maria, yang akan meremukkan kepala Pemimpin kita, adalah musuh kita Nomor Satu dan harus diturunkan, terutama dimulai dengan dogma. Saya meminta kepada Anda, status keperawanannya harus dimunculkan sebagai mitos belaka; kurangi posisinya, batasi diri Anda untuk mengakuinya sebagai 'ibu yang rendah hati dan murid seorang nabi.' Sungguh celaka jika orang benar-benar percaya bahwa dia adalah Bunda Allah, Yang Tak Bernoda, yang melahirkan (Yesus) secara ajaib. Semua kredibilitas Kristus berasal dari fakta ini.

 

Freemasonry adalah sekutu terbesar kami, ingatlah ini. Filsafatnya sangat bertentangan dengan Katolik, jadi Anda harus bertujuan menjalin hubungan yang baik dengan mereka, selalu berdiri di balik ‘layar dialog dan persaudaraan.’ Banyak kardinal - dan di antara mereka yang paling terpelajar - sudah menjadi anggota Freemason, dan mereka akan membantu Anda. Juga penting bahwa Anda bisa mendapatkan dukungan penuh dari lobi gay, pastor-pastor yang lemah. Sejak tahun tujuh puluhan, kami telah memenuhi seminari dengan kaum homoseksual, yang kini telah menjadi uskup dan monsinyur, dan hidup dengan sukacita di dalam dosa, yang oleh Tuhan disebut sebagai ‘dosa Sodom.’

 

Angkatlah mereka sebagai kardinal dalam jumlah besar dan mereka akan menjadi pendukung Anda yang paling setia dan akan memilih paus palsu berikutnya, ketika Anda akan bergabung dengan kami di sini. Para religius gay tidak akan pernah melepaskan kesenangan duniawi mereka, dan untuk meredam konflik hati nurani mereka, mereka akan selalu siap untuk membatalkan Doktrin, seperti yang kita inginkan: menghilangkan konsep dosa, merusak kasih alami, menghancurkan keluarga-keluarga Kristen yang amat kami benci.

 

Ingatlah: "Tanpa ada pelanggaran, polisi akan kehilangan signifikansinya," oleh karena itu sangat penting bagi Anda untuk mengajukan gagasan yang menyimpang tentang Kerahiman Ilahi. Buatlah umat Anda percaya bahwa Tuhan akan mengampuni semua orang secara sama, bahwa neraka tidak ada, dan bahwa jiwa-jiwa yang terkutuk akan lenyap begitu saja. Tanpa pahala, tanpa siksaan, tidak akan ada lagi upaya untuk memperoleh kesucian hidup, dan dosa akan mengambil alih dengan mudah. Dengan cara ini kita akan menjadikan jutaan jiwa sebagai milik kita.

 

Mintalah bantuan dari kekuatan supranatural dan semua dewa pagan untuk mencemari kasih kepada Pencipta seperti yang dilakukan oleh biarawan Assisi itu (St.Fransiskus dari Assisi), dengan melalui penyembahan panteis. Jika bisa, anggap saja hal ini sebagai manifestasi lain dari Tuhan. Bersikaplah peduli pada masalah ekologi dan lingkungan, sebuah topik kemenangan bersama kaum muda, yang merupakan masa depan kita.

 

Pelemahan dan penghancuran Iman Katolik harus terjadi melalui dialog dan doa bersama dengan agama-agama lain yang jelas tidak percaya kepada 'Dia.' Sangat penting agar sebuah konsep dimunculkan bahwa Tuhan tidak hanya ditemukan dalam Tritunggal dari Katolik, tetapi sebagai sesuatu yang tidak jelas, yang juga terwujud dalam budaya-budaya lain. Dengan cara ini kita bisa menampilkan Dia sesuka kita, menyangkal Inkarnasi Sabda.

 

Sejauh menyangkut aborsi, kirimkan itu ke latar belakang, tetapi hati-hati: ini adalah topik yang sangat sensitif. Cobalah untuk melegitimasi secara tidak langsung dan perlahan, mungkin melalui para kardinal pro-gay yang sama. Munculkan isu itu sesekali, hanya untuk menjaga penampilan Katolik, dengan menyamakan para janin yang diaborsi dengan para migran, yang ditolak oleh dunia Barat. Faktanya, imigrasi adalah salah satu sistem paling ampuh yang kita miliki untuk menghancurkan agama Katolik, dengan negara tuan rumah: Italia. Untuk itu, usahakan terus menerapkan perlindungan terhadap orang-orang asing, khususnya umat lain. Dengan kekuatan demografis mereka dan dengan ajaran mereka, hanya dalam beberapa tahun mereka akan menghapus identitas - juga religiusitas - dari negara di mana masih banyak jiwa Katolik yang menentang – yang berbahaya bagi kita - yang bisa menghalangi rencana-rencana kita. Banyak politisi kita akan mendukung Anda dan saya akan membantu mereka melestarikan kekuasaan mereka, bahkan ketika orang-orang akan menolak mereka.

 

Jagalah hubungan dengan lembaga-lembaga Eropa. Mereka telah mengkonfirmasi secara hitam dan putih, untuk menolak kristianitas dan telah berpihak kepada kita. Manfaatkan dengan baik penyakit sampar yang akan saya kirimkan, berkat jasa dari salah satu negara sekutu kita. Kekacauan dan teror otoritas yang akan muncul, akan memungkinkan Anda untuk mempercepat waktu Anda, dan surat kabar tidak akan lagi memiliki ruang untuk membahas apa yang terjadi di dalam Gereja. Ketika penyakit sudah berakhir, manusia akan menemukan dirinya di sebuah dunia yang baru, dengan agama baru (milik kita), dan mereka bahkan tidak akan menyadari bagaimana semua ini bisa terjadi.

 

 

Pamanmu yang penuh kasih sayang,

 

Screwtape 

 

*** 

Why Doesn't Pope Francis Kneel Before the Blessed Sacrament? 

‘Pope Francis’ never genuflects before the Holy Sacrament 

Francis Doesn’t Genuflect – Even Vatican News Is Embarrassed 

Why Doesn’t Pope Francis Kneel In Front of the Blessed Sacrament? 

Pope genuflects to the world but won’t kneel before the Blessed Sacrament?

 

*****

 

Neraka Itu Sungguh Ada

'Great Reset' adalah merupakan serangan radikal...

LDM, 4 Nopember 2020

Majalah Time - The Great Reset Bertujuan ...

Enoch,  3 Nopember 2020

Uskup Agung Viganò mengungkapkan detail lobi homoseksual di Vatikan

Freemason Italia Memuji ‘Fratelli Tutti’