Thursday, July 13, 2017

SURAT LAMARAN PEKERJAAN DARI YESUS KRISTUS ....

SURAT LAMARAN PEKERJAAN DARI YESUS KRISTUS KEPADA MANUSIA




Foto diri : lihat di atas
Alamat: Efesus 1:20
Telp: Roma 10:13
Alamat Website: Kitab Injil.
Passwords: Kristus, Yesus, Tuhan, dan Juru Selamat.


Tujuan dari surat lamaran ini:

Nama saya adalah Yesus – Kristus. Banyak orang yang memanggil saya : Tuhan.
Saya kirimkan surat lamaran ini kepada tuan karena saya mencari pekerjaan untuk menempati posisi manajer paling tinggi di dalam hati tuan. Tolong, saya mohon tuan baca keterangan mengenai diri saya ini.

Kemampuan saya:

  • saya menciptakan bumi dan langit (lihat Amsal 3:19)
  • saya menciptakan manusia dari debu tanah (lihat Kej. 2:7)
  • saya meniupkan nafas hidup kepada manusia (lihat Kej. 2:7)
  • saya menebus manusia dari kutukan hukum taurat (lihat Gal. 3:13)
  • berkat dari Perjanjian Abraham sampai kepada hidup tuan, terjadi melalui saya (lihat Gal. 3:14)

Latar belakang pekerjaan:

  • saya hanya memiliki satu Majikan (Luk. 2:49 ).
  • saya tidak pernah terlambat, tidak pernah bolos, tidak pernah malas, selalu taat dan patuh, selalu bersikap sopan.
  • Majikan saya selalu berkenan dengan saya (lihat Mat. 3:15-17)

Pengalaman keahlian:
  • Beberapa keahlian dan pengalaman saya termasuk: menguatkan orang yang miskin agar tidak miskin lagi, menyembuhkan hati yang remuk, membebaskan para tawanan, menyembuhkan yang sakit, memulihkan penglihatan kepada orang buta, membebaskan orang-orang yang tertindas. (lihat Luk. 4:18).
  • saya adalah Penasihat Ajaib (lihat Yes. 9:6). Siapa mendengarkan saya, ia akan tinggal dengan aman, terlindung dari pada kedahsyatan malapetaka. (lihat Ams. 1:33 ).
  • Yang terpenting, saya memiliki kekuasaan, kemampuan dan kuasa untuk membersihkan tuan dari dosa-dosa tuan. (I John 1:7-9)

Latar belakang pengetahuan saya:

  • saya menguasai seluruh panjang dan lebarnya pengetahuan, kebijaksanaan dan pengertian (Ams. 2:6).
  • dalam diri saya tersembunyi seluruh harta hikmat dan pengetahuan (Kol. 2:3).
  • perkataanku adalah besar kuasanya, dan ia telah dijelaskan sebagai sebuah pelita bagi kaki tuan dan terang bagi jalan tuan. (lihat Mzm.119:105)
  • saya bisa mengatakan kepada tuan semua rahasia yang ada di dalam hati tuan. (lihat Mzm. 44:21).
 
 Kinerja saya:

  • saya adalah peserta aktiv dalam semua pertemuan penting sepanjang masa (lihat Kejz. 1:26)
  • saya menyerahkan hidup saya agar tuan bisa hidup (lihat 2 Kor.5:15)
  • saya mengalahkan musuh besar dari Allah dan manusia, menjadikan mereka tontonan umum dalam kemenangan saya atas mereka (Kol.2:15)
  • secara ajaib saya memberi makan orang-orang lapar, menyembuhkan orang sakit dan membangkitkan orang mati.
  • masih ada lagi perbuatan-perbuatan besar saya, terlalu banyak untuk disebutkan disini. Tetapi tuan bisa membacanya di dalam website wwwdot – BIBLE. Tuan tidak memerlukan internet atau komputer untuk membuka website saya,

Rujukan:

Umat beriman dan para followers di seluruh dunia bisa menyaksikan penyembuhan-penyembuhan ilahi yang saya lakukan, keselamatan, pembebasan, keajaiban, pemulihan, serta tuntunan supernatural saya.

Ringkasan:

Setelah tuan membaca surat lamaran saya ini, saya percaya bahwa sayalah satu-satunya calon yang berkualitas dan layak menduduki posisi penting di dalam hati tuan. Singkatnya, saya akan meluruskan jalan tuan (lihat Amsal 3:5-6) dan menuntun tuan kepada kehidupan kekal (lihat Yoh.6:47). Kapan saya bisa mulai bekerja? Waktu sangatlah penting. (lihat Ibr.3:15)


Kirimkan surat lamaran saya ini kepada siapa saja yang tuan kenal.
Tuan tak akan tahu siapa saja yang mau menerima saya.

Terima kasih atas pertolongan tuan.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment