Sunday, November 19, 2017

#579 – KLERUS MENYESATKAN UMAT BERIMAN



Pesan-pesan kepada Veronica Lueken, Bayside


#579 – KLERUS MENYESATKAN UMAT BERIMAN



Maka datanglah murid-murid-Nya dan bertanya kepada-Nya: "Engkau tahu bahwa perkataan-Mu itu telah menjadi batu sandungan bagi orang-orang Farisi?" Jawab Yesus: "Setiap tanaman yang tidak ditanam oleh Bapa-Ku yang di sorga akan dicabut dengan akar-akarnya. Biarkanlah mereka itu. Mereka orang buta yang menuntun orang buta. Jika orang buta menuntun orang buta, pasti keduanya jatuh ke dalam lobang."St. Matthew 15: 12-14

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif



BANYAK DARI KAMU YANG DISESATKAN
Anakku, aku berbicara tentang orang pilihan. Kami mengacu kepada orang pilihan sebagai klerus Kami yang taat, manusia Allah, yang dipilih dari antara domba-domba untuk menjadi gembala. Setan telah mengirimkan penipuan besar kepada duniamu. Setan berkeliaran di Rumah Allah. Oh para pemimpin dari domba-domba Kami, para gembala dari kawanan Kami, akankah kamu bisa berdiri tegak di hadapan Bapa dan berkata bahwa ajaranmu adalah murni di Mata-Nya? Tidak! Banyak dari kamu yang menyesatkan. Banyak dari kamu yang disesatkan dan menyebarkan kesesatanmu itu kepada jiwa-jiwa yang lainnya. Bangunlah! Buanglah kebutaan itu dari matamu dan hatimu! Janganlah menghancurkan jiwa-jiwa demi mendapatkan penghargaan dari manusia. Kamu tidak boleh menjadikan manusia sebagai berhala untuk disembah.

Disiplin adaah diperlukan. Sebuah fondasi yang kokoh tidak perlu dibangun dari ide-ide yang baru.

Segala macam kebingungan kini sedang ditabur di dunia oleh setan. Kamu laksana domba yang berlarian kian kemari. Dan kamu akan menjadi mangsa bagi serigala-serigala berbulu domba. Kamu telah melepaskan salibmu. Kenakanlah benda-benda sakramentalmu, tinggallah bersama Puteraku di tabernakel-tabernakel di seluruh dunia, dan terimalah rahmat yang dilimpahkan Bapa kepadamu maka kamu tak akan kehilangan jalan. Our Lady, July 25, 1974

PARA PENGKHIANAT DI VATIKAN
Veronica - Aku melihat St.Michael yang sedang melangkah mundur, lalu dia menunjuk dengan pedangnya. Dia membawa sebilah pedang pada tangan kanannya. Dia menunjuk dengan pedangnya ke arah seorang kardinal. Lalu dia menulis di atas kepalanya huruf ‘W’.

Kemudian dia pergi dan aku bisa melihatnya. St.Michael berdiri tepat di depan kardinal itu, dan dia menunjuk kepada kardinal berikutnya, dan pada kepalanya dia menilis huruf ‘A’.

St.Michael bergerak ke arah kardinal berikutnya lagi, lalu duduk. Kemudian dia menulis huruf ‘S’ pada kepala kardinal itu.

Lalu St.Michael bergerak maju dan menunjukkan pedangnya dengan sikap kecewa, ke arah sebuah huruf ‘V’ besar. Kemudian huruf ‘V’ nampak pada kepala seorang uskup, kukira demikian, atau uskup agung. Dia memakai sejenis… topi birreta, berbentuk bulat kecil berwarna ungu. Di atas kepalanya tertulis huruf ‘V’.

Kemudian nampak St.Michael sedikit membungkuk.

St. Michael
: - Anakku, itu adalah huruf-huruf awal. Doakanlah mereka, mintalah kepada anak-anak di dunia agar banyak berdoa agar mereka keluar dari kegelapan. Jiwa mereka tenggelam di dalam dosa. Mereka dibutakan, mereka sedang menyesatkan bawahannya.

‘V’ melakukan banyak kerusakan terhadap Bapa Suci (Paus Paulus VI) dengan cara merubah segala surat menyurat yang berhubungan dengan paus.  ‘V’ menulis kembali surat-surat paus. Dia juga melakukan sensor terhadap surat-suratnya. Anakku, paus tidak menerima medali yang telah kau kirimkan kepadanya. Dia juga tidak menerima surat-suratmu, anakku. Bapa Suci akan menerima berita ini dari Maria, Ratu Surga dan Ibunya.  August 21, 1974

KEBUSUKAN DAN KEJAHATAN MERAJALELA
Kami meminta ketaatan kepada atasanmu, anakku, tetapi bukan ketika mereka menyesatkan. Kamu harus memperhatikan kambing dan domba. Kami tidak berharap kamu menyatu dengan kambing. Ingatlah anakku, semuanya akan dihakimi dengan keras.

Berdoalah bagi semua orang berdosa. Setan telah meracuni banyak orang.

Semua anak-anak di dunia sedang diuji seperti logam di dalam api. Banyak yang menyimpang dari jalan sempit yang menuju Kerajaan, dan mereka menempatkan dirinya di jalan menuju kutukan.

Kebusukan dan kejahatan merajalela di duniamu. Pembunuhan, pembunuhan dimana-mana. Pembunuhan yang mengundang murka Allah atas umat manusia. Tak ada yang bisa lolos dari Bola Penebusan itu. Our Lady, October 2, 1974

BACALAH KITAB INJIL
Tetaplah teguh di dalam Iman. Pertahankanlah Iman di dalam hati mereka yang kau kasihi. Ulurkanlah kemurahan hatimu kepada sesamamu di seluruh dunia. Berdoalah dengan tekun.

Kitab Kehidupan dan Kasih, Kitab Injil, hendaknya menjadi sumber penghiburan bagi semua orang, karena ia akan menghilangkan segala kebingungan dan keraguan yang disebarkan oleh gembala-gembala yang menyesatkan. Bacalah Kitab-kitabmu, bacalah dengan berdoa. Mintalah Roh Kebenaran agar menuntunmu membaca maka kamu tidak akan salah menafsirkannya.

Bapa mengirimkan terang pengetahuan ke dalam hati semua orang yang memintanya. Mintalah maka kamu akan menerima terang ini. Panggilah Roh Kudus agar menerangi kamu dalam peziarahanmu di dunia. Tak ada yang akan musnah kecuali atas kehendak bebasnya sendiri. Our Lady, October 2, 1974

MENYESATKAN DOMBA-DOMBA KAMI
Janganlah kamu mengesampingkan pengetahuan tentang hal-hal yang adikodrati. Janganlah kamu mengesampingkan kebenaran Iman dan membangun iman berdasarkan keadaan tak bermoral dari manusia. Tidak! Pulihkanlah Iman dan Tradisi yang telah diberikan kepadamu, bukannya membuat perubahan yang melayani kepentingan jasmani rendahan dari manusia. Kamu sedang menyesatkan domba-domba Kami. Berdoalah! Berlututlah dan berdoalah sekarang! Kamu tidak akan mendapatkan apa-apa dengan menyebarkan kesalahan itu. Kamu telah mengidolakan uang dan kamu menaid para penukar uang di dalam rumah-rumah Puteraku.

Puteraku akan mengusirmu dari bait-bait itu. Para penukar uang di rumah-rumah Allah! Penghancur Kebenaran! Kembalilah sekarang, karena pengadilanmu akan jauh lebih besar daripada yang dilakukan terhadap orang biasa, karena kamu sebagai imam dari Allah telah dipilih oleh Bapa untuk mewakili Puteraku. Dengan begitu, maka pengadilanmu, karena kamu menyesatkan dan menyangkal kebenaran dasar dari Imanmu, akan jauh lebih besar! Our Lady, October 6, 1974

KEMBALILAH KEPADA DISIPLIN
Anakku, serukanlah dari atas atap. Beritahukanlah kepada klerus Kami bahwa mereka sedang disesatkan. Mereka harus banyak berdoa. Mereka harus kembali kepada disiplin mereka. Mereka sedang menyesatkan kawanan Kami. Kawanan Kami sedang berkelana. Oh celakalah! Celakalah! Apakah yang akan kau lakukan ketika Pemurnian itu datang kepadamu? Our Lady, November 20, 1974

SALAH ARAH, BERKHAYAL, MENYESATKAN
Berdoalah anakku, berdoalah yang banyak, karena serangan-serangan terbesar dari setan saat ini sudah mengarah kepada hirarki. Salah arah, berkhayal, menyesatkan. Oh anakku! Sungguh aku adalah Ibu Yang Berdukacita! Our Lady, February 1, 1975

KLERUS HARUS KEMBALI KEPADA DOA
IbuKu telah datang kepadamu sebagai Pengantara. Suaranya telah menggema ke seluruh dunia. Banyak yang telah menolak perkataannya, namun mereka yang menerima perkataannya akan diselamatkan. Banyak yang akan mati di dalam kobaran api dari Bola Penebusan itu. Berjagalah selalu di dalam doa.

Kami telah meminta kepada klerus Kami agar kembali kepada kehidupan doa. Mereka tidak memperoleh apa-apa jika menyatu dengan dunia, tidak memperoleh apa-apa kecuali kehancuran jiwa-jiwa dan menyesatkan domba-domba Kami. Bangunlah dari tidurmu, gembala! Dengan kesombonganmu, janganlah kamu menyepelekan peringatan dari Surga ini. Kamupun akan berdiri di hadapan penghakiman! - Jesus, March 29, 1975

BANGUNLAH DARI KEBUTAANMU!
AnakKu, banyak yang berpesta di Rumah-Ku, menabur benih perselisihan dan ketidak-murnian. Bersihkanlah Rumah-Ku sekarang, klerus-Ku! Karena Tangan-Ku akan segera turun ke atasmu!

Pengetahuan akan hal-hal adikodrati janganlah diambil dari hati anak-anakKu. Gembala-Ku, bangunlah dari kebutaanmu! Kamu sedang menyesatkan domba-domba Kami!

Sampai berapa lama Bapa Yang Kekal harus bersabar dan berharap bahwa kamu akan kembali dari jalan sesatmu saat ini yang menuntun jiwa-jiwa di jalan kemusnahan? Segeralah, dengarkanlah! Karena peringatan yang diberikan kepadamu saat ini akan menjadi peringatan-peringatan terakhir yang diberikan kepada umat manusia.

Semua yang telah menyerahkan dirinya kepada kenikmatan daging, semua yang telah menyerahkan dirinya kepada paham baru humanisme dan modernisme yang dipasang oleh setan untuk menjerat umat manusia, semua orang yang telah menutup telinga mereka terhadap suara-suara Kami, akan terbakar!Jesus, May 28, 1975

BANYAK YANG SEDANG MENYESATKAN DOMBA-DOMBA KAMI
Sangatlah menyedihkan HatiKu jika menyaksikan cara dimana manusia menolak IbuKu di dunia. Aku telah mengutus dia sebagai Ibumu, sebagai Ibu-Ku, Ratu Surga dan bumi, untuk menuntun kamu di dalam perjuanganmu melawan kuasa-kuasa setan. Tanpa tuntunannya, kamu tak akan bisa tetap berada di jalan ke Surga.
Perkataan-Ku hendaknya sampai kepada mereka yang menjadi para pemimpin di Rumah-rumah Kami di dunia – Gereja-gereja. Kami mengamati dan kami mendapati bahwa banyak pemimpin Kami yang tidak memiliki semangat Iman yang sejati. Banyak yang menyesatkan domba-domba Kami.

Jalan dari paham modernisme dan humanisme adalah jalan setan. Kamu telah diperingatkan pada waktu yang lalu, dan kamu masih diperingatkan saat ini. Kamu sedang menjalani kehidupanmu di dalam kesesatan. Sebuah penipuan besar sedang disebarkan kepada umat manusia untuk mencobai domba-domba Kami. Semua yang membusuk akan jatuh kepada setan.

Sebuah rumah yang berada di dalam kegelapan, sebuah Gereja di dalam kegelapan, mengenakan pita kematian atas dirinya.

Wakil Kami, Bapa Sucimu (Paus Paulus VI), sedang menderita, anakKu. Banyak orang yang berada di sekitarnya telah menjual jiwa mereka untuk meraih keinginannya, lebih memperhatikan kenikmatan dan memanen harta duniawi dari manusia, daripada berusaha menemukan harta dari roh Allah. Tak seorangpun boleh tawar menawar antara Kerajaan Kekal atau setan, si penguasa kegelapan dan kebohongan. Jesus, June 18, 1975

KESESATAN, KECONGKAKAN, KEMALASAN
Pengetahuan akan hal-hal yang adikodrati harus diberikan kepada anak-anak. Para pastor di rumah-rumah Puteraku, apakah kamu telah membawa pengetahuan ini kepada anak-anak? Apakah kamu telah memilih untuk mencerai-beraikan domba-domba? Akan jadi apakah mereka nanti? Kamu harus menjalankan disiplin dan kebaikan, menjadi contoh yang baik bagi kawanan.

Bangkitlah para pastor di rumah-rumah Puteraku, berilah disiplin yang tegas dengan cara memberi contoh dan kutipan pilihan dari Kitab Kasih dan Kehidupan, Kitab Injil. Ingatlah segala sesuatu yang bisa menyelamatkan jiwa, agar hal itu diberikan kepada umat manusia. Kalimat-kalimat yang baik namun disimpan di dalam mulut yang tertutup rapat, laksana menaruh daging segar di kubur orang mati. Apakah untungnya menyimpan pengetahuan ini bagi dirimu sendiri, karena jika kamu tidak membagikannnya kepada domba-domba, maka kamu telah bertindak egois. Bangunlah dari tidurmu, pastor-pastor! Tidak banyak lagi waktu yang tersisa. Kamu harus bertanggung-jawab di hadapan Puteraku atas kesalahanmu, arogansimu dan kemalasanmu. Bangunlah, pastor-pastor di Rumah Puteraku! Kamu sedang menyesatkan domba-domba. - Our Lady, August 21, 1975

KELUARLAH DARI KEGELAPAN, PASTOR-PASTOR KAMI!
Seperti ketika Puteraku masih berada di dunia dulu, begitu juga di zamanmu sekarang. Semua anak-anak Allah akan mengalami sebuah penyaliban. Panggullah salibmu, anakku. Bawalah salibmu dengan keteguhan dan kesabaran, karena kemenangan ada bersama Puteraku.

Kamu akan menghadapi sebuah perjuangan yang berat dalam mengumpulkan domba-domba, pastor-pastor terang. Janganlah kamu mengkompromikan misimu, pastor-pastor Kami. Jika kamu berkompromi, dengan cara menyenangkan mereka yang berusaha untuk memerintah kamu, dan jika kamu berkompromi tanpa kasih Allah dan menerima kehendak Allah, dan kamu menggantikannya dengan keinginan manusia, demi ketaatan yang digelapkan oleh dosa dan ketaatan palsu, ketaatan yang buta – jangan lakukan hal itu! Janganlah kamu mengesampingkan Allahmu untuk menyenangkan manusia! Majulah terus. Keluarlah dari kegelapan, pastor-pastor Kami. Kamu sedang menyesatkan domba-domba Kami.

Anak-anak, akan jadi apakah mereka? Bidaah, bidaah yang menyedihkan! Siapakah yang akan membersihkan Rumah Puteraku di dunia? Kekejian demi kekejian dilakukan – pedang terus menusuk hatiku. Pencemaran terhadap Tubuh Puteraku! Kekejian demi kekejian dilakukan – akan menjadi apakah kamu? Our Lady, September 13, 1975

AKU MENDAPATI KAMU BERKEKURANGAN
Para pastor, kamu harus mengumpulkan domba-domba, bukan mencerai-beraikan mereka. Kamu sedang menyesatkan domba-domba Kami. Jika kamu datang ke hadapan Kami, apakah kamu akan berkata bahwa ajaranmu adalah murni di Mata-Ku? Tidak! Aku melihat ke dalam hatimu setiap hari. Aku mendapati kamu berkekurangan, karena kamu sedang menghancurkan banyak sekali jiwa melalui ajaran-ajaranmu.

Kamu telah tunduk kepada kelemahan daging. Kamu telah membuka pintu-pintu, mengijinkan segala macam kejahatan memasukinya. Kamu mengumpulkan orang-orang yang telah mencampakkan Iman ke dalam pelukanmu. Apa yang kau harapkan dari perbuatanmu itu? Kamu merusakkan dan kemudian kamu menyembunyikan dirimu seperti tikus ke dalam struktur dan fondasi dari rumah-rumah-Ku di seluruh dunia. Dengan congkaknya kamu telah menaruh tempatmu di hadapan altar kurban! Kamu – kaum Parisi di dalam Rumah-Ku, Aku akan datang kepadamu dan mencerai-beraikan kamu dan mengusirmu keluar dari bait-bait-Ku.Jesus, November 1, 1975

KESESATAN MELIMPAH DI DALAM RUMAHKU
Aku menegur para pastor-Ku, yaitu mereka yang telah mengumpulkan kawanan-Ku, domba-domba-Ku, pandanglah ke dalam dirimu sendiri. Renungkanlah di dalam doa. Menyingkirlah dari duniamu yang telah diserahkan kepada setan. Kamu harus membuat keputusan sekarang, jika kamu masih mau melaksanakan tugasmu sebagai pastor di dunia, sebagai pemimpin dari kawanan-Ku. Jika tidak, kamu akan diambil dari antara mereka. Jiwamu yang berada di dalam kegelapan akan terjatuh dengan cepat ke dalam lembah.

Banyak yang telah diberi kehormatan tertinggi di dalam Gereja-Ku telah menggunakan jabatannya untuk menghancurkan pengetahuan mengenai terang dari Surga, untuk menghancurkan jiwa-jiwa dengan cara menyesatkannya. Kesesatan melimpah di dalam Rumah-Ku, kesalahan yang dibangun demi keuntungan dan kemuliaan pribadi. Bagaimana kamu bisa seperti itu? Apa yang kau peroleh ketika kamu menghancurkan jiwamu sendiri?
Aku tidak perlu mengulangi lagi peringatan-peringatan yang telah diberikan kepadamu pada waktu yang lalu. Kamu harus bertindak menanggapi peringatan-peringatan itu dan memulihkan Rumah-Ku. Aku telah memberimu sebuah fondasi man yang kokoh. Apa yang sedang kau bangun sekarang? Gereja-gereja manusia?Jesus, December 6, 1975

SEBUAH PERSEKONGKOLAN YANG DIRANCANG DENGAN BAIK
Anakku, banyak pastor, karena tidak adanya doa, telah jatuh ke dalam jerat setan. Berdoalah bagi mereka, berilah contoh untuk menguatkan mereka. Aku meminta kamu semua agar selalu kuat dan berteguh bersama Wakil Kami di Roma (Paus Paulus VI). Ya, ada seorang pembohong yang tak bisa diketahui oleh orang-orang yang kurang mengerti. Ada banyak sekali yang harus dipahami.

Kamu, anakku, akan menerima jawabannya secara rahasia. Saat ini belum ada manfaatnya untuk membuka kejahatan ini, kebusukan ini, yang telah memasuki hati beberapa orang yang berada di tempat-tempat yang tertinggi.

Keterlibatan setan saat ini, dengan segala kebusukan, penyesatan terhadap domba-domba, tidaklah terjadi dalam semalam. Ia adalah sebuah persekongkolan yang telah dirancang dengan baik. - Our Lady, February 10, 1976

KARDINAL-KARDINAL SEDANG MENYESATKAN USKUP-USKUP
Puteraku memberimu sebuah warisan Iman. Dia memberimu dengan jelas rencana bagi penebusanmu. Hal itu tertulis dengan jelas, dengan bahasa yang jelas, agar semua orang mengerti. Tetapi apa yang telah kau lakukan? Kamu mengaburkan halaman-halaman dari Kitab Injilmu. Kamu menuliskannya kembali sehingga kamu mendapatkan keuntungan. Keuntungan macam apa, selain kutukan? Kamu menulis kembali Kita Kehidupan untuk memuaskan kebusukan jasmani rendahan dari manusia! Jalan menuju Kerajaan Kekal adalah sempit. Banyak yang tertinggal saat ini dimana mereka berkelana jauh ke dalam kegelapan. 

Oh para pastor, akan menjadi apa dirimu? Kamu telah mencerai-beraikan kawanan. Pemulihanmu sebenarnya mudah saja. Kamu menyeimbangkan kembali neraca dengan cara kembali dan menerima jalan kehidupan dan kebenaran yang sederhana seperti yang telah diberikan kepadamu. Janganlah kamu berinovasi dan menggunakan segala macam cara modernisme yang diciptakan oleh setan. Banyak yang memakai Topi Merah sedang menyesatkan Topi-topi Ungu.

Kamu mencemooh, menertawakan, dan mengejek Sabda-Ku, mengapa? Karena kamu menolak terang dan kebenaran. Our Lady, May 26, 1976

AKU AKAN MENGUSIRMU KELUAR DARI GEREJA-KU
Karena dosa-dosamu, karena kesombongan dan kecongkakanmu, kamu telah membawa masuk kuasa-kuasa setan ke dalam Kota Abadi (Roma). Kamu telah membuka pintu-pintu, membiarkan manusia-manusia yang lemah imannya serta kaum bidaah dan orang-orang (saudara-saudara yang memisahkan diri) untuk masuk ke dalamnya. Kamu tidak boleh mengkompromikan Rumah-Ku, Gereja-Ku, karena dengan begitu berarti kamu memisahkan domba-domba-Ku.

Bangunlah dari tidurmu, hai para pastor! Kamu telah bersikap lunak dan tunduk kepada musuh, karena kamu telah tertidur di tengah tugasmu! Kamu berkompromi! Kamu telah merubah! Jika kamu memiliki fondasi yang kokoh – sebenarnya kamu telah diberi fondasi yang kokoh – apa perlunya untuk berubah? Hingga kamu mau merubah fondasinya. Kamu merusak Gereja-Ku. Kamu menggerogoti seperti tikus ke dalam fondasi Gereja-Ku.

Aku akan datang kembali, dan Aku akan mencampakkan kamu keluar dari dari Gereja-Ku. Hai kamu yang kecil imanmu! Bukan saja kamu sedang membahayakan jiwamu sendiri, tetapi juga jiwa-jiwa yang berada dibawah pemeliharaan dan pengasuhanmu. Kamu sedang menyesatkan, dan kamu telah menuntun jiwa-jiwa di jalan menuju kemusnahan. Jika kamu melepaskan jubahmu untuk menyatu dengan dunia ini, maka kamu juga melepaskan hidup baktimu. Saat ini Aku memberi peringatan yang keras kepada para gembala-Ku: Kumpulkanlah domba-domba-Ku sekarang, karena banyak mitra akan jatuh ke dalam neraka! Jesus, June 12, 1976

KAMU MERASIONALISIR DOSA
Bangunlah dari tidur lelapmu, para pastor! Kamu sedang menyesatkan domba-domba-Ku. Kebenaran itu ada tersembunyi di dalam hatimu. Bukalah hatimu terhadap terang. Janganlah menolak terang ini dan membawa kegelapan kepada duniamu, kegelapan dari roh.

Segala macam kekejian sedang dilakukan di dalam Gereja-Ku dengan kedok humanisme dan modernisme palsu. Bukankah kamu telah diperingatkan pada waktu yang lalu tentang kesesatan-kesesatan yang dipromosikan oleh paham (humanisme dan modernisme) itu? Kamu menolak peringatan-peringatan itu dengan alasan ilmiah. Kamu merasionalisir dosa hingga dosa menjadi gaya hidup di dunia. Apa untungnya hal itu bagi kamu, meskipun kamu kesana kemari mengumpulkan koin perakmu, memenuhi dompetmu, membangun istana-istana megah. Untuk apa semua itu? Untuk dihancurkan karena dosa, karena tak memiliki tujuan yang benar. Agama dan penyembahan macam apa yang sedang kau bangun itu? Sebuah cita-cita luhur bagi manusia? Bukan! Aku berkata kepadamu: kamu sedang tercebur dengan cepatnya ke dalam kehancuranmu sendiri! 

Kamu tidak boleh merubah Gereja-Ku agar sesuai dengan kebusukan jasmani yang rendahan dari manusia, tetapi seharusnya kamu merubah umat manusia dengan cara seperti yang telah Kuperintahkan kepadamu selama berabad-abad ini, dan membawa umat manusia kepada-Ku dengan melalui terang. Jesus, September 28, 1976

KAMU SEDANG MENYESATKAN!
Kamu harus memulihkan Rumah Puteraku kepada kemuliaannya semula, karena sebah Rumah yang berada di dalam kegelapan mengenakan pita kematian atas dirinya. Kembalikanlah disiplin! Uskup-uskup, para pemimpin kawanan, bawalah dirimu menyingkir dari dunia ini. Kamu sedang mengkompromikan Rumah Puteraku, Iman! Kamu sedang menyesatkan. Dan celakalah, aku berkata kepadamu, karena banyak mitra akan jatuh ke dalam neraka!

Anak-anakku, Kami mendengar segala macam tindakan merasionalisir dosa dan kesesatan. Tak boleh ada alasan untuk melakukan rasionalisasi terhadap dosa, seperti yang kau lakukan itu, hai para gembala, di hadapan Puteraku, karena Dia akan memberimu ganjaran yang adil. Our Lady, July 15, 1977

PINTU-PINTU DIBUKA
Oh anak-anakku, aku mengulangi, kenalilah tanda-tanda dari zamanmu. Kamu sedang menyerahkan dirimu kepada perbudakan. Pemerintahmu dan pemerintah-pemerintah di dunia kini hampir berada dibawah kendali sepenuhnya oleh para agen dari neraka. Kekuatan-kekuatan 666 telah bercokol kuat di dalam pemerintahmu, di dalam diri para klerus – para pastormu, gembala-gembalamu, uskup-uskupmu. Bahkan setan telah masuk ke dalam hirarki tertinggi di Roma. 

Anak-anakku, Konsili Vatikan II semula diawali dengan niatan yang baik, namun pintu-pintunya dibuka bagi segala macam bidaah, hingga menimbulkan pencemaran secara perlahan terhadap Iman. Anak-anakku, kini kamu harus membangunkan pastor-pastormu dari tidur lelap mereka. Kini mereka telah menyerahkan dirinya kepada sebuah agama dari manusia. Our Lady, July 25, 1977

KAMU TELAH MENCAMPAKKAN HIDUP BAKTIMU
Para pastor, Aku memandang ke dalam hatimu, dan apa yang Kulihat tidak lain adalah banyak dari kamu yang telah menyerahkan diri kepada pengejaran hal-hal duniawi serta kecerobohan, menyerahkan diri kepada kehancuran melalui kenikmatan daging. Aku mengatakan kepadamu bahwa hidup baktimu tidak diberikan kepadamu sebagai hak istimewa agar kamu bisa berbuat dosa, menyesatkan dan memperdayakan, karena dengan begitu kamu telah mencampakkan hidup baktimu dan kamu menjadi agen-agen dari neraka.

Semua yang berseru dan memanggil-Ku akan menerima pengadilan yang persis sama dengan perbuatan mereka yang menyesatkan kawanan-Ku. Aku berkata kepadamu, waktumu untuk melakukan penebusan semakin habis. 

Dosa adalah kegilaan, dan kegilaan ini akan memusnahkan banyak bangsa di dunia. IbuKu telah berseru keras kepadamu  pada waktu yang lalu agar kamu berdoa dan melakukan silih, atau jika tidak, Rusia akan menyebarkan kesesatannya ke seluruh dunia. Jesus, May 13, 1978

BERDOALAH BAGI KARDINAL-KARDINAL DAN USKUP-USKUP
Berdoalah anakku dan anak-anakku, bagi kardinal-kardinalmu dan uskup-uskupmu, dan bagi semua orang yang menyesatkan orang-orang lain. Janganlah kamu menghakimi, kamu bisa mencela dosa, tetapi kasihilah si pendosa. Janganlah kamu menghakimi, karena Allah di Surga akan menghakimi kamu. Karena itu aku berkata, janganlah kamu karena kebencian, menghakimi orang lain. Berdoalah bagi jiwa itu, yang telah tersesat, agar dia kembali ke jalan yang sempit yang menuju Kerajaan Surga yang kekal. Our Lady, May 23, 1979

MANUSIA BERJALAN MUNDUR KEPADA PAGANISME
Seperti yang terjadi pada waktu yang lalu, begitu juga di dunia saat ini, bahwa manusia saat ini berjalan mundur menuju sebuah zaman paganisme, penyembahan berhala, dan kegilaan karena dosa. Manusia telah menyerahkan dirinya kepada segala macam kekejian. Menyedihkan sekali untuk mengatakan hal ini, karena cara hidup yang sedang dijalani oleh manusia sekarang bukanlah jalan yang diberikan dari Surga demi keselamatan umat manusia, tetapi sebuah kegelapan di sepanjang jalan yang menyelimuti seluruh dunia saat ini. Banyak jiwa yang berjalan cepat menuju lembah, musnah selamanya di dalam keabadian kutukan. Ingatlah anak-anak-Ku, tak ada pria, wanita atau anak-anak, yang telah mampu berpikir nalar, yang terjatuh ke dalam neraka kecuali atas kehendak bebasnya sendiri, kehendak bebas yang telah diberikan oleh Allah. 

Dalam setiap kehidupan selalu ada jalan. Jalan bagi manusia diberikan melalui Kitab Kehidupan dan kasih, Kitab Injil. Jalan ini harus diikuti dengan penuh disiplin, dihiasi dengan kasih dan pengertian, dan sebagian besar dibangun dengan tradisi dan iman. Banyak dari pastor-pastor-Ku saat ini telah jatuh ke dalam gaya hidup modernisme dan humanisme, dimana mereka menyesatkan domba-domba Kami. karena itu perlu bagi Bapa Yang Kekal untuk melaksanakan proses pembersihan, proses tribulasi terhadap umat manusia. Dengan cara ini akan terjadi pemisahan antara kambing dari domba, dengan cepat. Jesus, June 9, 1979

KLERUS MENYESATKAN ANAK-ANAK ALLAH
Sejengkal demi sejengkal Bapa Yang Kekal akan mengukur kamu dengan sebuah hukuman yang adil. Banyak yang akan mati di dalam kobaran besar dari Bola Penebusan itu.

Tidak ada alasan yang bisa diterima oleh Bapa Yang Kekal sekarang bagi para klerus, yang telah menentang-Nya dengan cara menyesatkan anak-anak Allah di dunia. Segala experimen dan perubahan harus dihentikan, dan dikembalikan seperti semula! Tak ada jalan lain!

Banyak orang di dunia saat ini yang memilih untuk menyembah musuh, setan.

Aku telah berkata kepadamu, menasihati kamu, pada waktu yang lalu, bahwa dosa adalah kegilaan. Duniamu dan penduduknya terlibat. Mereka berjalan di sebuah jalan yang membosankan, mencari kekuasaan dan uang dan harta benda serta kenikmatan. Mereka berjalan berputar-putar, tak pernah berhenti, sementara dunia tercebur dengan cepat ke dalam lembah.Our Lady, August 4, 1979


KATA TERAKHIR BAGI KLERUS
Anak-Ku dan anak-anak-Ku, sekali lagi Aku datang dengan membawa pesan dan permintaan yang urgen kepada hirarki Gereja, GerejaKu di dunia. Aku ingin kamu tahu saat ini bahwa Kami memperhatikan kamu dan Kami mendapati bahwa banyak dari kamu yang tidak dalam keadaan rahmat. Mereka sedang terjatuh menjauhi rahmat dan sedang menyesatkan banyak domba-domba Kami.


Karena itu Aku memperingatkan kamu sekarang, sebagai Allahmu: hentikanlah intrik-intrik di dalam GerejaKu. Hentikanlah experimen itu. Aku telah memberimu aturan-aturan untuk kau ikuti sejak dahulu, hampir dua ribu tahun. Tetapi mengapa sekarang, dua ribu tahun kemudian, kamu menganggap bahwa aturan-aturan di dalam GerejaKu di dunia perlu dirubah? Aku, Allahmu, berkata kepadamu: kamu akan dihakimi karenanya. Kembalikanlah GerejaKu kepada kemuliaannya semula. Dengan cara itu kamu akan memiliki lebih banyak lagi hidup bakti dan lebih banyak lagi anak-anak yang memasuki seminari-seminari, bukannya berlari menjauhinya, karena mereka mendengar adanya kesesatan dan segala macam inovasi dilakukan di dalam GerejaKu. Inilah perkataan-Ku yang terakhir kepada klerus-Ku: Berubahlah sekarang, atau, kamu akan menderita hukuman yang adil serta kemusnahan. - Jesus, June 18, 1986

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment