Thursday, November 16, 2017

#580 – NABI-NABI PALSU - Bgn 1



Pesan-pesan kepada Veronica Lueken, Bayside

#580 – NABI-NABI PALSU - Bgn 1



Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?St. Matthew 7: 15-16

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif
 ______________________________________


SAAT BAGI NABI-NABI PALSU
Ini adalah saat bagi nabi-nabi palsu - berhati-hatilah! – dan saat bagi mereka yang akan merebut tempat dari Puteraku. Baru saja penyembahan terhadap setan dilakukan di kotamu. ‘Misa’ dari iblis hitam itu telah menyebar ke seluruh bumi. 

Kamu harus mengerahkan segenap kekuatan dari doa-doamu. Setan tak bisa tinggal di tempat mana ada doa.

Anak-anakku, monster-monster ini tak terlihat di matamu, tetapi mereka ada di sekitarmu. Usirlah mereka dengan doa-doamu. Janganlah kamu menunggu hingga dirimu sudah tak bisa pulih. Waktunya semakin singkat.

Anak-anakku, jika saat ini kamu diberi rahmat untuk berada di dalam terang, maka Kami memintamu untuk membagikan rahmat itu dan berusahalah dengan tulus untuk menyelamatkan mereka yang sedang terseret menuju lembah neraka. Our Lady, May 30, 1971
SERIGALA-SERIGALA LAPAR DENGAN HATI YANG GELAP
Diantara orang-orang di dunia kini ada banyak nabi-nabi palsu. Hendaklah kamu berhati-hati terhadap mereka yang datang sebagai malaikat terang namun sebenarnya mereka adalah serigala-serigala lapar dengan hati yang gelap. Banyak yang akan menggunakan nama Puteraku untuk menghancurkan. Berhati-hatilah! Waspadalah dan berdoalah!

Jika kamu menyerahkan keinginanmu kepada Allah di Surga, maka kamu akan dituntun di jalan yang terang. Tidak ada manusia yang akan terjatuh kecuali atas kehendak bebasnya sendiri. Kamu semua sedang diuji seperti logam di dalam api. Hanya mereka yang bersedia untuk menderita demi Puteraku dan menerima cobaan-cobaan hingga saatnya Puteraku menjemput mereka, yang akan masuk ke dalam Kerajaan. Jumlah mereka yang lolos dalam penghitungan akhir hanya sedikit sekali. Our Lady, August 14, 1972

KESESATAN BANYAK TERJADI DI RUMAH ALLAH
Akan ada banyak sekali nabi-nabi palsu di dunia. Ada banyak sekali nabi-nabi palsu di dunia, anakku. Mereka membawa doktrin-doktrin yang bukan merupakan kebenaran. Sebuah penipuan besar telah dilakukan terhadap umat manusia. Kesesatan banyak terjadi di Rumah Allah. Sebuah Rumah yang berada dalam kegelapan akan menutup pintu-pintunya, karena pita kematian akan ditempatkan padanya.

Berdoalah, berdoalah yang banyak, anak-anakku, karena banyak sekali yang sedang dituntun menuju kegelapan. Contoh dari guru-guru itu adalah buruk. Contoh yang diberikan kepada anak-anak diciptakan oleh setan. Kebingungan, kesesatan, setengah-kebenaran telah Kami temukan di dalam ajaran-ajaran mereka.

Setan telah masuk ke dalam tempat-tempat tertinggi dalam kehidupanmu, anakku, dan di rumah-rumah Puteraku di seluruh dunia. Pemerintahan setan hanya singkat saja dalam hitungan waktu di dunia. Aku datang ke dunia bukan untuk memenuhi dirimu dengan rasa takut. Aku datang untuk mempersiapkan kamu bagi hari-hari pencobaan mendatang. Our Lady, April 13, 1974

KENALILAH KUASA-KUASA SETAN
Anak-anakku, jika kamu membaca Kitab Kehidupan yang benar, Kitab Injil, kamu akan menemukan bahwa banyak peringatan diberikan oleh para nabi kepadamu, peringatan bagi saat-saat kamu hidup sekarang ini. Kamu diperingatkan agar waspada terhadap nabi-nabi palsu dan guru-guru palsu. Mereka akan datang kepadamu sebagai malaikat terang dengan hati yang rakus. Mereka adalah anggota-anggota dari sinagoga setan.

Janganlah kamu dibodohi, anakku, oleh mereka yang mengotori jubah mereka. Kami yang berada di dalam Kerajaan, hati Kami sangat sedih demi mengetahui bahwa banyak dari klerus Kami telah merusakkan hidup panggilan mereka. Mereka telah mendatangkan cela dan aib bagi hidup panggilan mereka. Berdoalah bagi mereka karena setan akan merebut dan menguasai mereka. Anakku, sungguh aku adalah Ibu yang sangat sedih.
Anak-anakku, kamu harus mengenali kuasa-kuasa setan yang saat ini dilepaskan di duniamu. Janganlah kamu mengikut saja seperti domba yang dibawa ke tempat pembantaian. Ketaatanmu adalah kepada Bapa Yang Kekal. Our Lady, February 10, 1975

PERSEKONGKOLAN UNTUK MENYATU DI DALAM SATU KAWANAN
Ada sebuah persekongkolan jahat di seluruh duniamu, anak-anakku. Persekongkolan ini berusaha untuk menyatukan semua orang dibawah apa yang mereka sebut sebagai satu kawanan dan satu gembala. Tetapi mereka itu menipu. Karena Puteraku adalah Gembala. Dia akan datang dan akan mengatur semuanya pada saatnya nanti. Tetapi orang jahat itu telah mengajukan dirinya sebagai idola untuk disembah. Saat ini dia berupaya untuk memuaskan sifat mendasar dari tubuh manusia. Salib Puteraku dibengkokkan ke arah kiri (Komunis). Salib Puteraku sedang tertekuk, keberatan karena harus menanggung beban para pengkhianat itu!

Kini terdengar seruan-seruan perdamaian dan persaudaraan di seluruh duniamu, anak-anakku. Tetapi sebenarnya tidak ada damai itu. Tidak ada persaudaraan itu. Karena komplotan itu sedang bekerja. Mereka terus mempersenjatai diri mereka. Dan kamu ditipu, anak-anakku di Amerika, kamu dilucuti senjatamu dengan kebodohanmu.

Kamu harus bertindak dengan sangat hati-hati pada hari-hari mendatang ini, anak-anakku. Waspadalah dan berdoalah dengan tekun agar kebenaran disampaikan kepada sesamamu.

Ada banyak sekali nabi-nabi palsu di dunia, anak-anakku. Kamu bisa mengenali mereka dari buah-buahnya.

Astrologi adalah sebuah pengetahuan yang palsu. Semua orang yang menjalankan pengetahuan palsu ini adalah orang-orang yang tak beriman. Mereka selalu membersihkan pialanya hingga nampak bersinar dan menarik bagi banyak orang. Tetapi di dalamnya mereka memiliki segala macam dosa dan kekejian. Busuk oleh segala jenis kecemaran.

Anakku, dunia ini sedang bergerak menuju sebuah klimax. Seperti yang disampaikan melalui berbagai pesan kepada para visiuner di seluruh, tidak ada akhir bagi duniamu di dalam kehancuran sepenuhnya, tetapi yang terjadi adalah pemurnian secara bertahap melalui pencobaan. Bola Penebusan itu akan membawa sebuah pembaptisan oleh api kepada umat manusia.

Anak-anakku, kenalilah tanda-tanda dari zamanmu ini. Our Lady, December 6, 1975

ASTROLOGI ADALAH CIPTAAN DARI SETAN
Ya anak-anakku, ada banyak nabi-nabi palsu yang berkeliaran di seluruh duniamu. Siapakah nabi-nabi palsu itu? Mereka adalah orang-orang yang menyangkal keilahian Puteraku. Mereka adalah orang-orang yang mempromosikan penyembahan kepada berhala-berhala palsu. Astrologi adalah ciptaan dari setan. Astrologi adalah pengetahuan palsu. Tak ada orang yang menerima astrologi dan menyebut dirinya sebagai umat beriman.
Anak-anakku, kebutaan macam apakah yang sedang kau terima ini? Kamu sedang mempersiapkan dirimu untuk menghancurkan jiwa-jiwa di dalam Rumah Puteraku di dunia, Gereja-Nya. 

Mereka yang telah diberi aturan di dalam Rumah Puteraku kini menggunakan pengetahuan mereka untuk memelintir dan menyesatkan ajaran-ajaran para nabi. Gereja macam apa yang sedang kau bangun saat ini, oh umat manusia, karena kamu sedang tercebur dengan cepat ke dalam kehancuranmu sendiri? Sebuah gereja manusia yang tidak menyerupai Gereja yang diwariskan Puteraku kepadamu! Our Lady, December 7, 1976

IMAM-IMAM MEMBENARKAN DOSA HOMOSEX
Oh anak-anakku, banyak yang kini datang dalam nama Puteraku dengan membawa ucapan-ucapan kasih, persaudaraan dan kemurahan hati, yang nampaknya indah dan ilmiah, namun aku berkata kepadamu: semua itu munafik! Segala macam kalimat mengalir dari bibirmu, sementara hatimu menyimpan kejahatan.

Anak-anakku, kamu telah diberi pengetahuan selama berabad-abad bahwa nabi-nabi palsu akan datang ke duniamu. Nabi-nabi palsu ini akan menjadi dikenal karena mereka membawa doktrin-doktrin dari iblis!

Kami melihat sebuah gereja manusia sedang dibangun, sebuah gereja dimana tak ada malaikat yang ikut menuntunnya, sementara itu Gereja Puteraku disingkirkan, dilemahkan oleh imam-imam milik Puteraku sendiri! Betapa beraninya kamu mencemarkan warisan Puteraku dengan membiarkan segala macam kejahatan dilakukan di dalam Gereja-Nya!    

Kamu, orang-orang yang semula berasal dari terang, dan kemudian kamu menyerahkan dirimu kepada kegelapan, kamu telah membenarkan perbuatan homosex yang amat busuk itu! Mengapa? Sementara setan mengilhami kamu dan menuntun kamu, maka kamu berusaha mencari-cari alasan untuk membenarkan perbuatan dosa! Kamu membenarkan dosa dengan sikapmu yang permisiv. Kamu telah menerima petunjuk dan Perintah-perintah Allahmu dan kemudian kamu menafsirkannya kembali! Kamu membawa semua itu kepada para muridmu yang berpikiran tumpul, dan dengan cerdiknya, dengan cara-cara duniawi, kamu menipu mereka yang kurang terpelajar agar mereka percaya, karena perkataanmu yang muluk-muluk dan segala macam pengetahuanmu yang nampak ilmiah, kamu menipu mereka yang tak memiliki pengetahuan dari Allah agar mempercayai akal busukmu! Bahkan kamu menyangkal bahwa apa yang dilakukan Bapa Yang Kekal terhadap kota Sodom dan Gomorah adalah karena dosa homosexual.Our Lady, April 2, 1977

MEREKA YANG MEWARTAKAN DOKTRIN-DOKTRIN IBLIS
Anak-anakKu, bangunlah dari tidur lelapmu. Kamu sedang ditipu oleh nabi-nabi palsu. Siapakah nabi-nabi palsu itu yang telah masuk ke dalam RumahKu, GerejaKu? Nabi-nabi palsu itu adalah mereka yang mewartakan doktrin-doktrin iblis.
Banyak yang telah menjual jiwa mereka untuk mendapatkan keinginannya. Apa yang telah kau peroleh kemudian, para gembalaKu? Kutukan kekal di dalam lembah! Banyak mitra akan jatuh kedalam neraka! Bagi mereka yang telah bangun dari tidurnya, kumpulkanlah domba-domba-Ku, kumpulkanlah domba-domba-Ku dan menangkanlah mahkotamu. Jika kamu mencerai-beraikan mereka maka kamu akan dihancurkan!Jesus, June 16, 1977

MEREKA BISA MENYESATKAN BANYAK ORANG
Anak-anakku, aku menasihati kamu seperti pada waktu-waktu yang lalu. Aku juga harus memperingatkan kamu agar kamu tidak mengalami halangan dalam misimu, bahwa akan ada banyak nabi-nabi palsu di dunia. Mereka bisa menyesatkan banyak orang. Karena itu lebih baik bagimu jika kamu tidak usah pergi kemana-mana untuk mencari hal-hal yang supernatural. Our Lady, December 31, 1977

KEKUATAN-KEKUATAN ANTIKRIS DI ROMA
Bapa Yang Kekal sedang membangkitkan banyak nabi di antara kamu, namun kamu harus berhati-hati dan melakukan pembedaan atas roh-roh mereka, karena akan ada juga banyak nabi-nabi palsu yang dikirim oleh setan. Nabi-nabi palsu ini akan melakukan apa yang nampaknya sebagai keajaiban-keajaiban dari Akhir Zaman. Ujilah roh-roh itu. Keajaiban-keajaiban palsu akan diketahui dari buah-buahnya.

Anak-anakKu, Hati-Ku sangat sedih ketika melihat dan menunggu hirarki di dalam Rumah-Ku, Gereja-Ku, agar terbangun dan keluar dari dalam kabut. Sungguh menyedihkan karena setan, yang nampak sebagai malaikat terang di antara kamu, memberimu segala macam teori-teori humanistik yang berdasarkan kepada modernisme dan kemajuan, karena setan bisa membutakan kamu terhadap kebenaran dan kamu akan menerima kesesatan hingga kamu mempromosikan bangkitnya kuasa-kuasa antikris di dalam basilika di Roma. Jesus, July 15, 1978

KAMU HARUS MENGAKUI KESALAHANMU
Anak-anakku, janganlah menyepelekan nubuat. Bapa Yang Kekal telah menganggap perlu untuk mengangkat banyak nabi di antara kamu. Mereka bukanlah nabi-nabi yang mendatangkan malapetaka ataupun nabi-nabi palsu. Mereka adalah nabi-nabi yang ditunjuk oleh Surga untuk menuntun kamu pada hari-hari keputus-asaan ini. Aku berkata kepadamu, carilah nabi-nabi palsu di dalam Rumah Puteraku, yaitu mereka yang membawa doktrin-doktrin iblis kepadamu. Begitu kuatnya mereka itu dibawah Lucifer hingga banyak dari anggota hirarki yang penasaran dan tertarik kepada mereka, berusaha mencari agama baru, ditipu oleh setan serta para pengikutnya.

Bukanlah tanpa alasan jika para keturunan Petrus pada waktu-waktu yang lalu (para paus) mengajak kamu untuk menolak ajaran-ajaran palsu modernisme dan humanisme di dalam Gereja Puteraku dan di dunia. Dan kini, anak-anakku, ini adalah sebuah kenyataan: dari buahnya bisa diketahui siapa mereka. Apakah buah dari pendekatan humanistik dan modernistik ini selain perpecahan, perselisihan, musnahnya jiwa-jiwa?

Aku berkata kepadamu, kecuali kamu mau berbalik sekarang, uskup-uskup dan kardinal-kardinal, dan memulihkan Rumah Puteraku… Janganlah kamu sombong. Saat ini sudah terlambat bagi kecongkakan palsu itu! Kamu harus mengakui kesalahanmu! Kembalilah dan mulai dari awal. Kamu telah diberi aturan yang sederhana untuk ditaati. Aturan-aturan ini diberikan kepadamu dan dituliskan di dalam Kitab Kehidupan bagimu, Kitab Injilmu. Di dalam kecongkakan dan kesombongan kamu telah memilih mengesampingkan ajaran-ajaran ini dan membangun gereja yang lain di dunia, sebuah gereja dari manusia. Kamu membangunnya tanpa ada pertolongan dari para malaikat. Our Lady, September 13, 1978

AGAMA-AGAMA SESAT
Anak-anakku, ada banyak sekali tugas yang harus dilakukan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Kamu harus pergi berjalan kaki sekarang ke seluruh negaramu. Karena ada orang-orang lain, nabi-nabi palsu, dengan berjalan kaki, anak-anakku. Kini kamu harus mengikuti mereka dan mengembalikan jiwa-jiwa yang telah mereka cemarkan. Aku berkata ini sekarang, anak-anakku, karena mereka telah berhasil merebut saudara-saudaramu umat Katolik yang kau sebut suam-suam kuku dan membawanya menuju pintu-pintu Api Penyucian dan neraka.

Anak-anakku, apakah kamu yang telah meninggalkan jalan dan masuk ke dalam agama-agama sesat itu, apakah kamu tidak menyadari bahwa kamu telah menolak kesempatanmu untuk masuk Kerajaan Allahmu, Surga? Anak-anakku, semua yang telah dibaptis oleh air kehidupan harus tetap berada di dalam kawanan! Our Lady, September 28, 1978

MEREKA MENGAJARKAN DOKTRIN MANUSIA
Bapa Yang Kekal telah mengutus berbagai visiuner kepadamu untuk membawa peringatan-peringatan ini kepadamu. Dan juga ke dunia, untuk menyaingi kebenaran, telah diutus pula oleh Lucifer banyak nabi-nabi palsu. Anak-anakku, kamu akan bisa mengenali nabi-nabi palsu ini, karena mereka mewartakan sebuah doktrin manusia, yang sama sekali tidak mengenal jalan salib atapun kuasa penebusan dari Bapa Yang Kekal.

Anak-anakku, kamu harus menjaga keluarga-keluargamu. Perhatikanlah anak-anakmu. Karena kelalaian dari para utusan di dalam Gereja Puteraku, karena kelalaian mereka, karena mereka telah menyerahkan dirinya kepada segala macam dosa, dosa-dosa daging, maka domba-domba Kami dibiarkan tersesat, dan serigala-serigala telah mendekati mereka. Banyak yang telah musnah dari Kami, tergiur oleh janji-janji perdamaian, sukacita dan kebahagiaan kekal. Disana tak ada damai. Disana tak ada sukacita karena tidak ada salib.

Banyak nabi-nabi palsu saat ini berada di negaramu, Amerika Serikat, dan berbagai negara di dunia. Mereka telah menyerang kaum muda karena orang tua menjadi lalai, karena guru-guru menjadi busuk, karena pemerintah-pemerintah menjadi busuk. Our Lady, November 20, 1978

MENYANGKAL KEILAHIAN YESUS
Anakku dan anak-anakku, lindungilah kaum muda dari nabi-nabi palsu, yaitu mereka yang berkeliling dunia sambil menyangkal keilahian Puteraku. Mereka harus sadar bahwa Puteraku bukanlah St.Michael. St.Michael adalah roh. Puteraku bangkit dari kubur di dalam Tubuh dan Jiwa-Nya, dan naik menuju Kerajaan Bapa. Tetapi Dia adalah Tuhan, dan kamu tidak boleh menyangkal keilahian Tuhan. Mereka yang melakukan hal ini telah ditipu oleh setan dan kemudian disebut sebagai nabi-nabi palsu.

Ingatlah anak-anakku, meskipun kamu tak bisa mengerti misteri Tritunggal, tiga Pribadi di dalam satu Allah, namun semua Mereka adalah sama di dalam Keilahian. Kamu harus mengerti bahwa nabi-nabi palsu ada banyak di dunia ini, dan mereka membawa doktrin-doktrin setan kepada anak-anakmu. Karena itu orang tua memiliki tanggung jawab penuh untuk memberikan pengetahuan tentang Iman kepada anak-anak mereka. Our Lady, May 26, 1979

MEMBELOKKAN INJIL
Bangsamu, anak-anakku, Amerika Serikat, dan banyak bangsa lainnya di dunia, mencelakakan dirinya sendiri karena mereka telah menolak fondasi iman dunia di dalam Bapa Yang Kekal.

Ada banyak nabi-nabi palsu saat ini di dunia. Mereka datang kepadamu sebagai malaikat terang namun mereka membelokkan Kitab Kehidupan, Kitab Injil. Mereka menulis ulang Kitab Injil untuk menyesuaikannya dengan keinginan mereka, ideologi mereka, dengan teologi baru ciptaan mereka sendiri. Janganlah kamu menerima cetakan-cetakan Kitab Injil modern itu karena ia tidak berisi kebenaran ataupun Sabda Allah yang sejati.

Anak-anakmu harus dilindungi dari kejahatan setan yang melekat di dalam sistem pendidikan sekolah di negaramu dan di berbagai negara di dunia. Anak-anakmu diajari sesuatu yang tak bermoral, tanpa iman akan hal-hal yang adikodrati, tanpa pengetahuan akan Allah mereka. Segala macam kesesatan dijejalkan kepada pikiran kaum muda itu. Itu adalah rencana jahat dari Lucifer. Our Lady, June 18, 1979

MEMBANGUN GEREJA MANUSIA
Banyak dari media massa, bisa kukatakan semua media massa saat ini, telah dirasuki dan dikendalikan.

Aku telah memintamu untuk membaca Kitab Kasih dan Kehidupan, Kitab Injil. Bacalah bersama anak-anakmu. Banyak rahmat akan diberikan kepada mereka yang membaca dan mempelajarinya.

Ada banyak nabi-nabi palsu saat ini yang mengajarkan doktrin-doktrin setan. Kamu harus melindungi anak-anakmu agar tidak terjatuh bersama mereka, karena nabi-nabi palsu itu berusaha membangun sebuah gereja manusia dan tak ada malaikat yang menuntun mereka. Sebuah gereja yang menyampaikan ajaran sekuler, humanisme, sosialisme, komunisme, dan satanisme. Our Lady, July 14, 1979

AKAN MENIPU BAHKAN ORANG PILIHAN
Anakku dan anak-anakku, kamu harus selalu berdoa, karena banyak nabi-nabi palsu dan malaikat-malaikat terang yang palsu saat ini berada di dunia. Mereka akan menipu bahkan orang pilihan. Saat ini kamu tak bisa bergantung sepenuhnya kepada para klerusmu.

Orang tua harus menjalankan disiplin penuh kepada anak-anak mereka dan menanamkan fondasi iman yang teguh kepada mereka. Kamu tak bisa mengharapkan hal ini dari sekolah-sekolahmu atau bahkan dari dalam Rumah Puteraku, Gereja-Nya di dunia. Agen-agen dari neraka kini telah berada di pintu. Anak-anakku, apakah kamu bersedia berjuang demi Puteraku? Apakah kamu akan membiarkan negaramu runtuh? Our Lady, August 14, 1979

BANYAK KRISTUS-KRISTUS PALSU
Anakku dan anak-anakku, adalah penting sekali agar aku memperingatkan kamu bahwa hari-harinya sudah sampai kepadamu, hari-hari kejahatan dan munculnya orang-orang jahat itu di dunia.

Akan ada banyak kristus-kristus palsu di dunia, yaitu mereka yang menyebut dirinya Kristus. Tetapi waspadalah. Janganlah mendengarkan mereka. Betapa seringnya aku memperingatkan kamu pada waktu yang lalu agar kamu berhati-hati terhadap nabi-nabi palsu serta mereka yang mengaku sebagai Kristus. Hanya mereka yang bodoh dan tak memiliki fondasi Iman yang akan menjadi mangsa dari tipu daya mereka. Our Lady, June 18, 1982


BERUSAHA MEREBUT JIWAMU BAGI SETAN
Kami tidak menginginkan perpecahan di dalam Gereja. Hal itu tidak menyelesaikan apapun. Kamu tak bisa memisahkan dirimu dari Bapa Suci di Roma. Dan sekali kamu dibaptis sebagai umat Katolik Roma, maka kamu harus mati di dalam kawanan. Kamu tak bisa menolaknya. Ada banyak nabi-nabi palsu yang berkeliling di dunia saat ini yang berusaha merebut jiwamu bagi setan. Mereka itu datang sebagai malaikat terang. Our Lady, September 27, 1986


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment