Wednesday, November 15, 2017

583 - GEREJA-GEREJA AKAN DITUTUP




#583 - GEREJA-GEREJA AKAN DITUTUP


Lalu tibalah Yesus dan murid-murid-Nya di Yerusalem. Sesudah Yesus masuk ke Bait Allah, mulailah Ia mengusir orang-orang yang berjual beli di halaman Bait Allah. Meja-meja penukar uang dan bangku-bangku pedagang merpati dibalikkan-Nya, dan Ia tidak memperbolehkan orang membawa barang-barang melintasi halaman Bait Allah. Lalu Ia mengajar mereka, kata-Nya: "Bukankah ada tertulis: Rumah-Ku akan disebut rumah doa bagi segala bangsa? Tetapi kamu ini telah menjadikannya sarang penyamun!"St. Mark 11: 15-17

http://www.tldm.org/001SampleDirective_files/image001.gif



BIARA-BIARA AKAN TUTUP
Kamu harus memperingatkan para suster di dalam biara-biara, anakku, bahwa Bapa amat tidak berkenan oleh tingkah laku mereka. Contoh perbuatan mereka buruk, dan pintu-pintu akan ditutup di semua biara yang telah menyerahkan dirinya kepada kenikmatan dan nafsu dunia.

Adalah lebih baik, anakku, jika Kami hanya memiliki sedikit saja namun berkwalitas, daripada banyak namun membawa kehancuran. Pintu-pintu akan ditutup. Berdoalah yang banyak, anak-anakku, karena mereka yang tersisa akan terjatuh dengan cepatnya kepada setan. Our Lady, November 20, 1974

KETIKA MEREKA TUNDUK KEPADA KEGELAPAN
Berdoalah yang banyak bagi para pemimpinmu, pemerintahmu, sekolah-sekolahmu, dan bagi Rumah-rumah Puteraku di seluruh dunia. Sebuah Rumah, sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Banyak yang akan menutup pintu-pintu mereka karena mereka tunduk kepada kegelapan. Berdoalah dengan tekun, anakku. Doa, silih dan kurban, suaraku menjerit keras... karena waktunya semakin pendek. Jam pasir sudah semakin habis. Our Lady, November 23, 1974

BANYAK GEMBALA YANG MENYERAHKAN DIRINYA KEPADA DUNIA
Rumah-rumahKu di dunia, Gereja-gereja, akan mengalami sebuah cobaan berat. Hal itu akan menjadi sebuah ujian Iman yang sesungguhnya. Banyak dari gembalaKu yang telah menyerahkan dirinya kepada dunia daging dan setan.

IbuKu telah berkelana ke seluruh dunia dengan membawa sebuah peringatan dari Bapa Yang Kekal bagi umat manusia. Dia telah menghadapi banyak penolakan karena hati banyak orang telah menjadi beku, karena hati mereka dibutakan terhadap kebenaran.

IbuKu memberikan jalan bagimu. Kamu tak bisa meninggalkan jalan ini guna mencari yang lain, karena kamu akan segera berjalan menuju kegelapan.

Seluruh Gereja-gerejaKu di dunia, semua yang berjalan menuju kegelapan akan runtuh. Semua yang turun kepada kegelapan akan menutup pintu-pintunya. Sebuah Rumah yang berada di dalam kegelapan mengenakan pita kematian bagi dirinya. Jesus, June 5, 1975

KAMU BERKATA BAHWA SAAT INI TAK ADA NERAKA
Kamu berkata bahwa saat ini tak ada neraka. Menurutmu, kemanakah Lucifer dicampakkan? Beserta mereka yang mengikutinya? Dia dicampakkan dari Kerajaan Bapa Yang Kekal, seperti juga kamu, jika kamu dicampakkan dari Kerajaan itu. Dan kemanakah kamu menuju? Jauh di dalam bumi, dibangun sebuah kerajaan, tempat berkumpulnya domba yang sesat karena kesalahan mereka, karena penipuan, bidaah, kebohongan, serta khayalan.

Tidak, kamu tidak boleh menyesatkan domba-dombaKu. Kamu tidak boleh membuka pintu-pintuKu dan menyambut saudara-saudara yang memisahkan diri melalui kesalahan dan kebusukan mereka. Kamu harus bertobat, namun kamu tidak boleh bertobat dengan cara mengkompromikan Iman.

Celakalah, celakalah, celakalah penduduk bumi ! Saat-saatmu sekarang ini belum pernah disaksikan dalam sejarah umat manusia. Kamu berdosa dengan cara yang lebih busuk daripada zaman Sodom dan Gomorah. Akan menjadi apakah kamu? Seperti halnya di zaman Air Bah dulu dimana dunia dibersihkan, maka sekarang kamu akan menerima pembaptisan api.

Bisakah Aku datang kepadamu – semoga Aku bisa memasuki hatimu dengan sukacita sementara HatiKu terkoyak oleh kesedihan. Berbagai kekejian yang dilakukan di dalam RumahKu jauh melebihi ukuran-ukuran kurban yang dilakukan manusia saat ini.

Klerus di dalam RumahKu, kemanakah kamu menyesatkan domba-dombaKu? Bisakah kamu menegur si pelaku kejahatan itu? Akankah kamu bersekutu dengan setan, dengan mengijinkan segala macam perbuatan dan kekejian yang busuk dilakukan di dalam RumahKu? Bersihkanlah RumahKu sekarang, pastor, karena kamu sedang dihakimi. Bapa Yang Kekal memandang ke dalam hatimu, waktumu semakin habis. 
Semua yang busuk akan runtuh, dan sebuah Gereja atau Rumah yang berada di dalam kegelapan mengenakan pita kematian atas dirinya. Sebuah Rumah di dalam kegelapan akan menutup pintu-pintunya. Jesus, November 1, 1975

SEMUA PEMBAHARUAN DAN EXPERIMEN HARUS DIHENTIKAN
Segala macam pembaharuan dan percobaan harus dihapuskan dari GerejaKu SEKARANG!

Kamu telah diberi aturan-aturan. Kamu telah diberi jalan. Pulihkanlah RumahKu sekarang, karena sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Pintu-pintu akan ditutup. Jiwa-jiwa akan kelaparan akan terang. Darah akan mengalir di jalan-jalan. Kematian akan menjadi hal yang biasa. Inikah yang kau inginkan?

Upah dari dosa adalah maut. Apa manfaatnya bagimu jika kamu mendapatkan segala harta di dunia ini namun kamu tak bisa membawanya menuju penghakimanmu? Putusan dari penghakimanmu adalah kekal, selamanya. Jesus, November 22, 1975

SEMINARI-SEMINARI
Anak-anakku, seminari-seminari di Amerika Serikat akan tutup, kecuali jika mereka sekarang mau mulai membersihkan rumah-rumah mereka. 

Bapa Yang Kekal tak akan mengijinkan jiwa-jiwa muda dihancurkan oleh guru-guru sesat, oleh mereka yang telah terjatuh kedalam kesesatan karena hilangnya rahmat dari Surga, oleh mereka yang mau mengejar keuntungan duniawi, lalu memilih untuk menjual jiwa-jiwa mereka.

Begitu besarnya kejahatan yang ada didalam seminari-seminari ini, anak-anakku, hingga mereka mendorong dilakukannya kesalahan dan bidaah, tingkah laku yang serba boleh, moralitas yang kini didasarkan kepada kemajuan ilmu pengetahuan serta teologi! Bapa Yang Kekal memberikan cara, jalan bagi manusia untuk menyelamatkan jiwanya – yang sederhana, jelas, dan tidak dipalsukan dengan kejahatan yang kini menempatkan Gereja Puteraku di kegelapan.Our Lady, January 31, 1976

PERSELISIHAN DAN PERPECAHAN
Konsili Besar itu (KV II), Konsili yang telah membawa perselisihan, perpecahan, dan hilangnya jiwa-jiwa, dimana kenyataan besar dibalik  kehancuran ini adalah karena tikdak adanya doa. 

Setan ikut duduk di dalam Konsili itu, dan dia memperhatikan keuntungan yang akan diperolehnya. Kini dia sedang memainkan pertandingan catur dengan Topi-topi Merah dan Topi-topi Ungu, menggerakkan mereka dengan gembira sambil dia memperhatikan betapa kejahatan semakin meluas dengan cepat, dan segala macam manusia mengalir cepat melewati pintu-pintu Kota Suci beserta segala macam lembaga-lembaga ekumenis. St. Michael, March 18, 1976

TAK BOLEH ADA KOMPROMI
Janganlah, hai para pastor, janganlah kamu mengkompromikan imanmu. Janganlah kamu disesatkan. Oh para pastor, kamu telah melupakan ajaran-ajaranmu. Kamu harus membaharui bukan dengan cara membuat sesuatu yang baru. Kamu harus kembali, aku berkata ini kepadamu, kembalilah, dan mulailah lagi dengan Tradisi ! Kamu tak bisa menyisihkan Tradisi, karena kamu harus memegang kebenaran. Kamu telah diberi rahmat, yang merupakan karunia terbesar bagi umat manusia, untuk lahir atau datang kepada Gereja Puteraku melalui pertobatan. Tetapi sekarang kamu berkelana kesana kemari, hai kamu yang kecil imanmu, untuk menghancurkan dinding-dindingnya hingga ia tumbang. Tetapi kamu tak akan bisa merusak fondasinya, karena fondasinya adalah Puteraku. Kamu sedang menyalibkan Dia kembali di RumahNya sendiri. Our Lady, April 10, 1976

PENYESATAN DAN HILANGNYA RAHMAT
Teruskanlah berdoa, anak-anakku, bagi uskup-uskupmu. Adalah karena penyesatan dan hilangnya rahmat, karena terlalu sedikitnya doa, maka kini mereka menempatkan dirinya di kegelapan.

Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan pita kematian atas dirinya. Ingatlah hal ini, para pastorku. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, akan menutup pintu-pintunya. Namun Gerejaku tak akan musnah ataupun dihancurkan, karena gereja manusia tak bisa mengalahkan roh. Jesus, April 17, 1976

EXPERIMEN, HUMANISME, MODERNISME
Uskup-uskup, bangunlah dari tidur lelapmu. Melalui sikapmu yang serba mengijinkan itu, kamu telah mengirim banyak sekali jiwa-jiwa di jelan menuju neraka! Jika kamu tidak mau kembali dari jalan ini, yang sangat tidak berkenan bagi Bapa Yang Kekal, maka kamupun akan membawa sesama uskup kedalam neraka.

Jika Puteraku datang kembali, akankah Dia bisa menemukan secercah Iman yang masih tersisa didalam hati manusia?

Bidaah! Oh bidaah yang menyedihkan! Kekejian dan kebusukan meresap seperti dalam septik tank, hingga meluber kedalam Gereja Puteraku! Kebusukan, kejahatan setan! Bersihkanlah Gereja Puteraku sekarang, atau Dia akan kembali dan mengambilmu. Dia akan mencampakkan kamu dari dalam GerejaNya. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Pintu-pintu akan tertutup. Namun fondasinya, Puteraku, tak akan meninggalkan manusia! Dan kamu, para pastor, yang tidak mempercayai fakta dari keberadaan hukuman dan  neraka, bersediakah kamu menerima pelajaranmu dengan keras?

Sebagai Ibumu, aku berkata sekarang: aku meminta kepadamu, sebagai Ibumu, dalam sisa waktu singkat yang diberikan kepadamu ini, pulihkanlah Gereja Puteraku!

Experimen, humanisme, dan modernisme, semua ini berasal dari dalam jurang neraka. Jalan menuju Kerajaan adalah jalan yang sederhana yang dipenuhi dengan duri-duri, hal ini berarti, anak-anakku, kamu harus membersihkan semua sifat manusiawimu dari segala kebusukan, kekuatan-kekuatan yang membusukkan, dan usaha-usaha pencarian. Kamu bisa hidup di dunia, tetapi janganlah kamu tunduk kepada dunia. Janganlah kamu membuat rohmu menjadi gelap. Our Lady, May 15, 1976

KEMURTADAN BESAR
"Jangan menerima kekeliruan bahwa setiap manusia di bumi dan umat manusia adalah tuhan. Karena hanya ada satu Tuhan dan tidak ada seorangpun yang dapat menempatkan dirinya di atas Tuannya. Oh anak-anakku, tidak bisakah kamu mengenali tanda-tanda zamanmu? Kemurtadan besar telah ada padamu !" Our Lady, December 7, 1976 

SETAN DAN PASUKANNYA TELAH MEMASUKI PERTEMPURAN YANG
Dari Surga Kami memintamu agar kamu tidak pergi menjauh, janganlah menciptakan sebuah skisma dari tubuh utama di Roma. Kamu harus tetap berada didalam Gereja Puteraku dan terus berdoa dengan tekun. Setan dan pasukannya telah memasuki pertempuran yang sepenuhnya melawan Gereja Puteraku. Setan telah memasuki jajaran tertinggi didalam Gereja Puteraku dan dunia. Dia akan memanipulasi kekuasaan-kekuasaan, pemerintahan-pemerintahan, hingga dia mendatangkan sebuah pemurnian besar, karena manusia tidak mau mendengar dan memperbaiki jalan hidupnya. Our Lady, February 10, 1977

KAMU BERUSAHA MERUBAH KEBENARAN
Anak-anakku, kamu bertanya, apakah kebenaran itu? Puteraku adalah kebenaran! Puteraku adalah fondasi dari GerejaNya. Dia telah memberimu hukum. Dia telah mengutus kepadamu para nabi zaman dulu yang membangun GerejaNya diatas kebenaran dan terang. Namun apa yang telah kau lakukan? Kamu yang kecil imanmu, kamu berusaha merubah kebenaran dan memelintirkannya agar sesuai dengan kecenderungan duniawimu!

Puteraku, didalam Bapa Yang Kekal, memberikan waktu kepadamu untuk bertindak di jalanmu. Dengan melalui berbagai pencobaan, kesesatan, kebingungan dan perselisihan, maka domba akan dipisahkan dari kambing.

Seperti aku telah memperingatkan kamu pada waktu yang lalu, tetapi kamu tidak mau mendengarkan; jika kamu tidak mau berdoa lebih banyak, melakukan kurban dan silih, maka komunisme akan menyebar di duniamu, memangsa bangsa-bangsa, menghancurkan Iman, masuk ke tempat-tempat tertinggi didalam Rumah Puteraku. Bisakah kamu menyangkal apa yang sedang terjadi saat ini di duniamu? Buanglah kebutaan dari matamu dan lihatlah! Keluarlah dari kegelapan sebelum terlambat, karena sebuah Rumah yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Aku mengulangi: sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan akan menutup pintu-pintunya.Our Lady, March 18, 1977

PEMBAHARUAN MENGHANCURKAN GEREJA
Para uskup dan kardinal didalam Gereja Puteraku, akan jadi apakah kamu? Kamu telah memadamkan terang dan berjalan menuju kegelapan. Kamu berusaha keras melakukan perubahan, dengan memperkenalkan hal-hal yang baru. Untuk apa? Untuk menghancurkan Gereja Puteraku sepenuhnya? Tidak! aku berkata kepadamu, kamu akan dicampakkan kelra dari Rumah Puteraku. Sebuah Gereja yang berada didalam kegelapan, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Sebuah gereja yang bekerja sama dengan setan dan para pendosa akan menutup pintu-pintunya.

Anak-anakku, aku mengulang-ulang kepadamu peringatan dari Surga ini. Aku berjalan di seluruh duniamu sebagai seorang Pengantara antara Allah dengan manusia. Dengan penuh harap aku meminta kepadamu sebagai Ibumu, untuk memulihkan Gereja Puteraku kepada kemuliaannya semula. Kamu harus bertobat atas dosa-dosamu. Kamu harus membersihkan pemerintahanmu dari para pelaku kejahatan. Our Lady, April 9, 1977

JANGANLAH MENINGGALKAN GEREJAKU
Anak-anakKu, kamu semua akan mengenali wajah setan. Setan telah memasuki jajaran tertinggi GerejaKu. Berdoalah sekarang bagi imam-imammu: para uskup, kardinal, klerus. Banyak sekali doa diperlukan, karena saat ini banyak sekali yang berada di jalan kemusnahan dengan membawa serta orang-orang lain bersamanya. 

Anak-anakKu, janganlah melepaskan benda-benda sakramentalmu. Ia adalah senjata dan perisaimu pada hari-hari mendatang. Janganlah meninggalkan GerejaKu. Janganlah kamu menghakiminya karena adanya orang disana yang bersikap acuh tak acuh atau congkak dan berusaha merubahnya hingga ia hampir tak bisa dikenali lagi. Aku masih ada bersamamu, anak-anakKu. Janganlah pergi. Kamu harus tetap tinggal dan berjuang. Dengan cara ini, anak-anakKu, domba akan dipisahkan dari kambing. Ini adalah sebuah bentuk pemurnian. Jesus, July 15, 1977 

PINTU-PINTU AKAN DITUTUP
Anak-anakku, hatiku berdarah. Aku mencucurkan airmata kesedihan jika menyaksikan perbuatan dimana umat manusia merendahkan penyembahan dan adorasi di dalam Rumah Puteraku hingga menjadi sebuah tempat pertemuan dari segala macam iblis dan kekejian, penghinaan terhadap Tubuh dan Darah Yang Kekal dari Puteraku.

Anak-anakku, jika kamu tidak memulihkan Rumah Puteraku kepada kemuliaannya semula, dengan kesucian dan kesalehan, disiplin dan dedikasi, maka pintu-pintunya akan ditutup, karena sebuah Rumah yang berada dalam kegelapan mengenakan pita kematian atas dirinya.
Anak-anakku, pintu-pintu neraka tak akan menang atas Rumah Puteraku. Puteraku selalu ada bersamamu. Jika kamu mencari Dia, Dia tak akan mengabaikan kamu. Anak-anak kecilku, mintalah maka kamu akan diberi jalan. Percayalah, maka kamu akan menemukan terang. Our Lady, July 25, 1977

PINTU-PINTU DIBUKA
Oh anak-anakku, aku mengulangi, kenalilah tanda-tanda dari zamanmu. Kamu sedang menyerahkan dirimu kepada perbudakan. Pemerintahmu dan pemerintah-pemerintah di dunia kini hampir berada dibawah kendali sepenuhnya oleh para agen dari neraka. Kekuatan-kekuatan 666 telah bercokol kuat di dalam pemerintahmu, di dalam diri para klerus – para pastormu, gembala-gembalamu, uskup-uskupmu. Bahkan setan telah masuk ke dalam hirarki tertinggi di Roma. 

Anak-anakku, Konsili Vatikan II semula diawali dengan niatan yang baik, namun pintu-pintunya dibuka bagi segala macam bidaah, hingga menimbulkan pencemaran secara perlahan terhadap Iman. Anak-anakku, kini kamu harus membangunkan pastor-pastormu dari tidur lelap mereka. Kini mereka telah menyerahkan dirinya kepada sebuah agama dari manusia. Our Lady, July 25, 1977

PASTOR-PASTOR MENYERAHKAN GEREJA KEPADA MUSUH-MUSUH ALLAH
Aku mengulangi: kamu harus berdoa bagi uskup-uskupmu, berdoalah bagi kardinal-kardinalmu – kamu yang mengaku sebagai anggota dari Gereja Puteraku, RumahNya di dunia. Banyak pastor telah mengubur kepala mereka di dalam pasir. Mereka itu buta di dalam roh, mengapa? Karena mereka tidak mau berdoa. Mereka telah menyerahkan dirinya untuk mengejar hal-hal duniawi. Mereka tidak mau berdoa. Mereka tidak tinggal di dalam roh, tetapi mereka telah menjadi dunia, yang mencari emas dan perak dan kehormatan dan kekuasaan di antara manusia, hingga di dalam pengejaran itu mereka menyerahkan Gereja Puteraku kepada musuh-musuh Allah.

Anak-anakku, tidakkah kamu mengetahui, pastor-pastor di Rumah Puteraku, bahwa setan berada di antara kamu? Dia datang sebagai malaikat terang, membujuk kamu dengan janji-janji humanisme dan modernisme bagi umat manusia, janji-janji keberhasilan dan keselamatan jiwa-jiwa bagi siapa? Bagi Lucifer !

Ketika seseorang menjadi buta di dalam roh, maka kamu berjalan di dalam kegelapan. Sebuah rumah dan sebuah gereja yang berada di dalam kegelapan, anak-anakku, mengenakan sebuah pita kematian atas dirinya. Sebuah gereja yang jatuh ke dalam kesesatan dan bidaah yang berkelanjutan,  akan menutup pintu-pintunya. Our Lady, July 15, 1978

SEBUAH GEREJA MANUSIA
Anak-anakKu, sebagai manusia kamu telah terpecah belah. Rohmu digelapkan sementara tubuh dan kecenderungan duniawi menahan kamu dalam sebuah penjara dimana kamu tidak berusaha mencari apapun kecuali kenikmatan daging dan sensualitas. Kini kamu harus melepaskan dirimu, melepaskan dirimu dari segala pencarian duniawi, atau kamu akan musnah selamanya ! Sebuah rumah yang terpecah belah akan runtuh. Sebuah gereja yang terpecah belah akan menutup pintu-pintunya. Hanya sisa sedikit yang masih akan bertahan. Ketahuilah bahwa jika Aku datang kembali, akankah Aku bisa berharap, bolehkah Aku berharap, untuk menemukan sebuah kedipan kecil iman yang tersisa di dunia?

Pastor-pastor, kardinal-kardinal, uskup-uskup, di dalam RumahKu, GerejaKu, apa yang sedang kau usahakan untuk kau bangun kembali, sebuah gereja manusia tanpa para malaikat yang menuntun kamu? Apa yang akan kau perbaharui? Bukankah GerejaKu, RumahKu, telah mampu bertahan menghadapi segala cobaan zaman? Ia akan berdiri lagi, namun keprihatinanKu, sebagai Allahmu, adalah jumlah jiwa-jiwa yang menjadi musnah di dalam cobaan ini ! Bapa Yang Kekal tidak menghendaki satupun domba yang hilang dariNya. Setiap jiwa di dunia amat berharga bagiNya. Jesus, August 14, 1978

SEBUAH GEREJA SOSIALIS
Jika kamu tidak memulihkan RumahKu, GerejaKu, kepada kemuliaannya semula, maka pintu-pintumu akan ditutup, klerusmu akan dianiaya, dan hanya sedikit saja yang masih tersisa. Inikah yang kau inginkan, kamu yang bersekutu dan berusaha menciptakan sebuah gereja sosialis di dunia? Tak ada malaikat yang ikut membangunnya bersamamu. Mereka yang ada bersama dengan kamu adalah iblis.  Jesus, July 25, 1979

JANGANLAH MENINGGALKAN PAROKIMU
Anak-anakku, aku telah memintamu di tengah krisis ini: agar kamu tetap teguh. Janganlah kamu meninggalkan parokimu, atau pintu-pintunya akan ditutup. Puteraku masih ada di dalam tabernakel-tabernakel di dunia. Janganlah menilai Gereja Puteraku dari tingkah polah manusia, karena setiap orang bisa saja digodai dan menjadi lemah dan terjatuh, karena kamu hanya sedikit sekali berdoa bagi uskup-uskup dan imam-imammu, dan orang-orang yang kau kasihi yang kau lupakan di dalam Api Penyucian. Nilai dari tindakan silih bagi jiwa-jiwa di dalam Api Penyucian telah banyak dilupakan, tidak lagi diajarkan kepada anak-anak, hingga hal ini menimbulkan kekosongan di dalam hidup mereka, sebuah kekosongan yang kemudian diisi oleh okultisme dan satanisme. Our Lady, September 28, 1979

BAHKAN KLERUS KECANDUAN DOSA
Bahkan klerus di Rumah Puteraku telah menjadi kecanduan dosa. Mereka telah diijinkan untuk menjadi buta dan ditipu, karena mereka telah menjadi pengasih daging, pencari kenikmatan dan kekuasaan duniawi, sambil mengesampingkan pengetahuan hal-hal yang adikodrati. Dengan kekuatan kemauan mereka, mereka membuang segala perlindungan dari malaikat pelindung yang diperlukan untuk melindungi Gereja Puteraku di dunia.

St.Michael, sejak dahulu, sekarang dan yang akan datang, menjadi pelindung Iman di dalam Gereja Puteraku di dunia. Kini kamu harus mengembalikan dia di dalam peranannya, di dalam penglihatan (patung-patung dan gambar), di dalam nyanyian dan doa-doamu. Karena jika dia tetap berada diluar pintu-pintumu, maka pintu-pintumu akan runtuh, pintu-pintumu akan ditutup, penganiayaan akan meluas di dunia.

Karena dosa selalu menjadi pendahuluan bagi perang, anak-anakku. Hal ini akan berupa pembunuhan, penganiayaan, perampokan, segala macam dosa daging, homosex, lesbian, penyimpangan sexual, sodomi. Sodom dan Gomorah sudah runtuh karena dosa-dosa yang lebih kecil daripada yang kau lakukan saat ini. Nuh membangun perahunya ketika dunia saat itu dalam keadaan yang lebih baik secara spirituil daripada keadaan duniamu sekarang. Karena kamu saat ini telah menerima segala macam dosa dengan cara-cara yang lebih canggih yang berdasarkan kepada penalaran manusia, bukan kebenaran Allah. Our Lady, October 2, 1979

KAMI MENDAPATINYA DALAM KEADAAN HAMPIR TAK BISA DIKENALI LAGI
Telah terjadi banyak sekali perselisihan di dalam GerejaKu di dunia. Hal ini amat menyedihkan seluruh isi Surga. Maka dengan terpaksa Kami pergi ke seluruh dunia berusaha untuk membentuk pasukan yang terdiri dari anak-anak yang baik yang akan berjuang, hingga sampai pada kesudahan yang pahit jika diperlukan, untuk menyelamatkan GerejaKu di dunia. GerejaKu sedang dihancurkan. Seperti binatang pengerat yang menggali lubang pada sebuah rumah, begitulah orang-orang jahat itu sedang menggali lubang ke dalam GerejaKu. Kami mendapatinya dalam keadaan hampir tak bisa dikenali lagi, anak-anakKu. Namun Aku berkata ini: Aku memintamu untuk tetap berada di dalam gereja-gereja parokimu, janganlah kamu menilai berdasarkan perbuatan seseorang.


Institusi Gereja sendiri, yang dibentuk olehKu, tetaplah benar. Namun hentakan-hentakan itu, disertai banjo, gitar serta selingan musik dan tari-tarian itu, semuanya diciptakan oleh setan. Begitulah kamu bisa mengerti bahwa setan telah masuk sepenuhnya saat ini, bersama pasukannya, yang nampak sebagai manusia-manusia biasa. Namun sebenarnya mereka adalah iblis yang menyamar, dimana mereka memiliki tujuan utama: berusaha menghancurkan GerejaKu, Gereja Katolik Roma, bersama Tahta Petrus sebagai kepala. Jesus, March 18, 1989

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment