Monday, November 27, 2017

Kiriman dari bu Lucy - IMAM-IMAM KATOLIK AS BERKONSPIRASI


IMAM-IMAM KATOLIK AS BERKONSPIRASI UNTUK MENCIPTAKAN "PAROKI-PAROKI TANPA IMAM" YANG DIJALANKAN OLEH "DIAKON-DIAKON WANITA"

Lepanto Institute 27 Nov 2017
Oleh: Michael Hichborn

Penghancuran yang kasar terhadap misa dimulai pada akhir tahun 1960an, yang memperkenalkan penari liturgis dan putri altar (perempuan) ke dalam Gereja Katolik. Organisasi-organisasi seperti Call to Action, FutureChurch, Pax Christi, dan sejumlah orang-orang lainnya telah melakukan yang terbaik untuk meruntuhkan Tradisi Gereja, dan menggantikannya dengan praktik neo-pagan.

Sekarang, sebuah organisasi yang beroperasi dengan nama "Association of U.S. Catholic Priests" (AUSCP) yang secara aktif berusaha untuk menyelesaikan tugas ‘paganisasi Gereja Katolik dengan mendirikan paroki-paroki Katolik yang dijalankan oleh diakon-diakon wanita "tertahbis’.

Artikel terbaru oleh National Catholic Reporter (NCR) dan ChurchMilitant.com membuat kami memperhatikan AUSCP. Setelah melakukan tinjauan singkat terhadap sebuah laporan dengan gambaran yang luas atas AUSCP (baik secara ramah maupun bermusuhan), kami menugaskan sebuah Profil Organisasi dan riset terkait, mengenai organisasi itu sendiri dan kegiatannya. Selama beberapa minggu ke depan, kami akan melaporkan berbagai aspek temuan dalam laporan yang ditugaskan, namun untuk artikel pertama ini, kami akan fokus terutama pada cetak biru AUSCP untuk menciptakan paroki-paroki Katolik yang dijalankan oleh diakon2 wanita.

Tulisan selengkapnya bisa dibaca di link di atas..


No comments:

Post a Comment