Wednesday, April 22, 2020

GRAND MASTER YANG MENGEPALAI KONSPIRASI




GRAND MASTER YANG MENGEPALAI KONSPIRASI


May 26, 1976

Eve of the Ascension of Our Lord 

Bunda Maria - "Anakku, dengan kesedihan yang sangat dalam, aku harus memberi tahu anak-anak Kami saat ini, bahwa sebuah pencobaan besar sedang mendekati Kota Suci Roma. Kamu semua harus berdoa dengan tekun bagi Vikarismu (Paus Paulus VI).

"Ada banyak musuh, Judas-Judas, di dalam jajaran Gereja dan di dalam Vatikan. Setan telah merasuki mereka yang berada di tempat-tempat tinggi.

"Belalai gurita kejahatan, persekongkolan kejahatan internasional, memiliki seorang pemimpin besar (Grand Mater) sebagai pemimpinnya. Anak-anakku, saat ini aku tidak dapat mengungkapkan suksesi mereka secara keseluruhan, yang berusaha memperbudak duniamu.

"Jatuhnya manusia melalui dosa disertai dengan kehancuran yang dengan cepat menghampiri umat manusia, hal ini diizinkan untuk terjadi sebagai upaya penebusan oleh Bapa Yang Kekal, sebuah cara untuk memisahkan domba dari kambing.

"Di masa lalu banyak orang yang berteriak, memperingatkan kamu tentang kedatangan guru-guru palsu. Sekarang kamu harus membuka matamu, bangunlah dari tidurmu, dan berdoalah memohon bimbingan dari Roh Kudus.

"Penganiayaan dilakukan terhadap semua orang yang mengikuti dan membela Putraku di dalam kebenaran dan di dalam terang. Penganiayaan itu akan sangat besar. Para penguasa penipu itu, mereka berkumpul seperti burung nasar untuk mengirimkan konspirasi kejahatan yang kemudian dilaksanakan, karena umat manusia telah menyerahkan dirinya kepada segala macam kejahatan.

"Waktu yang dinubuatkan oleh para nabi zaman dahulu, kini sudah berada di sini. Kamu semua, anak-anakku, kenakanlah benda-benda sakramentalmu di dalam pertempuran ini, di hari-hari mendatang ini. Apa yang akan terjadi di masa depan, adalah sekarang ini. Duniamu akan dibaptis dengan api. Banyak orang akan mati di dalam nyala api dari Bola Penebusan.

"Banyak sekali guru dan ajaran palsu di duniamu sekarang. Guru-guru palsu itu berkeliaran di Rumah Putraku, Gereja. Para pastor, sekarang kamu harus berbalik dari jalanmu yang sesat itu, karena kamu telah sangat banyak menentang Bapa Yang Kekal. Aku tidak bisa menahan tangan Putraku lebih lama lagi; ia terasa semakin berat.

"Segala macam perilaku busuk dan kejahatan ada di dalam hati banyak orang. Anak-anak adalah korban dari orang tua mereka. Anak-anak dengan cepat berlari di jalan kegelapan. Semua orang tua memiliki tanggung jawab besar bagi keselamatan jiwa anak-anak mereka. Janganlah mengharapkan kebenaran akan diberikan kepada anak-anakmu ketika mereka meninggalkan keamanan rumahmu. Setan memiliki kendali atas duniamu sekarang. Setan bekerja melalui tubuh manusia, tetapi tubuh ini ditangkap oleh setan melalui dosa dan mereka digunakan, mereka digunakan untuk memperbudak banyak orang.

"Jatuhnya suatu negara terjadi melalui berbagai langkah. Amoralitas, perbuatan yang hina, kebejatan moral - semua perilaku curang yang menyinggung Allah dan semua ini sedang dipraktekkan sekarang, bahkan di rumah-rumah. Sebagai orang tua, kejahatan keji seperti apa yang kau ijinkan untuk memasuki rumahmu? Bagaimana contohmu, sebagai orang tua, yang kau berikan kepada anak-anakmu?

"Banyak dari anak-anak Kami yang berkeliaran tanpa arah, menjadi mangsa dari paham humanisme dan modernisme yang telah menggelapkan jiwa-jiwa di seluruh dunia. Para pastor, kamu akan dipanggil dan kamu akan berdiri di hadapan Bapa yang kekal, di dalam penghakiman, dan apakah kamu akan berkata bahwa pengajaranmu adalah murni di hadapan-Nya? Lebih baik kamu takut kepada Allahmu daripada takut kepada manusia! Kamu beralasan demi ketaatan kepada atasan? Ketaatan itu diperintahkan oleh Bapa Yang Kekal demi kebaikan, bukan demi kejahatan!"


Veronica – Nampak Bunda Maria menangis. Air matanya mengalir deras di wajahnya.


Bunda Maria - "Anakku, Kami menyaksikan dan melihat rumah-rumah Putraku yang runtuh, dihancurkan di seluruh duniamu. Pintu-pintunya ditutup, biara-biara kosong, dan orang-orang yang berbakti kepada Putraku pergi dan jatuh ke dalam segala macam dosa dan kekejian. Siapakah yang tersisa? Hanya beberapa orang yang akan diselamatkan.

"Suaraku, anak-anakku, dan suara banyak penghuni Surga, telah berteriak untuk memperingatkan kamu, untuk mempersiapkan kamu, karena kamu memegang neraca bagi kehancuran atau keselamatanmu sendiri. Negaramu dan banyak negara di dunia sekarang berada dalam kegelapan roh. Media komunikasi dikendalikan. Dapatkah kamu menemukan kebenaran di antara para atheis? Kebenaran itu, anak-anakku, harus kau bawa di dalam hatimu. Jika Putraku datang kembali, akankah Dia bisa menemukan bahkan sedikit cahaya iman yang masih tersisa di duniamu?

"Putraku meninggalkan warisan iman bagimu. Dia memberimu dengan sangat jelas rencana bagi penebusanmu. Hal itu ditulis dalam bahasa yang jelas dan tepat untuk diketahui oleh semua orang. Namun apa yang telah kau lakukan? Kamu telah menggelapkan halaman-halaman Alkitabmu. Kamu telah menulis ulang kalimat-kalimatnya dan kamu akan mendapatkan kutukan! Bukan yang lain. Kamu sedang menulis ulang Kitab Kehidupan untuk memenuhi sifat dasar duniawi manusia yang busuk! Jalan menuju Kerajaan Kekal adalah jalan yang sempit. Banyak yang telah meninggalkannya sekarang, dan berkeliaran semakin jauh di dalam kegelapan.

"Oh para pastor, apa yang akan terjadi pada dirimu? Kamu telah menceraiberaikan domba-domba. Jalanmu untuk kembali sebenarnya cukup sederhana. Kamu dapat menyeimbangkan neraca perbuatanmu dengan cara berbalik dan menerima cara hidup yang sederhana serta kebenaran seperti yang telah diberikan kepadamu sejak semula. Kamu tidak boleh berinovasi dan menggunakan segala macam paham modernisme, yang diciptakan oleh setan. Banyak yang memakai Topi Merah (kardinal) menyesatkan Topi Ungu (uskup).

"Kamu mencemooh, menertawakan dan mengejek nasihat-nasihatku, mengapa? Karena kamu menolak terang dan kebenaran!

"Anak-anakku, anak-anakku yang rendah hati, aku meminta kepadamu sebagai Ibumu, majulah dan ketuklah pintu-pintu; bawalah terang kepada saudara-saudaramu. Bagi mereka yang telah diberi rahmat yang besar, banyak pula yang diharapkan dari mereka .

"Di Amerika Serikat hendaklah didirikan sebuah pusat penampungan. Harus ada rumah bagi para imam yang telah meninggalkan misi mereka. Mereka tidak boleh kembali ke dunia.

"Seperti pada zaman Sodom, seperti pada zaman Nuh, anak-anakku, sejarah kini terulang kembali. Kamu tidak belajar apa pun dari masa lalu, karena kamu membangun masa depanmu dengan dosa, anak-anakku, di mana dengan hal itu kamu telah menghilangkan masa depanmu.

"Aku mendengar kata-kata ejekan dan cemoohan. Aku mendengar anak-anakku yang berkata tidak ingin menerima Pesan-pesan dari Surga. Mengapa? Karena mereka telah mengeraskan hati mereka dan menutup telinga mereka. Mengapa? Karena mereka mengasihi dosa mereka! Banyak orang yang akan menjual jiwa mereka untuk sampai pada kedudukan yang tinggi. Tetapi apa untungnya bagi kamu, karena suatu hari nanti kamu harus berjalan melintasi tirai kematian dan kamu dihakimi.

"Janganlah kamu jatuh ke dalam kesalahan yang terjadi dengan cepat di seluruh duniamu saat ini, dengan berkata bahwa tidak ada penghakiman, bahwa tidak ada neraka atau api penyucian. Anak-anakku, kamu sedang diperdaya! Neraka itu ada, dan Api Penyucian itu ada, dan ada juga Kerajaan Kekal dari Allah, Bapamu. Banyak orang yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih. Banyak orang yang harus menghabiskan waktu bertahun-tahun yang panjang untuk dibersihkan.

"Anak-anakku, banyak sekali penyembuhan roh dan banyak pula penyembuhan tubuh yang telah diberikan, dan telah berlalu tanpa disadari oleh mereka yang memiliki pengaruh paling besar untuk berbuat baik. Berdoalah, anak-anakku, untuk para uskupmu; mereka tidak mengerti atau tidak percaya. Mereka telah terjerat oleh setan, mereka telah naik tinggi di atas duniamu dalam hal pengetahuan — begitu tinggi hingga mereka berusaha melampaui misteri-misteri Surga, dan akhirnya mereka menemukan neraka!

"Para ilmuwan dan orang-orang berpengetahuan, mereka selalu mencari tetapi tidak pernah sampai pada kebenaran!

 "Anak-anakku, banyak peringatan telah diberikan dan terus diberikan kepada umat manusia, dan banyak lagi yang akan diberikan. Kejahatan di duniamu semakin cepat terjadi. Ketahuilah bahwa semua kekuatan neraka saat ini telah dilepaskan di bumi. Masa pemerintahan penuh dari ‘Tuan 666‘ telah aktif!

"Kamu tidak usah menulis lagi, anakku, kepada para uskup di Roma. Pesan itu telah diterima oleh banyak orang. Sekarang, anakku, kamu berdoa saja bagi mereka.

“Dunia ini, anak-anakku, telah melupakan nilai dari doa dan penderitaan. Di dalam sifat manusiawi mereka menghindari doa dan penderitaan, tetapi ini adalah kejatuhan bagi umat manusia. Janganlah tertipu, anak-anakku, dengan mengira bahwa waktunya akan diberikan kepadamu untuk menebus kesalahanmu setelah kamu memeluk semua kejahatan dunia. Tidak, kamu tidak tahu hari maupun jamnya. Oleh karena itu, bolehkah kamu mengambil kesempatan ini untuk melibatkan diri dengan kejahatan di dunia? Apakah kamu akan memiliki kesempatan untuk melakukan penebusan dosa dan bertobat pada waktunya? Tidak, aku berkata kepadamu, banyak orang yang akan diambil dari dunia dan mereka musnah selamanya.

"Rencana bagi penebusanmu, anak-anakku, adalah sederhana. Itu adalah rencana dalam hal doa, pendamaian, dan pengorbanan. Hiduplah setiap hari seolah-olah kamu akan meninggalkannya besok.

"Akan terjadi sebuah perang besar; akan ada sebuah Pemurnian besar; dan tentu saja, anak-anakku, akan ada peristiwa Peringatan, Peringatan Besar, yang diberikan kepada umat manusia. Tetapi berapa banyak yang mengetahui semua ini?

"Berdoalah, anak-anakku, dengan tekun. Kenakanlah benda-benda sakramentalmu. Sering-seringlah mengunjungi Putraku. Dia adalah Tawanan di dalam tabernakel-Nya di dunia. Hiburlah Dia dalam kesedihan-Nya, karena Dia telah menerima banyak sekali tusukan di dalam Hati-Nya."


*****

Bunda Maria - "Aku memberkati kamu semua, anak-anakku, sebagaimana Bapa memberkati kamu dan mengirimkan Roh Terang kepadamu.

"Duduklah, anakku. Putraku akan segera berbicara kepadamu."

     [Pause]

Nampak Yesus meletakkan tangan-Nya, jari kanan-Nya ke bibir-Nya. Itu artinya kita diminta untuk mendengarkan.

Yesus - "Anak-anak-Ku, kejahatan telah meluas semakin cepat. Ini bukanlah pertanda yang baik bagi umat manusia.

"Berapa banyak lagi hukuman besar yang akan diberikan untuk bisa membangunkan kamu dari tidurmu? Kami telah meminta kepada para pastor Kami untuk bertindak berdasarkan petunjuk yang diberikan oleh Ibu-Ku untuk memulihkan domba-domba-Ku. Sebaliknya, Ibu-Ku diterima dengan penuh rasa keraguan, kemalasan, kelesuan, dan penolakan absolut oleh banyak orang. Berapa banyak kotak-kotak suara (para visiuner) yang harus Kami kirimkan di antara kamu untuk membangunkan kamu sebelum terlambat?

"Kamu buta, para pastor-Ku! Kamu mengizinkan kejahatan yang tak terhitung banyaknya untuk merusak Rumah-Ku. Berapa lama, menurutmu, Aku akan mengizinkan kamu untuk menyesatkan dan menghancurkan jiwa-jiwa yang Kupercayakan kepadamu? Aku ingin mengakhiri segala eksperimen di Rumah-Ku. Aku ingin mengakhiri semua pembaharuan yang kau lakukan. Kembalikan Rumah-Ku kepada kemuliaannya semula, atau, Aku akan datang dan mengusir kamu keluar dari sana!

"Rumah-Ku telah menjadi sarang pencuri! Rumah-Ku telah menjadi tempat pertunjukan bagi iblis! Rumah-Ku harus dibersihkan dari dalam. Kamu telah memoles cawan, namun kotoran ada di dalamnya.

"Sebagai Allah, Aku menerima penolakanmu terhadap-Ku, tetapi Aku tidak akan menerima penolakan terhadap Ibu-Ku. Janganlah kamu melumuri Ibu-Ku dengan hal-hal yang kotor, yang kau cetak dalam terbitan berkalamu. Kamu tidak boleh menodai nama Ibu-Ku dengan dusta.

"Akan ada perang di dalam Rumah-Ku: uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal. Mengapa? Karena kamu telah mengizinkan setan bermain catur denganmu!

"Janganlah kamu menjadi kuk yang tidak seimbang. Apa kesamaanmu dengan kegelapan? Apakah kamu cukup mampu, para pastor, untuk menembus kegelapan itu sekarang? Tidak, Aku berkata kepadamu, karena banyak dari kamu telah memadamkan terang imanmu.

"Gerbang-gerbang neraka tidak akan menang melawan Rumah-Ku.

"Ketika Aku datang kembali, akankah Aku masih menemukan bahkan secercah iman yang membara di dalam hatimu? Kamu yang telah menyerahkan dirimu kepada segala macam pembaharuan. Kamu yang telah menjual jiwamu untuk mencapai kedudukan tinggi— kamu menghormati manusia, dan kamu telah menghancurkan jiwamu. Sayangnya, itu tidak hanya kehancuranmu sendiri, tetapi kamu juga membawa serta banyak orang lain bersamamu.

"Kamu berkata dalam penerbitan-penerbitan yang kau buat bahwa kotak-kotak suara-Ku menyebarkan benih-benih ketakutan. Ini bukanlah sebuah perang ketakutan yang Kami berikan kepadamu, tetapi fakta tentang apa yang akan terjadi di duniamu.

"Seperti di masa lalu, penolakan telah menjadi awal dari seorang manusia yang terjatuh. Dosa telah menjadi cara hidup banyak orang. Kamu hidup di dalam khayalan jika kamu percaya bahwa kamu dapat menyangkal Bapa Yang Kekal dan kemudian memperoleh kehidupan kekal di dalam Kerajaan-Nya. TIDAK, Aku berkata kepadamu, karena banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih.

"Mintalah maka kamu akan menerima, percayalah maka kamu akan diberi jalan. Tetapi kamu harus dalam keadaan layak dan pantas untuk mendapatkan Kerajaan. Hak dari kelahiranmu hanyalah permulaan saja, tetapi kamu harus berjalan sendiri menuju Kerajaan. Orang lain dapat memperoleh rahmat ini bagimu melalui doa dan tindakan pengorbanan mereka, tetapi kamu boleh menerima atau pun menolak kuncinya.

"Anak-anak-Ku, krisis besar akan segera menimpa Kota Abadi di Roma. Berdoalah dengan tekun bagi Vikarismu. Segala macam kejahatan sedang direncanakan untuk melawannya. Ibu-Ku dapat mengarahkan kamu di hari-hari mendatang. Kamu tidak dapat bergantung kepada penilaian manusiawimu, karena hal itu dapat dikaburkan oleh setan.

"Manusia telah menyerahkan dirinya kepada dunia, mencari semua kesenangan dan hal-hal materi dari dunia, namun manusia telah kehilangan rohnya, jiwanya. Di zamanmu sekarang, jumlah jiwa yang jatuh dengan cepat ke dalam neraka semakin banyak.

"Akan ada tangis dan kertak gigi yang ditimpakan di atas bumi. Hendaknya kamu mengerti bahwa kulit akan mengering dan meniup musnah tulang belulang, seolah-olah tulang itu tidak pernah ada! Rumah-rumah akan terhembus oleh angin. Mata akan melihat, namun masih belum percaya. Setan telah meracuni banyak pikiran manusia.

"Anak-anak-Ku, bisakah Aku datang di antara kamu dan menipu kamu dengan membawakan kamu sebuah pesan pengharapan, ketekunan, tanpa iman? Karena jika kamu memiliki sedikit iman, hal itu akan bisa tumbuh. Janganlah memadamkan imanmu; janganlah kamu menerima perbuatan setan. Kamu telah diberi kebenaran. Janganlah menodai itu dengan mendengarkan manusia, manusia yang telah menyerahkan dirinya kepada setan.

"Ibu-Ku telah mengarahkan kamu dengan baik dengan menjelaskan tanda-tanda dari zamanmu. Bacalah kembali petunjuk-petunjuknya, anak-anak-Ku, karena sebentar lagi nasihatnya akan semakin berkurang. Dan hendaknya kamu tetap mengingat nasihatnya ini di dalam hatimu dan melaksanakannya. Bawalah semua nasihat itu kedalam pikiranmu sesering mungkin, karena kamu telah diberi banyak petunjuk atas apa yang akan terjadi pada umat manusia.

"Aku meninggalkan bagimu Roti Kehidupan; Aku menyerahkan Diri-Ku kepadamu. Aku selalu berada di antara kamu di dalam tabernakel-tabernakel di dunia. Tidak ada orang yang akan memasuki Kerajaan kecuali dia mau makan dari Roti Kehidupan.

"Anak-anakmu adalah korban yang sejati. Kumpulkan mereka di dekat dengan rumah dan hatimu, hai para orang tua, karena akan ada banyak air mata kesedihan di antara banyak orang. Persiapkan anak-anakmu bagi kehidupan kekal mereka. Janganlah menyerahkan jiwa mereka kepada setan.

"Saat ini sedang terjadi sebuah pertempuran di bumi, pertempuran yang dibicarakan oleh para nabi zaman dulu. Kamu telah hidup pada masa itu sekarang. Banyak orang kudus akan muncul dari pertempuran ini. Banyak yang akan menjadi martir, dan kemudian perdamaian akan dipulihkan bagi umat manusia. Damai ini, yang dijanjikan oleh Ibu-Ku, sekarang telah ditetapkan, karena manusia tidak mau mendengarkan pada masa itu, karena manusia tidak mendengarkan sekarang, dan kemudian kamu harus menerima Pemurnian yang dianggap perlu bagi umat manusia oleh Bapa Yang Kekal.
"Kamu semua harus menjaga kewaspadaan doa yang terus-menerus di seluruh negara dan duniamu. Beberapa orang yang telah diberi karunia khusus, harus memikul salib yang berat. Terimalah salibmu, anak-anak-Ku, dengan ketekunan dan kepercayaan. Kemenangan terakhir ada di pihak Surga. Hal ini akan menghiburmu di hari-hari mendatang, yaitu berupa pengetahuan bahwa kamu akan menang bersama Ibu-Ku."

Yesus - "Aku memberkati kamu semua, anak-anak-Ku, seperti Bapa memberkati kamu, dan Kami mengirim Roh Kami di antara kamu."

Veronica – Kemudian nampak Yesus bergerak dan berhenti tepat di atas patung Bunda Maria, dan Dia menunjuk ke arah langit dengan tangan kanan-Nya, dan Dia menggerakkan jari-Nya. Oh… nampak Dia menulis: C-O-M-M-U-N-I-S-M…,  S-C-O-U-R-G-E…,  M-A-N-K-I-N-D…." "KOMUNISME SUMBER SIKSAAN MANUSIA."

Kemudian suasana nampak sangat gelap. Tulisan itu seperti menguap, tertiup angin. Dan Yesus kemudian bergerak ke arah St.Michael. Nampak St. Michael menaruh sebuah neraca di depannya. Neraca itu nampak menggantung di udara, dan dia memegang tongkat uskup di tangannya dan — oh! oh sayang! Sekarang ada seekor ular yang merangkak di sekitar tongkat itu — oh, tongkat uskup dengan ular... Oh sayang!

Jesus berkata "Ular."

Veronica – ular itu nampak melingkari tongkat uskup.

Lalu Yesus berkata - "Lanjutkan sekarang, anak-Ku dan anak-anak-Ku, dengan doa silihmu. Hal itu sangat dibutuhkan.

"Berdoalah yang banyak bagi Vikarismu (Paus Paulus VI). Dia mendapat serangan hebat dari orang-orang yang dekat dengannya. Pasukan, pasukan merah, telah memasuki Roma. Berdoalah terus; kuasa doa adalah besar."


*****

 


Pope Francis reportedly denies the existence of hell. Vatican panics.

We’ve seen this before.
https://www.vox.com/2018/3/30/17179952/pope-francis-hell-vatican-interview-scalfari-italian



Imam-Imam Segera Saja Bereaksi Membela Ajaran Gereja Mengenai Keberadaan Neraka
Paulsimeon2014 April 3, 2018


*****











1 comment:

  1. ayo tes keberuntungan kamu di agen365*com :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete