Friday, April 10, 2020

BILL GATES: KEHIDUPAN TIDAK AKAN KEMBALI NORMAL SAMPAI...


BILL GATES: KEHIDUPAN TIDAK AKAN KEMBALI NORMAL SAMPAI PENDUDUK DUNIA DIVAKSINASI SECARA LUAS


Gates, seorang pendukung aborsi dan pendukung pengendalian populasi, telah berbicara tentang penggunaan vaksin di masa lalu untuk mengurangi populasi dunia.

Mon Apr 6, 2020 - 3:23 pm EST
·        

·        Bill Gates, Co-Chair, Bill & Melinda Gates Foundation berbicara di atas panggung di acara 2019 New York Times Dealbook pada 6 November 2019 di New York City.


By Martin Bürger


6 April 2020 (LifeSiteNews) - Bill Gates, pendiri Microsoft, serta Yayasan Bill & Melinda Gates, mengatakan kehidupan dunia setelah COVID-19 tidak akan sama "untuk beberapa waktu," atau setidaknya sampai populasi "divaksinasi secara luas."

Dalam sebuah wawancara panjang dengan CBS This Morning, dirilis pada 2 April 2020, Gates memperkirakan bahwa ketakutan orang akan pertemuan-pertemuan publik yang besar akan kembali normal "begitu kita mendapat vaksinasi," mungkin butuh waktu sampai 18 bulan.

"Yayasan kami banyak bekerja pada sarana diagnostik dan vaksin," kata Gates. Produsen vaksin adalah "yang benar-benar dapat mengembalikan semuanya ke jalur di mana kami tidak khawatir tentang pertemuan-pertemuan publik yang besar."

Menurut Gates, "ada banyak dialog antara para ahli dari yayasan kami dan pemerintah," tentang membuka kehidupan bagi kegiatan normal setelah pandemi terkendali.

“Kegiatan manakah, misalnya sekolah-sekolah, yang bermanfaat dan dapat dilakukan sedemikian hingga risiko penularannya sangat rendah? Dan kegiatan apa, seperti pertemuan massal, yang mungkin - dalam arti tertentu - lebih opsional? Dan sampai Anda divaksinasi secara luas, kehidupan normal itu mungkin tidak akan kembali sama sekali."

Pendiri Microsoft itu menyebutkan 18 bulan sebagai kemungkinan waktu yang diperlukan.

Gates, seorang pendukung aborsi dan pendukung pengendalian populasi, telah berbicara tentang penggunaan vaksin di masa lalu untuk mengurangi populasi dunia.

"Sekarang jika kami melakukan pekerjaan yang sangat hebat pada vaksin baru, perawatan kesehatan, layanan kesehatan reproduksi, kami bisa menurunkan populasi mungkin sekitar 10 atau 15 persen," katanya dalam konferensi 2010 TED (Teknologi, Hiburan, Desain) 2010.

Beberapa orang tua khawatir bahwa vaksinasi virus korona apa pun yang dikembangkan akan menjadi wajib, mengalahkan segala keberatan berdasarkan hak-hak orang tua, alasan kesehatan, atau masalah-masalah agama.

Gates mengatakan selama wawancara CBS, bahwa saat ini ada "tujuh atau lebih" vaksin potensial yang nampaknya menjanjikan untuk memerangi pandemi COVID-19. Agar miliaran dosis vaksin siap untuk digunakan sesegera mungkin, Gates mengusulkan untuk membangun pabrik-pabrik yang memproduksi secara massal masing-masing vaksin potensial itu sementara pengujian sedang dilakukan.

Pada akhirnya, "mungkin hanya dua dari vaksin-vaksin itu yang akan kita lanjutkan," katanya, menunjuk pada risiko besar yang terlibat dalam membuat rencananya menjadi kenyataan.

Gates juga menyebutkan bahwa pendekatan nasional terhadap pandemi COVID-19 diperlukan, menggemakan apa yang telah ditulisnya dalam Washington Post yang terbit pada 1 April 2020.

“Karena orang bisa bepergian dengan bebas melintasi batas negara, begitu juga virusnya. Para pemimpin negara harus jelas: Shutdown di mana saja berarti shutdown di mana-mana. Sampai jumlah kasus mulai turun di seluruh Amerika - yang bisa memakan waktu 10 minggu atau lebih – sementara itu tidak ada orang yang bisa melanjutkan bisnis seperti biasa atau bersantai menikmati shutdown itu," kata Gates.

Mengenai penciptaan vaksin, LifeSiteNews melaporkan bahwa vaksin coronavirus terkemuka yang sedang dikembangkan saat ini menggunakan garis sel janin yang digugurkan.

Dalam wawancara CBS This Morning, Gates mengatakan pentingnya untuk bertindak cepat setelah wabah koronavirus - bahkan lebih cepat daripada yang terjadi sekarang.

“Kami mengerti apa yang perlu dilakukan di sini. Ini akan sangat menyakitkan. Tetapi mengambil rasa sakit lebih awal berarti ada jauh lebih sedikit rasa sakit, baik secara medis maupun ekonomi, daripada jika kita berlama-lama dan menunggu sampai setiap kota memiliki sejumlah besar orang sakit sebelum kita bereaksi."

Pendiri Microsoft itu mengatakan bahwa pandemi COVID-19 pada akhirnya akan menelan biaya triliunan dolar, serta ratusan ribu nyawa secara global. "Untuk yang berikutnya, kita akan jauh lebih siap daripada yang kita miliki untuk yang satu ini," dia memperkirakan.



*****


Waspadalah terhadap mereka yang mengajakmu untuk melihat virus ini sebagai sesuatu yang lain, ketika kamu tahu betul bahwa ia berasal dari tangan-tangan manusia yang bertujuan untuk mengurangi jumlah penduduk dunia.

7 AGENDA TATA DUNIA BARU YANG MENYERTAI MUNCULNYA WABAH CORONAVIRUS

TATA DUNIA BARU DAN PANDEMI CORONAVIRUS – SEBUAH AGENDA BARU

PANDEMI CORONAVIRUS COVID-19: BAHAYA YANG SEBENARNYA ADALAH "AGENDA ID2020"

BIG PHARMA DAN MICROSOFT BERGABUNG DALAM SUATU UPAYA YANG DISEBUT ‘ALIANSI ID2020’ YANG AKAN MENGGABUNGKAN VAKSINASI DENGAN PENANAMAN MICROCHIP UNTUK MENCIPTAKAN IDENTITAS DIGITAL ANDA

Paus Francis: Saya Tidak Tahu Kalau Judas Berada Di Dalam Neraka ...


LDM, 8 April 2020


1 comment:

  1. ayo daftarkan diri anda di AJOQQ :D
    menangkan jackpot dengan sebanyak-banyaknya :D

    ReplyDelete