Sunday, April 12, 2020

IMPLAN ‘QUANTUM DOT DIGITAL TATTOO’ BISA MENJADI TANDA DARI BINATANG




These Last Days News -April 9, 2020

IMPLAN ‘QUANTUM DOT DIGITAL TATTOO BISA MENJADI TANDA DARI BINATANG


SavedMag.com reported on March 24, 2020:

Pendiri Microsoft, Bill Gates, mengumumkan pada 18 Maret 2020 selama sesi acara "Reddit 'Ask Me Anything'" bahwa dia sedang mengerjakan implan "quantum dot tattoo" baru yang tak terlihat yang akan bisa melacak siapa yang telah diuji untuk COVID-19 dan siapa yang telah divaksinasi untuk itu.

Menurut BioHackInfo.Com: “Tato quantum-dot melibatkan penerapan jarum mikro yang berisi bahan berbasis gula yang dapat larut yang mengandung vaksin dan 'titik-titik kuantum' berbasis tembaga yang tertanam di dalam kapsul biokompatibel, skala mikron. Setelah microneedles itu larut di bawah kulit, ia akan meninggalkan titik-titik kuantum yang di-enkapsulasi yang polanya dapat dibaca dengan alat khusus untuk mengidentifikasi vaksin yang diberikan.”

Vaksin Covid-19 sudah dalam penelitian dan pengembangan dan para ahli mengatakan vaksin itu mungkin akan tersedia dalam waktu sekitar 18 bulan ke depan. Apakah ini berarti bahwa vaksinasi paksa atau ‘vaksin yang berlindung di tempat secara terus-menerus bagi mereka yang menolak vaksin coronavirus? Gates secara bersamaan juga berusaha mewujudkan Tanda Sertifikasi ID2020, yang menurut pymnts.com menggunakan "imunisasi yang berfungsi sebagai platform untuk identitas digital". The Gates Foundation juga telah membentuk aliansi dengan Accenture, IDEO, GAVI, dan Rockefeller Foundation untuk menjadikan ID2020 sebagai sebuah kenyataan.

MIT telah mengembangkan tato kuantum atas arahan dan pendanaan Bill Gates. Peneliti MIT telah “menemukan cara terselubung untuk menanamkan catatan vaksinasi langsung di kulit pasien tanpa mendokumentasikannya secara elektronik atau di atas kertas — dan sistem pelacakan risiko rendah mereka dapat sangat menyederhanakan proses untuk mempertahankan catatan vaksin yang akurat, terutama pada skala yang lebih besar,” demikian menurut ScienceAlert.Com.

Bill dan Melinda Gates Foundation mendanai penelitian MIT untuk menciptakan ‘tanda tak terlihat’ ini, yang diterbitkan dalam jurnal, Science Translational Medicine, pada Desember 2019. “Tato” tak terlihat yang menyertai vaksin ini adalah pola yang terdiri dari titik-titik kuantum sangat kecil (mikro) - semikonduktor kristal mikro yang memantulkan cahaya - yang akan bersinar di bawah alat sensor sinar inframerah."

Setan sangat pintar sekali untuk membuat tanda dari binatang itu tidak terlihat.

Meskipun kami tidak dapat memprediksi ‘hari atau jamnya,’ tapi ketika Anda menggabungkan semua komponen ini, maka hal itu akan mulai terlihat sangat mirip dengan awal dari sebuah akhir.

Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. (Why. 13:16-17)





Baru-baru ini diumumkan bahwa Covid-19 memiliki kemampuan untuk bertahan hidup pada sehelai uang kertas hingga 10 hari. Jadi, berapa lama sebelum dunia bisnis menghindari pemakaian uang kertas karena takut akan virus dan kemudian orang-orang menuntut adanya sebuah masyarakat tanpa uang tunai?

Menurut New9.Com:"Semakin banyak bisnis dan individu di seluruh dunia telah berhenti menggunakan uang kertas karena ketakutan bahwa mata uang fisik, yang dipegang oleh tangan puluhan ribu orang selama masa hidupnya, dapat menjadi sarana untuk penularan virus coronavirus."
Di Korea Selatan, bank sentral negara tersebut menarik uang tunai dari sirkulasi selama dua minggu, dan bahkan membakar uang kertas itu dalam beberapa kasus. Draf RUU stimulus ekonomi mendatang juga berisi ketentuan yang mengharuskan dibuatnya dolar digital, tetapi usulan itu dihapus pada menit terakhir. Senator Demokrat, Sherrod Brown, telah mendorong adanya dolar digital, dengan mengatakan bahwa itu akan "memungkinkan semua orang untuk membuat dompet dolar digital, yang disebut 'FedAccount,' rekening bank gratis yang dapat digunakan untuk menerima uang, melakukan pembayaran, dan mengambil uang tunai." Apakah ini pada akhirnya akan diikat kepada sebuah ‘tanda atau tato digital, katakanlah, yang memiliki kemampuan untuk tidak hanya melacak Anda dengan ID2020, tetapi juga mengkonfirmasi apakah Anda telah divaksinasi, dan juga mengikat dalam sistem perbankan semuanya menjadi satu hingga mudah ditanamkan ‘tanda digital yang tidak terlihat?

Paling tidak, peristiwa-peristiwa dunia belakangan ini menandakan kemungkinan nyata vaksinasi yang dipaksakan, karena semua orang di dunia mematuhi pemerintah-pemerintah mereka untuk "berlindung di rumah."

The Technology for the Mark of the Beast is Here Now - Smart Skin...
https://www.tldm.org/news4/markofthebeast.htm


*****

Tanda dari Binatang dan Tanda dari Kristus yang Hidup ...

"Kamu telah diminta untuk mengenakan
benda-benda sakramental di lehermu. Sekarang aku akan menjelaskan mengapa, anak-anakku. Aku telah memperingatkan kamu tentang adanya kuasa-kuasa jahat yang tidak terlihat olehmu. Aku telah memperingatkan kamu bahwa mata manusia tidak dapat melihat ini. Tetapi kekuatan itu ada dan ia amat nyata di dunia mereka seperti halnya benda padat yang ada di duniamu. Ketahuilah ini, bahwa ada dua kubu sekarang di bumi: Lucifer di satu sisi dan jalan ke Surga beserta para pengikutnya di sisi lain. Kamu semua telah ditandai. Ada dua tanda sekarang: tanda dari binatang dan tanda dari Kristus yang hidup.
"Kenalilah tanda-tanda zaman, anak-anakku. Perang sedang berlangsung."
- Our Lady, Bayside, March 25, 1972

*****








No comments:

Post a Comment