Monday, April 13, 2020

HAL-HAL YANG SANGAT MENGKHAWATIRKAN YANG DITEMUKAN ...




These Last Days News - March 30, 2020


BERIKUT INI ADALAH HAL-HAL YANG SANGAT MENGKHAWATIRKAN YANG DITEMUKAN OLEH PARA ILMUWAN PADA CORONAVIRUS INI ...



TheEconomicCollapseBlog.com reported on March 24, 2020:

by Michael Snyder

Krisis kesehatan masyarakat terbesar di zaman ini terus memburuk. Korban kematian global dengan cepat mendekati angka 20.000, dan sekitar sepertiga penduduk dunia saat ini berada di bawah perintah penguncian. (angka-angka ini terlalu kecil daripada yang sebenarnya). Tak perlu dikatakan lagi, ini akan benar-benar menghancurkan seluruh ekonomi global. Di sini di Amerika Serikat, penyebaran virus ini terus terlacak sepanjang lintasan yang sangat mirip dengan apa yang kita saksikan di Italia. Jika Anda meragukan ini, lihat saja bagan ini. Pada jam ini, jumlah kematian resmi di Amerika Serikat mencapai 782, dan hanya 378 korban yang secara resmi sembuh.’ Tetapi tentu saja sebagian besar dari 54.867 kasus yang dikonfirmasi tidak akan mencapai kesembuhan total selama beberapa waktu ke depan. Sayangnya, angka yang baru saja saya bagikan dengan Anda cenderung jauh lebih rendah pada saat sebagian besar dari Anda benar-benar membaca artikel ini. Ini adalah keadaan darurat nasional yang sangat besar, dan banyak orang di luar sana masih belum menanggapi krisis ini dengan sangat serius.

Ini bukanlah virus biasa. Ia bergerak dari orang ke orang dengan mudah luar biasa, dan virus itu juga cepat berubah atau bermutasi. Bahkan, baru saja diumumkan bahwa para ilmuwan di Islandia "telah menemukan 40 mutasi dari virus corona" ... Para ilmuwan di Islandia mengklaim mereka telah menemukan 40 mutasi dari virus corona, yang telah membuat dunia dicekam ketakutan.

Mutasi ini ditemukan dengan cara menganalisis swab pasien COVID-19 di Islandia, di mana hampir 600 kasus telah dilaporkan sejauh ini.

Dengan menggunakan sistem urutan genetik, para peneliti mengidentifikasi berapa banyak mutasi yang diakumulasi oleh virus corona. Angka-angka yang mereka temukan seharusnya membuat bulu kuduk Anda merinding, dan penemuan ini dapat membantu menjelaskan mengapa kita melihat angka kematian jauh lebih tinggi di dunia barat daripada di Asia sejauh ini.

Sementara itu, seorang profesor di Inggris memperingatkan bahwa satu orang yang memiliki virus ini berpotensi dapat menginfeksi "hingga 59,000 orang lain" ... Seorang spesialis perawatan intensif telah menggambarkan bagaimana satu orang dengan coronavirus dapat menginfeksi hingga 59.000 orang lain - karena virus ini dua kali lebih infeksius daripada flu.

Dr Hugh Montgomery, seorang profesor kedokteran perawatan intensif di University College London, menjelaskan bagaimana virus ini dapat ditularkan dari satu orang kepada ribuan orang lain dan dia meminta warga Inggris untuk mengindahkan nasihat tentang jarak sosial.

Sebelumnya, kami telah diberitahu bahwa seseorang dapat menyebarkan COVID-19 selama beberapa hari sebelum mereka bahkan mulai menunjukkan gejala apa pun. Hal itu menjadikan virus ini sebagai ‘virus tersembunyi’ yang sempurna untuk memicu pandemi global yang mengerikan.

Dan seperti yang telah saya bahas dalam artikel sebelumnya, Anda bahkan tidak perlu harus bertemu dengan seseorang yang sudah terinfeksi virus ini, untuk bisa tertular olehnya. Bahkan, para ilmuwan kini telah menemukan bahwa virus ini dapat bertahan di permukaan-permukaan benda hingga 17  hari Para peneliti amat terkejut ketika menemukan bahwa bentuk coronavirus dapat bertahan selama lebih dari dua minggu.

Jejak virus korona baru ditemukan di kapal pesiar Diamond Princess di permukaan benda, di kabin tempat orang yang terinfeksi virus berada hingga 17 hari setelah mereka pergi, menurut sebuah penelitian yang dirilis Senin bersama dengan Centers for Disease Control dan Laporan Mingguan Morbiditas dan Mortalitas Pencegahan. Saya tahu bahwa informasi ini sulit untuk diterima. Tetapi sangat penting bagi kita untuk memahami apa yang sedang kita hadapi.

Sama seperti di tempat lain, sistem perawatan kesehatan kita akan benar-benar kewalahan. Di akun Twitter-nya, seorang dokter ruang gawat darurat New York City bernama Craig Spencer telah menggambarkan seperti apa perubahan shift jaga yang dilakukannya setiap hari ...

Anda diberitahu tentang pasien lain yang benar-benar sakit, datang. Anda bergegas. Mereka juga sangat sakit, muntah. Mereka perlu memakai alat life support juga. Anda bawa mereka kembali. Dua pasien, di kamar yang bersebelahan, mendapatkan oxygen dari tabung pernapasan. Bahkan belum jam 10 pagi

Selama sisa shift Anda, hampir setiap jam, Anda mendapatkan halaman:

-          Pemberitahuan status: Pasien yang sangat sakit, napas pendek, demam. Oksigen 88%.
-          Pemberitahuan status: Tekanan darah rendah, napas pendek, oksigen rendah.
-          Pemberitahuan status: Kadar oksigen rendah, sulit bernafas. Demam.

Ini terus terjadi sepanjang hari…

Sedihnya, akan seperti apa hidup ini bagi dokter ruang gawat darurat di seluruh Amerika selama pandemi ini berlangsung? Dan tidak terhindarkan bahwa banyak dari para dokter itu yang akhirnya akan terserang virus itu sendiri. Bahkan itu sudah terjadi

Petugas kesehatan di seluruh Amerika Serikat sekarang banyak yang positif virus corona meski mereka sedang berada di garis depan melawan pandemi yang menyebar dengan cepat. Para profesional medis yang telah dites positif COVID-19 termasuk dua dokter ER di rumah sakit pinggiran Chicago, dua dokter yang terkait dengan Washington University, seorang dokter di Austin, Texas, serta seorang dokter di rumah sakit anak-anak di Wisconsin.

Saya tahu bahwa banyak dari Anda di luar sana yang sangat ingin kehidupan kembali ke keadaan "normal", tetapi itu tidak akan terjadi. Sejauh ini, jumlah kasus yang dikonfirmasi dan jumlah kematian di Amerika Serikat sama-sama lebih buruk daripada proyeksi awal yang paling pesimistis sekalipun.

Kita tentu harus berharap bahwa langkah-langkah "jarak sosial" yang telah diterapkan akan membantu "meratakan kurva", tetapi bahkan jika itu terjadi, kita masih memiliki pertempuran yang sangat panjang di depan kita. Di beberapa negara yang diduga “mengandung” virus, kita sudah mulai melihat kebangkitan yang menakjubkan dalam kasus-kasus baru ketika orang membawa virus kembali dari daerah lain.

Pakar demi pakar telah meyakinkan kami bahwa sebagian besar populasi A.S. pada akhirnya akan mengidap COVID-19, dan jika itu mengenai Anda dengan sangat keras, itu akan menjadi cobaan yang mengerikan dan tidak akan pernah Anda lupakan. Seperti banyak orang lain, saya berharap pandemi ini tidak terjadi. Tapi itu telah ada di sini, di Amerika Serikat, dan kita harus menghadapinya.

Menurut survei yang baru saja dilakukan, 19 persen orang Amerika berpikir bahwa mereka mungkin sudah memiliki virus corona. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang itu, silakan dapatkan bantuan medis yang Anda butuhkan, dan tolong hubungi orang-orang di sekitar Anda untuk berdoa.

Begitu banyak orang di luar sana yang benar-benar marah, tetapi ini adalah saat di mana kita perlu bekerja sama dan semua mengambil arah yang sama. Ini benar-benar tantangan besar bagi generasi ini, dan dengan bantuan Tuhan kita pasti dapat melewatinya.


*****




*****






No comments:

Post a Comment