Monday, July 13, 2020

NABI PALSU & SI PENYANGKAL DENGAN DITUNTUN OLEH ANTICHRIST ...




NABI PALSU & SI PENYANGKAL (FREEMASON) DENGAN DITUNTUN OLEH ANTICHRIST (ANAK HARFIAH DARI SETAN) BERADA DI SINI UNTUK MELUCUTI GEREJA !!
(Kutipan-kutipan dari KK)



KK, Minggu, 25 Nopember 2012, jam 18.45
Kini kamu harus diberitahu bahwa Kerahiman-Ku akan segera membersihkan umat manusia seperti sebuah kobaran api dan ia akan menyelimuti jiwa setiap manusia. Ketika hal ini terjadi maka dunia akan dituntun menuju tempat yang lebih tenang. Banyak sekali yang akan bertobat dan hal itu adalah baik. Namun seperti badai di malan hari, antikris akan tiba dan merusak rasa damai ini.

KK, Jumat, 8 Maret 2013, jam 14.05
Dia yang berani duduk didalam Bait-Ku dan yang dikirim oleh si jahat, tak bisa berbicara tentang kebenaran, karena dia tidak berasal dari-Ku. Dia telah dikirim untuk melucuti Gereja-Ku dan mengoyakkannya hingga berkeping-keping sebelum dia memuntahkannya dari mulutnya yang busuk.

KK, Jumat, 3 Mei 2013, jam 18.15
Puteri-Ku yang terkasih, rencana jahat untuk menghancurkan Gereja Katolik dari dalam kini sedang berlangsung. Segala sesuatu yang kudus bagi Allah akan dicampakkan, dan para pemimpin dari gereja modern yang telah diperbaharui, yang akan segera dihadirkan untuk disaksikan oleh semua orang, akan memiliki pandangan-pandangan yang liberal, namun mereka akan menjadi para musuh dari Kebenaran.

Mereka akan menghadirkan pandangan-pandangan yang nampaknya otentik, yang akan nampak sebagai sebuah bentuk baru dari ajaran Katolik. Banyak umat Kristiani akan berkata, apa hubungannya semua itu denganku? Ketika Gereja-Ku yang didirikan oleh rasul-Ku Petrus dirusak seperti ini, hal itu akan mempengaruhi semua orang yang mengikuti Aku. Ketika Sabda-Ku dan Ajaran-ajaran-Ku dikoyak-koyak, dan kemudian dipaksa untuk menerima keinginan egois dari manusia, meski hal itu adalah kebohongan, maka pada saatnya nanti hal itu akan dianggap sebagai Kebenaran.

Kebohongan-kebohongan itu, yang dihadirkan kepada dunia karena adanya campur tangan setan, akan dianggap sebagai hal yang bisa diterima di mata seluruh Gereja-gereja Kristiani. Tidak satupun Gereja Kristiani yang terluput dari serangan ini – sebuah serangan yang disengaja dan direncanakan secara hati-hati selama lebih dari satu abad.

Janganlah kamu keliru, ketika Sabda-Ku dirusak, Kebenaran akan diguncangkan. Berbagai kebohongan akan merasuki jiwa. Ketika hal ini terjadi, maka orang-orang secara tidak sadar akan mengikuti jalan yang akan berakhir pada keputus-asaan. Aku mendorong semua orang yang mendengarkan Aku saat ini untuk tetap memusatkan perhatian kepada Kebenaran setiap saat. Janganlah kamu menerima adanya perubahan yang akan diminta untuk kau terima sebagai bagian dari sebuah Gereja yang baru, yang tidak berasal dari-Ku.

KK, Kamis, 14 Nopember 2013, jam 12.00
Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi mereka yang akan dimanfaatkan sebagai pion didalam pertempuran sengit untuk melucuti Gereja-Ku di dunia. Daraskanlah doa Perjuangan (126) ini untuk bisa bertahan menghadapi penganiayaan religius.

KK, Kamis, 16 Januari 2014, jam 19.41
Gereja-Ku sedang dihancurkan secara diam-diam dari dalam dan setiap bagiannya dilucuti. Sementara berbagai jabatan diturunkan dan para hamba-Ku yang setia disingkirkan – dan kemudian dianggap sebagai tidak berguna lagi – maka jalan menjadi lapang bagi doktrin-doktrin baru dari neraka itu untuk diumumkan.

KK, Selasa, 8 April 2014, jam 20.20
Ketika setan menyerang umat manusia, maka perhatiannya yang pertama adalah pada keluarga-keluarga, karena keluarga mencerminkan segala sesuatu yang berasal dari Bapa-Ku. Dia akan menghancurkan perkawinan-perkawinan, merubah arti dari perkawinan dan mendorong perbuatan aborsi, membujuk orang-orang agar melakukan bunuh diri dan dia akan memecah-belah dan menghancurkan keluarga-keluarga. Kemudian dia akan memecah dan menghancurkan Keluarga-Ku – Gereja-Ku di dunia, karena seperti itulah dia bersumpah untuk memperlakukan Aku pada saat terakhir nanti. Dia telah mulai melucuti Gereja-Ku dan dia tidak akan berhenti, hingga Gereja-Ku runtuh dan tersungkur di Kaki-Ku. Bapa-Ku telah mengijinkan adanya seorang penghancur, dalam wujud antikris, untuk melakukan hal ini, namun hanya sejauh dia bisa melakukannya. Gereja-Ku adalah Keluarga-Ku, dan sementara sebagian besar dari anak-anak Allah akan pergi dan mengikuti gereja palsu yang telah direkayasa itu, banyak pula yang masih bergantung kepada-Ku, hingga Gereja-Ku, Tubuh-Ku, tak bisa mati.

KK, Minggu, 7 September 2014, jam 19.30
Antikris akan menjadi terkenal terutama karena keahlian politiknya. Kemudian dia akan mengarahkan perhatiannya kepada berbagai agama, namun fokus utamanya adalah pada Kristianitas. Kristus adalah musuhnya yang terbesar dan sasaran dari kebenciannya, maka tujuan utamanya adalah menghancurkan Gereja Puteraku. Gereja akan dilucuti dengan berbagai cara sebelum dia, antikris, diminta untuk terlibat didalamnya. Dia akan dilibatkan dalam pembuatan keputusan, dalam rencana untuk membentuk sebuah agama tunggal dunia. Semua perubahan ini – dimana Gereja, yang secara terbuka diminta untuk melakukan penyatuan dengan semua agama yang lain – akan terjadi sebelum antikris mengambil tempat kedudukannya di Tahta Puteraku di dunia. Kemudian jalan akan menjadi lapang bagi binatang itu untuk berjalan bebas didalam Gereja Puteraku dimana sebuah tempat kehormatan akan diperuntukkan baginya. Akhirnya akan diumumkan bahwa dia akan menjadi pemimpin dari tata dunia baru, dan sebuah penobatan yang semarak akan dilakukan. Peristiwa ini akan disaksikan di seluruh dunia dengan dihadiri oleh para politisi, para pejabat, kaum selebritis, dan ketika sebuah mahkota ditaruh diatas kepalanya, ia akan terasa seolah paku yang terakhir yang ditusukkan ke-dalam Tubuh Puteraku. Pada hari itu Gereja Katolik akan dicemarkan dan banyak uskup serta imam-imam akan berlari, karena sejak itu mereka akan sadar bahwa nubuatan-nubuatan yang diramalkan telah dibuka di hadapan mata mereka.


*****





No comments:

Post a Comment