Monday, July 13, 2020

Pesan Bunda Maria kepada Edson Glauber - 4 Juli 2020


Pesan Bunda Maria kepada Edson Glauber

PESAN FATIMA KINI DIGENAPI

July 4, 2020

Pesan Bunda Maria, Ratu Rosari dan Ratu Damai, kepada Edson Glauber

Bunda Maria nampak sangat cantik sekali, sangat indah, penuh dengan rahmat. Dia datang dari Surga untuk menyampaikan pesannya kepada seluruh umat manusia.  


Damai bagi hatimu!

Anakku, saat-saat pencobaan besar telah tiba dan banyak orang yang buta, tuli, dan bisu terhadap karya-karya dari Surga, karena Setan telah berhasil menuntun mereka menjauh dari jalan Tuhan; setan membutakan mereka dengan kebohongan dan kesesatannya dari neraka.

Apa yang kukatakan di Fatima, dan sekarang kepadamu, dalam berbagai penampakanku, akan digenapi, dan umat manusia akan berjalan melewati saat yang paling menyakitkan dan penganiayaan yang amat mengerikan.

Janganlah takut akan semua cobaan ini, janganlah cemas, tetapi lihatlah kepada Putraku Yesus yang dipaku di kayu salib, maka kamu akan menemukan kekuatan dan kasih karunia untuk menanggung segala sesuatu melalui kasih ilahi-Nya, tanpa pernah menyangkal Sabda dan kebenaran-Nya yang kekal. Ingatlah: siapa pun yang menyangkal kebenaran, tidak pantas tinggal bersama Allah di surga, tetapi hanya akan tinggal bersama bapa dari segala dusta di dalam api neraka. Janganlah menyangkal kebenaran dan apa yang telah kau terima dari Putra Ilahiku, karena siapa pun yang menyangkal kebenaran, dia membuat kebohongan dalam Nama Allah, dan Allah tidak suka dengan dusta.

Banyak orang saat ini yang melawan dan menindas kebenaran, karena mereka hidup dengan kebohongan dan kesalahan yang mengerikan; mereka telah tercemar oleh racun Setan dan mereka menjadi sarana bagi setan di dunia ini untuk mencapai apa yang dia inginkan: untuk menghancurkan Karya Ilahi dari Allah. Berdoalah, berdoalah, berdoalah, anakku, dan Allah akan mengaruniakan rahmat dan pengampunan-Nya kepada dunia, sehingga banyak hati yang tertutup dapat terbuka dan bertobat kepada kasih-Nya. Aku menginginkan pertobatan dari setiap hati, aku ingin menyelamatkan kamu dari malapetaka besar yang mungkin menimpamu segera. Janganlah tuli terhadap panggilan-panggilanku sebagai seorang Ibu, karena aku sangat peduli dengan nasib dari jiwamu dan keselamatan kekalmu. Rubahlah hidupmu dan kembalilah kepada Hati Putera Ilahiku, maka Dia akan memberimu pengampunan. Bertobatlah sekarang!

Aku memberkati kamu dan memberimu kedamaian: dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.


*****


No comments:

Post a Comment