Saturday, July 11, 2020

MASA KESESAKAN BESAR YANG DINUBUATKAN DALAM KITAB WAHYU...


MASA KESESAKAN BESAR YANG DINUBUATKAN DALAM KITAB WAHYU KINI TENGAH BERLANGSUNG


Masa kesesakan besar yang dinubuatkan dalam Kitab Wahyu kini tengah berlangsung. Suka tidak suka kita sudah ada di dalamnya.. siapkah kita..?

Mantan PM Inggris Tony Blair menyerukan penerapan ID digital untuk melacak ‘status penyakit’ sebagai bagian dari rencana untuk memulai kembali perjalanan internasional setelah krisis global covid-19.

Dalam pesannya ia mengatakan bahwa ID digital adalah ‘evolusi alami’ dari cara kita menggunakan teknologi dalam setiap peristiwa, untuk bertransaksi dalam kehidupan sehari-hari, dan krisis bersama ini telah memberikan ‘alasan’ tambahan untuk melakukan itu.

"Saya pikir status penyakit orang, misalnya apakah mereka telah dites? Apa hasil dari tes itu? Apakah mereka pernah menderita penyakit ini dan kebal? Apakah mereka sedang terinfeksi penyakit ini? Saya pikir kecuali Anda dapat ‘merekam beberapa data ini dengan cara yang dapat digunakan oleh orang lain,’ maka akan sulit untuk kembali ke hal yang hampir normal dalam masalah seperti transportasi ini,” kata Blair.

Kebutuhan untuk mengurangi 'titik sentuh' di bandara melahirkan kewajiban penggunaan ‘biometric boarding (pass)’ yang memungkinkan penumpang untuk naik ke pesawat hanya dengan menggunakan ‘wajah mereka sebagai paspor.’

Artikel di majalah Forbes juga mencatat bahwa sejumlah maskapai termasuk British Airways, Qantas, dan EasyJet sudah mulai menggunakan teknologi tersebut.

Awal pekan ini sebuah artikel yang diterbitkan di The Guardian memperingatkan bahwa ‘bukti kekebalan terhadap virus corona dapat digunakan untuk membuat ‘sistem kelas baru.’

Sistem ‘paspor imunitas’ pada dasarnya berbeda dengan cara di mana majikan/perusahaan secara rutin melakukan test COVID-19 kepada pekerjanya atau menyaring gejalanya, untuk memastikan bahwa tidak ada orang yang terinfeksi aktif yang memasuki tempat kerjanya. Dalam sistem ini ‘hanya pekerja yang tertular’ yang tidak dapat bekerja, dan ‘hanya selama periode waktu mereka terinfeksi.’ 

Tetapi sistem paspor imunitas ini akan membagi pekerja menjadi dua kelas – ‘kebal (imun)’ dan ‘non-imun’ - dan kelas yang terakhir mungkin tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan pekerjaan selama pekerja imun tersedia dan mengambil slot pekerjaan. 

(Dua kelas itu lebih jauh bisa dikategorikan : yang pasang chip 666 dan tanpa chip 666).

......

Teman-teman, saya hanya ambil point-point penting dari artikel di atas.. 

Orchestra sedang dimainkan oleh kaum Globalis/NWO/kaki tangan AC.. dan Tony Blair hanyalah salah satu pemainnya. 

Membaca tulisan ini kita bisa melihat bahwa ‘sistem 666 saat ini sedang dipaksakan secara halus dan bertahap,’ melalui tekanan-tekanan yang diberikan kepada orang-orang yang tidak memiliki kekebalan tubuh! Saat ini hal itu masih berupa bukti hasil test covid, dan nantinya melalui sistem ID2020.. yang ditanamkan ke dalam tubuh (tangan/dahi) bersamaan dengan pemberian Vaksin Bill Gates yang disertai chip 666 di dalamnya..(seperti penjelasan dalam video pendeta Lukas). 

Ini adalah syarat bagi orang-orang agar bisa hidup normal: bisa bekerja, bisa bepergian dengan transportasi umum (pesawat terbang, KA dsb), dan untuk transaksi-transaksi lainnya, termasuk transaksi perbankan.. yang mungkin akan segera diterapkan step by step dalam waktu yang cepat. (Dirut salah satu bank sudah menyatakan: Maaf, kami hanya bisa melayani nasabah yang sehat).

Saya yakin proses ke arah sana akan berlangsung cepat agar orang-orang tidak siap, dan mau tidak mau, harus menerima Vaksin BG itu. 

Ini benar-benar sesuai dengan yang diperingatkan Tuhan melalui Kitab Kebenaran : “... sekali satu peristiwa (nubuat) terjadi, maka peristiwa-peristiwa lainnya akan susul menyusul secara cepat, hingga orang-orang akan dibuatnya merasa sesak, stres, frustrasi dan depresi..! 

Inilah strategi mereka.. ‘membuat orang-orang tidak siap dan tidak punya pilihan lain!’

Tetapi.. sebelum chip 666 itu dipaksakan melalui Vaksin Global BG kepada orang-orang, maka ‘Tuhan akan melakukan intervensi-Nya, yang pertama melalui peristiwa The Warning...’ (mengutip Joseph Gabriel pada seminar KK yang lalu)

Ini adalah tanda yang sangat jelas.. nubuat-nubuat sedang digenapi di hadapan kita dan The Warning semakin mendekat.

Namun bagi kita yang sudah membaca nubuat-nubuat tersebut dalam KK, mestinya kita sudah siap. Maka tak perlu takut atau panik. Segala sesuatu tetap ada dalam kendali Tangan Tuhan..! Amin..!

Maka marilah kita tetap teguh di dalam doa dan percaya dengan tenang, bahwa ‘perlindungan Meterai Allah cukup bagi kita.’

Namun demikian kita tetap perlu juga memeriksa kembali dan meningkatkan kesiapan kita, baik secara mental maupun fisik, untuk hidup dalam ‘ketidaknormalan’ : menganggur, tak bisa bepergian jauh, tak bisa bertransaksi menjual dan membeli... karena kita ‘harus menolak Vaksin Global tersebut.

Kiranya Tuhan bersama kita, menguatkan kita, meneguhkan kita, melindungi dan memberkati kita
selalu bersama orang-orang yang kita cintai. Amin.

*****




No comments:

Post a Comment