Friday, July 10, 2020

John Leary 1 - 2 Juli 2020


Berikut ini ada pesan yang diterima oleh John Leary.

Mohon teman2 meminta bantuan Roh Kudus ya, agar bisa memahaminya dengan benar. Jangan diterima begitu aja. 
GBU 


John Leary 1 - 2 Juli 2020


Rabu, 1 Juli, 2020: (St. Junipero Serra)

Yesus berkata: “Umat-Ku, memang buruk ketika kelompok BLM membakar dan menjarah toko-toko, dan sekarang mereka ingin menghancurkan patung-patung orang-orang kudus, patung-Ku dan setiap patung bernilai sejarah atau budaya. Serangan pertama adalah kepada tokoh-tokoh Perang Sipil, namun kemudian serangan itu tertuju kepada patung-patung religius. Di dalam Injil kamu membaca bagaimana Aku mengusir pasukan iblis dari orang yang kerasukan setan dan memindahkannya kepada kawanan babi, dan kemudian kawanan babi itu tenggelam di laut. Setan saat ini sedang bekerja tepat di depan matamu di dalam kejahatan dari virus korona, dan sekarang setan bekerja melalui perusakan massa terhadap banyak bangunan dan patung. Massa yang mengamuk ini dibayar oleh kaum liberal kaya untuk menghancurkan kota-kota, dan membuat Presidenmu nampak berbuat buruk. Dan para walikota dan gubernur dari partai Demokrat tidak menghentikan penghancuran oleh massa ini. Banyak sekali orang miskin kehilangan pekerjaan dan ekonomi buruk melanda sebagian besar kota-kota dan negara-negara bagian tempat Demokrat berkuasa, yang membiarkan perilaku tak mengenal hukum ini. Kamu bisa melihat iblis berusaha membangkitkan kerusuhan ras. Kamu perlu memusatkan perhatianmu kepada doa-doamu demi perdamaian, dan agar para polisi diberi kesempatan untuk melakukan tugas penegakan hukum dan memulihkan keteraturan."

Yesus berkata, “Umat-Ku, kamu telah membaca sebuah cerita tentang flu babi lain yang digambarkan sebagai sebuah pandemi yang mungkin terjadi. Sangat mengherankan bahwa informasi tentang kemungkinan pandemi lain ini diungkapkan kepada publik, dan untuk alasan apa? Mungkin saja Cina ingin menyebarkan virus lain untuk tujuan politik dan ekonomi mereka sendiri. Ada beberapa indikasi bahwa virus lain akan datang pada musim gugur nanti di samping flu tahunan yang juga terjadi saat cuaca lebih dingin. Lakukanlah penelitian lebih lanjut tentang flu babi ini, serta indikasi lain dari sebuah wabah virus di musim gugur. Aku telah mengatakan sebelumnya bahwa ketika kamu melihat banyak orang meninggal karena penyakit apa pun, maka ini akan menjadi tanda bagi umat-Ku yang setia untuk datang ke tempat-tempat perlindungan-Ku bagi perlindungan mereka."

Kamis, 2 Juli 2020:

Yesus berkata, ”Umat-Ku, dalam bacaan pertama, Amos memberi tahu Israel tentang nasib pengambilalihan dan pengasingannya, namun mereka tidak mau mendengar kabar buruk itu. Hari ini, para nabi-Ku juga memberi tahu orang-orang Amerika untuk bersiap menghadapi masa Kesusahan Besar yang akan datang, ketika kamu akan mengalami kekeringan, kelaparan dan sampar akibat serangan virus yang berkelanjutan. Setelah gelombang pertama dari virus korona ini, banyak negara ditutup dengan pembatasan yang ketat ke mana saja kamu boleh pergi. Hanya toko makanan yang buka dengan beberapa rak-rak mereka dalam keadaan kosong. Aku telah berulang kali memberi tahu kamu tentang virus yang lebih buruk di musim gugur. Kamu juga akan melihat terjadinya gempa bumi, kekeringan, kelaparan, dan badai di berbagai tempat, selain banyaknya orang-orang yang meninggal akibat virus baru ini. Bersiaplah juga untuk menerima kejahatan dari kegelapan yang lebih buruk seperti yang nampak dalam penglihatanmu. Kamu tahu bahwa Amerika akan diambil alih, sehingga Antikristus dapat memiliki pemerintahannya yang singkat. Aku akan memanggil umat-Ku yang setia untuk pergi ke tempat-tempat perlindungan-Ku, di mana para malaikat-Ku akan melindungi kamu dari bahaya, dan kamu akan disembuhkan dari semua kelemahanmu. Hal ini sama seperti ketika Aku menyembuhkan orang lumpuh dalam Injil. Bersyukurlah dan pujilah Aku karena telah menyediakan tempat-tempat perlindungan-Ku."

Di dalam kelompok doa:
Yesus berkata, “Umat-Ku, Aku telah menjelaskan Peringatan itu kepadamu berkali-kali, dan dalam penglihatan itu kamu melihat beberapa cermin yang menggambarkan kilasan perjalanan hidupmu yang akan kau saksikan. Setelah melihat semua hal baik dan buruk dalam hidupmu, kamu akan diberi penghakiman kecil tentang surga, api penyucian, atau neraka. Dan kamu akan merasakan tempat tinggalmu berdasarkan penghakimanmu saat itu. Kemudian kamu akan kembali ke dalam tubuhmu, dan kamu akan memiliki kesempatan kedua untuk memperbaiki kehidupan rohanimu. Gunakanlah waktu selama enam minggu setelah Peringatan itu untuk membantu menyelamatkan jiwa sebanyak mungkin. Setelah enam minggu berlalu, singkirkanlah TV, komputer, ponsel, dan semua koneksimu ke internet, agar Antikristus tidak dapat menghipnotis kamu dengan matanya untuk membuatmu menyembahnya."

Yesus berkata: “Umat-Ku, kamu berada dalam masa pra-tribulasi dari gelombang pertama dari virus korona yang diciptakan di dalam laboratorium. Ketika kamu sampai pada musim gugur, kamu akan melihat virus kedua yang juga dibuat laboratorium yang bisa membunuh banyak orang. Sebelum hal ini terjadi, Aku akan mengirimkan Peringatan-Ku untuk memberi kesempatan kepada semua orang berdosa di seluruh dunia, untuk diselamatkan. Akan ada beberapa peristiwa yang terjadi pada waktu yang bersamaan. Kamu akan melihat kelaparan, perpecahan di dalam Gereja-Ku, hukum darurat militer (karena kebangkrutan akibat pandemi virus, atau tindakan terorisme) dan pemasangan wajib chip di dalam tubuh. Sebuah undang-undang darurat militer akan diperlukan untuk mengendalikan kekacauan yang akan terjadi ketika shutdown lainnya akan diberlakukan karena serangan virus lainnya. Kekacauan akan menghasilkan pengambilalihan kekasaan, yang kemudian akan menyebabkan kesengsaraan dari Antikristus. Aku akan memanggil umat-Ku yang setia ke tempat-tempat perlindungan-Ku, di mana kamu akan dilindungi dan diberi makan."

Yesus berkata: “Umat-Ku, Aku akan mengirimkan lokusi batin kepada semua orang yang percaya kepada-Ku ketika hidupmu berada dalam bahaya. Ini akan menjadi pesan bagimu untuk segera pergi dalam waktu dua puluh menit ke tempat-tempat perlindungan terdekat. Aku akan memperluas semua tempat perlindungan-Ku agar umat-Ku yang setia bisa menemukan tempat untuk tinggal selama masa kesusahan besar nanti. Ketika kamu menerima lokusi batin dari-Ku, kamu bisa memanggil-Ku dan Aku akan meminta malaikat pelindungmu menuntunmu dengan nyala api kecil ke tempat-tempat perlindungan terdekat. Malaikat pelindungmu akan menaruh perisai yang tak kelihatan di atasmu sehingga kamu tidak akan terganggu dalam perjalananmu ke sebuah tempat perlindungan.”

Yesus berkata: “Umat-Ku, para malaikat-Ku akan membawamu ke berbagai tempat perlindungan. Tempat-tempat itu akan berupa tempat penampakan Ibu-Ku yang Terberkati, tempat yang biasa dgunakan untuk menyembah Sakramen Mahakudus selama bertahun-tahun, tempat-tempat ziarah, biara, tempat yang diberkati oleh seorang imam atau dengan garam yang diberkati, serta gua-gua.
Ketika kamu tiba di sebuah tempat perlindungan, kamu akan bisa melihat sebuah salib bercahaya di langit, dan ketika kamu melihatnya, kamu akan disembuhkan dari penyakitmu. Hanya orang-orang yang percaya kepada-Ku, dengan salib di dahi mereka, yang diizinkan masuk oleh malaikat yang melindungi tempat perlindungan itu. Kamu akan tetap berada di dalam tempat perlindungan ini sepanjang kesengsaraan besar itu, yang akan dipersingkat waktunya demi kepentingan umat pilihan-Ku. Malaikat-Ku akan memenuhi semua kebutuhanmu."

Yesus berkata: “Umat-Ku, orang-orang yang tidak memiliki tempat perlindungan, perlu menyiapkan ransel atau koper beroda, yang berisi kebutuhan rohani dan jasmanimu. Kamu juga akan membutuhkan tenda kecil (4) dan selimut tidur juga. Benda-benda rohani, berupa Alkitab kecil, garam yang diberkati atau air suci, salib Benediktus, skapulir, rosario, dan buku doa Pieta. Barang lain yang perlu dipersiapkan: persiapan untuk piknik dengan beberapa piring logam, barang perak, barang-barang kebersihan higienis, dua pakaian cadangan, makanan, air, sekop kecil, pisau rusa, dan apa pun yang dapat kau masukkan ke dalam ranselmu. Siapkan semua perlengkapan ini agar kamu bisa mengambilnya dan bergerak cepat ke tempat perlindungan.”

Yesus berkata: “Umat-Ku, bagi mereka yang belum membuat persiapan bagi akhir zaman ini, Aku akan memberi tahu semua umat-Ku yang setia bahwa mereka akan segera dipanggil menuju ke tempat perlindungan pada saat peristiwa Peringatan yang akan datang. Aku akan memberikan peringatan yang  tegas kepada mereka yang belum mempersiapkan diri, dan mereka perlu menyiapkan ransel mereka untuk pergi ke tempat perlindungan. Waktu ini telah hampir tiba kepadamu, maka bertindaklah seperti para gadis bijaksana, dan dengarkanlah kata-kata peringatan-Ku.”

Yesus berkata, ”Umat-Ku, hidup di tempat perlindungan akan menjadi kehidupan yang sulit, tetapi itu akan lebih aman daripada mereka yang akan menderita kehancuran oleh setan. Akan ada para penghibur untuk menenangkan orang-orang yang takut dengan peristiwa-peristiwa akhir jaman ini.
Para pembangun tempat perlindungan ini akan mencatat keterampilan setiap orang dan setiap orang akan memiliki pekerjaan khusus yang sesuai dengan keterampilan mereka, dan tugas itu akan dirotasi. Beberapa akan menyiapkan makanan, beberapa akan menjahit atau membersihkan pakaian. Yang lainnya akan bekerja mencuci dan mengeringkan piring. Beberapa akan membagikan ember dan perlengkapan kebersihan, beberapa akan menyediakan tempat tidur dan membagikan bantal dan selimut. Beberapa akan membantu membawa bahan bakar untuk menghangatkan rumah dan untuk memasak. Beberapa mungkin membantu dengan membuat kakus. Yang terpenting, setiap orang hendaknya menyediakan waktu satu jam untuk melakukan Adorasi abadi setiap hari. Para malaikat-Ku akan melindungi kamu dari bahaya, dan mereka akan melipatgandakan makanan, air, bahan bakar, dan bahkan bangunan. Jadi, janganlah takut berada di tempat-tempat perlindungan-Ku ini karena kamu akan dipenuhi semua kebutuhanmu.”

*****








No comments:

Post a Comment