Saturday, July 18, 2020

USKUP-USKUP AMERIKA SERIKAT MEMBERIKAN SUMBANGAN...


 
en.news

 

USKUP-USKUP AMERIKA SERIKAT MEMBERIKAN SUMBANGAN
KEPADA PARA PENDUKUNG GERAKAN FASIS




                             
Uskup-uskup Amerika Serikat telah ikut serta mendanai kerusuhan yang dilakukan oleh kelompok BLM melalui Catholic Campaign for Human Development (CCHD).

LepantoIN.org (14 Juli 2020) memeriksa pendanaan CCHD di berbagai kota yang mengalami peningkatan kekerasan dalam enam minggu terakhir.

Los Angeles
CCHD memberikan $ 60.000 kepada People Organized for Westside Renewal yang menyebut diri mereka "sekutu" BLM.

Detroit
CCHD memberikan $ 55.000 kepada Detroit Action Commonwealth yang bergabung dengan BLM yang menyerukan pengurangan dana kepolisian secara nasional.

Chicago
CCHD memberikan $ 30.000 kepada Southside Together Organizing for Power yang memposting protes BLM online dan mengadakan pawai mahasiswa untuk mengurangi dana kepolisian yang berteriak : “F *** - 12.” 12 singkatan dari "polisi."

New York City
CCHD memberi sejumlah dana pada tahun 2019-2020 kepada Komunitas Bronx NW dan Koalisi Klerus yang mendukung BLM dan secara terbuka menyerukan pemberontakan ketika melakukan kerusuhan dan penjarahan, dan mengatakan bahwa "kekhawatiran tentang kerusakan properti, khususnya rantai perusahaan yang sering membawa eksploitasi dengan upah rendah, ekstraksi kekayaan bagi investor, dan ancaman terhadap bisnis milik lokal, adalah akibat dari kekerasan sistemik yang dilakukan di komunitas kita."

Asosiasi Carroll Gardens dan Brandworkers International, keduanya di New York, yang menyerukan agar polisi dib
ubarkan, juga menerima kucuran uang dari CCHD.

*****




1 comment:


  1. ayo tes keberuntungan kamu di agen365*com :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete