Friday, May 5, 2017

CHRISTINA GALLAGHER : GEREJAKU TELAH MEMBIARKAN KEGELAPAN....

CHRISTINA GALLAGHER

GEREJAKU TELAH MEMBIARKAN KEGELAPAN UNTUK MEMASUKINYA

31 May 2016


Pesan dari Tuhan Yesus diterima oleh Christina Gallagher
 31 May 2016

BejanaKu, Aku ingin kamu menyampaikan pesanKu kepada dunia, bagi orang yang percaya maupun yang tidak percaya.

Aku berkata kepadamu, manusia di dunia, lihatlah ke sekitarmu, lihatlah penduduk di duniamu…  begitu banhyak sekali yang menderita di dalam hati, pikiran, tubuh, dan yang lebih penting lagi, di dalam jiwa mereka. Banyak sekali yang menyangkal Aku dengan tanpa alasan. Tidak bisakah kamu mengenali adanya tanda-tanda saat ini? Semua pesan yang diberikan kepadamu selama bertahun-tahun ini kini seperti piala yang sudah meluber isinya. Ketika hal ini terjadi, banyak yang akan hilang dari duniamu dan datang ke hadapanKu. Banyak yang sebelumnya merasa aman dan nyaman di dunia karena merasakan hasil buahnya, kini harus mengalami kelangkaan dan kekurangan. Buah-buah dari dunia ini cepat berlalu, karena itu hendaknya segala upayamu janganlah bertujuan untuk mendapatkan buah-buah duniawi, tetapi demi mendapatkan buah-buah yang bisa bertahan selamanya melalui Aku. Semoga upayamu berbuah di dalam Aku demi keselamatanmu.

Ada banyak sekali kehancuran yang datang ke duniamu yang lebih dahsyat dari pada hembusan angin, sementara TanganKu sudah berada dekat sekali dengan bumi.* Ketika Aku menghancurkan kejahatan setan, ia akan berbalik hingga terjadi manusia melawan manusia, anak melawan orang tua, anak-anak berlarian kian kemari tanpa tujuan.

Banyak kejadian akan dikenakan kepadamu yang akan mendorongmu semakin jauh di dalam kegelapan Lucifer beserta pasukannya, dengan menjerat umatKu ke dalam jaring tipuannya, karena banyak sekali dari kamu yang hidup dari buah-buah dunia ini. Mereka tidak mengijinkan Aku untuk melindungi dirinya, mereka berlari menjauhi Aku menuju kebusukan dan kegelapan setan, Lucifer, dan seluruh pasukannya. GerejaKu telah membiarkan kegelapan untuk memasukinya. (Ingat, Paus Paulus VI telah berkata bahwa asap setan telah masuk ke dalam Gereja).

…Kamu harus terbangun dan menjalankan ajaran-ajaranKu, jika tidak, kamu akan disesatkan.
…. kebingungan akan menyebarkan kesesatannya seperti yang dikatakan oleh IbuKu kepada anak-anakKu di Fatima.

(Rahasia Fatima telah disampaikan oleh Yesus kepada Chrstina hingga dia tahu selengkapnya semua rahasia Fatima, termasuk apa yang disembunyikan oleh pejabat Gereja). Banyak orang akan memilih untuk menyatu dengan kegelapan bersama roh-roh dari neraka – mereka sedang sibuk sekali menipu banyak orang di dunia. Dunia telah menjadi sangat gelap dimana hanya sedikit sekali yang menginginkan hidup di dalam terang Allah. Hati KudusKu berdarah dan luka-lukanya terbuka… (Christina merasakan luka-luka yang terbuka pada Hati Kudus). KerahimanKu akan segera tidak dikehendaki dan ditolak, seperti halnya DiriKu. Ketika penduduk bumi telah menyangkal Aku sepenuhnya, maka kamu akan merasakan PengadilanKu dimana melalui PengadilanKu itu akan terjadi banyak sekali penderitaan.

Aku akan datang di langit dan kobaran api yang besar akan menjatuhi bumi, kilatan petir akan menyambar-nyambar di seluruh langit, Aku akan menyerang iblis dan seluruh pasukannya serta semua yang berada dibawah kekuasaannya – Aku akan membakar mereka di dalam nyala api yang kekal.

Hanya sedikit saja yang akan tetap tinggal di dalam terang dan kebenaranKu bersama kerahimanKu. Kamu, bejanaKu, telah menanggung banyak penderitaan, dan di dalam persembahanmu untuk menyatu di dalam KurbanKu, akan menyelamatkan banyak orang.**

Bagi umatKu yang dengan murah hati mau bersatu denganmu dan banyak menolongmu, Aku akan mengangkat mereka di dalam terang kerahimanKu. Pulau Achill tak akan tersentuh saat itu. IbuKu dan para malaikat akan berdiri menjaganya dan melindunginya. Kematian dan aroma busuk kematian akan ada dimana-mana. Aku telah berkata kepada beberapa orang pilihanKu mengenai apa yang Kukatakan kepadamu saat ini… Kepada anak-anakKu di Fatima, Aku telah menyampaikan banyak detil mengenai GerejaKu, kepada yang lain-lainnya Aku menyampaikan tentang PengadilanKu. Garabandal, pilihanKu, telah menderita karena ketidak-adilan, namun saat PengadilanKu akan memporak-porandakan kekuatan-kekuatan dunia yang berusaha untuk mengalahkan Aku.

Aku ADA dan selamanya.

Aku memberkati kamu, Bapa, Putera dan Roh Kudus.

31 Mei 2016

Note:
*
Christina mengetahui datangnya gempa bumi di Amerika Serikat yang akan segera terjadi. Dia bisa mendengar suara gesekan dari lempeng-lempeng bumi.

** Christina, ketika menanggung penderitaan, dia akan selalu berkata: “Terimalah Tuhan, persembahanku ini (apapun penderitaannya) dan aku mohon agar Engkau berkenan menerimanya sebagai Kurban Kalvari agar ia dimurnikan melalui KurbanMu sendiri.”


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment