Wednesday, May 24, 2017

SETELAH PERINGATAN BESAR

SETELAH PERINGATAN BESAR
Memahami Fatima, Garabandal Dan Medjugorje

ULASAN KHUSUS
oleh suatu jiwa
(Paskah 2017)


Pendahuluan
Aku membuat tulisan ini demi kasih kepada Tuhan kita Yesus Kristus, dan Bunda kita, Perawan Maria Terberkati. Aku bukanlah apa-apa, tak memiliki keahlian apapun. Aku hanyalah sebuah jiwa yang sangat mengasihi Allah.

Pada Januari 2017 aku merasa memperoleh serangkaian rahmat tertentu – suatu pengetahuan yang ditiupkan kepadaku – oleh Tuhan dan Bunda Maria, mengenai karya-karya dari Rencana Ilahi bagi umat manusia. Namun aku mengakui, bahwa aku tak memiliki kemampuan pembedaan yang sempurna, dan aku bersikap terbuka terhadap kritikan atas tulisan ini.

Sementara aku menerima rahmat pengetahuan ini, aku mengalami sebuah pertempuran spirituil yang sengit melawan setan serta iblis-iblis lainnya dari tingkatan yang lebih tinggi di dalam neraka. Aku tahu bahwa setan bisa berpura-pura sebagai Allah dan Bunda Maria dan dia bisa meniru dengan memberikan rahmat dan karunia-karunia yang seolah berasal dari Surga.

Dengan menyadari bahwa diriku sedang diserang oleh neraka, maka aku juga menyadari bahwa diriku ini bisa saja salah dalam hal apa yang kutuliskan ini. Namun aku ingin selalu jujur, terus terang dan terbuka terhadap segala sesuatu.

Aku juga bukan orang yang cerdik. Apa yang ingin kubagikan melalui tulisan ini bukanlah berasal dari imajinasiku atau dari kepandaianku sendiri. Aku ingin agar pembaca tulisan ini tahu bahwa pikiran-pikiran yang tertuang disini bukanlah berasal dari pikiran manusia. Pikiran-pikiran yang kutuliskan ini, mengenai Rencana Ilahi, jelas berasal dari sesuatu yang diatas, dari kecerdasan yang superior. Jadi, bukan aku atau manusia yang bisa menghasilkan berbagai pemikiran seperti ini.
Sementara aku sendiri mengakui bahwa integritas dari kalimat-kalimat ini adalah berasal dari Surga, tetapi anda, para pembaca, hendaknya juga menggunakan karunia pembedaan dalam upaya untuk memahaminya. Karena pemikiranku ini bisa saja berasal dari Allah atau dari setan, atau campuran antara keduanya, karena aku sedang berada dalam serangan iblis ketika aku mendapatkan pemikiran ini.

Tetapi ketahuilah bahwa sungguh pemikiran ini bukanlah milikku. Aku tidaklah sepandai ini untuk berpikir sedemikian cerdik mengenai Rencana Ilahi. Ia tidak berasal dari pengetahuan manusia atau memakai sumber dari manusia.

Berkat Tuhan!

Sedikit latar belakang
Di dalam website pribadiku, MaryRefugeOfHolyLove.com, aku menyampaikan banyak pesan-pesan Surgawi dari berbagai sumber, karena hal itu berkaitan dengan Akhir Zaman – khususnya mengenai Kesengsaraan Besar seperti yang ditulis di dalam Kitab Suci. Aku berharap agar blog itu bisa menjadi sumber acuan yang bermanfaat dalam kaitannya dengan peristiwa Peringatan Besar – sebuah peristiwa supernatural dahsyat yang telah dinubuatkan dan dikenal sejak tahun 1960 di kalangan umat Katolik.

Peristiwa itu juga dikenal sebagai ‘Pencerahan Hati Nurani’, Peringatan Besar, yang merupakan campur tangan Surgawi yang langsung berasal dari Tangan Allah di dalam kehidupan umat manusia. Setiap orang, pria, wanita dan anak-anak yang sudah bisa berpikir nalar, akan mengalami sebuah kilas balik dari kehidupannya – sebuah penghakiman mini – selama sekitar 15 menit di hadapan Allah. Pusat perhatian dari kilas balik kehidupan itu adalah pada dosa-dosa yang tidak atau belum diakukan (dalam Pengakuan Dosa) dan setiap orang akan tahu apakah mereka akan masuk ke Surga, Api Penyucian, atau neraka, seandainya dia terus hidup seperti keadaannya saat itu di dunia. Kemudian setelah 15 menit itu berlalu, kehidupan di dunia akan kembali normal, dan manusia diberi sebuah kesempatan untuk merubah hidupnya dengan mengikuti Sepuluh Perintah Allah dan hidup bagi Rencana-rencana Allah dan demi KemuliaanNya yang lebih besar.

Sementara itu aku juga memiliki website lainnya, Mary Queen Of Peace – Fatima, Garabandal And Medjugorje, yang berisi informasi relevan tentang penampakan-penampakan Bunda Maria di Fatima (Portugal, 1917), Garabandal (Spanyol, tahun 1960an) dan Medjugorje (bekas Yugoslavia, tahun 1981— sampai sekarang).

Aku juga mengundang para pembaca yang belum familier dengan penampakan-penampakan Maria untuk mengunjungi web itu. Adalah penting untuk mengetahui kisah-kisah Fatima, Garabandal, dan Medjugorje, agar bisa memahami sepenuhnya apa yang kusampaikan pada tulisan ini.

Fakta-fakta penting: Fatima
Di Fatima, Bunda Maria menyampaikan Rencana Damai dari Surga kepada tiga anak gembala. Rencana Damai ini meliputi doa Rosario Kudus setiap hari, serta devosi 5 Sabtu Pertama kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda. Disitu juga diminta konsekrasi Rusia kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda yang dilakukan oleh paus bersama-sama dengan uskup-uskup di dunia. Jika permintaan-permintaan ini dilaksanakan, maka sebuah Zaman Damai yang menyeluruh akan terjadi di dunia dan di dalam Gereja Katolik. Dan khususnya, bangsa-bangsa akan diselamatkan dari pemusnahan dan perang nuklir akan dihindarkan.

Fakta-fakta penting: Garabandal
Di Garabandal, Spanyol, Bunda Maria menyampaikan bahwa dalam kurun waktu setahun dari terjadinya Peringatan Besar itu (pencerahan hati nurani), sebuah Keajaiban Besar yang berasal dari Allah akan terjadi di pohon-pohon pinus di luar desa Garabandal. Saat atau hari dari Keajaiban Besar itu akan diumumkan delapan hari sebelumnya oleh Conchita, yang masih merahasiakannya sejak 1960 hingga kini.

Setelah Keajaiban Besar terjadi, sebuah Tanda Besar akan diberikan oleh Allah di pohon-pohon pinus. Tanda Besar ini bersifat supranatural dan tak dapat dimusnahkan.

Bunda Maria mengatakan bahwa Peringatan Besar, Keajaiban Besar dan Tanda Besar itu dimaksudkan oleh Allah untuk mempertobatkan seluruh umat manusia. Namun jika manusia tidak mau menanggapinya dan tidak mau kembali kepada Allah, maka sebuah Pemurnian Besar oleh Allah akan terjadi. Pemurnian Besar ini bersifat kondisional atau bersyarat.

Fakta-fakta penting: Medjugorje
Di Medjugorje terjadi penampakan Bunda Maria setiap hari sejak tahun 1981 dan hingga kini masih berlangsung. Ada enam orang visiuner disana, Mirjana, Ivanka, Marija, Jakov, Vicka, dan Ivan. Tiga orang dari mereka, yaitu Mirjana, Ivanka, dan Jakov, menerima Sepuluh Rahasia dari Bunda Maria, dan mereka tidak lagi menerima penampakan harian dari Bunda Maria, tetapi hanya setahun sekali.

Sedangkan tiga visiuner lainnya, yaitu Marija, Vicka, dan Ivan, masih menerima penampakan harian dan mereka menerima Sembilan Rahasia. Banyak berita yang beredar bahwa jika mereka telah menerima rahasia yang ke sepuluh, maka Bunda Maria tidak lagi menampakkan diri kepada mereka.

Tidak banyak yang diketahui tentang ke sepuluh rahasia itu. Tanggal dari setiap rahasia itu akan disampaikan sepuluh hari sebelumnya oleh Mirjana. Seorang imam yang dipilihnya akan menyampaikan peristiwa dari rahasia itu tiga hari sebelumnya setelah berpuasa lebih dahulu selama tujuh hari bersama dengan Mirjana.

Telah beredar berita disana bahwa tiga dari rahasia itu berisi tentang peringatan-peringatan dari Allah – rahasia pertama adalah tentang sebuah peristiwa yang bersifat regional, dan rahasia ketiga berisi sebuah Tanda supernatural yang permanen dan tak dapat dimusnahkan, yang terjadi di Medjugorje. 

Sedangkan tujuh buah rahasia lainnya meliputi pemurnian-pemurnian bagi umat manusia. Dan khususnya rahasia ke sembilan dan sepuluh, adalah berupa Pemurnian-pemurnian yang dahsyat dari Allah bagi dosa-dosa umat manusia.

Juga diketahui bahwa sepuluh rahasia-rahasia itu yang diberikan kepada setiap visiuner, mungkin berbeda dari satu visiuner dengan visiuner lainnya. Namun rahasia yang ketiga (Tanda di Medjugorje) serta rahasia ke sepuluh, nampaknya adalah sama bagi para visiuner itu.

Peringatan Besar membuka kunci bagi saat-saat Akhir Zaman
Hanya Bapa Surgawi yang tahu hari dari Peringatan Besar itu (pencerahan hati nurani). Ia bisa terjadi setiap saat dan ia bukanlah bagian dari sepuluh rahasia Medjugorje. Yesus dan Maria tidak tahu hari atau saat dari Peringatan Besar itu. Hal itu adalah mutlak keputusan dari  Bapa Surgawi. Karena Yesus dan Maria tidak tahu hari dari Peringatan Besar itu, maka setan tidak bisa memanipulasi pengetahuan yang sebenarnya mengenai peristiwa itu untuk disebarkan diantara umat manusia. Sebab setan akan melakukan hal itu dengan menyaru sebagai Yesus dan Maria dan menyampaikannya kepada visiuner-visiuner serta utusan-utusan yang sejati yang dipilih Allah saat ini.

Banyak orang yang penasaran ingin tahu tentang sepuluh rahasia di Medjugorje. Aku juga tidak tahu detil dari sepuluh rahasia itu, termasuk juga tanggal-tanggalnya. Yang Aku tahu, secara terbatas, garis besar dari rahasia ke sepuluh, yaitu tentang sebuah Pemurnian Besar oleh Allah bagi dosa-dosa umat manusia.

Garis besar (meski secara terbatas) dari rahasia ke sepuluh akan kusampaikan pada tulisan yang lain. Sementara itu yang aku tahu adalah bahwa Peringatan Besar itu (pencerahan hati nurani) akan membuka kunci-kunci dari peristiwa-peristiwa penting di dalam Kesengsaraan Besar (Great Tribulation) yang mewarnai saat-saat Akhir Zaman. Melalui berbagai pesan yang disampaikan kepada John Leary (http://www.johnleary.com), Tuhan kita, Yesus Kristus, mengisyaratkan bahwa hanya ada waktu enam minggu untuk mempertobatkan manusia setelah Peringatan Besar itu terjadi.

Aku percaya  bahwa setelah waktu ‘enam minggu pertobatan’ itu selesai, Allah akan mengijinkan antikris (iblis yang menjelma) untuk menyatakan dirinya kepada umat manusia.

Seperti yang disampaikan di dalam Kitab Kebenaran (Maria Divine Mercy), antikris akan menggunakan perang nuklir untuk membuat dirinya dikenal. Hal itu karena sekali saja perang nuklir terjadi, antikris akan melangkah masuk dan segera mengadakan negosiasi damai diantara semua bangsa yang terlibat peperangan dan dia akan dikenal sebagai ‘manusia damai’. Kemudian antikris akan mengarahkan pandangannya kepada Gereja Katolik, dan dengan bantuan dari nabi palsu (antipaus) antikris akan menghancurkan semua kepercayaan yang benar kepada Allah, membunuh semua umat Kristiani dan Yahudi. Pada puncak kekuasaannya, seluruh umat yang percaya kepada Allah harus mencari tempat perlindungan di tempat-tempat yang telah mendapatkan perlindungan secara spirituil dari Allah, agar bisa lolos dari kemartiran.

Namun aku percaya dengan tulus, bahwa waktu selama enam minggu ini bagi pertobatan umat manusia, akan bisa diperpanjang melalui kuasa dari doa-doa umat beriman. Banyak sekali orang yang bergantung kepada doa sebelum dan sesudah Peringatan Besar itu. Aku akan menjelaskan mengapa seperti itu, di dalam tulisan ini nanti.

Rahasia ke sepuluh dan Pemurnian Besar
Rahasia ke sepuluh dari Medjugorje serta Pemurnian Besar yang disampaikan di Garabandal, adalah merupakan peristiwa yang sama yang dilaksanakan oleh Allah.

Rahasia ke sepuluh Medjugorje dan Pemurnian Besar Garabandal adalah termasuk juga KTH, seperti yang telah dinubuatkan oleh banyak orang-orang kudus di dalam Gereja Katolik.
Sementara itu jika para visiuner di Medjugorje mengatakan bahwa KTH bukanlah bagian dari rahasia ke sepuliuh, hal ini hanyalah merupakan pemahaman yang keliru dari mereka.

Ada dua alasan mengapa para visiuner Medjugorje mengira bahwa KTH bukanlah bagian dari rahasia ke sepuluh. Satu, karena mereka menyaksikan rahasia ke sepuluh itu di siang hari, bukan di tengah kegelapan yang absolut. Dua, karena mereka tidak menyaksikan semua unsur supernatural dari KTH, yang memang sengaja tidak disampaikan Allah kepada mereka. Mereka menyaksikan peristiwa atau kejadian itu melalui mata manusia dan bukan melalui Penglihatan dari Allah.

Fakta-fakta ini akan sangat berubah pada saat Peringatan Besar itu (Pencerahan Hati Nurani)
Selama Peringatan Besar, enam anak visiuner Medjugorje akan menyaksikan semua unsur supernatural dari KTH. Dan tiga visiuner Medjugorje (Marija, Vicka, dan Ivan) akan menerima rahasia terakhir, yaitu rahasia ke sepuluh dari Bunda Maria.

Juga, selama Peringatan Besar, visiuner Garabandal, Conchita, akan bisa menyaksikan KTH secara keseluruhan, dari Bunda Maria, seperti halnya para visiuner Medjugorje. 

Jadi, enam visiuner Medjugorje, dan Conchita dari Garabandal, akan menyaksikan Pemurnian Besar yang sebenarnya seperti yang terlihat di Mata Allah.

Kemudian setelah itu, enam visiuner Medjugorje dan Conchita dari Garabandal, diharapkan untuk bersaksi tentang Pemurnian Besar itu, dimana peristiwa itu bersyarat tergantung kepada tanggapan manusia setelah Keajaiban Besar terjadi.

Visiuner Medjugorje, Mirjana, dilarang oleh Bunda Maria untuk membuka tanggal dari rahasia ke sepuluh (Pemurnian Besar). Visiuner-visiuner hanya diijinkan untuk membuka isi dari rahasia ke sepuluh, peristiwa atau kejadiannya, tetapi bukan tanggalnya. 

Inilah sebabnya ada 6 orang visiuner di Medjugorje dan mengapa mereka memiliki atau mengetahui rahasia ke sepuluh secara sama.

Kenyataannya, rahasia ke sepuluh adalah merupakan rahasia pertama yang disampaikan oleh para visiuner Medjugorje. Sedangkan rahasia-rahasia lainnya serta tanggal-tanggalnya disampaikan kemudian oleh visiuner Mirjana hanya setelah Keajaiban Besar di Garabandal telah terjadi.

Allah tidak menghendaki Pemurnian Besar yang bersyarat itu untuk terjadi di dunia, karena hal itu sangat menyedihkan Hati KudusNya. Jadi adalah merupakan pengharapan Surgawi jika kesaksian dari 6 orang visiuner Medjugorje serta Conchita dari Garabandal mengenai KTH segera setelah Peringatan Besar terjadi, akan bisa meyakinkan seluruh umat manusia untuk kembali kepada Allah.

Segala kemuliaan bagi Allah !

PERANAN KONSEKRASI RUSIA KEPADA HATI MARIA YANG TAK BERNODA
Seperti yang disampaikan oleh Kitab Kebenaran (MDM), PF adalah nabi palsu yang dimaksudkan oleh Kitab Wahyu. Namun setiap orang pada saat Peringatan Besar itu (Pencerahan Hati Nurani) akan diberi sebuah kesempatan untuk menebus dirinya sendiri di hadapan Mata Allah dan PF juga tidak terkecuali dari hal ini, PF tetap akan menerima sebuah kesempatan untuk mendapatkan keselamatan kekal.

Adalah menjadi pengharapan dari Surga agar PF dan Paus Benediktus XVI secara bersama-sama dengan uskup-uskup di seluruh dunia, mau mengkonsekrasikan bangsa Rusia kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda. Surga juga berharap agar PF dan Paus Benediktus XVI secara bersama-sama pula mengesahkan Dogma Maria yang ke lima: Bunda Maria sebagai Pembela, Mitra Penebus dan Pengantara dari segala Rahmat di dalam Gereja Katolik.

Diharapkan agar PF dan Paus Benediktus XVI menuntun seluruh Gereja Katolik melewati Rencana Damai Fatima. Rencana Damai Fatima ini bisa dibaca di https://maryourlady.com/our-lady-of-fatima/peace-plan-of-our-lady-of-fatima/

Jika Rencana Damai Fatima digenapi dan konsekrasi Rusia dilaksanakan, maka perang nukilir akan dibatalkan, pemusnahan bangsa-bangsa tidak akan terjadi, dan bangsa Rusia akan bertobat kepada Gereja Katolik.

Dosa-dosa dari para paus dan klerus, serta dosa-dosa Gereja Katolik, terutama, terhadap Ekaristi Kudus, selama dua ribu tahun ini, akan diampuni oleh Allah.

Allah juga akan mengampuni seluruh umat manusia atas semua dosa kolektiv yang terjadi, dimana setiap orang berperan serta di dalamnya. Dosa kolektiv ini telah menumpuk sejak awal mula, setelah kejatuhan Adam dan Hawa. Antikris tak akan bisa berkuasa di dunia, karena perang nuklir dibatalkan, dan dia akan dicampakkan oleh Allah dari muka bumi.

Pada saatnya, sebagian besar umat manusia akan dipertobatkan dan Pemurnian Besar itu tidak akan terjadi dan setan akan dikalahkan.

Zaman Damai yang besar seperti yang dikatakan oleh Bunda Maria di Fatima akan terjadi pada suatu saat segera setelah Keajaiban Besar di Garabandal terjadi.

Namun jika semua ini tidak terjadi setelah Peringatan Besar itu, maka sebuah Keajaiban Besar di Garabandal akan terjadi, penggenapan dari sepuluh rahasia di Medjugorje terjadi pada tanggal-tanggal yang akan disampaikan nanti oleh visiuner Mirjana.

Kesengsaraan Besar itu akan terus terjadi seperti yang disampaikan di dalam Kitab Kebenaran (MDM). Perang nuklir akan terjadi, dan berbagai bangsa akan musnah. Antikris akan memasuki Gereja Katolik dan banyak orang-orang benar akan menjadi martir.

Sebagian besar bumi ini akan dihancurkan, sisa umat yang setia akan hidup secara supernatural – di tempat-tempat pengungsian yang dilindungi, dan pada saatnya nanti KTH akan terjadi.

Saat ini, baik Rencana-rencana Ilahi dari Bunda Maria maupun rencana-rencana jahat dari setan semakin meluas di dunia. Bunda Maria merencanakan untuk menghadapi segala kemungkinan dari rencana jahat setan. Setiap kemungkinan itu adalah termasuk juga penggunaan tempat-tempat pengungsian secara fisik bagi saat Kesengsaraan Besar nanti. Saat ini Bapa Surgawi terus memaksimalkan jumlah jiwa-jiwa yang diselamatkan. Namun segala sesuatunya bergantung kepada kekuatan dari doa-doa yang didaraskan saat ini, sejauh mana Bunda Maria mampu melaksanakannya, dan siapa-siapa yang akan diselamatkan. Tidak seorangpun di dunia ini yang memiliki kepastian untuk diselamatkan, bahkan orang-orang kudus paling besar sekalipun, karena setiap orang harus memilih secara bebas keselamatan bagi dirinya sementara dia masih hidup di dunia ini, bukan sesudah ini.

Sebagian besar keberhasilan dari Rencana-rencana Ilahi Bunda Maria secara langsung terkait dengan kekuatan doa sebelum Peringatan Besar itu dan selama enam minggu pertobatan sesudah Peringatan Besar, apakah masih ada lebih banyak lagi waktu diberikan bagi Konsekrasi Rusia kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda untuk dilakukan di dunia. Hal ini termasuk juga pertobatan dari PF karena pengalaman mistik yang akan dialaminya selama saat Peringatan Besar nanti serta tanggapan PF terhadap kesaksian-kesaksian para visiuner Medjugorje dan Garabandal mengenai Pemurnian Besar yang bersifat kondisional atau bersyarat itu.

Ada dua macam doa yang diperlukan saat ini : satu, para visiuner Medjugorje dan Conchita dari Garabandal, mereka membutuhkan doa setiap hari agar mereka bisa bertahan dalam menyaksikan rahasia ke sepuluh selama saat Peringatan Besar itu (saat pencerahan hati nurani) serta misi mereka sesudahnya; Dua, demi pertobatan total dari PF.

Intensi-intensi dari Bunda Maria perlu didoakan juga oleh umat beriman.
Aku tidak tahu pasti detil dari Rencana-rencana Ilahi Bunda Maria, tetapi apapun juga hal itu, intensi-intensi Bunda Maria haruslah kita doakan juga setiap hari.

Akhirnya, Doa-doa Perjuangan yang diberikan kepada MDM di dalam Kitab Kebenaran adalah sangat kuat dan sangat bermanfaat dalam menghadapi peristiwa-peristiwa Kesengsaraan Besar yang sedang dibuka saat ini. Aku mendorong agar sebanyak mungkin orang mendaraskannya untuk menerima rahmat-rahmat istimewa yang melekat pada  pada masing-masing doa itu. Doa-doa ini bisa didapatkan disini: https://maryrefugeofholylove.com/the-book-of-truth-maria-divine-mercy/

Perutusan Holy Love: Persekutuan Hati Yesus dan Maria
Belakangan ini di dalam Perutusan Holy Love ((http://www.holylove.org), Yesus dan Maria telah menyampaikan di dalam beberapa pesan tentang keinginan Mereka bagi Amerika Serikat agar ia menjadi ‘tempat suaka’ bagi semua umat Kristiani dan para pencari suaka Kristiani. Perutusan Holy Love ini cukup istimewa di tempat penampakan itu sendiri, pada sumber airnya dan tempat suci Maria disitu, serta di Cleveland, Ohio, USA pada umumnya.

Yesus dan Maria di dalam Perutusan Holy Love, menyampaikan, juga melalui para utusan lainnya, bahwa terpilihnya presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump, adalah hasil dari campur tangan Surgawi, hasil dari doa-doa umat beriman, dan terpilihnya presiden Donald Trump telah merubah perjalanan sejarah – yaitu tujuan akhir dari umat manusia. Cukup jelas disampaikan melalui berbagai pesan dari berbagai sumber, bahwa Donald Trump telah diurapi oleh Allah untuk memimpin Amerika Serikat, dan seluruh dunia, untuk kembali kepada ajaran-ajaran Kristiani serta kepercayaan Judeo-Christian.

Aku sendiri tidak tahu detil dari panggilan ilahi bagi Amerika Serikat untuk menjadi tempat suaka atau tentang tugas khusus dari presiden Donald Trump, tetapi aku tahu dari Kitab Kebenaran (MDM) bahwa Amerika Serikat memiliki peranan ilahiah untuk dilaksanakan di dunia di saat-saat Akhir Zaman ini. Di dalam Kitab Kebenaran, Allah menyampaikan keinginanNya agar Amerika Serikat menjadi salah satu dari 12 bangsa pendiri dari Zaman Damai yang besar nanti. Namun Amerika Serikat hanya bisa memiliki peranan ini jika ia mau bekerjasama dengan Rahmat yang diberikan Allah kepadanya dan menuntun seluruh dunia untuk kembali kepada kekristenan.

Amerika hanya bisa melaksanakan tujuan masa depan ilahinya jika umat Kristiani mau berdiri tegak dan bersatu padu membawa kembali negara ini dari cengkeraman setan. Sepuluh Perintah Allah harus dikembalikan ke dalam setiap sendi kehidupan dan Allah haruslah dihormati secara terbuka di dalam doa dan penyembahan. Jika tidak seperti itu maka ia akan gagal dan berjalan menuju kehancuran negeri kita, serta kehancuran dunia. Kekalahan Amerika akan berupa kekuasaan antikris di dalam Tata Dunia Baru, kematian massal, kehancuran, meluasnya wabah penyakit. Kehidupan hanya ada di dalam tempat-tempat pengungsian dan perlindungan supernatural bagi mereka yang terberkati yang akan datang ke tempat itu. Namun jika Amerika bisa menggenapi panggilan ilahinya dibawah presiden Trump ini, maka Yesus dan Maria telah menjanjikan kebangkitan besar dari umat Kristiani, bisa mempengaruhi dunia dan menyebarkan kesejahteraan bagi Amerika Serikat dan dunia.

Aku sadar bahwa penampakan-penampakan, pesan-pesan Surgawi, serta spiritualitas yang diberikan Surga kepada Misi Holy Love ini, bisa menjadi kunci bagi masa depan Amerika dan dunia.

Adalah menjadi pengharapan dari Surga agar setiap orang tahu, mau belajar dan mengikuti spiritualitas dari Persekutuan Hati Yesus dan Maria, seperti yang diberikan oleh Perutusan Holy Love. Aku juga sadar bahwa merupakan pengharapan yang tertinggi dari Surga agar PF dan Paus Benediktus XVI mau memeluk spiritualitas Persekutuan Hati Yesus dan Maria, sebagai bagian dari pengajaran universal Gereja Katolik, bersama dengan penggenapan Rencana Damai Fatima.

Segala kemuliaan hanya bagi Allah !

Kedatangan Kedua Tuhan kita, Yesus Kristus
Zaman Damai yang besar itu bersamaan dengan Kedatangan Kedua Tuhan kita, Yesus Kristus. Jika Rencana-rencana Ilahi dari Bunda Maria terlaksana, maka Kedatangan Kedua Tuhan kita, Yesus Kristus, akan segera terjadi dan Pemurnian Besar bisa dibatalkan.

Kedatangan Kedua Tuhan kita, Yesus Kristus, bisa terjadi setiap saat dan tidak tergantung pada terjadinya sepuluh rahasia-rahasia Medjugorje ataupun peristiwa-peristiwa Garabandal atau bahkan peristiwa-peristiwa dari Kesengsaraan Besar yang terus dibuka saat ini. Tak ada campur tangan manusia yang diperlukan agar Kedatangan Kedua itu bisa terjadi, karena peristiwa Kedatangan Kedua itu hanya diketahui oleh Bapa Surgawi  dan ia merupakan hak prerogativ Bapa untuk memutuskan hari dan jam dari peristiwa itu. Bapa kita adalah Yang Kekal. 

Aku tidak tahu banyak mengenai Kedatangan Kedua, tetapi aku ingin membagikan sesuatu yang dinyatakan kepadaku mengenai Rencana Ilahi.

Setelah kegelapan selama tiga hari, bumi yang lama akan berlalu, dan neraka dikunci, kebangkitan umum (menyeluruh) dari jiwa-jiwa yang benar terjadi di sebuah bumi yang baru dan kita memasuki Zaman Damai Yang Besar.

Setelah kebangkitan umum terjadi, ketika jiwa-jiwa yang benar telah menerima tubuhnya yang telah berubah, maka ada sebuah karunia yang sangat istimewa yang akan diberikan Bapa Surgawi kepada setiap anak-anakNya.

Seluruh jiwa-jiwa yang benar akan diberi sebuah karunia yang sangat istimewa. Semua jiwa-jiwa yang benar akan dipasangkan dengan jodohnya yang kekal – suatu jodoh kasih yang dilakukan di Surga, oleh para malaikat pelindung mereka. Bagi sementara orang, mereka akan sadar untuk pertama kalinya bahwa dirinya memiliki sebuah hidup bakti religius dan jodoh mereka adalah Tuhan kita.

Bagi beberapa orang, mereka akan mengetahui jodoh mereka dan mereka akan membaharui sumpah perkawinan sakramental mereka di hadapan Bapa Surgawi.

Bagi jiwa-jiwa para klerus dan religius, mereka juga akan membaharui sumpah religius mereka di hadapan Bapa Surgawi.

Bagi semua orang yang telah terluka selama di dunia, terutama kaum dewasa muda yang tak dapat menemukan orang yang istimewa baginya, dan mereka yang berasal dari keluarga-keluarga yang terpecah, mereka akan menyadari pada hari itu siapa jodoh mereka dan mereka akan memiliki sebuah kesempatan memiliki kasih sejati di hadapan Bapa Surgawi kita.

Inilah Pesta Kawin Anak Domba dimana semua orang dipilih dan dipanggil untuk masuk Firdaus Yang Baru, Yerusalem Baru, pada Kedatangan Kedua dari Tuhan Yesus Kristus.

Kita semua akan dipasangkan dengan jodoh kita masing-masing bagi Zaman Damai yang besar itu. Saat itu hanya ada Kasih Sejati untuk selamanya.

Alleluia and Amen.


FOR REFERENCE:
1. After The Warning – Sequence Of Events Leading Up To Reign Of antichrist (Book Of Truth – Maria Divine Mercy)
https://maryrefugeofholylove.com/the-great-tribulation/after-the-warning-sequence-of-events-leading-up-to-reign-of-antichrist-book-of-truth/
2. Prophecy – The Antichrist Will Declare That He Is Jesus Christ (Book Of Truth – Maria Divine Mercy)
https://maryrefugeofholylove.com/the-great-tribulation/prophecy-the-antichrist-will-declare-that-he-is-jesus-christ-book-of-truth/
3. Prophecy – The False Prophet Will Be The Ape Of Saint John The Baptist (Book Of Truth – Maria Divine Mercy)
https://maryrefugeofholylove.com/the-great-tribulation/prophecy-the-false-prophet-will-be-the-ape-of-saint-john-the-baptist/

OTHER HELPFUL WRITINGS (By a soul):

1. SPECIAL COMMENTARY: 99 Years of Severe Consequences – Our Lady of Fatima – 35 Years of Our Lady of Medjugorje
https://maryrefugeofholylove.com/2016/06/13/99-years-of-severe-consequences-by-not-following-the-request-of-our-lady-of-fatima-35-years-of-our-lady-of-medjugorje/
2. SPECIAL COMMENTARY: The Final Judgment (The Second Coming Of Our Lord Jesus Christ)
https://maryrefugeofholylove.com/holy-love-ministry/the-final-judgment-by-a-soul/
3. SPECIAL COMMENTARY: The New Song and 144,000 Sealed Servants (Book of Revelation, Chapter 14, Verse 3)
https://maryrefugeofholylove.com/2016/08/16/the-new-song-and-144000-sealed-servants-book-of-revelation-chapter-14-verse-3/
4. SPECIAL COMMENTARY: The Warning and Its Aftermath – The Suffering of Purgatory As Penance for Sin
https://maryrefugeofholylove.com/2016/08/10/the-warning-illumination-of-conscience-the-suffering-of-purgatory-as-penance-for-sin/
5. SPECIAL COMMENTARY: Why it is Okay for All People to Ask the Blessed Virgin Mary to Intercede for Them
https://maryrefugeofholylove.com/2016/08/17/why-it-is-okay-for-all-people-to-ask-the-blessed-virgin-mary-to-intercede-for-them/

Free eBook – The Divine Plan – The New Jerusalem And The Two Witnesses – An Explanation Of Genesis, The Gospels And Revelation (Apocalypse) – Series: Mary Refuge Of Holy Love – Volume 1 (201 pages)
https://maryrefugeofholylove.com/writings-by-a-soul/free-ebook-the-divine-plan-the-new-jerusalem-and-the-two-witnesses-by-a-soul/

Free eBook – Love-Letters To An Unnamed Party – Meditations And Reflections On The Messages Of Our Lady Of Medjugorje And Holy Love Ministries – Series: Living In Holy Love, Volume 1 (91 pages)
https://maryrefugeofholylove.com/writings-by-a-soul/free-ebook-love-letters-to-an-unnamed-party-our-lady-of-medjugorje-and-holy-love-ministries-by-a-soul/

Free eBook – Memoir Of a soul In Holy Love – Writings Inspired By The Heavenly Messages Of The Blessed Virgin Mary – Series: Living In Holy Love, Volume 2 (166 pages)
https://maryrefugeofholylove.com/writings-by-a-soul/free-ebook-memoir-of-a-soul-in-holy-love-writings-inspired-by-the-messages-of-the-blessed-virgin-mary-by-a-soul/



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment