Monday, October 9, 2017

Booklet C - MJE, Akhir Zaman

MJE Booklet C hal 82-93



AKHIR ZAMAN
Pesan dari Yesus kepada MJE



Pendahuluan

Anak-anakKu yang terkasih, para sahabatKu, Aku  tidak ingin jika kamu tidak peduli dengan keinginan-keinginanKu atas dirimu di saat-saat sekarang ini; Aku juga tidak ingin jika kamu mengalami ketegangan karena kejadian-kejadian berikutnya yang akan tiba di saat-saat Akhir Zaman ini. Banyak yang telah dituliskan namun sedikit sekali yang secara tegas dikatakan kepadamu, tentang apa yang akan terjadi. Aku ingin melakukan hal itu disini agar kamu tahu dan merencanakan segala kemungkinan yang bisa terjadi.

Aku percaya bahwa saat ini kamu telah menyadari jika Gereja sudah dalam keadaan skisma dimana hal itu akan terus berlanjut dan semakin besar. Aku juga percaya bahwa kamu sudah mengerti jika Aku ingin kamu mencari Gereja-gereja dan imam-imam yang kudus untuk menghidupkan dan meneguhkan kehidupan rohanimu meski kelangsungan hidup jasmanimu menjadi semakin sulit. Banyak orang akan hanya mendapatkan keamanan spirituilnya di dalam Gereja-gereja bawah tanah. Banyak orang yang akan mengenali Kebenaran hanya ketika mereka berada bersama-sama dengan yang lainnya di tempat-tempat perlindungan. Banyak orang yang akan berpindah dan menyadari kehadiran Roh-roh Ilahi dari Allah yang melindungi mereka.

Hal ini Kusampaikan kepadamu untuk mengingatkan kamu bahwa selama beberapa bulan ini, masalah ini telah menjadi tema pokok dari pesan-pesan Kami karena Aku ingin kamu semua mempersiapkan dirimu secara hati-hati. Banyak yang akan datang kepadamu untuk mencari keselamatan. Sambutlah mereka dan tolonglah mereka untuk mendapatkan rumah.

Booklet ini ditulis untuk membuka pintu-pintu nubuatan, untuk membuatmu melihat masa depanmu pada saat-saat mendatang ini hingga hari-hari Pemurnian Besar itu tiba, yaitu Kegelapan Tiga Hari (KTH).  Saat itu akan sulit bagimu untuk bisa membaca dan Aku memintamu untuk meluangkan waktumu guna mempelajari setiap bagiannya. Berdoalah sahabat-sahabatKu, bukan hanya bagi dirimu dan keluargamu saja, tetapi juga bagi mereka yang mampu bertahan hidup melewati saat Peringatan Besar itu, masa kebekuan, saat dimana perginya Pausmu yang kudus, Yohanes Paulus II. Hal itu telah dan terus menjadi sebuah saat perjuangan yang besar. Aku akan memulai.

Bagian I

Sahabat-sahabatKu, kamu boleh mengharapkan terjadinya sebuah krisis besar karena airmu dan bahan makananmu tercemar akibat senjata nuklir di Amerika Serikat dan Canada. Hulu ledak nuklir ini disulut di Eropa namun kamu dan seluruh dunia menerima akibat-akibatnya. Ini adalah saat ketika kamu paling membutuhkan air yang dimurnikan yang telah dididihkan bersama dengan medali Ibuku, Medali Wasiat, selama 14 menit. Persiapkanlah wadah yang besar untuk menyimpannya, dan percikkanlah air itu pada makanan dan air minummu.

Mungkin kamu hanya memiliki sedikit saja bahan makanan, tetapi manfaatkanlah hal itu dan bagikanlah hal itu disertai dengan Iman dan Kepercayaan, agar Aku memperbanyak dan melipat-gandakan bahan makananmu. Hanya mereka yang memiliki uang yang bisa membeli makanan dan hanya jika kamu memiliki tanda dari binatang itu yang bisa membelinya. Waspadalah jika kamu membeli makanan di pasar gelap, jika mungkin, lakukanlah sistem barter untuk mendapatkan bahan makanan.

Di berbagai wilayah akan terjadi wabah penyakit yang tak bisa disembuhkan kecuali dengan Pengakuan Dosa dan pertobatan. Bagi mereka yang pernah melakukan aborsi, mereka akan menderita sakitnya melahirkan yang panjang dimana hal ini hanya bisa diatasi dengan Pengakuan Dosa. Para wanita itu akan mati dengan penderitaan dalam beberapa minggu saja. Tak ada obat atau penyembuhan yang tersedia bagi mereka.

Penyakit lainnya akan menyerang mereka yang mempromosikan aborsi dimana orang-orang itu akan menderita kejang atau kaku pada anggota tubuhnya dan kulit pada anggota tubuh itu menjadi kasar seperti kulit gajah.

Penyakit-penyakit lain yang telah ada di antara kamu akan memusnahkan orang-orang yang tidak berada dalam keadaan Rahmat Penyucian. Penyakit AIDS akan menyebar luas karena sentuhan jika orangnya tidak dalam keadaan Rahmat Penyucian. 

Penyakit yang lainnya lagi akan mengeluarkan bisul-bisul dan bilur-bilur pada kulit, seperti herpes dan gonorrhoea (sejenis penyakit kelamin) yang menyerang mereka yang aktiv secara sexual. Penyakit ini akan menjadi fatal bagi penderitanya kecuali jika mereka mau melakukan Pengakuan Dosa dan memperbaiki perbuatannya.

Bagian II

Aku telah berbicara mengenai penyakit yang disebabkan oleh dosa-dosa pribadi serta akibat dari senjata nuklir. Kini Aku ingin berbicara mengenai wabah penyakit. Semua (sepuluh) wabah penyakit yang menyerang Mesir dulu akan terjadi di dunia. Orang-orang di semua wilayah akan terinfeksi. Rasa takut jika terkena penyakit itu saja sudah menimbulkan kekacauan di tengah masyarakat.

Kelangkaan bahan makanan dan air, serta bencana-bencana dari alam dan buatan manusia, masih belum cukup, maka wabah penyakit ini adalah sungguh nyata dan akan menimbulkan banyak kematian.

Pertama, kamu akan mengalami serangan oleh kutu yang akan menyerang binatang ternak, manusia, di rumah-rumah dan di luar rumah, serta menyerang bahan makanan dimana saja. Hal ini akan berlangsung selama tujuh hari lamanya.

Kedua, kamu akan menyadari bahwa dirimu terperangkap oleh serangan kumbang, belalang, katak dan ular, yang akan memakan dan memusnahkan apa saja yang ada di jalannya, menghancurkan tanaman di ladang, memasuki rumah-rumah, lumbung-lumbung makanan, serta bangunan-bangunan lainnya. Binatang-binatang itu berjatuhan dari langit, atau muncul dari perut bumi dan menimbulkan kekacauan selama tujuh hari di seluruh bumi.

Ketiga, kamu akan menyaksikan air di bumi berubah menjadi merah darah dan membunuh semua makhluk hidup di lautan. Kamu tak bisa mendekati air itu selama tujuh hari lamanya karena pencemaran yang terjadi padanya.

Keempat, dari Surga kamu akan menerima sebuah meteor besar yang disebut sebagai Apsintus yang akan datang ke bumi, menabraknya di berbagai tempat dan membakar segala sesuatu yang ada di jalannya. Kamu tak akan bisa terhindar dari bencana-bencana ini sementara bumi dihanguskan dan semuanya dibakar oleh bencana dari Surga ini.

Kelima, perang akan menimbulkan rasa takut pada semua orang; Perang Dunia III akan memusnahkan beberapa negara dan ditelan oleh lautan. Perang ini akan berlangsung sekitar satu setengah tahun dan akan diakhiri oleh antikris yang kepemimpinannya telah diakui oleh seluruh dunia. Tetapi kelompok yang lainnya akan memulai serangan-serangan nuklir, rudal dan hulu ledaknya. Senjata-senjata ini akan menyerang semua kota-kota besar dan menghancurkannya, dan orang-orang tak akan memiliki pemimpin hingga mereka tunduk kepada keinginan dari para panglima perang yang kuat.

Kemudian kamu akan mendapati bahwa dirimu berhadapan dengan kecurigaan besar hingga saat itu ada upaya untuk membunuh semua orang Kristiani, menghancurkan semua gambar dan patung-patung kudus dan mencemarkan semua sisa yang ada di dalam Gereja-gereja Katolik. Tanda dari Binatang itu akan dipaksakan kepada semua orang di dunia dan untuk memastikan bahwa hanya mereka yang memiliki tanda itu yang akan diberi makanan dan air. Janganlah kamu mau menerima tanda itu. Lebih baik mati daripada kamu menyerahkan jiwamu kepada setan demi memperoleh makanan. Anak-anakku, itulah akibat dari Tanda dari setan itu, tanda bar-code yang tertera pada dirimu dengan angka 666.  

Bagian III

Berikutnya, kamu akan mengalami penderitaan oleh panas terik yang bergantian dengan suhu dingin yang menusuk. Kamu tak akan memiliki sarana untuk mendinginkan ataupun memanaskan dirimu. Kamu terpaksa harus pergi kesana kemari untuk mencari-cari makanan dan berkumpul secara massal sebagai pengungsi. Oh anak-anakku, mereka yang memiliki banyak saat ini akan merasakan ketidak-nyamanan yang paling besar.

Sebuah perang baru akan meletus karena China akan menyerang Rusia dan tak bisa dihentikan, sementara mereka melintasi daratan itu. Mereka akan mencapai Roma dan menyatakan dirinya sebagai penguasa dunia.

Hingga saat itu terjadi, separuh dari penduduk dunia sudah tidak ada lagi. Mereka mati terbunuh atau dibunuh.

Kamu tahu, anak-anakku, semua ini telah dikatakan di dalam nubuatan, karena itu semuanya harus digenapi. (Lihat catatan dibawah).

Bagian IV

Biarlah Aku menggambarkan kepadamu seperti apa Amerika Serikat saat itu. Negara-negara bagian California, Oregon dan Washington dan Alaska tidak akan ada lagi. Semuanya akan berada di bawah air dan / atau meledak karena senjata nuklir. Tak ada yang tersisa di Florida kecuali satu tempat di Florida Utara, sebuah Tempat Suci, sebagai sebuah pulau. *

Seluruh Washington, D.C., Maryland, Carolina Utara dan Selatan, seluruh New Jersey, New York City, Maine, New Hamsphire dan Vermont, kecuali pulau-pulau kecil sebagai tempat pengungsian di Tempat-tempat Suci, telah diratakan dengan tanah dan gempa akan membuatnya tenggelam kedalam laut. *

Perang akan menghancurkan sebagian besar Texas, Oklahoma, Louisiana dan New Mexico. Kansas and Missouri akan menjadi medan perang. Kota-kota di sekitar  the Great Lakes akan tertimpa hulu ledak nuklir. *

Negaramu, Amerika Serikat, akan kehilangan lebih dari separuh warganya dimana ada jutaan orang yang mati dalam sehari karena ledakan senjata nuklir serta serbuan dari pasukan Rusia dan China.*

Orang-orang bertanya kepadaKu apakah kota ini atau tempat itu aman? UmatKu, Aku telah berkata kepadamu dimana tempat yang aman. Pergilah kesana sekarang, jika kamu belum berada disana.

Bagian V

Namun saat akhir itu belum tiba. Bencana besar berikutnya akan datang karena adanya perang antara para penguasa dari berbagai negara. Polandia akan berperang melawan Jerman, dan saat ketika Jerman memutuskan untuk meluncurkan ribuan hulu ledak nuklir ke arah Polandia akan menjadi hari pertama dari KTH itu. Anak-anakku, ketika Jerman melakukan hal itu, warga Polandia akan mengirimkan rudal-rudal untuk membelokkan arah perjalanan hulu ledak Jerman hingga mengarah kembali ke Jerman dan senjata-senjata itu akan mengenai pabrik dimana ada ribuan hulu ledak telah dipersiapkan disitu. Akibat dari ribuan rudal yang mengenai ribuan rudal lainnya adalah berupa sebuah ledakan, yang belum pernah didengar oleh umat manusia atau pernah dialami oleh planet bumi ini, yang akan menimbuilkan pergeseran pada sumbu bumi dan bumi berputar tanpa gaya gravitasi yang wajar; bumi juga tidak menerima terang yang wajar. Maka kamu akan mengalami kegelapan selama tiga hari tanpa ada gravitasi, tak ada kekuatan yang mempertahankan kamu untuk tertarik ke bawah (tak ada gravitasi).

Kemusnahan karena bencana seperti itu akan menghancurkan dunia ini dimana hal ini harus Kuhentikan, atau jika tidak, tak ada kehidupan yang tersisa di bumi ini. Dan anak-anakKu, Aku  akan menghentikannya dalam tiga hari.

Bagian VI

Anak-anak yang manis dari HatiKu, aku telah berbicara mengenal hal ini untuk terakhir kalinya. Ya, pesan-pesan melalui puteriKu ini (MJE) akan menjadi yang terakhir kalinya kamu mendengar tentang tragedi-tragedi semacam ini. Tetapi Aku ingin berkata kepadamu sekali lagi karena hanya sedikit sekali orang yang menyadari apa yang dilakukan oleh Tangan Pengadilan Allah. Kamu tidak akan melihat atau pernah melihat hal seperti ini terjadi atas dirimu. Tetapi inilah yang diminta darimu, agar kamu hidup bersama Aku dan IbuKu di dalam Pemerintahan Damai nanti.

Tidak, anak-anakKu, tidak semua orang akan bertahan  hidup. Banyak orang yang menerima Pesan-pesan ini tidak bisa bertahan  hidup. Mengapa? Karena mungkin kamu tidak mau mencari keselamatan di wilayah-wilayah Suaka Yang Aman, atau mungkin kamu telah diangkat ke Surga karena kamu tidak mampu menanggung krisis berikutnya, atau Allah memanggilmu untuk tinggal bersamaNya di dalam damai, atau kamu tidak dipanggil untuk hidup di dalam Pemerintahan Damai itu. Jika kamu tidak bisa bertahan hidup, meskipun kamu telah memakai tanda Salib Kristus pada dahimu, tetapi itu adalah keputusan dan kehendak Allah bagimu. Allah sendiri yang akan membuat segala keputusan atas kehidupan seseorang dan tak seorangpun boleh mengambil kehidupan sebelum orang itu dipanggil, karena akan ada banyak orang yang menderita Api Penyucian mereka di atas bumi dan melalui Api Penyucian inilah mereka akan diselamatkan.

Bagian VII

Ketahuilah hal ini, anak-anakKu, menyusul Peringatan Besar nanti, seluruh umat manusia akan diperiksa oleh Bapa Yang Kekal. Tak seorangpun yang akan mati tanpa keputusan dari Surga. Aku berkata hal ini untuk menghibur mereka yang menderita karena anggota keluarga mereka atau karena kesejahteraan hidup mereka. Meskipun Allah telah memutuskan segala sesuatu bahkan untuk saat ini, tetapi hal itu akan diperhatikan secara khusus selama saat-saat Akhir Zaman yang tragis ini.

Bagi sementara orang setiap hari akan terasa seperti sebuah keabadian, saat untuk istirahat akan sulit ditemukan. Kehidupan akan terasa sulit dan  satu-satunya sumber kekuatanmu adalah Ekaristi, doa, dan kepercayaan dan kepasrahan kepada Bunda Kudus Allah dan Yesus yang disalib. Kami akan menolongmu. Serahkanlah dirimu dibawah perlindungan Mantel IbuKu serta kepada Hatinya Yang Berdukacita dan Yang Tak Bernoda. Disitu kamu akan dilindungi dengan aman secara spirituil dan kamu akan terlindung dengan lebih baik secara jasmani.

Anak-anakKu, Aku tak bisa menjanjikan bahwa kamu tidak menderita. Tidak, Aku tak bisa seperti itu. Mungkin kamu akan merasa lapar, kedinginan, sakit dan tak memiliki rumah, tetapi Aku selalu ada disitu untuk menghibur dan menuntun kamu.

Anak-anakKu, kamu tak akan pernah sendirian. Aku mengasihi kamu, anak-anakKu, namun Aku tidak menjanjikan kepadamu lebih baik daripada yang Kualami sendiri. Ingatlah bahwa tak ada penderitaan yang kau alami  yang belum pernah Kualami sendiri. Tak ada sakitmu yang tidak Kualami. Tak ada rasa dilukai, ditinggalkan, atau rasa kehilangan, yang tidak pernah Kualami. Katakanlah ‘Aku menyatukan diriku dengan Yesus dan semua penderitaanNya dan aku mohon kepadaNya untuk memberiku kekuatan dan keberanian di saat-saat Akhir Zaman ini’. Serahkanlah dirimu kepadaKu. Abaikanlah dirimu demi Aku. Aku akan mengurusi kamu dengan segala cara yang perlu dan kau butuhkan. Kamu akan memiliki apa yang kau perlukan.

Bagian VIII

Ini adalah sebuah Booklet yang sulit, untuk mempersiapkannya haruslah memiliki obyektivitas seorang pengamat, seorang pendongeng, bukan sebagai Allah yang penuh kasih dan maharahim. Aku agak menyesalkan hal ini. Namun pemaparan yang terakhir ini, detil seperti ini, memang diperlukan untuk dicatat dalam sejarah karena sejarah akan menghapuskan NamaKu. Nubuatan akan digenapi.

Aku ingin berbicara lagi kepada mereka yang mencari jalan yang mudah dan selalu melakukan tawar menawar dengan Allah, untuk menyelamatkan mereka dari bencana dan krisis. Oh anak-anakKu, saat Kerahiman telah berlalu. Sekarang ini adalah saat Pengadilan. Dan Tangan Yang Adil dari Bapa Yang Kekal adalah Mahakuasa, layak dipuji, terhormat, dan mahamulia untuk disaksikan.  

Bagian IX

Adalah selama hari-hari inilah umat manusia harus berjuang di dalam pertempuran spirituil antara kebaikan melawan kejahatan. Di dalam Booklet yang lain Aku telah menunjukkan kepadamu bahwa Gereja akan sangat menderita, Tubuh Mistik Kristus akan disalibkan dengan Kristus tergantung di salib itu. Bacalah kembali Booklet mengenai Gereja, mengenai Skisma, antikris, anti-paus, karena hari-hari yang disebutkan disitu adalah sekarang ini. Ya, semuanya akan terjadi secara serentak.

Selama saat Akhir Zaman itu kamu akan melihat banyak manifestasi Ilahi maupun dari roh-roh jahat. Semua itu akan hadir kepadamu dan mengganggu kamu. Kebaikan dan kejahatan akan saling berperang, juga di bumi dan di langit. Kamu akan menyaksikan hal ini dan mengetahui bahwa Surga juga sedang berperang mengadu kekuatan melawan roh-roh jahat. Janganlah ragu untuk memanggil para malaikatmu serta santo pelindungmu agar menolong kamu di dalam pertempuran spirituil dan fisik saat ini. Mereka akan segera menanggapi kamu dan mereka bisa melakukan banyak keajaiban bagi keamananmu dan bagi kebutuhanmu. Ketahuilah hal ini sebagai sebuah kenyataan. Mintalah mereka juga melindungi seluruh keluargamu.

Hari-harinya kini tinggal sedikit lagi sebelum bencana-bencana alam dan buatan manusia yang dahsyat terjadi. Hendaklah persiapanmu sudah lengkap sekarang. Pertahananmu yang terbaik adalah berupa dukungan spirituil di bidang rohani dan fisik, yang berupa doa, puasa, kurban, silih. Terimalah Sakramen-sakramen sementara kamu masih bisa. Persiapkanlah jiwamu, hati dan pikiranmu, lebih dahulu, dan kemudian persiapkanlah makananmu. Bersiaplah sekarang. Semuanya sudah menunggu.

Bagian X

Selama hari-hari ini, IbuKu dan Aku selalu ada bersamamu, menampakkan diri kepada banyak orang demi penghiburan dan kelegaan bagi mereka, dan mempertahankan ikatan atau persekutuan dengan mereka yang telah menyerahkan dirinya, keluarganya dan sahabatnya dibawah perlindungan Mantel dan Hati Kami. Ya, anak-anakKu, Kami akan menolong kamu dan tinggal bersamamu.

Mintalah juga kepada para malaikat dan para kudusmu agar menolong kamu.

Oh anak-anakKu, akankah Aku masih bisa menemukan orang yang hidup ketika Aku datang pada akhir dari KTH itu? Ya, Aku masih bisa. Tetapi kamu, jika kamu masih bertahan hidup saat itu, kamu akan merasakan bahwa tak ada siapa-siapa lagi di planet ini. Seluruh bumi akan mati kecuali mereka yang masih bertahan hidup. Hari macam apakah itu nanti. Aku akan turun di dalam Kemuliaan.

Berdoalah anak-anakKu. Berdoalah sungguh-sungguh; damailah kamu selalu karena dunia akan menjadi gila melihat kamu. Berdoalah sungguh-sungguh bagi jiwa-jiwa yang mati. Mereka membutuhkan doa-doamu. Doa yang paling baik adalah dengan menjalankan keutamaan-keutamaan, keutamaan Iman akan Allah, Pengharapan dan Kepercayaan kepada Allah, keutamaan kemurahan hati terhadap sesamamu, keutamaan kehati-hatian dalam merencanakan untuk berdoa, bekerja, rekreasi, keutamaan keadilan, ya, laksanakan keadilan secara heroik, dengan memuji Allah atas tindakan dan pemeliharaanNya, keutamaan keteguhan hati karena kamu harus memiliki kesabaran yang heroik, ketahanan dan ketegaran hati yang tak kenal kompromi dalam hal Iman, dan keutamaan  kesederhanaan dengan mempersembahkan seluruh makanan, air, tidurmu, dan penghiburanmu, yang terpaksa dalam keadaan sederhana, demi kemuliaan Allah dan kemuliaan Bunda Allah, kepada Yesus melalui Maria.


Kesimpulan

Jalanilah hari-hari ini di dalam Keutamaan. Janganlah mengeluh, damailah selalu. Terimalah dan jalanilah penderitaan dengan baik, lakukanlah tindakan kemurahan hati. Percayalah akan Kuasa Pemeliharaan Allah serta kehadiranNya yang terus menerus untuk menolong kamu. Ingatlah bahwa kamu tidak pernah berada sendirian. Aku akan selalu ada bersamamu.

Aku mengatakan bahwa ini adalah PerkataanKu dan ini adalah perintah-perintah yang ditulis untuk terakhir kalinya untuk memberikan kepada sejarah, sebuah laporan tentang perbuatan-perbuatan Allah di saat-saat Akhir Zaman. SekretarisKu telah mempersiapkan dengan benar setiap Kata yang terucap sebagai pelajaran dan pelaksanaan bagimu.

Aku memberkati kamu semua dalam nama Yang Mahakudus dan Bapa Yang Kekal, dalam nama Yesus Kristus, Putera Maria, Perawan Yang Tak Bernoda, dan St.Yosef si tukang kayu, dan dalam nama Roh Kudus yang Kumohon untuk mengutus kepadamu banyak Roh untuk menuntun kamu di dalam Iman selama saat-saat Akhir Zaman ini. Aku adalah tetaplah

Yesus Kristus
Juru Selamatmu, Penebus dan Raja
September 1, 1993


Catatan:
Berikut ini adalah pesan-pesan yang senada, yang diberikan melalui MDM, menyangkut perang nuklir di saat-saat Akhir Zaman, yang melibatkan Amerika Serikat, Uni Eropa, Rusia dan China.
Catatan ini dipersiapkan oleh tim dari MJE


Allah Bapa – Eropa akan menjadi sasaran pertama dari Naga Merah yang kemudian disusul Amerika Serikat
MDM, Selasa, 14 Februari 2012 jam 18.00
PuteriKu, waktuKu dalam kaitannya dengan Pemurnian dan Peringatan itu, tidaklah kau ketahui.

Tidak perlu khawatir akan waktu ilahiKu itu karena hal ini akan sesuai dengan Kehendak KudusKu.

Ketahuilah hal ini, meski Naga Merah yang dikatakan kepadamu beberapa waktu yang lalu kini telah mengangkat kepalanya dengan tersipu malu, namun dia memiliki niatan yang jahat untuk menghancurkan umat kristiani di seluruh dunia.

Setelah menunggu dengan sabar dalam waktu yang begitu lama, kini dia akan menukik turun dan dengan api dari mulutnya dia akan menghancurkan segala sesuatu yang menghormati Aku, Allah Yang Maha Tinggi dan PuteraKu yang terkasih, Yesus Kristus.

Eropa akan menjadi sasarannya yang pertama dan kemudian Amerika Serikat.

Komunisme akan dianjurkan dan celakalah mereka yang menentang pemerintahan Naga Merah itu.
PuteriKu, Aku tahu bahwa pesan-pesan ilahiKu yang Kuberikan kepadamu ini cukup mengganggu, namun kebenaran harus diungkapkan.

Adalah melalui nubuatan-nubuatan yang digenapi maka iman akan dipulihkan. Inilah alasannya mengapa berbagai nubuatan diberikan kepada anak-anakKu saat ini agar mereka segera mengenali kebenaran dari ajaran-ajaranKu.

Segala nubuatan yang diberikan kepada nabiKu Daniel dan Yohanes akan dibuka satu demi satu.

Detilnya akan diberikan kepadamu, puteriKu, untuk membangun sisa-sisa GerejaKu di dunia.

Mereka itu, anak-anakKu, perlu dihibur melalui pesan-pesan kasihKu dan Aku meyakinkan mereka akan hal ini.

Anak-anak, bersandarlah kepadaKu, Bapamu yang mengasihi, maka Aku akan memberimu rahmat yang kau perlukan untuk mengalahkan musuh.

Mereka tak bisa menang dan kekuatan mereka tak akan berlangsung lama, dan Naga Merah itu beserta semua pasukannya akan dilemparkan kedalam api hukuman yang kekal. 
Berdoalah bagi jiwa-jiwa mereka karena kamu bisa menolong mereka melalui doa-doamu untuk menyelamatkan mereka.

Peringatan itu tidak banyak berarti bagi para pengikut setan, naga merah dan pasukannya.

Hati mereka begitu keras hingga mereka dengan sengaja memihak kepada setan. Kesetiaan mereka adalah kepada surga yang palsu yang dijanjikannya kepada mereka. 

Seperti halnya jiwa-jiwa pilihan diberi dengan karunia berbagai penampakan, seperti dirimu ini, karunia untuk bisa melihat Aku dan PuteraKu Yang Terkasih, Yesus Kristus, maka jiwa-jiwa tertentu juga diberi dengan karunia untuk bisa melihat setan dan para malaikatnya yang durhaka. 

Begitu eratnya kesetiaan mereka kepada setan sehingga banyak sekali para pengikut setan itu lebih memilih mati dari pada harus mengakui Aku, Bapa mereka Yang Maha Kuasa.

Aku berjanji akan hal ini, anak-anak.

Aku akan melindungi semua anak-anakKu yang memiliki meterai kasihKu didalam jiwa mereka.

Kamu akan dihindarkan dari penganiayaan itu sehingga kamu tetap kuat untuk berdoa dengan segala kemampuanmu bagi orang-orang jahat itu.

Hal ini akan mencairkan teror mereka dan mencegah peperangan, kelaparan dan penganiayaan religius.

Berdoa kepadaKu, Bapamu, hendaknya kini termasuk didalam doa-doa harianmu dengan doa Perjuangan (30) ini :

Ya Bapaku Yang Kekal
Allah Pencipta semesta alam
Demi nama PuteraMu yang mulia
Aku mohon kepadaMu buatlah agar aku lebih mengasihi Engkau 

Tolonglah kami agar berani, tidak merasa takut, dan kuat menghadapi segala tantangan
Terimalah segala kurban kami, penderitaan kami serta cobaan kami sebagai hadiah dari kami dihadapan tahtaMu, untuk menyelamatkan anak-anakMu di dunia 

Lunakkanlah hati dari jiwa-jiwa yang kotor itu
Bukalah mata mereka terhadap kebenaran dari kasihMu
Agar mereka bisa bersatu dengan semua anak-anakMu
Didalam Surga diatas bumi ini yang Kau ciptakan dengan penuh kasih bagi kami
Seturut dengan kehendakMu yang ilahi 

Amin.

Janganlah mengabaikan campur tangan ilahiKu didalam hidupmu saat ini, anak-anak.

Bagi kamu yang sangat mengasihi Aku, Bapamu, ketahuilah bahwa Aku harus mempersiapkan kamu bagi perjalanan yang sangat penting ini.

Jika Aku tidak berbicara kepadamu di saat-saat akhir zaman di dunia ini, seperti yang kau ketahui sekarang, maka Aku belumlah melaksanakan tugasKu sebagai Pencipta dan Bapamu yang mengasihi.

Bagi mereka yang merasa takut akan Sabda KudusKu ini, biarlah Aku menghibur kamu dengan berkata kepadamu bahwa peristiwa ini bukanlah akhir dari dunia ini. Karena memang tidak seperti itu.

Peristiwa ini adalah akhir dari pemerintahan setan di dunia yang harus disambut oleh anak-anakKu.

Saatnya semakin dekat bagi PuteraKu untuk mengambil tahtaNya ketika Dia datang nanti, untuk yang kedua kalinya, untuk memerintah atas Surga yang baru dan sempurna diatas bumi ini. 

HatiKu penuh dengan kebahagiaan ketika Aku mengatakan kepadamu, anak-anak, tentang bumi yang baru yang Kupersiapkan bagimu.

Anak-anakKu akan hidup selama 1000 tahun didalam Surga yang Kuciptakan bagi Adam dan Hawa.

Disitu akan ada damai, kasih, keharmonisan, dan kamu tidak akan menginginkan apa-apa lagi.

Orang-orang akan menikah, memiliki anak-anak, kembang-kembang, sungai, laut, gunung, serta danau, yang akan membuatmu bernapas dalam karena takjub.

Binatang-binatang akan hidup bersama anak-anakKu dengan harmonis, dan kamu akan diperintah oleh kasih dibawah pemerintahan PuteraKu, Yesus Kristus.

Sejak itulah Kehendak KudusKu akan terlaksana di dunia seperti di Surga.

Bapamu yang mengasihi
Allah Pencipta seluruh umat manusia
Allah Yang Maha Tinggi



Binatang yang bertanduk sepuluh itu adalah Uni Eropa
MDM, Minggu, 19 Februari 2012, jam 03.00

PuteriKu yang terkasih, janganlah kamu merasa takut dengan pesan-pesan ini.

Pesan-pesan ini diberikan kepada dunia karena kasihKu kepada seluruh umat manusia.

Pengetahuan akan peristiwa-peristiwa yang akan datang bisa menolong mempersiapkan anak-anakKu agar mereka bisa membela kebenaran ini.

Peringatan-peringatanKu bisa membantu menyebarkan pertobatan dan akan memungkinkan anak-anakKu sekali lagi mengakui kebenaran dari janji-janjiKu untuk datang kembali. 

KedatanganKu Yang Kedua akan terjadi dalam kurun waktu hidupmu, anak-anak. 

Kamu, angkatan pilihan ini, akan memanen keajaiban-keajaiban dari PemerintahanKu Yang Mulia diatas bumi.

Aku juga mengikutkan kamu, anak-anak pilihanKu, yaitu mereka yang telah membelakangi Aku dan menyangkal keberadaan BapaKu Yang Terkasih, Allah Yang Maha Tinggi.

KasihKu akan menyelimuti mereka yang menghinakan Aku. Pada saatnya nanti mereka akan bertobat.

Dengan mengakui pesan-pesan yang Kuberikan kepadamu, nabiKu dari saat akhir zaman ini, yang membawa tanggung jawab membuka tujuh meterai-meterai, masih belum cukup.

Apa yang penting adalah keselamatan dari semua saudara-saudaramu di dunia. 

Kedua sekutu, Rusia dan China akan menyatukan kekuatan mereka. Hal ini akan terjadi ketika binatang dengan sepuluh tanduk itu bangkit untuk menguasai penderitaan yang panjang dari orang-orang yang tak berdosa. 

Binatang yang bertanduk sepuluh itu adalah Uni Eropa, puteriKu, dengan mengacu sebagai Babylon didalam Kitab Wahyu.

Babylon akan jatuh dan dikuasai oleh Naga Merah yang besar, China serta sekutunya, si Beruang, Rusia.

Jika hal ini terjadi maka komunisme akan memerintah dan celakalah mereka yang berusaha melaksanakan ajaran agamanya dihadapan kedua sekutu itu.

Semua agama akan dilarang namun umat Kristiani akan mengalami penganiayaan yang terbesar.

Gereja Katolik akan ditolak sama sekali dan umat beriman akan harus mengadakan Misa Kudus secara sembunyi-sembunyi.

Saatnya telah tiba, anak-anak, semua pengikutKu, untuk merencanakan masa depanmu.

Aku akan menuntunmu setiap saat.

Mulailah bersiap-siap sekarang karena kamu akan diberi waktu untuk melaksanakan hal ini.

Sekali lagi Aku berkata kepadamu, berdoa yang banyak akan melemahkan kuasa dari Binatang itu, si Beruang dan Naga Merah itu.

Mereka akan memerintah dalam waktu yang singkat. Karena sesudah itu mereka akan dihancurkan.

Juru Selamatmu yang mengasihi
Penebus umat manusia

Yesus Kristus

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment