Tuesday, October 17, 2017

PANDUAN RESMI DARI ANTIKRIS UNTUK ...

Dari arsip TLDM (These Last Days News)
Lokasi : Bayside, New York
Visiuner: Veronica Lueken
These Last Days News - July 28, 2014

PANDUAN RESMI DARI ANTIKRIS UNTUK MENUTUP ZAMAN KEEMASAN DARI PERDAMAIAN



Karena itu Aku memperingatkan kamu, sebagai Allahmu: Hentikanlah segala keruwetan di dalam GerejaKu. Hentikanlah experimenmu. Aku telah memberimu aturan-aturan untuk kau ikuti bertahun-tahun yang lalu, hampir dua ribu tahun yang lalu. Mengapa sekarang, dua ribu tahun kemudian, kamu merasa perlu untuk merubah GerejaKu di dunia? Aku, Allahmu, berkata kepadamu, kamu akan dihakimi karenanya. Kembalikanlah GerejaKu kepada kemuliaannya semula, karena dengan cara itu kamu akan memiliki lebih banyak lagi kehidupan imamat dan lebih banyak lagi orang yang masuk seminari, bukan menjauhinya (seminari-seminari) karena mereka mendengar perbuatan bidaah dan segala macam inovasi dilakukan di dalam GerejaKu. Inilah perkataanKu yang terakhir kepada para klerus: Berubahlah sekarang, atau, kamu akan menderita hukuman yang adil dan kemusnahan. - Jesus, June 18, 1986

Beberapa tahun yang lalu aku membaca sebuah judul yang mengejutkan: Panduan Resmi Dari Antikris Untuk Menutup Zaman Keemasan Dari Perdamaian, Dari Kantor Pusat Antikris !!! Tulisan itu diterbitkan oleh Masonic P2 Lodge yang kurang begitu terkenal di Italia menjelang KV II. Berikut ini isi perintah-perintahnya:

Efektiv berlaku Maret 1962 (The Aggiormento of Vatican II. KV II 1962-1965. Paus saat itu : Paus Yohanes XXIII & Paus Paulus VI). Seluruh pejabat (Masonik) hendaknya melaporkan seluruh perkembangan dari pelaksanaan petunjuk ini. Paus Yohanes XXIII akan bersedia menerimanya dengan mudah.

1. Buanglah St.Michael, pelindung Gereja Katolik, dari setiap doa, di dalam maupun diluar Misa, sekali dan untuk selamanya. Singkirkan semua patung dan gambarnya. Katakanlah bahwa hal itu (doa/seruan kepada St.Michael) bisa menjauhkan umat dari Kristus.

2. Hentikan tindakan silih selama masa Puasa, misalnya tidak makan daging pada hari Jumat, ataupun berpuasa. Hentikan semua tindakan penyangkalan diri. Gantikan hal itu dengan tindakan yang berisi sukacita, kebahagiaan, kasih kepada sesama. Katakan bahwa Kristus telah memenangkan Surga bagi kita, dan bahwa usaha dari manusia adalah sia-sia.

3. Mintalah kepada para utusan dari agama tetangga untuk merubah dan mencemarkan Misa Kudus. Sebarkan keraguan bahwa Ekaristi adalah mirip dengan kepercayaan agama tetangga, yaitu ia hanya berupa roti belaka dan hanya tindakan simbolis saja.

4. Hentikan Liturgi Misa bahasa Latin, devosi-devosi dan nyanyian-nyanyian. Karena ia bisa memberi perasaan misteri dan rasa hormat. Tunjukkan hal itu sebagai omong kosong dari para peramal nasib. Orang-orang akan berhenti berpikir bahwa imam-imam memiliki kecerdasan supernatural.

5. Doronglah para wanita untuk membuka topi mereka di dalam Gereja. Rambut adalah sexy. Mintalah diadakannya pembantu imam dan imam wanita. Dasarkan hal itu pada konstitusi. Mulailah gerakan pembebasan kaum wanita. 

6. Cegahlah umat agar tidak usah berlutut jika menerima Komuni. Katakan kepada para biarawati agar menghentikan anak-anak kecil melipat tangan mereka (jika tidak menerima Komuni) dan cegahlah agar mereka tidak usah menerima Komuni. Katakan bahwa Tuhan mengasihi mereka apa adanya, dan Tuhan ingin mereka dalam keadaan santai.

7. Hentikan musik-musik liturgi yang tenang. Bawalah masuk gitar, harpa, drum, serta hentakan-hentakan kaki. Hal ini bisa menghalangi doa-doa pribadi atau perbincangan dengan Yesus. Jangan beri Yesus waktu untuk memanggil anak-anak kepada hidup bakti religius.

8. Cemarkanlah hymne kepada Bunda Allah dan St.Yosef. Katakanlah bahwa itu adalah berhala. Gantikan dengan lagu-lagu dari agama tetangga. Hal ini akan memberi pengertian bahwa Gereja Katolik akhirnya mengakui bahwa mereka adalah agama yang benar, atau paling tidak, mereka setara dengan Gereja Katolik.

9. Gantikan semua hymne, terutama kepada Yesus. Hal ini bisa mengingatkan orang kepada masa kanak-kanak mereka, yang kemudian bisa mengingatkan mereka akan suasana damai yang berasal dari kehidupan ketat di dalam penyangkalan diri dan silih bagi Allah. Bawakan lagu-lagu sedikit saja, untuk meyakinkan umat bahwa ritus yang dulu adalah salah. Pastikanlah bahwa hanya ada satu lagu saja dalam setiap Misa dan jangan menyebut nama Yesus sama sekali; katakan saja : kasih kepada sesama. Kaum muda akan merasa antusias dengan kasih kepada sesama. (Catatan: inilah yang sering dilakukan oleh PF sekarang, menghilangkan kata ‘Yesus’ dari dalam pidato-pidatonya).

10. Buanglah semua relikwi orang-orang kudus dari altar, kemudian singkirkan altar itu sekalian. Gantikan dengan meja-meja pagan yang tak memiliki berkat sama sekali, yang biasa digunakan untuk mempersembahkan korban manusia hidup di dalam misa-misa setan. Batalkan hukum Gereja yang mengatakan bahwa Misa di Gereja-gereja hanya bisa dilaksanakan di altar-altar yang berisi relikwi orang-orang kudus.

11. Hentikan perayaan Misa di hadapan Ekaristi Kudus di dalam tabernakel. Jangan biarkan ada tabernakel di meja-meja yang digunakan untuk Misa. Buatlah meja altar seperti meja makan. Buatlah meja itu bisa dipindah-pindahkan (portable), untuk menunjukkan bahwa meja itu tidak suci, tetapi bisa dipakai untuk keperluan lainnya, misalnya untuk meja rapat atau meja bermain kartu. Kemudian taruhlah, paling tidak satu kursi di atas meja itu. Buatlah imam duduk di kursi itu (di atas meja altar), setelah Komuni, untuk menunjukkan bahwa dia sedang beristirahat setelah makan. Jangan biarkan imam berlutut pada saat Misa, umatpun jangan boleh berlutut pada saat makan perjamuan itu.

Inisiativ Katolik Jerman yang mengundang umat Protestan ‘makan’ Komuni bersama-sama di meja perjamuan. http://www.tldm.org/news35/together-around-the-table-german-catholic-initiative-invites-protestants-to-communion.htm

12. Singkirkan pesta orang-orang kudus dari penanggalan Gereja. Cegahlah imam-imam berbicara tentang orang-orang kudus, kecuali namanya tertulis di dalam Kitab Injil. Katakanlah bahwa mungkin saat itu ada umat protestan yang ikut di dalam Gereja yang tidak menyukai hal itu.

13. Ketika berbicara soal Kitab Injil, buanglah kata ‘santo’, misalnya ‘bacaan Injil menurut Santo Yohanes’, atau santo lainnya. Katakanlah saja : Injil menurut Yohanes. Hal ini agar umat tidak lagi menghormati orang-orang kudus itu. Usahakan untuk menulis ulang Kitab Injil agar sama dengan Injil Protestan.

14. Singkirkan dan musnahkan semua buku-buku doa pribadi. Hentikan berdoa Litani kepada Hati Kudus, kepada Bunda Terberkati, St.Yosef, atau doa persiapan Komuni. Kurangi ucapan syukur setelah Komuni, dan berikan ungkapan lainnya yang tak berarti apa-apa.

15. Buanglah semua gambar atau patung para malaikat. Mengapa memiliki patung-patung musuh kita? Katakan bahwa hal itu adalah mitos belaka atau hanya dongeng sebelum tidur.

16. Hentikan tindakan pengusiran setan dari Minor Order. Usahakan hal ini secepat mungkin. Juallah ide-ide bahwa setan itu tidak ada. Katakanlah bahwa itu adalah cara dari Kitab Injil untuk menyatakan kejahatan, tak mungkin ada cerita yang bagus terus tanpa ada penjahat. Maka umat akan tidak percaya bahwa neraka itu ada, dan mereka tidak akan takut pergi kesana. Katakan bahwa neraka tidak lebih dari keadaan atau perbuatan yang menjauh dari Tuhan, dan apa sih jeleknya tindakan menjauhi Tuhan itu?



17. Ajarkan bahwa Yesus adalah manusia biasa saja, yang memiliki saudara-saudari, dan Dia membenci kemapanan. Katakan bahwa Dia menyenangi kebersamaan dengan para pelacur, terutama Maria Magdalena. Katakan bahwa Dia tidak akan menggunakan Gereja-gereja ataupun sinagoga-sinagoga.

18. Ingatlah bahwa kamu bisa membuat para biarawati berhenti dari hidup bakti mereka, dengan mempromosikan kesombongan mereka, pesona dan kecantikan mereka. Buatlah mereka menanggalkan jubah mereka, yang secara otomatis juga menanggalkan rosario mereka. Tunjukkanlah kepada dunia bahwa ada banyak orang-orang yang berhenti dan keluar dari biara mereka, maka hidup bakti religius akan padam.

19. Bakarlah semua katekismus. Anjurkan kepada guru-guru agama untuk mengajarkan kasih kepada umat Allah, bukannya kasih kepada Allah. Katakan kepada orang-orang bahwa mengasihi secara jasmani yang dilakukan dengan terbuka adalah contoh sikap yang dewasa dan matang. Jadikan sex sebagai kata yang lumrah di dalam kelas-kelas pendidikan agama. Jadikanlah sex sebagai agama yang baru.

 
Seperti inilah yang diinginkan oleh antikris

 20. Tutuplah semua sekolah-sekolah Katolik, dengan cara mengurangi jumlah biarawati. Katakan bahwa biarawati merupakan pekerja sosial yang dibayar terlalu murah, dan Gereja menjadi kaya karenanya.

21. Hancurkan paus dengan cara menghancurkan kekuasaannya atas unversitas-universitas Katolik. Pisahkan universitas-universitas Katolik dari paus dan katakan bahwa pemerintah akan dengan senang hati memberi dana kepada mereka. Rubahlah nama institusi-institusi religius dengan nama-nama sekuler dan yang mencemarkan, misalnya saja as Immaculate Conception School menjadi Compton Heights School. Katakanlah bahwa itu adalah ekumenis.

22. Serang kekuasaan paus, dengan memberikan batasan umur bagi jabatannya. Turunkan batasan umur ini secara bertahap. Katakan bahwa kamu berusaha agar dia tidak kelelahan.

23. Beranilah, lemahkan paus dengan mengusulkan diadakannya sebuah sinode para uskup. Paus akan menjadi sosok boneka, seperti halnya Inggris ada Majelis Tinggi dan Majelis Rendah. Raja memerintah berdasarkan usulan mereka. Kemudian lemahkan kekuasaan uskup dengan mendirikan tandingannya di tingkat imam-imam. Katakan bahwa imam-imam akhirnya menerima apa yang layak mereka dapatkan. Kemudian lemahkan kekuasaan imam-imam dengan mendirikan kelompok-kelompok umat awam yang menguasai para imam. Dari situ kebencian akan berkembang hingga akan ada kardinal-kardinal yang meninggalkan Gereja. Katakan bahwa saat ini Gereja bersifat demokratis. Pujilah kolegialitas yang baru.

24. Kurangi hidup bakti imamat dengan cara membuat mereka tidak dihormati oleh umat awam. Sebuah skandal pada seorang imam akan menyebabkan hilangnya ribuan hidup bakti imamat. Pujilah imam-imam yang mengundurkan diri karena godaan wanita. Sebutlah hal itu sebagai tindakan heroik. Hormatilah imam-imam yang dicintai wanita sebagai martir sejati yang tertindas sehingga mereka tak mampu menanggungnya lagi.

25. Tutuplah Gereja-gereja dengan alasan tidak adanya imam-imam yang mencukupi. Sebutlah hal itu sebagai tindakan ekonomis, seperti praktek bisnis yang baik. Katakanlah bahwa Allah mendengarkan doa dimanapun juga, dan Gereja-gereja sudah terlalu boros.

26. Manfaatkan Komisi Umat Awam (semacam Dewan Paroki) dan lemahkan iman dari para imam agar mereka segera menyalahkan dan mengutuk peristiwa-peristiwa penampakan Bunda Maria atau keajaiban-keajaiban sejati yang lainnya, terutama dari St.Michael, Malaikat Agung. Yakinkanlah bahwa semua itu tidak ada yang mendapatkan persetujuan oleh KV II. Jika ada umat yang mengikuti pesan-pesan penampakan, katakan hal itu sebagai ketidak-taatan kepada pejabat Gereja, jangan biarkan  umat berpikir tentang penampakan-penampakan lagi.

27. Keluarkan aturan untuk membubarkan Curia setiap kali ada paus baru terpilih. Hal ini untuk memastikan bahwa Curia berisi orang-orang yang radikal dan modern. (Catatan: kita ingat betapa PF pada awal jabatannya telah memberhentikan dan mengganti sebagian besar anggora Curia).

28. Pilihlah seorang anti-paus. Katakan bahwa dia akan mengajak umat Protestan untuk kembali kepada Gereja Katolik, bahkan termasuk umat Yahudi. Anti-paus dipilih dengan memberikan suara dukungan kepada uskup-uskup. Akan ada banyak nominasi (calon) paus, dan anti-paus akan masuk sebagai seorang paus yang kompromistis.

29. Hilangkan kebiasaan Pengakuan Dosa menjelang Komuni Kudus bagi anak-anak tahun ke 3 atau ke 4 sekolah dasar, sehingga mereka tidak meminta Pengakuan Dosa lagi ketika sudah di ke kelas yang lebih tinggi. Pengakuan Dosa akan hilang.

30. Perintahkan kepada para wanita dan umat awam untuk membagikan Komuni. Katakan bahwa ini adalah zamannya umat awam. Berikan Komuni di tangan seperti pada umat Protestan, bukannya pada lidah. Katakan bahwa Kristus juga melakukan hal itu. Adakan dan kumpulkan beberapa misa setan. Gantikan Komuni perseorangan dengan sebuah cawan berisi wafer, untuk diambil oleh umat ketika meninggalkan Gereja. Katakan bahwa mereka itu membawa karunia Allah dalam kehidupan mereka sehari-hari. Pasanglah mesin pembagi Komuni, dan sebutlah itu sebagai Tabernakel.

31. Setelah anti-paus itu datang, bubarkan sinode uskup-uskup, persekutuan para imam, serta kelompok-kelompok penasihat umat awam. Cegahlah kaum religius terlibat dalam politik tanpa ijin. Katakan bahwa Allah mengasihi kerendahan hati, dan membenci para pencari popularitas.

32. Beri kekuasaan mutlak kepada paus untuk memilih penerusnya. Perintahkan pemberian Tanda dari Binatang kepada semua pengasih Allah, dengan ancaman exkomunikasi.




33. Katakan bahwa semua dogma gereja yang dulu adalah palsu, kecuali dogma mengenai infalibilitas. Katakan bahwa Kristus adalah seorang revolusioner yang tidak berhasil. Katakan bahwa Kristus yang sejati akan segera datang.

34. Perintahkan kepada semuanya agar tunduk kepada paus, agar berjuang di dalam Perang Salib untuk menyebarkan Agama Tunggal Dunia. Setan tahu dimana semua emas yang hilang itu. Dengan kejamnya dia akan menaklukkan dunia. Hal ini akan memberi kepada manusia apa yang selama ini mereka rindukan bagi Zaman Keemasan dari Perdamaian itu.


Editor's Comment:
Lihatlah saat ini berapa banyak point yang telah berhasil dilaksanakan oleh antikris. Maka kita harus berjuang menghadapi perubahan-perubahan sesat di dalam Gereja dengan segenap kekuatan kita, karena semua itu berasal dari setan sendiri. Umat awam harus menyelamatkan Gereja. 

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment