Sunday, June 3, 2018

FULTON SHEEN MENYAMPAIKAN 12 TRIK YANG DIGUNAKAN OLEH ANTIKRIS UNTUK ...


FULTON SHEEN TERBERKATI  MENYAMPAIKAN 12 TRIK YANG DIGUNAKAN OLEH ANTIKRIS UNTUK MENGHANCURKAN UMAT KRISTIANI

By Pete Baklinski



20 Oktober 2016 (LifeSiteNews) - Telah dikatakan bahwa trik terbesar yang pernah dilakukan oleh iblis adalah meyakinkan dunia bahwa dia tidak ada. Dalam nada yang sama, trik terbesar yang akan dilakukan oleh Antikris adalah meyakinkan manusia bahwa dia adalah penyelamat dunia, dan bukan perusak dunia, demikian khotbah melalui radio yang diberikan oleh hamba Allah Uskup Agung Fulton J. Sheen (Venerabilis) pada tahun 1947 yang diambil dari arsip digital dan dipublikasikan di YouTube minggu lalu.

Seperti halnya iblis, yang tanda utamanya adalah memutar-balikkan kebenaran untuk memasarkan dosa, demikian pula Antikris, menurut Sheen, akan memelintir pikiran manusia untuk membuat mereka percaya bahwa dia adalah ‘seorang humanis besar’ yang akan “berbicara tentang damai, kesejahteraan dan kelimpahan."

Sementara penjelasan Sheen tentang Antikris telah disampaikan hampir 70 tahun yang lalu, perkataannya itu mungkin lebih relevan bagi zaman kita sekarang ini daripada ketika di zamannya dulu. Pesan nubuatannya itu sangat penting bagi setiap umat Kristiani yang tulus, yang berusaha tetap setia kepada Kristus sampai akhir. Dia menyatakan:

Antikris tentu saja berkata begitu, sebab jika tidak, dia tidak akan memiliki banyak pengikut. Dia tidak akan mengenakan celana ketat merah, atau memuntahkan belerang, atau memakai ekor berujung seperti tombak atau panah seperti Mephistopheles di dalam kisah Faust.

Tidak ada di dalam Kitab Suci dimana kita bisa menemukan kutipan tentang mitos setan yang populer, sebagai badut yang berpakaian merah menyolok. Sebaliknya, di dalam Kitab Suci dia digambarkan sebagai malaikat yang durhaka, dan sebagai “Pangeran dunia ini” yang urusannya adalah untuk memberitahu kita bahwa tidak ada dunia yang lain. Logikanya sederhana: jika tidak ada surga, maka tidak ada neraka; jika tidak ada neraka, maka tidak ada dosa; jika tidak ada dosa, maka tidak perlu ada hakim; dan jika tidak ada penghakiman maka kejahatan itu adalah baik dan kebaikan adalah jahat.

Tetapi di atas semua uraian ini, Tuhan memberi tahu kita bahwa Antikris akan menipu bahkan orang pilihan - dan tentu saja tidak ada setan yang pernah kita lihat di buku-buku gambar hingga dapat menipu bahkan orang pilihan. Bagaimana cara Antikris akan datang di zaman baru ini untuk merebut para pengikut ke dalam agamanya?

Tanda-tanda anti-Kristus:

  • Dia akan menyamar sebagai seorang humaniter besar; dia akan berbicara tentang damai, kesejahteraan dan kelimpahan, tetapi semua ini bukan sebagai sarana untuk membawa kita kepada Tuhan, tetapi sebagai tujuan akhir itu sendiri.
  • Dia akan banyak menulis buku-buku gagasan baru tentang Tuhan yang sesuai dengan cara hidup orang-orang.
  • Dia akan mendorong kepercayaan kepada astrologi, sehingga bukan keinginan manusia, tetapi bintang-bintang di langit, yang bertanggung jawab atas dosa-dosa kita
  • Dia akan menjelaskan bahwa rasa bersalah, secara psikologis, adalah sebuah nafsu seks yang tertekan, yang  membuat pria menjadi malu jika rekan-rekannya mengatakan bahwa mereka tidak berwawasan luas dan liberal.
  • Dia akan mengidentifikasi sikap toleransi dengan sikap tidak peduli terhadap masalah benar dan salah.
  • Dia akan mendorong lebih banyak lagi perceraian dengan alasan bahwa pasangan yang lain adalah lebih penting.
  • Dia akan meningkatkan rasa kasih demi kasih itu sendiri (cenderung kepada nafsu), dan melemahkan kasih kepada pribadi sesama.
  • Dia akan memunculkan agama untuk menghancurkan agama.
  • Dia bahkan akan berbicara tentang Kristus dan mengatakan bahwa Dia adalah manusia terbesar yang pernah hidup.
  • Misi Antikris adalah untuk membebaskan manusia dari sikap takhayul dan Fasisme, yang tidak akan pernah dia definisikan artinya.
  • Di tengah-tengah semua kecintaannya kepada umat manusia dan pembicaraannya tentang kebebasan dan kesetaraan, dia akan menyimpan sebuah rahasia besar yang tidak akan dia ceritakan kepada siapa pun: dia tidak percaya kepada Tuhan. Dan karena agamanya akan berupa persaudaraan tanpa peranan Tuhan, maka dia akan menipu banyak orang, bahkan orang pilihan.
  • Dia akan mendirikan sebuah Gereja tandingan, yang akan menjadi tiruan Gereja yang sejati, karena iblis adalah peniru Tuhan. Gereja tiruan ini akan menjadi tubuh mistik dari Antikris yang dari luar akan menyerupai Gereja sejati sebagai tubuh mistik Kristus. Ditengah keputusasaan manusia yang merindukan Tuhan, dia akan mengajukan sosok manusia modern, dalam segala kesepian dan frustrasinya, agar manusia semakin merasa lapar untuk menjadi anggota dalam komunitasnya, yang akan memberi manusia tujuan hidup yang semakin luas, tanpa perlu melakukan perbaikan pribadi dan tanpa perlu melakukan pengakuan atas kesalahan pribadi. Ini adalah hari-hari di mana iblis telah diberi kesempatan yang luas

Sheen menyatakan keprihatinannya tentang Antikris, bukan karena dia takut akan kelangsungan hidup Gereja Katolik, tetapi karena kehancuran yang ditimbulkan oleh Antikris terhadap mereka yang tidak memiliki iman.

“Ini bukan soal infalibilitas (tidak bisa salah) yang kita khawatirkan, tetapi jatuhnya dunia kepada falibilitas (keadaan yang bisa salah); kita gemetar bukan karena Tuhan mungkin akan digulingkan, tetapi kita gemetar karena barbarisme yang akan dapat memerintah; bukannya proses Transubstansiasi (perubahan roti menjadi Tubuh Kristus) yang mungkin tidak akan terjadi, tetapi rumah (Gereja) yang akan menghilang; bukannya Sakramen-sakramen yang mungkin memudar, tetapi hukum moral yang akan jatuh."

Sheen memiliki keyakinan bahwa Gereja yang telah berhasil selamat dari berbagai krisis besar lainnya selama berabad-abad keberadaannya, "ia akan hidup sambil menyanyikan sebuah lagu kematian atas kejahatan masa kini."

“Gereja mungkin akan merasakan Jumat-Agungnya sendiri (penyaliban), tetapi ini hanyalah awal dari Minggu Paskah, karena Janji Ilahi tidak akan pernah dilanggar: . . . dan gerbang-gerbang neraka tidak akan menang melawannya. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." (Matius 28:20) “Barang siapa akan jatuh ke atas batu-batu itu akan diremukkan.' (Lukas 20:18). ”Barangsiapa jatuh ke atas batu itu, ia akan hancur, dan barangsiapa ditimpa batu itu, ia akan remuk." (Luk 20:18)

“Belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah adanya argumen yang kuat bagi kebutuhan akan ajaran Kekristenan, karena manusia sekarang mendapati bahwa kesengsaraan dan kemalangan yang mereka alami, peperangan dan revolusi yang terus meningkat dalam hal luasnya dan intensitasnya, semua itu berhubungan langsung dengan pengabaian manusia terhadap ajaran Kristiani. Kejahatan itu akan merusak dirinya sendiri, sebaliknya, kebaikan akan adalah selalu mempertahankan dirinya sendiri,” katanya.

Sheen mendesak para pendengarnya untuk mengambil tindakan nyata melawan kejahatan saat ini dengan memanfaatkan sumber-sumber spiritual yang diberikan oleh Tuhan untuk menjalani pertempuran ini.

Sebagai umat Kristiani, kita harus menyadari bahwa sebuah saat krisis bukanlah saat untuk berputus asa, tetapi ini adalah saat kesempatan. Kita dilahirkan di dalam krisis, di dalam kekalahan - Penyaliban. Sekali kita menyadari bahwa diri kita berada di bawah Murka Ilahi, maka kita telah memenuhi syarat untuk menerima Kerahiman Ilahi. Ajaran-ajaran Tuhan memberikan pengharapan. Pencuri yang ada di sebelah kanan Tuhan, sampai kepada Tuhan melalui sebuah penyaliban juga.

Apa yang harus dilakukan oleh umat Katolik agar selamat dari hari-hari yang jahat ini?

  • Umat Katolik harus membangkitkan iman mereka, memasang salib di rumah mereka untuk mengingatkan mereka bahwa mereka memiliki salib untuk dipanggul.
  • Berkumpul bersama keluarga setiap malam untuk berdoa rosario.
  • Mengikuti Misa Kudus setiap hari.
  • Melaksanakan doa Jam Kudus setiap hari, di hadapan Tuhan Ekaristik, khususnya di paroki-paroki di mana para pastornya sadar akan kebutuhan dunia saat ini, dan oleh karena itu mereka harus melakukan pelayanan doa-doa silih.
  • Mereka yang memiliki iman, harus berusaha selalu dalam keadaan rahmat setiap saat, dan mereka yang tidak dalam keadaan rahmat harus mulai mencari tahu apa yang harus dilakukan, karena pada masa-masa yang akan datang hanya akan ada satu cara untuk menghentikan gemetar lututmu, dan itu adalah berupa tindakan berlutut (maksudnya berdoa).
  • Berdoalah kepada St. Michael:  Oh Michael, Pangeran Fajar, yang menaklukkan Lucifer yang akan menjadikan dirinya sebagai tuhan. Ketika dunia menjadi retak karena cibiran di surga, engkau bangkit dan menghardik Kesombongan (Lucifer) dari langit yang akan merendahkan Yang Mahatinggi. (Maka kini, tuntunlah dunia ini dan bersihkan segala rusuh dan huru-hara. Aturlah dunia agar seluruh dunia menjadi tenang. Tegakkanlah apa yang akan dihancurkan oleh dunia ini: Firman Allah.)
  • Berdoalah kepada Bunda Maria, dan katakan kepadanya: Adalah bagimu, sebagai Wanita yang diberi kuasa untuk menghancurkan kepala ular, yang berbohong kepada manusia bahwa mereka akan menjadi seperti dewa. Semoga engkau yang menemukan Kristus kembali ketika Dia hilang selama tiga hari di Bait Allah, maka temukanlah Dia sekali lagi, karena dunia telah kehilangan Dia. Berikanlah Firman Allah kepada kelemahan kami, seperti engkau membentuk Firman (yang menjadi manusia) di dalam rahimmu, bentuklah Dia di dalam hati kami. Bunda dari Langit Yang Biru, di hari-hari yang gelap ini nyalakanlah pelita kami. Berikan kembali kepada kami Terang Dunia, agar Cahaya itu dapat bersinar kembali, terutama di hari-hari kegelapan ini.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://devosi-maria.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment