Friday, June 8, 2018

ISI PERUT 5 MASYARAKAT RAHASIA YANG SUNGGUH MENGENDALIKAN DUNIA…


TERUNGKAP:

ISI PERUT 5 MASYARAKAT RAHASIA YANG SUNGGUH MENGENDALIKAN DUNIA…

 

Beberapa teori konspirasi benar-benar absurd - tetapi masyarakat rahasia yang sejati, yang menggunakan pengaruh misterius di dunia, telah ada selama berabad-abad.

 

 

 

PUBLISHED: 11:46, Thu, Jan 19, 2017 | UPDATED: 13:16, Thu, Jan 19, 2017





Berikut adalah daftar dari Express.co.uk tentang lima perkumpulan rahasia yang paling terkenal dan kuat, yang melakukan ritual aneh dan menjalankan bisnis mereka di balik pintu-pintu tertutup.


1. Skulls and Bones (Tengkorak dan Tulang)
Berdiri : 1832
Pendiri: Frederick Ellsworth Mather, Phineas Timothy Miller, William Huntington Russell, Alphonso Taft dan George Ingersoll Wood
Tempat asal dan pusat kegiatan: Yale University, dalam sebuah gedung yang disebut sebagai the ‘Tomb’ (KUBURAN).
Kegiatan: Masyarakat rahasia itu dibentuk setelah perselisihan antara beberapa kelompok masyarakat yang saling berdebat di Yale.

Anggota yang terkenal: John Kerry, George Bush, dan William Taft.
Ditakuti karena: Karena para anggotanya, yang dikenal sebagai Bonesmen, menggunakan ikatan kekuasaan dan pengaruh mereka untuk meraih posisi tinggi dalam jajaran elit di Amerika.
Teori konspirasinya yang terkenal: Kelompok ini terlibat dalam segala sesuatu mulai dari bom nuklir hingga pembunuhan presiden Kennedy.






2. Illuminati
Berdiri: 1776
Pendiri: Adam Weishaupt
Tempat asal: Jerman
Kegiatan: Menciptakan masyarakat sekuler di Eropa.
Anggota yang terkenal: Barack Obama, Jay Z, Madonna, and Beyonce.
Ditakuti karena: Rumor di masyarakat mengatakan bahwa industri hiburan dan musik telah disusupi oleh anggota Illuminati yang menggunakan media untuk mencuci otak massa.
Teori konspirasinya yang terkenal: Kelompok ini dihentikan oleh otoritas Jerman setelah Revolusi Perancis, tetapi para ahli teori konspirasi modern menyatakan bahwa kelompok itu masih selamat dan sekarang beroperasi sebagai pemerintahan bayangan yang menyeramkan, yang mengarahkan banyak industri di dunia dan politik yang dianggapnya cocok dengan ide mereka.



3. The Freemasons 

Berdiri: 1717
Pendiri: Empat Pondok Mason di Inggris.
Tempat asal: London
Kegiatan: Mengajarkan pengetahuan dan pengembangan diri melalui partisipasi dalam sebuah proses upacara tertentu.
Anggota yang terkenal: George Washington, Benjamin Franklin, Winston Churchill, Mozart, Harry Houdini.
Ditakuti karena: Kelompok laki-laki semua memiliki enam juta anggota di seluruh dunia yang semuanya adalah anggota yang kuat dan berpengaruh dari masyarakat ini.
Teori konspirasinya yang terkenal: The Freemasons Mendesain bentuk-bentuk Piramida, merencanakan Revolusi Perancis dan mempertahankan nyala api tetap menyala bagi Para Ksatria Templar.

4. Bohemian Grove
Berdiri: 1872
Pendiri: Henry Edwards 
Tempat asal: Bohemian Avenue, Monte Rio, California 
Kegiatan: Suatu pertemuan di antara orang-orang kaya dan berkuasa untuk melepaskan diri dari "budaya perbatasan" - demi kepentingan biadab dari orang banyak.
Anggota yang terkenal: Bill Clinton, Ronald Reagan and Richard Nixon.
Ditakuti karena: Para pengikutnya mengklaim bahwa mereka berada di sana untuk alasan sosial, tetapi banyak orang yang percaya bahwa mereka menggunakan pertemuan-pertemuan itu untuk alasan yang lebih seram.
Teori konspirasinya yang terkenal: Perencanaan untuk ‘Proyek Manhattan’ - bom nuklir pertama di dunia dirancang di sana - yang ternyata benar.



5. Bilderberg Group 
Berdiri: 1954
Pendiri: Keluarga Kerajaan Belanda.
Tempat asal: Negeri Belanda.



Kegiatan: Untuk menyatukan para pemimpin Amerika Utara dan Eropa guna mempromosikan hubungan antara AS dan Eropa dan bekerja sama dalam masalah politik, ekonomi, dan pertahanan.
Anggota yang terkenal: Angela Merkel (Kanselir atau Perdana Menteri Jerman), Bill Clinton, Henry Kissinger, Tony Blair, David Cameron dan Margaret Thatcher
Ditakuti karena: Hal-hal yang dibahas pada pertemuan tahunan kelompok tidak dipublikasikan dan jurnalis yang mencoba mewawancarai peserta ditangkap.
Teori konspirasinya yang terkenal: Kelompok ini dijalankan oleh Nazi, ia berusaha memaksakan satu pemerintahan tunggal dunia dan ia juga menjalankan partai Republik di AS.

Dalam kelompok inilah Kardinal Parolin, sekretaris negara Vatikan saat ini, ikut serta dalam pertemuan mereka tanggal 7-10 Juni 2018 sekarang ini. 



Para peserta antara lain: 







No comments:

Post a Comment