Monday, May 11, 2020

Mengapa Fransiskus melepaskan gelarnya sebagai Vikaris Kristus…


Minggu, 05 April 2020

Catatan Kaki yang konyol dari Fransiskus:
Mengapa Fransiskus melepaskan gelarnya sebagai Vikaris Kristus…


Ditulis oleh Elizabeth Yore






Jorge Bergoglio sedang sibuk meluncurkan Inisiatif Iman Abrahamik — Agama Dunia Tunggal Baru ... dengan kecepatan tinggi!

Yesus Kristus tidak memiliki peran dalam agama baru ini.

Berikut adalah urutan-urutan waktu peristiwanya :

*Pada tanggal 4 Februari 2019, Francis terbang ke Abu Dhabi dan ikut menandatangani Deklarasi Abu Dhabi, bersama dengan kolaborator Islamnya, Imam Besar Ahmed Al-Tayyeb. Baca Deklarasi Abu Dhabi disini, di mana Francis menyatakan bahwa "Tuhan menghendaki keragaman semua agama." Sementara pernyataan sesat ini telah dikecam oleh Uskup Athanasius Schneider dan Kardinal Raymond Burke dan beberapa orang lainnya, Deklarasi ini adalah pernyataan dasar yang meletakkan dasar "teologis" untuk agama baru, dengan nyamannya, tetapi secara tidak tepat digambarkan sebagai "Iman Abrahamik." Tidak ada yang menyebutkan tentang Yesus Kristus didalam dokumen ini.

*Pada tanggal 4 Februari 2019, Komite Persaudaraan Manusia yang lebih tinggi dari Iman Abrahamik diumumkan. Kelompok para pemimpin agama ini terdiri dari hierarki yang berasal dari semua denominasi agama. Semua agama – agama besar menunjuk penatua – penatua, wali – wali, imam – imam, dan guru – guru, demikian pula, Iman Abrahamik akan menyerupai Komite Tinggi itu sendiri. Tidak ada yang menyebutkan tentang Yesus Kristus didalam dokumen pendirian ini.

*Pada tanggal 22 September 2019, Rumah Iman Abrahamik diresmikan di Kota New York. Tempat ini akan menjadi markas besar spiritual baru untuk agama dunia tunggal baru yang akan menampung sebuah masjid, sebuah gereja, dan sebuah sinagog. Lihat buah karya yang dirancang oleh Orwellian di sini. Katolik memiliki Vatikannya, Islam memiliki Mekah, dan agama dunia tunggal yang baru akan memiliki markas besarnya sendiri. Tidak ada yang menyebutkan tentang Yesus Kristus di sini.

*Pada tanggal 4 Desember 2019, Vatican meminta agar PBB mendeklarasikan sebuah hari untuk Persaudaraan Manusia Sedunia pada tanggal 4 Februari untuk merayakan tanggal peringatan atas penandatanganan Deklarasi Abu Dhabi. Dengan nyamannya, sekarang Agama Dunia Tunggal akan memiliki Hari Pestanya sendiri! Tidak ada disebut tentang Yesus Kristus oleh Vatikan didalam pengumuman ini.

*Pada tanggal 11 – 18 Oktober 2020, Vatikan akan menjadi tuan rumah acara Aliansi Pendidikan Global di Roma. Acara ini sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 10 Mei 2020, tetapi ditunda karena Virus Corona. Silakan menonton pengumuman video acara tersebut oleh Paus dan penekanannya pada humanisme, bukan Kristianitas. Ini akan menjadi sebuah pertunjukkan dunia yang hebat, dipenuhi oleh kaum selebritas dan elit untuk merayakan dan mencuci otak kaum muda menjadi satu, ke dalam agama dunia tunggal yang humanis dan propaganda perubahan iklimnya.

Bahaya dari prakarsa – prakarsa ini tampak jelas dalam pembahasaan yang memikat dan tidak baku yang digunakan oleh Vatikan dan Fransiskus untuk mengindoktrinasi kaum muda menjadi konsumtif kedalam ekonomi sosialistik ini dan pendukungan agama Iman Abrahamik-nya yang baru. Bacalah secara seksama perumpamaan yang tidak berarti dan terdengar seakan-akan tidak berbahaya ini dalam Siaran pers Vatikan didalam acara Pendidikan Terpadu Dunia: Tidak ada yang menyebutkan tentang Yesus Kristus di sini.

Dalam pesan tertulisnya, Paus pada pertemuan Pendidikan Dunia mengatakan "akan menyalakan kembali dedikasi kami untuk dan bersama dengan kaum muda, memperbarui semangat kami untuk pendidikan yang lebih terbuka dan inklusif, termasuk semangat untuk mendengarkan, dialog yang membangun, dan saling pengertian yang lebih baik."

Bacalah kembali pernyataan diatas! Fransiskus terdengar seperti guru sekolah tata bahasa yang mengajar murid-muridnya ... "Marilah melatih keterampilan mendengarkan dengan sabar, anak-anak."

Tujuannya, kata Francis mendesk, adalah untuk mengembangkan "sebuah solidaritas universal baru dan sebuah masyarakat yang lebih ramah," dan dia menambahkan pula bahwa pendidikan adalah kunci untuk perubahan yang positif. Fransiskus terus mempromosikan persaudaraan manusia yang bukan bersumber dari ajaran Katolik, sebagai jalan menuju perdamaian dan solidaritas dan mengutip Pernyataan Abu Dhabi-nya yang meragukan sebagai sebuah sumber dokumen :

Agar proyek ini berhasil, Paus Fransiskus berkata, persaudaraan harus dibiarkan agar berkembang dan diskriminasi tersingkirkan, ketika ia mendesak didalam Dokumen Persaudaraan Manusia yang ditandatangani di Abu Dhabi dengan Imam Besar Al-Azhar. Paus mengatakan langkah pertama adalah menemukan "keberanian untuk menempatkan pribadi manusia di pusat." Hal ini berarti mengenali keterkaitan dunia dan pemikiran-pemikiran ulang ekonomi, politik, pertumbuhan, dan kemajuan, memberikan tempat yang terhormat bagi sebuah ekologi integral yang menolak budaya yang tersingkirkan."

Dia meminjam judul buku favorit Hillary Clinton sebagai gambaran untuk acara tersebut – Hal ini membutuhkan sebuah desa pendidikan!

Fransiskus melanjutkan :

"Belum pernah sebelumnya ada kebutuhan seperti itu untuk menyatukan upaya kami dalam sebuah aliansi pendidikan yang luas, untuk membentuk individu–individu yang matang yang mampu mengatasi perpecahan dan pertentangan, dan untuk memulihkan sebuah jalinan hubungan persaudaraan kemanusiaan."

Mengutip sebuah peribahasa Afrika – “Dibutuhkan sebuah desa secara keseluruhan untuk mendidik seorang anak” - Paus Fransiskus menyerukan penciptaan sebuah "desa pendidikan".

Fransiskus berharap bahwa setiap orang akan berpartisipasi sesuai dengan peran mereka masing-masing untuk membentuk sebuah "jaringan hubungan manusia yang terbuka."


*Pada tanggal 19 – 21 November 2020Vatican akan menyeponsori acara Ekonomi Francesco di Assisi Italia. Ini akan berfungsi sebagai "dasar moral" dari struktur ekonomi dunia tunggal, didorong oleh tipuan perubahan iklim PBB atas sistem perpajakan dunia, penghancuran atas kedaulatan nasional, dan janji–janji perdamaian dan keadilan semu. Lebih dari 500 orang pemuda diundang ke acara ini untuk mencuci otak dan mempropagandakan nilai-nilai dan paham sosialisme. Semua peristiwa ini didasarkan pada dasar ekologis dan ideologis dari Laudato Si-nya Fransiskus, ensiklik ekologisnya.

Tontonlah pula video Ekonomi Francesco Vatican (https://youtu.be/N-4gY1t0t7s) oleh Kepala dari Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Depopulasi) PBB, Jeffrey Sachs, seorang konsultan yang dekat dengan Fransiskus, ketika ia menjelaskan tujuan acara ini – sebuah utopia baru di bumi yang dijanjikan oleh birokrat PBB. ! Sekali lagi, ensiklik ekologi, Laudato Si, adalah dokumen dasar yang mewadahi peristiwa ini, diberi nama untuk menghormati Santo Fransiskus dari Assisi dan Paus Fransiskus. Tidak ada yang menyebutkan tentang Yesus Kristus di sini!

Fransiskus dan para pendukung Vatikan-nya menyeponsori dan mempromosikan acara–acara global ini untuk meluncurkan dan merayakan peluncuran Iman Abrahamik yang baru. Kemudian nama julukan ‘Vikaris Kristus, yang selama ini dipegang oleh para Paus Gereja Katolik, bukan hanya dianggap sebuah kutukan, tetapi yang lebih penting, julukan ‘Vikaris Kristus’ itu dianggap sebagai sebuah gangguan teologis terhadap penciptaan dan peluncuran Agama Dunia Tunggal.

Didalam agama baru yang berdasarkan pada paham humanisme ini, Yesus Kristus tidak ada, dihilangkan peran-Nya sebagai Juruselamat dunia, Pangeran Perdamaian kita. Didalam agama baru humanisme itu, manusia dan alam adalah sama dan mereka menggantikan Tuhan dan Putra-Nya.

Oleh karena itu, Fransiskus perlu dengan cepat melepaskan dan menyamarkan gelar yang mengangkat perannya sebagai Vikaris Kristus. Dia meletakkannya di tumpukan abu catatan kaki dimana dia cenderung menyembunyikan intrik bidaah jahatnya.

Dengan begitu Fransiskus tidak akan membuat marah para pemikir globalisnya.

Elizabeth Yore adalah seorang pengacara hak-hak anak internasional.
Situs webnya adalah www.YoreChildren.com.

Dipublikasikan in Fetzen Fliegen


*****








1 comment:

  1. main poker dengan banyak penghasilan
    ayo segera hubungi kami
    WA : +855969190856

    ReplyDelete