Sunday, May 3, 2020

NUBUAT TENTANG PERINGATAN UNIVERSAL KEPADA BERBAGAI VISIUNER


NUBUAT TENTANG PERINGATAN UNIVERSAL
KEPADA BERBAGAI VISIUNER 


St. Edmund
1540-1581
Aku telah mengatakan adanya sebuah hari dimana sebuah Penghakiman yang mengerikan akan mengungkapkan suara hati nurani semua orang dan mereka akan diuji, apapun agama mereka. Hari itu akan menjadi hari perubahan. 

Tuhan Yesus Kristus kepada St. Faustina Kowalska
2 Agustus 1934 
“Tuliskan ini: Sebelum Aku datang sebagai Hakim yang Adil, Aku akan datang sebagai Raja Belaskasih. Sebelum hari pengadilan datang, tanda ini akan diberikan kepada umat manusia, di langit: Semua cahaya di langit akan padam dan akan ada kegelapan yang besar di seluruh bumi. Kemudian akan muncul di langit, tanda salib, dan dari lubang di mana tangan dan kaki Juruselamat dipaku akan memancar cahaya yang menerangi bumi. Hal ini akan terjadi beberapa saat sebelum hari terakhir." 

Perawan Maria Terberkati kepada Felisa Sistiaga
Spain, 1941
“Allah akan memberikan sebuah Peringatan, Allah akan memberikan sebuah keajaiban, setiap orang akan melihatnya, namun umat manusia, kecuali sedikit saja, akan terus merasa ragu. Aku telah menampakkan diri di berbagai tempat di dunia, namun hanya sedikit saja yang percaya.”


Jesus kepada Rosa Quattrini
April 1968
“Aku akan membawa Terang yang besar yang akan menerangi seluruh jiwa. Namun akan terlambat bagi mereka yang saat itu tidak menyadari kasih Ibu-Ku. Setiap orang akan berada ditengah-tengah sebuah Penghakiman Agung.”


Perawan Maria Terberkati kepada Felisa Sistiaga
Spain, 15 Agustus 1969
“Sebelum Pemurnian, Allah akan mengirimkan sebuah Peringatan, dan tak seorangpun saat itu yang merasa ragu bahwa itu adalah sebuah Keajaiban.”


Maria Esperanza
Venezuela, 1980
“Peristiwa besar dari Hari Terang Yang Agung itu sedang tiba. Suara hati nurani dari manusia yang terkasih akan diguncang dengan kerasnya agar mereka bisa menata kehidupannya kembali secara teratur dan mempersembahkan tindakan silih yang adil kepada Yesus atas ketidak-adilan yang telah dilakukannya hari demi hari.” 

Perawan Maria Terberkati kepada Amparo Cuevas
Spain, 1983
“Sebuah Peringatan akan diberikan kepadamu dan jiwamu akan dinyatakan seperti dalam sebuah cermin dimana kamu akan melihat seluruh perbuatan dalam kehidupanmu.”
Perawan Maria Terberkati kepada Christina Gallagher
Ireland, 1988
“Sebuah tanda akan tiba dimana seluruh umat manusia akan mengalami pengetahuan bahwa Allah itu ada, dan mereka akan tahu bahwa hal itu berasal dari Allah. Setiap orang akan melihat dirinya apa adanya.”


Perawan Terberkati kepada Pastor Gobbi :
Oktober 1992
Masing-masing orang akan melihat dirinya ditengah kobaran api kebenaran ilahi. Ia akan seperti penghakiman, namun dalam skala kecil.... apa yang terjadi itu adalah sesuatu yang begitu besarnya hingga melebihi segala peristiwa yang terjadi sejak awal dunia ini. Ia akan menyerupai sebuah penghakiman kecil dan masing-masing orang akan melihat kehidupannya sendiri serta segala perbuatannya, didalam Terang Allah yang sama.”


Perawan Maria Terberkati kepada Christina Gallagher
Ireland, 5 Juli 2002
“Terang yang besar dari Allah akan turun atas dunia, akan terjadi ratap tangis yang meluas dan banyak orang akan berlari, berusaha menyembunyikan rasa malu mereka di hadapan Allah.”


Perawan Maria Terberkati kepada Julian Soto Ayala
Mexico, 14 Desember 2004
“Ketika segalanya terasa seperti tak ada harapannya lagi, maka sebuah Keajaiban Besar terjadi, sebagai upaya terakhir dari Surga untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.”


Bunda Maria kepada Pedro Regis
Brazil 14 Juli 2009
“Allah akan melakukan sebuah keajaiban besar sebagai karunia bagi manusia. Umat manusia akan memiliki kesempatan besar untuk kembali kepada Allah. Ketika tanda besar itu tiba, semua mata akan melihatnya. Manusia akan memiliki kesempatan untuk bertobat. Ia akan menjadi sebuah keajaiban besar dan banyak orang akan bertobat....”


Bunda Maria kepada Pedro Regis
Brazil 8 Desember 2009
“Harinya akan tba ketika manusia akan menerima rahmat yang besar. Sebuah keajaiban besar dari Allah akan merubah hati yang keras. Setiap orang akan melihat kesalahan mereka dan akan menerima rahmat pertobatan. Ini akan menjadi kesempatan besar yang diberikan Allah kepada anak-anak-Nya yang telah memisahkan diri dari-Nya.”


*****














1 comment:


  1. ayo menangkan uang setiap harinya di agen365*com
    WA : +85587781483

    ReplyDelete