Sunday, May 3, 2020

KAUM MASON, ANAK-ANAKKU -- HIRARKI GEREJA HARUS MEMBERSIHKAN DIRINYA ...




KAUM MASON, ANAK-ANAKKU -- HIRARKI GEREJA HARUS MEMBERSIHKAN DIRINYA DARI ORGANISASI YANG KEJI INI. KAMU TAK BISA MENYANGKAL BAHWA BANYAK KAUM MASON YANG MELAKUKAN PRAKTEK-PRAKTEK ILMU GAIB DAN SIHIR



June 1, 1978

Eve of the Feast of the Sacred Heart of Jesus
 

Veronica - Aku sedang membaca Kitab Injil, Surat Paulus kepada umat di Galatia Bab 5. Hal ini mengacu kepada bagaimana seharusnya umat kristiani menjalani kehidupannya.

Supaya kita sungguh-sungguh merdeka, Kristus telah memerdekakan kita. Karena itu berdirilah teguh dan jangan mau lagi dikenakan kuk perhambaan.
Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu.
Sekali lagi aku katakan kepada setiap orang yang menyunatkan dirinya, bahwa ia wajib melakukan seluruh hukum Taurat.
Kamu lepas dari Kristus, jikalau kamu mengharapkan kebenaran oleh hukum Taurat; kamu hidup di luar kasih karunia.
Sebab oleh Roh, dan karena iman, kita menantikan kebenaran yang kita harapkan.
Sebab bagi orang-orang yang ada di dalam Kristus Yesus hal bersunat atau tidak bersunat tidak mempunyai sesuatu arti, hanya iman yang bekerja oleh kasih.
Dahulu kamu berlomba dengan baik. Siapakah yang menghalang-halangi kamu, sehingga kamu tidak menuruti kebenaran lagi?
Ajakan untuk tidak menurutinya lagi bukan datang dari Dia, yang memanggil kamu.
Sedikit ragi sudah mengkhamirkan seluruh adonan.
Dalam Tuhan aku yakin tentang kamu, bahwa kamu tidak mempunyai pendirian lain dari pada pendirian ini. Tetapi barangsiapa yang mengacaukan kamu, ia akan menanggung hukumannya, siapapun juga dia.
Dan lagi aku ini, saudara-saudara, jikalau aku masih memberitakan sunat, mengapakah aku masih dianiaya juga? Sebab kalau demikian, salib bukan batu sandungan lagi.
Baiklah mereka yang menghasut kamu itu mengebirikan saja dirinya!
Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih.
Sebab seluruh hukum Taurat tercakup dalam satu firman ini, yaitu: "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri!"
Tetapi jikalau kamu saling menggigit dan saling menelan, awaslah, supaya jangan kamu saling membinasakan.
Maksudku ialah: hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging.
Sebab keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh dan keinginan Roh berlawanan dengan keinginan daging--karena keduanya bertentangan--sehingga kamu setiap kali tidak melakukan apa yang kamu kehendaki.
Akan tetapi jikalau kamu memberi dirimu dipimpin oleh Roh, maka kamu tidak hidup di bawah hukum Taurat.
Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu,
penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah,
kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu--seperti yang telah kubuat dahulu--bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.
Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,
kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.
Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya.
Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh,
dan janganlah kita gila hormat, janganlah kita saling menantang dan saling mendengki.
(Gal.5: 1 - 26)


[Pause]

Saat itu langit nampak cukup jernih dengan pepohonan yang lebat. Warna cahaya saat itu biru. Aku tidak bisa menjelaskannya. Sangat kabur bagiku. Aku bisa mengatakan bahwa itu adalah cahaya yang cemerlang. Ia juga bisa dikatakan berwarna ungu, seperti kesedihan yang terpancar dari cahaya itu, seperti biru sedih.


La Salette
Dan di sisi kanan langit, aku bisa melihat Bunda Maria. Nampak Bunda Maria duduk di atas sebuah batu yang sangat besar, ya, sebuah batu. Tubuh Bunda Maria sedikit condong ke depan. Dia terlihat sangat kesal dan kecewa. Dia memakai sebuah mahkota yang sangat aneh di kepalanya dengan bintik-bintik di dalamnya. Mahkota itu melingkar di kepalanya dan mengembang ke arah atas. Mahkota itu terlihat aneh sekali dan tidak biasa.

Lalu Bunda Maria melihat ke atas, dan dia bergerak dengan tangannya mengarah tinggi ke langit. Dan aku melihat kata-kata yang terbentuk di langit. Oh itu adalah tulisan: L-a — La Salette — S-a-l-e-t-t-e. La Salette... La Salette. Oh ya...

Kemudian Bunda Maria nampak berdiri. Dia tidak memakai penutup bagi rambutnya. Ini adalah pertama kalinya aku melihat Bunda Maria dengan rambutnya yang terurai. Dia terlihat seperti gadis kecil. Oh, dia terlihat sangat cantik!

Kemudian suasana menjadi gelap, dan Bunda Maria menunjuk ke arah langit, dan aku bisa melihat suatu pedesaan. Itu adalah sebuah tempat yang sangat tandus dan tampak sunyi. Dan aku yakin itu adalah Prancis. Aku tahu itu Prancis, dari wilayah pedesaan. Secara naluriah aku tahu itu Prancis.


Bunda Maria berkata - “Perhatikanlah perkataanku, anakku.

"Seperti halnya aku memberimu peringatan di masa lalu, maka aku datang kepadamu sekarang sebagai Ibumu dan memberimu nasihat yang bijaksana, bahwa jika kamu tidak mau mendengarkan dan melaksanakan semua nasihatku di masa lalu, maka apa yang kukatakan dan terjadi di La Salette akan terjadi sekarang dengan skala yang jauh lebih besar dibandingkan dengan apa yang terjadi disana, sebagai hukuman yang adil dari Bapa yang Kekal.


Kelaparan dan revolusi
"Negerimu, America yang cantik, akan merasakan kelaparan. Negaramu, Amerika yang indah, akan mengalami revolusi. Orang benar akan disalibkan. Kejahatan akan merajalela. Kutukan atas umat manusia ini diizinkan demi penebusan atas beberapa orang yang akan diselamatkan. Anak-anakku, aku telah memperingatkan kamu melalui banyak kunjunganku di dunia agar kamu memperbaiki cara hidupmu yang sangat menentang Bapa yang Kekal.


Wanita akan menderita bisul yang pedih
"Wanita-wanita dari bangsamu dan bangsa-bangsa di dunia, Bapa yang Kekal akan mengirimkan suatu  bisul yang pedih kepadamu, karena kamu telah menjadi tidak murni, karena kamu telah menjadi tidak sopan, dan kamu telah mengabaikan peranmu sebagai seorang wanita, sebagai seorang ibu, dan sebagai pengasuh anak-anak bagi Bapa Yang Kekal di Surga.

“Para wanita di dunia, kamu telah memilih untuk menjadi pembunuh, membunuh kaum mudamu sendiri. Kamu telah menentang Bapa yang Kekal dalam pencarianmu akan kemewahan dan kesenangan. Kamu telah mengesampingkan peranmu sebagai wanita dan telah menyelaraskan dirimu dengan homoseksualitas dan lesbianisme, dan dengan demikian kamu telah merusak kaum muda. Celakalah generasi yang telah menjadikan dosa sebagai cara hidup mereka."

Bunda Maria - “Anakku dan anak-anakku, aku telah memintamu untuk membaca Kitab Kasih dan Kehidupanmu, Alkitabmu, dengan alasan yang benar. Gulungan kitab sekarang sedang dibuka bagi umat manusia. Apa yang tersembunyi di masa lalu sekarang sedang diungkapkan kepadamu. Semua yang mencari kebenaran dan terang, sekarang harus membaca Kitab Wahyu dari St. Yohanes.

“Anak-anakku, hatiku hancur karena terlalu sedikit orang yang mau mendengarkan nasihatku. Aku tidak dapat mengatakan bahwa hal ini disebabkan oleh kurangnya pengabdian dari mereka yang telah menerima peran sebagai murid Putraku (imam-imam). Tetapi aku harus mengatakan bahwa penentangan terbesar berasal dari klerus Kami, yang seharusnya mereka tahu lebih baik. Tetapi, anak-anakku, seperti yang telah kukatakan di masa lalu, aku mengulangi lagi, bahwa setan dan para pengikutnya, kelompok 666, telah masuk ke tempat-tempat tertinggi dalam hierarki dan setan telah berhasil menangkap beberapa hierarki Kami yang dulunya baik, untuk melakukan pekerjaan setan.


Kaum mason secara diam-diam berencana melawan Gereja
“Anak-anakku, aku meminta para pastorku untuk mendengarkan aku sebagai Ibu mereka, saat aku mengatakan kepadamu bahwa kamu harus menjauhkan dirimu dari semua perkumpulan rahasia. Mereka tidak secara terbuka berkomplot melawan Gereja Putraku, tetapi mereka melakukannya secara rahasia! Para Mason — anak-anakku, hierarki harus menjauhkan diri mereka dari organisasi yang keji ini. Kamu tidak dapat menyangkal bahwa banyak di antara para Mason yang mempraktekkan ilmu gaib dan sihir.

“Anak-anakku, setan kini telah berkeliaran, seperti serigala yang rakus, di seluruh duniamu. Bahkan banyak mitra sekarang yang jatuh ke dalam neraka atau telah menentukan takdir mereka sendiri dengan berjalan menuju jurang.

“Anak-anakku, berdoalah untuk para uskup dan para kardinalmu. Janganlah kamu menjadi bingung oleh semua tulisan yang mereka terbitkan yang diilhami oleh musuh-musuh Allahmu. Mereka melakukan ini, anak-anakku, untuk membingungkan kamu.

“Janganlah kamu mengabaikan pesan-pesanku, anak-anakku. Janganlah kamu merubahnya, janganlah menambah atau mengahapus pesan-pesanku. Ada alasan yang benar bahwa pesan itu harus diberikan secara keseluruhan.

"Para orang tua, aku meminta kepadamu, sebagai Ibumu, untuk menutup pintumu bagi semua orang asing kecuali keluarga dekatmu dan para pekerja di dalam terang Allah. Setan memiliki banyak wajah, anak-anakku. Dia akan datang kepadamu bahkan sebagai malaikat terang. Jika kamu berdoa, jika kamu tetap berada dalam semangat terang Allah, maka dia tak akan bisa menipu kamu.

"Aku memintamu lagi untuk berdoa bagi Bapa Suci di Roma. Dia sangat sakit. Dia membutuhkan banyak doa, karena dia disalibkan oleh miliknya sendiri. Dia benar-benar adalah ‘si orang kecil’ seperti yang disebutkan dalam pesan Jacinta.

“Anak-anakku, janganlah mencari kesenangan atau kekayaan duniawi, karena kamu bukanlah berasal dari dunia ini. Kamu berasal dari roh. Dunia Kami, Bapa yang Kekal dalam Tritunggal bersama dengan Putraku. Dunia Kami bukanlah dari bumi ini. Dunia Kami adalah dunia yang jauh melampaui bumi ini, dunia yang abadi bagi semua umat manusia.

“Anak-anakku, disana tidak ada kata seperti ‘kematian,’ yang kau kenal di dunia ini. Manusia tidak akan pernah mati disana. Maka manusia harus berusaha hidup menuju keabadian sesuai dengan rencana Bapa yang Kekal. Hanya tubuhmu yang harus kembali kepada debu untuk sementara, hingga saat penghakiman terakhir. Namun, bagian yang hidup dari dirimu, bagian yang paling penting, jiwamu, rohmu, akan hidup selamanya! Ketika kamu melewati tabir kematian, anak-anakku, kamu akan segera dihakimi.

"Janganlah kamu jatuh ke dalam kesesatan paham modernisme, yang mengatakan bahwa tidak ada neraka atau api penyucian dan bahkan menyangkal keberadaan Surga. Karena aku meyakinkan kamu, anak-anakku, bahwa masing-masing dan setiap manusia pada akhirnya akan mengetahui kebenaran bahwa Surga, neraka, dan api penyucian itu ada.

“Terimalah semua cobaanmu di dunia, anak-anakku. Sadarilah bahwa semua itu bisa digunakan dengan baik untuk mempersembahkan jiwamu ketika kamu melewati tabir kematian dan sampai di hadapan Bapa yang Kekal untuk menjalani penghakiman. Kumpulkanlah rahmatmu saat kamu berada di dunia ini. Simpanlah semua itu di Surga! Ini adalah satu-satunya harta yang harus kau cari. Yang lainnya, anak-anakku, cepat sekali berlalu. Setiap kehidupan yang ditempatkan di dunia memiliki waktu yang telah ditentukan untuk kemudian ia disingkirkan. Ketika kamu berada di dunia, kamu berada di sana untuk memberikan penghormatan dan kemuliaan bagi Allahmu di Surga. Kamu harus mengenal-Nya, mengasihi-Nya, dan melayani-Nya di dunia ini, sehingga kamu akan hidup bahagia bersama-Nya di masa depan.

“Banyak doa yang bisa mendatangkan rahmat yang besar bagi umat beriman, telah dihapuskan dari antara kamu. Kamu harus membawa doa-doa itu kembali, anak-anakku. Iman, pengharapan, dan kemurahan hati harus dipulihkan, tidak hanya di dalam doa, tetapi juga dalam perbuatan sehari-hari di antara umat manusia.

“Anak-anakku, sebuah peringatan lagi bagi kamu. Janganlah kamu memulihkan kemuliaan Gereja Putraku seperti semula dengan cara melakukan kompromi. Jika kamu berkompromi maka kamu akan mati di pokok anggur!"


Veronica – Nampak Bunda Maria memegang rosarionya, rosario itu indah sekali dan nampak Bunda Maria mengulurkan salib rosario itu, dan membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.

Kemudian langit nampak menjadi sangat indah. Oh... sangat hangat dan indah sekali! Tenang...! Tidak mungkin aku bisa menjelaskannya. Itu adalah sebuah ketenangan jiwa yang absolut. Bunda Maria berbalik ke sisi kanannya, dan dia kemudian melayang di langit. Lalu dia melihat ke bawah dan mengulurkan salib emas yang indah dari rosarionya seperti ini, dan membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.

Lalu Bunda Maria berhenti dan berpaling. Dia memperhatikan semua yang ada di sekitarnya. Suasana sangat berangin saat itu, karena jubahnya nampak melambai-lambai tertiup angin. Dia mengenakan jubah yang penuh. Aku yakin itu semua adalah satu helai kain gaun yang utuh, karena tampaknya memang seperti itu. Lalu Bunda Maria berputar ke kiri, dan kemudian dia nampak melayang di langit.

Kemudian di sebelah kiri aku baru melihat ada St.Michael. Cahaya putih, terang, pastilah itu St.Michael yang muncul dari langit. Kecemerlangannya — oh, indah sekali! Dan tentu saja dia luar biasa! Dia adalah pelindung sejati dari Surga. Astaga! Lihatlah itu ! Sayapnya membentang sekarang. Itu — oh, itu sangat megah dan indah! Ya Tuhan! Aku bisa mengatakan bahwa jika Anda tidak menerima rahmat Surgawi, Anda akan merasa takut meyaksikan hal itu, sayap itu begitu besar dan megah! Ya Tuhan!

Kemudian nampak Bunda Maria bergerak melintasi langit. Dia mengambang; dia tidak berjalan. Dia berdiri diam sekarang, dan dia memegang salib rosarionya di tangan kanannya. Lalu Bunda Maria mencapai hampir ke ujung pohon pertama yang ada dengan spanduknya, spanduk kepausan. Bunda Maria sekarang melihat ke bawah, dan mengulurkan rosarionya dan membuat tanda salib: Dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus.


Bunda Maria - “Aku memberkati kamu semua, anak-anakku, dalam nama Bapa yang Kekal, dalam Roh Terang, dan dalam Putra-Ku. Lanjutkanlah sekarang dengan doa silihmu."

     [Pause]


Veronica Semuanya adalah berpusat pada pohon, langit menjadi sangat merah muda. Itu adalah tipe  warna pink yang hangat, indah dan bersinar. Aku tidak tahu apakah warna itu muncul keluar … tapi sepertinya warna itu keluar dari pohon, garis besar pohon itu sendiri. Itulah penampilannya. Kemudian  tepat di atas patung Bunda Maria, langit terbuka seperti ada semacam pintu, berbentuk bundar, dan pintu itu nampak seolah membelah langit.

Dan aku bisa bisa melihat Yesus bergerak maju. Oh, Dia tidak memakai apa pun sebagai atas kaki-Nya. Dan aku perhatikan kaki-Nya terlebih dahulu karena pada punggung kaki-Nya ada luka dan sakit. Lukanya itu tampak sangat, sangat sakit. Ia terlihat seperti luka baru. Dan Dia bertelanjang kaki. Dia tidak memakai sandal. Dan Dia memakai jubah krem. Jubah Yesus lebih berwarna krem ​​— bukan putih seperti Bunda Maria. Jubah Yesus sangat lengkap, sangat panjang dan penuh — dan Dia memiliki ikat pinggang… kelihatannya seperti dari kulit. Terlihat sangat kasar. Dan ikat pinggang itu diikat sedemikian rupa hingga ujungnya tergantung di sisi kanan-Nya.

Kemudian Yesus meletakkan tangan-Nya di atas Hati-Nya. Dia memperhatikan sesuatu. Dia memiliki tampilan yang sedih. Matanya sangat tajam. Lalu Yesus menyentuh bibir-Nya dengan jari pertama-Nya.

Yesus berkata - “Anak-Ku dan anak-anak-Ku, ketika aku memandang umat manusia dan menyaksikan dunia dalam kekacauan, Aku mengulangi lagi nasihat-Ku kepada seluruh umat manusia untuk mendengarkan perkataan Ibu-Ku serta sosok-sosok lain yang dikirim dari Surga untuk berada bersama denganmu di hari-hari yang penuh keputus-asaan ini. Aku tidak akan mengulangi peringatan-peringatan dari Surga, tetapi Aku harus memberi tahu kamu, anak-anak-Ku, bahwa hendaknya kamu menanggapi peringatan-peringatan itu, atau jika tidak, kamu akan menerima akibat-akibat yang mengerikan.

“Semua orang yang memiliki roh yang benar akan menjalani hari-hari ini dengan sabar. Bersabarlah, anak-anak-Ku, untuk menerima penderitaan yang cukup panjang, dan terimalah semua itu demi kehormatan dan kemuliaan Tuhanmu.

“Ada banyak orang saat ini di duniamu yang telah menyerahkan dirinya kepada Setan, Lucifer, Luciel, yang sudah kau ketahui itu. Setan adalah Lucifer dan semua pengikutnya. Mereka berkumpul bersama di seluruh dunia di mana pun ada kegelapan roh, untuk melakukan pertempuran besar melawan anak-anak Allah.

“Anak-anak-Ku, Aku bukannya tidak terpengaruh oleh segala umpatan dan fitnah terhadap Ibu-Ku yang dilemparkan oleh anak-anaknya yang telah tersesat. Tetapi ketahuilah, bahwa bagi sedikit pun celaan terhadap keindahan Ibu-Ku, bagi setiap tusukan duri di dalam Hatinya, akan diberikan kutukan dua kali lipat kepada si pelaku kejahatan semacam itu.

“Aku telah memperingatkan kamu di masa lalu, dan dengan segala kemurahan hati-Ku Aku menasihati kamu lagi, untuk berdoa terus-menerus dan tidak menghabiskan waktumu dengan mengumpulkan kekayaan dan kekuasaan di duniamu. Aku meyakinkan kamu, anak-anak-Ku, bahwa jika kamu memaksa tangan-Ku untuk jatuh kepadamu, maka semuanya akan menjadi puing-puing semata. Seluruh kekayaanmu akan menjadi sia-sia. Lebih baik kamu mengumpulkan kekayaan yang tidak dapat dihancurkan di dunia, yaitu rahmat dan kekayaan supernatural, untuk disimpan sebagai jalan masukmu setelah kamu melewati tirai kematian. Waktunya sudah sangat singkat sekarang bagi banyak dari kamu yang mendengarkan suara-Ku, untuk menolak atau menerimanya, dan segera kamu akan melewati tirai kematian. Banyak orang akan mati dalam nyala api dari Bola Penebusan. Apakah kamu siap, anak-anak-Ku? Aku mengulangi: Banyak orang akan mati dalam nyala api dari Bola Penebusan Besar itu! Apakah kamu siap, anak-anak-Ku?

“Anak-Ku, kamu harus bergerak cepat dalam misimu ini. Aku menyarankan kamu sekarang untuk menghabiskan lebih sedikit waktu bagi urusan duniawi. Kamu harus berhenti dari segala urusan duniawi. Batasilah pintumu bagi semua orang kecuali keluargamu dan orang-orang dekatmu. Anak-Ku, tidak ada waktu lagi sekarang untuk melakukan obrolan kosong atau bersosialisasi yang tidak bermanfaat. Semua yang ada sekarang hendaknya diarahkan demi kehormatan dan kemuliaan Allahmu dan menarik kembali semua jiwa, dalam kuasa yang diberikan Allah kepada semua orang yang akan menyerahkan diri mereka sebagai jiwa korban demi Hati Bapa Yang Kekal yang penuh dengan belas kasih.

“Sebagai murid-murid zaman akhir, anak-anak-Ku, banyak yang akan diminta darimu, tetapi Aku meyakinkan kamu: semua yang kau berikan di dalam iman dan belas kasih akan dikembalikan kepadamu tiga kali lipat.

“Aku memintamu untuk tidak menghakimi sesamamu, tetapi untuk menasihati mereka. Sikap permisiv tidak dapat diterima dalam penebusan atas jiwa-jiwa. Adalah satu hal, anak-anak-Ku, untuk menjaga kedisiplinan, dan merupakan hal yang lainnya jika kamu menjadi lesu dan bertindak seperti itik di dalam air, dan membiarkan semuanya berguling-guling, tidak peduli atau mencari kebenaran sendiri. Banyak pastor-Ku, para pemimpin di dalam Rumah-Ku, Gereja-Ku di dunia, yang telah bergabung dengan kelompok itik seperti ini. Dan Aku harus mengatakan bahwa saat ini banyak dari mereka yang bertindak sebagai kambing, bukan domba. Dan Aku meyakinkan kamu bahwa Kami sedang sibuk saat ini di Surga untuk memisahkan domba dari kambing.

“Satu kata peringatan lagi, anak-anak-Ku: Ketika kamu menyerukan tentang 'perdamaian dan keamanan,' tetapi para pemimpin dunia sedang berkumpul untuk merencanakan perang. Tidak akan ada damai, tidak ada rasa aman jika tanpa Allah Bapa sebagai pemimpin di duniamu. Tolaklah Dia, singkirkanlah Dia, maka Setan akan segera menjadi pemimpinmu. Dan setan memiliki satu misi: untuk menghancurkan masing-masing dan setiap jiwa di bumi, sehingga dia dapat menangkap mereka sebagai tawanan di dalam kerajaannya yang kekal di dalam neraka, Hades, neraka — tempat pembuangan yang kekal dan terpisah dari terang.

“Setan dapat mendatangi kamu dengan banyak penampilan. Itulah sebabnya Kami memperingatkan kamu untuk sering mengenali wajah-wajah jahat di sekitarmu. Anak-anak-Ku, saat ini sedang ada perang yang terjadi — perang roh, perang supernatural. Dan sekarang kamu harus menggunakan rahmat untuk bertarung dalam dunia supranatural.

“Banyak manifestasi akan terjadi di bumi. Salah satunya yang sering terjadi adalah UFO, yang kau sebut sebagai benda terbang tak dikenal. UFO adalah ciptaan setan dan ia bersifat supranatural. Mereka menipu kamu agar kamu percaya bahwa ada kehidupan di luar bumi ini. Itu adalah sebuah kekeliruan dan kebohongan.

“Anak-anak-Ku, pertahankan Iman di dalam hatimu; jagalah fondasi iman yang kuat di dalam hati anak-anakmu dan keluargamu. Ketika Aku datang kembali ke dunia, apakah Aku masih bisa menemukan di antara kamu secercah iman yang tersisa, anak-anak-Ku?

“Saat ini setan telah menempatkan dirinya di Roma. Dia berencana untuk melakukan pertempuran hebat di dalam hierarki. Hal itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal. Semua yang busuk harus terjatuh. Janganlah khawatir dengan hasilnya, anak-anak-Ku, karena kemenangan terakhir ada bersama Surga. Hal ini semua diizinkan untuk terjadi, diizinkan oleh Bapa yang Kekal, dengan alasan untuk memisahkan domba dari kambing. Hal itu akan menjadi ujian bagi seluruh umat manusia.

“Semua orang yang menerima kesesatan dari paham modernisme dan humanisme akan merasa paling sulit untuk mempertahankan kebenaran dan untuk tetap berada di jalan yang sempit menuju Surga. Di dalam berbagai kunjungan-Ku di dunia, Aku telah memberimu aturan dan jalan. Kamu harus mengikutinya, atau jika tidak, kamu akan terjatuh. Pertahankanlah doa-doamu di seluruh negaramu dan di semua negara di dunia.


Banyak orang yang akan mati ketakutan
“Kehancuran dari Pemurnian nanti akan menjadi pemandangan umum bagi banyak orang, yang jauh lebih besar dalam cakupan dan besarnya daripada yang pernah dilihat oleh manusia di masa lalu, dan tidak akan pernah terjadi lagi di masa depan. Karena hanya sedikit saja yang akan tersisa di bumi jika Aku tidak datang dan menghentikan Perang yang mengerikan itu serta malapetaka dari Bola Penebusan yang akan segera menghantam umat manusia. Manusia tidak akan siap untuk menghadapi pencobaan besar ini. Hanya mereka yang mau mendengarkan dan melaksanakan nasihat dari Surga yang siap. Dan mereka yang tidak siap — sungguh menyedihkan, anak-anak-Ku, tetapi ini adalah kenyataan, banyak sekali orang akan mati ketakutan.


Ketaatan kepada Allah Bapa di Surga
“Aku memberikan peringatan yang adil kepada semua uskup dan kardinal untuk memperbaiki perbuatan yang telah mereka izinkan di dalam Rumah-Ku, Gereja-Ku di dunia. Eksperimen atas nama humanisme dan modernisme harus dihentikan sekarang! Ketaatan harus berupa kepatuhan kepada Allah Bapa di Surga. Manusia memiliki peran jauh dibawah dari Tuhannya, dan tidak ada manusia yang  boleh disebut 'tuhan’ di dunia."


*****













1 comment:

  1. ayo tes keberuntungan kamu di agen365*com :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete