Saturday, May 2, 2020

SEKJEN PBB, ANTONIO GUTERRES, MENGUNGKAPKAN...




 

SEKJEN PBB, ANTONIO GUTERRES, MENGUNGKAPKAN BAHWA PANEL VAKSINASI GLOBAL COVID-19 DI PELOPORI OLEH EMMANUEL MACRON AND MELINDA GATES



Dunia yang bebas COVID-19 membutuhkan upaya kesehatan masyarakat paling masif dalam sejarah. Dunia membutuhkan pengembangan, produksi, dan pemberian vaksin COVID-19 yang aman dan efektif, terapeutik dan diagnostik. Bukan vaksin atau perawatan untuk satu negara atau satu wilayah atau setengah dunia - tetapi vaksin dan perawatan yang terjangkau, aman, efektif, mudah dikelola, dan tersedia secara universal - untuk semua orang, di mana saja. Data harus dibagi, kapasitas produksi disiapkan, mobilisasi sumber daya, keterlibatan masyarakat, dan urusan politik disingkirkan dulu.
  



 
April 24, 2020

 

Saat ini PBB meluncurkan Tim Tanggap Vaksinasi Global COVID-19, dan siapa yang kita lihat berada di puncak rantai makanan? Presiden Prancis Emmanuel Macron, yang telah menyatakan keinginannya untuk memimpin Tata Dunia Baru, dan Melinda Gates yang ingin memberi semua orang vaksinasi dan ID digital.

Kami katakan bahwa ini akan terjadi dengan cepat, dan memang begitu. PBB tidak membuang-buang waktu dalam mengumpulkan tanggapan global terhadap COVID-19, dan dua pemain kuncinya telah kami katakan kepada Anda. Emmanuel Macron, orang yang ingin meniru antikris, dan yang baru-baru ini diberkati oleh paus Francis dan didukung oleh Dewan Keamanan PBB, akan menjadi wajah depan dari upaya ini, serta Melinda Gates, yang mewakili suaminya Bill Gates, dan yayasan yang berkeinginan untuk mengendalikan populasi dunia, telah menaburkan uang untuk membuat bola bisa bergulir. Dan memang bola itu sedang bergulir, ya benar, sampai ke lubang neraka.


...karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam.
Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri, (1 Tes.5:2-4)


OK, hebat, setelah sekarang mereka mengidentifikasi dirinya sebagai para pemain dari saat ‘akhir zaman’ selama 5 minggu terakhir, Anda hendaknya memiliki keyakinan besar dengan mengetahui bahwa kita yang diselamatkan dan Kitab Injil akan tetap berada beberapa langkah di depan mereka, dan akan terus melakukan itu hingga lepas landas di penerbangan #777. Hanya tolong diingat, bagaimana pun, bahwa ketika kita terus mengekspos mereka dan Tata Dunia Baru, mereka akan semakin berkurang dalam menoleransi kita. Pada titik tertentu, penganiayaan akan datang, dan jendela keberuntungan yang kita nikmati sekarang akan tertutup. Karena itu bekerjalah sekeras yang Anda bisa antara sekarang dan nanti, dan semoga Tuhan memberi Anda kekuatan jiwa bagi kerja keras Anda.


Tetapi sekarang sebagai tawanan Roh aku pergi ke Yerusalem dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi atas diriku di situ selain dari pada yang dinyatakan Roh Kudus dari kota ke kota kepadaku, bahwa penjara dan sengsara menunggu aku. Tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikitpun, asal saja aku dapat mencapai garis akhir dan menyelesaikan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan Yesus kepadaku untuk memberi kesaksian tentang Injil kasih karunia Allah. (Kis.20:22-24)


PERANG ITU SUNGGUH NYATA, PERTEMPURAN MEMANAS, DAN WAKTUNYA SINGKAT ... MENUJU PERANG!

 


Pernyataan Komitmen dan Panggilan untuk Mendukung Kolaborasi Global guna Mempercepat Pengembangan, Produksi, dan Akses yang Adil kepada Perangkat COVID-19 Baru


DARI PBB: Peluncuran ini menyatukan para pemimpin dunia, sektor swasta, para ilmuwan dan aktivis kemanusiaan serta berbagai mitra lainnya untuk mempromosikan kesehatan, menjaga dunia tetap aman dan memajukan kebaikan publik. Kesehatan manusia adalah harta publik global yang klasik.

Kita akan muncul lebih kuat dari krisis ini:

   

DAN HARI INI, KAMI MENGHADAPI Musuh PUBLIK GLOBAL yang belum pernah ada sebelumnya, DI sebuah DUNIA yang saling terkait sekarang ini. TIDAK ADA dari antara kita yang bisa aman dan selamat kecuali SEMUA ORANG dalam keadaan AMAN dan selamat. COVID-19 tidak mengenal BATAS-batas negara. COVID-19 ada DI MANA SAJA, dan ia ADALAH ANCAMAN bagi setiap ORANG, DI MANA SAJA.
Dunia membutuhkan pengembangan, produksi, dan pemberian vaksin COVID-19 yang aman dan efektif, terapeutik dan diagnostik. Bukan vaksin atau perawatan untuk satu negara atau satu wilayah atau setengah dunia - tetapi vaksin dan perawatan yang terjangkau, aman, efektif, mudah dikelola, dan tersedia secara universal - untuk semua orang, di mana saja.




SEBUAH DUNIA YANG BEBAS COVID-19 MEMBUTUHKAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT PALING MASIF DALAM SEJARAH.

Data harus dibagi, kapasitas produksi disiapkan, mobilisasi sumber daya, keterlibatan masyarakat, dan urusan politik disingkirkan dulu.





Vaksin #COVID19 harus dianggap sebagai barang publik global.

Bukan satu vaksin untuk satu negara atau satu wilayah - tetapi sebuah vaksin yang terjangkau, aman, efektif, mudah dikelola & tersedia secara universal - untuk semua orang, di mana saja.


Saya tahu kita bisa melakukannya. Saya tahu kita bisa mengutamakan orang. Alat-alat baru ini harus menjadi contoh yang sangat jelas dan penting dari barang publik global.

Sudah terlalu lama kita telah meremehkan dan kurang berinvestasi dalam barang publik global - lingkungan yang bersih, keamanan dunia maya, perdamaian, dan seterusnya. Jadi, biarkan ini menjadi salah satu pelajaran penting dari pandemi ini: perlunya urgensi baru dalam mendukung barang publik global dan cakupan kesehatan universal.

Kita berada dalam pertarungan hidup kita. Kami berada di dalamnya bersama. Dan kita akan keluar dengan lebih kuat, bersama. Terima kasih.



*****







1 comment:

  1. cuma di sini agen jud! online dengan proses yang sangat cepat :)
    ayo segera daftarkan diri anda di agen365 :)
    WA : +85587781483

    ReplyDelete