Friday, September 2, 2016

FENOMENA YANG BERHUBUNGAN DENGAN PERINGATAN

FENOMENA YANG BERHUBUNGAN DENGAN PERINGATAN:
SEBUAH HARI YANG PENUH CAHAYA

by SIGNS AND WONDERS | SEPTEMBER 1, 2016


SEBUAH HARI YANG PENUH DENGAN CAHAYA DAN SUARA HATI NURANI DIGUNCANGKAN DENGAN KERASNYA
Maria Esperanza
Pesan ke empat dari Betania, Venezuela
Anak-anak kecil, agar bermanfaat bagi jiwamu maka hendaknya kamu menolong aku membangun rumahku di tempat ini. Sebuah tempat pengungsian dari seorang Ibu yang memiliki gelar sebagai ‘Maria, Juru Damai Umat Manusia dan Bangsa-bangsa’: Berdoalah, renungkanlah, berilah dirimu makan dari roti Ekaristi yang akan memberimu kehidupan supernatural…”

Aku ingin dikenal, aku mengulanginya kepadamu, dengan nama Perawan dan Ibu, Juru Damai Umat Manusia, karena manusia perlu menemukan dirinya sendiri. Manusia harus melihat dalam diri sesamanya ada saudara-saudarinya sendiri…
Anak-anak kecil, aku adalah Ibumu, dan aku datang untuk mencarimu agar kamu bisa mempersiapkan dirimu untuk membawa pesan damaiku. Sedang tiba sebuah saat yang besar, sebuah hari yang penuh cahaya. Hati nurani dari orang-orang yang terkasih ini harus diguncangkan dengan keras agar mereka ‘menata rumah mereka menjadi teratur’ dan mempersembahkan perbaikan yang layak kepada Yesus bagi segala tindakan ketidak-taatan yang dilakukan setiap hari yang dilakukan oleh para pendosa…

SALIB BERCAHAYA DI LANGIT SELAMA PERINGATAN ITU
Saint Faustina Kowalska
Tanda Salib akan terlihat di langit
83
Tulislah hal ini: Sebelum Aku datang sebagai hakim yang adil, lebih dahulu Aku akan datang sebagai Raja Kerahiman. Sebelum hari penghakiman itu tiba, akan diberikan kepada manusia sebuah tanda di langit seperti ini: Semua cahaya di langit akan padam, dan terjadilah kegelapan yang sangat atas seluruh bumi. Kemudian tanda dari salib akan terlihat di langit, dan dari luka-luka dimana tangan dan kaki Juru Selamat dipaku, memancarlah cahaya yang kuat yang menerangi bumi selama waktu tertentu. Hal ini terjadi beberapa saat sebelum hari terakhir.

Dozule, France-Madeleine
Karena akan muncullah di langit Tanda dari Anak Manusia
On May 3, 1974,
penampakkan ke 16 di Dozule, Perancis, dmana Yesus berkata: Salib yang mulia, atau Tanda dari Anak Manusia, adalah merupakan pengumuman Kedatangan Kembali Yesus, yang bangkit dari mati, di dalam kemuliaan, yang sudah dekat.

July, 4, 1975, penampakkan ke 33, Yesus berkata: Tetapi janganlah takut, karena akan muncullah di langit Tanda dari Anak Manusia, yang disaksikan oleh Madeleine bersinar dari timur ke barat. Aku berkata kepadamu, adalah melalui Salib ini yang ditempatkan di dunia maka bangsa-bangsa akan diselamatkan.

Pastor Gobbi – Gerakan Imam Maria
Nampak di langit, Salib bercahaya yang akan membentang dari timur ke barat.
Pada 1 April 1994, di dalam pesan nmr # 516, Bunda Terberkati berkata kepada Pastor Gobbi: Salib yang berdarah, yang kau renungkan hari ini dengan linangan air mata, akan menjadi sumber kebahagiaanmu yang terbesar, karena ia akan dirubah menjadi sebuah Salib bercahaya yang besar.
Salib bercahaya itu, yang akan membentang dari timur ke barat, akan nampak di langit, yang akan menjadi tanda dari kedatangan kembali Yesus di dalam kemuliaan.

Salib bercahaya itu akan dirubah dari sebuah tiang hukuman menjadi sebuah Tahta KemenanganNya karena Yesus akan datang untuk menegakkan pemerintahanNya di dunia.
Salib bercahaya, yang akan nampak di langit pada akhir pemurnian dan kesengsaraan besar, akan menjadi pintu yang membuka kubur yang gelap dan panjang dimana umat manusia tergeletak, untuk menuntunnya menuju pemerintahan kehidupan yang baru yang dibawa oleh Yesus bersama kedatanganNya yang kedua dengan mulia.
Paola Albertini, Italy
Akan nampak sebuah salib besar di langit
Dilaporkan bahwa Bunda Terberkati juga berbicara kepada Paola Albertini, Italia, visiuner yang berperanan menjadi sarana penyembuhan Bunda Angelica, dalam perjalanannya ke Amerika, dia berkata: “… akan nampak sebuah salib besar di langit. Semua orang akan bisa melihatnya. Beberapa orang akan bertobat. Beberapa orang ada yang sangat ketakutan hingga mereka mati. Yang lainnya ada yang bersikap tidak peduli terhadap penglihatan itu. Disitu terjadi sebuah ujian, dan kemudian datanglah tanda itu… Yesus dan Maria akan menolong kita… . Janganlah kita merasa takut.”

YESUS YANG DISALIB NAMPAK DI LANGIT
Sadie Jaramillo
Kamu akan melihat Aku di salb, di langit.

Pada 20 Nopember 1996, Yesus berkata kepada Sadie Jaramillo: Segera kamu akan melihat keajaiban terbesar di langit. Kamu akan menyaksikan hal itu dengan matamu sendiri dan merasakan hal itu sampai di dalam jiwamu. Kamu akan melihat Aku di salib, di langit, dan beban dosamu akan dinyatakan kepada jiwamu. Dengan pengantaraan konsekrasimu kepada Hati KudusKu, Aku telah menempatkan kamu di dalam HatiKu.
Kamu akan menyaksikan manifestasi besar dari KerahimanKu dari dalam HatiKu, dan kobaran KasihKu yang memurnikan akan mengangkat dan menelan semua yang lainnya, yang selama ini menghalangi kamu untuk mengasihi Aku secara total.
Conchita, Garabandal, Spain
Peringatan itu akan seperti dua buah benda angkasa yang saling bertabrakan 
Conchita mengatakan bahwa Peringatan itu akan seperti dua buah benda angkasa atau bintang yang bertabrakan yang menimbulkan suara yang keras dan cahaya yang sangat terang, tetapi benda itu tidak sampai jatuh ke bumi. Kita akan bisa melihatnya. Hal itu akan sangat menakutkan kita karena saat itu kita akan melihat jiwa kita serta segala gangguan yang kita lakukan. Saat itu kita akan melihat hati nurani kita, segala kesalahan yang kita lakukan, serta segala kebaikan yang belum kita lakukan.


No comments:

Post a Comment