Sunday, October 23, 2016

HILLARY DAN ANTIKRIS


HILLARY DAN ANTIKRIS
Sebuah lukisan yang bermakna nubuatan


  Lukisan mural ini dipajang di Bank of America di Charlotte, North Carolina America. Lukisan ini dibuat oleh Benjamin Long. Ternyata ketiga lukisan ini mengisahkan tentang akhir jaman, iluminati, new world order, tribulasi & rapture.
 
Ada 3 lukisan yang dipajang di lobi bank ini, yang sangat berkesan dihati saya adalah lukisan yang terletak paling kanan yang memperlihatkan ketiga presiden Amerika - dari ujung kiri ke kanan: Bill Clinton & Hillary, Bush, Obama yang menunjuk pada sesosok anak kecil berambut pirang yang menurut saya ini maksudnya antichrist.

  Rambut anak ini berwarna pirang & memakai jubah business suit biru. Alangkah terkejutnya saya ternyata sosok anak berambut pirang ini sama dengan lukisan mural yang terpampang di airport Denver yang melukiskan anak berambut pirang ini membawa palu dan membengkokkan besi yang melambangkan bahwa anak ini akan membawa perdamaian bagi dunia (ciri khas antichrist yang akan mengumumkan bahwa dia akan membawa perdamaian dunia namun ujung-ujungnya malah membawa kehancuran).

Anak ini berdiri diatas lantai bermotif kotak-kotak yang merupakan ciri khas lantai di tempat penyembahan iluminati yang artinya anak ini diatur langkahnya oleh kelompok iluminati. Juga herannya lagi ada gambar perempuan yang sedang terangkat. Ini menggambarkan mengenai rapture. Kita memang merupakan mempelainya Tuhan.
 
Anak ini berdiri diatas lantai bermotif kotak-kotak yang merupakan ciri khas lantai di tempat penyembahan iluminati yang artinya anak ini diatur langkahnya oleh kelompok iluminati.

 Perhatikan bahwa gambar perempuan terangkat ini berada diatas Obama, yang mengartikan bahwa rapture akan terjadi pada masa pemerintahan Obama. Juga ada gambar bulan hitam diatas perempuan itu. Ada yang mengartikan ini Black Moon yang merupakan simbol dalam sekte sesat. Ada juga yang mengartikan bahwa rapture akan terjadi pada saat gerhana bulan (yang biasanya terjadi pada saat black moon).

 Gambar piramida melambangkan iluminati, juga gambar pohon terbakar merupakan istilah “burning bush” yang dipakai oleh kaum Masonic (aliran sesat). Gambar anak tangga ada yang mengatakan bahwa itu merupakan tangga dari lantai sampai ke langit yang ada dalam freemason.

Lukisan ini menyiratkan bahwa memang iluminati & antikris sudah merencanakan segala sesuatunya didalam pemerintahan & mereka juga mengetahui bahwa akhir zaman & rapture yang dialami oleh anak-anak Tuhan sudah dekat waktunya...

No comments:

Post a Comment