Tuesday, October 18, 2016

PASTOR JEROME...

PASTOR JEROME: “SAYA SANGAT YAKIN BAHWA KITA TELAH MEMILIKI SEORANG NABI PALSU YANG KINI DUDUK DI TAHTA PETRUS.

Saturday, 15 October 2016

BERGOGLIO SECARA LANGSUNG MENENTANG TUHAN KITA YESUS KRISTUS – SEORANG IMAM MENYEBUT BERGOGLIO SEBAGAI ‘NABI PALSU’.


Postingan hari ini berasal dari seorang pastor projo, Pastor Jerome.  

Pernyataan yang bersikap menghujat dan tercela dari Bergoglio mengatakan bahwa ‘tidaklah boleh meyakinkan seseorang akan imanmu’, dan ini adalah bukti keburukan terbesar sejauh ini yang keluar dari Roma.

Betapa bodohnya umat Katolik yang tidak menyadari hal ini.
Bisakah anda melihatnya sekarang bahwa dia (Bergoglio) telah menyangkal Kristus sendiri?
“Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku…”

Oleh Pastor Jerome 10/15/2016:

Setelah kebangkitan Yesus, Dia bersabda: “Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku..” Tetapi PF berkata pada pekan ini: ‘Tidaklah boleh meyakinkan seseorang akan imanmu’.

Hal ini berarti bahwa PF saat ini menentang Yesus Kristus secara langsung, dan inilah saatnya bagi saya untuk berbicara.

Saya adalah seorang imam projo Amerika, yang tidak menjadi anggota kongregasi manapun. Untuk menulis tentang masalah ini, sama saja dengan melarutkan jiwa saya dalam sebagian besar sejarah Gereja Katolik. Saya menyadari hal ini. Namun saya yakin bahwa kita telah memiliki seorang nabi palsu yang kini duduk di tahta Petrus, hingga saya berkesimpulan bahwa jika saya bersikap diam saja mengenai PF, maka saya telah berdosa berat karena kelalaian saya.


Read the full article at Vox Cantoris


No comments:

Post a Comment