Thursday, February 28, 2019

Bayside - MENGAPA SAMPAI ADA BEGITU BANYAK ORANG-ORANG TAK BERIMAN...


These Last Days News - February 26, 2019

MENGAPA SAMPAI ADA BEGITU BANYAK ORANG-ORANG TAK BERIMAN, ORANG-ORANG SESAT, PREDATOR ANAK, SERTA PARA PELAKU PENYIMPANGAN SEXUAL DAPAT MENJADI IMAM ?
RAHASIA FATIMA KETIGA MEMILIKI JAWABNYA                              



TLDM staff reported on February 26, 2019:


Pada tahun 2002, Uskup Bruskewitz mengecam sesama uskup yang pengecut dengan mengatakan, "Bangku para uskup yang malang ini", ketika mereka tidak memiliki kaidah moral di masa itu untuk membuka wabah penyakit homoseksual di kalangan klerus.

Dengan berbekal pernyataan Uskup Bruskewitz dalam pikiran kita, kita menuju ke KTT pelecehan seksual 2019 di Vatikan, dengan seorang pengguna twitter bertanya:

"Apa yang diperjuangkan oleh umat Katolik yang biasa-biasa saja untuk bisa memahami keadaan saat ini adalah mengapa sampai ada begitu banyak kejahatan masuk ke dalam Gereja? Bagaimana bisa ada begitu banyak orang yang tak beriman, tidak bertuhan, sesat, predator anak, dan penyimpangan seksual, bisa menjadi imam? Bagaimana bisa, banyak di antara orang-orang yang sama itu bisa menjadi uskup dan bahkan menjadi para Kardinal?"

Itulah pertanyaannya.

Dan Rahasia Ketiga Fatima yang asli memiliki jawabannya



 Rahasia Ketiga yang asli telah memperingatkan adanya konspirasi, infiltrasi, bahwa setan akan bergerak melawan Gereja Katolik, dan khususnya, melawan Vatikan sendiri.

Rahasia Ketiga adalah peringatan dari Surga bagi kita tentang adanya serangan hebat yang akan datang, dan itulah sebabnya Bunda Fatima memerintahkan agar rahasia itu diungkap, paling lambat tahun 1960, karena peringatan-peringatannya akan mulai terlihat dan nyata oleh semua orang setelah tanggal itu: perbuatan yang meragukan yang dilakukan oleh banyak anggota dalam hierarki, perubahan di dalam Gereja, perubahan bahasa teologis, mengikuti kepercayaan dan praktik sesat, orientasi duniawi yang baru dari Gereja, skandal dan kekejian yang akan menunjukkan dirinya, eksodus massal umat Katolik keluar Gereja, dan kemurtadan di dalam Gereja. Semua ini adalah tanda-tanda nyata dari apa yang diperingatkan dalam Rahasia Ketiga kepada kita: bahwa akan ada penyusupan setan pada tingkatan tertinggi dari Gereja Katolik.

Seandainya Rahasia Ketiga diungkapkan pada tahun 1960, maka rencana setan akan terbuka dan hierarki serta umat beriman akan memiliki kesempatan dan bimbingan untuk menangkal para penyusup di dalam Gereja itu, dan untuk menentang perubahan dan praktik jahat ini.

Kanker di dalam Gereja akan sudah diketahui sejak tahun 1960.

Tetapi hal tersebut tidak terjadi.

Rahasia Ketiga tidak dibuka pada tahun 1960 tetapi ia justru dibungkam dan sebuah pesan palsu disuguhkan sebagai gantinya, sebagaimana dikatakan oleh seorang ahli tulisan tangan forensik serta banyaknya  perbedaan dalam surat palsu yang dirilis kepada publik. Namun bukti ini diabaikan, bahkan oleh umat Katolik yang setia dan tradisional.

Sebagai hasil dari Rahasia Ketiga yang tidak diungkapkan, maka infiltrasi setan diizinkan untuk bercokol dan meledak ke dalam Gereja. Revolusi setan berhasil dan hampir 60 tahun kemudian, Gereja telah dirusakkan dari seluruh bekas-bekas kejayaannya, dan banyak sekali jiwa telah hilang bersamanya.

Apa yang terjadi selanjutnya?



Gereja akan dikembalikan kepada kejayaannya semula, tetapi hal itu terjadi setelah Pemurnian Besar yang akan terjadi dalam dua bagian:  Perang Dunia III dan komet, yang juga disebut sebagai  Bola Penebusan . Sebelum ini, Peringatan Besar yang penuh belas kasih akan diberikan kepada dunia. Seperti inilah jalan yang dipilih oleh hierarki Gereja Katolik dan umat beriman Katolik. Kita semua tidak mau mendengarkan Bunda Maria di Fatima (lebih tepatnya, pesan ketiga itu dibungkam atau dianggap tidak penting). Dan kita juga tidak mau mendengar pesan yang diberikan di Bayside:

"Manusia telah memegang neracanya sendiri, manusia telah diberi kehendak bebas untuk menentukan kejatuhannya sendiri, atau pemulihan suatu bangsa kepada kejayaannya semula di bawah Allah. Seperti tikus, musuh-musuh Allahmu telah menggerogoti dasar-dasar Iman. Tetapi dalam waktu singkat mereka akan dihancurkan, dan sebuah Rumah yang baru akan bangkit, sebuah Gereja yang lebih kuat di dalam iman dan kesucian dan kekudusan. Tetapi anak-anak-Ku, hal ini tidak dapat terjadi sampai sebuah Pemurnian Besar ditimpakan kepada umat manusia." (Jesus, Bayside, June 18, 1981, listen

Tanggapan Amerika Serikat terhadap pesan-pesan Bayside begitu suam-suam kuku, sehingga hanya SATU uskup yang mau mengakui keyakinannya pada penampakan-penampakan di sini (dan secara pribadi, uskup yang anonim ini meminta Veronica Lueken merahasiakan namanya).
Di seluruh dunia, hanya ada SATU uskup yang secara terbuka mengakui penampakan Bayside, seorang uskup dari Nigeria.

Penampakan Fatima dan Bayside adalah bagaikan sebuah kertas lakmus (untuk menguji keasaman cairan), untuk menguji terhadap kesetiaan anggota Gereja Katolik, sebagai ujian kepatuhan mereka kepada Allah.

Kemurtadan besar yang terjadi di Amerika Serikat, hal itu juga terjadi atas persetujuan dari  hierarki dan umat awam Katolik, ketika mereka menolak untuk mendengarkan dan mematuhi petunjuk Bunda Maria dan menanggapi peringatan-peringatannya.

Bunda Fatima menyatakan tentang dirinya sendiri, "Hanya dia (Bunda Maria) yang bisa menolongmu."

Bunda Maria tidak bisa berbohong. Solusi bagi krisis Gereja akan datang hanya ketika hierarki Gereja Katolik dan umat beriman mau bersikap rendah hati dan menaati rencana-rencana  Allah, sebagaimana diungkapkan di Fatima dan di Bayside.

+++++++++++++++++++++


"Anakku, mereka membicarakan rahasia yang kuberikan di Fatima. Itu adalah penjelasan sederhana. Pesan itu tidak sepenuhnya diungkapkan karena sifat yang dahsyat dari pesanku itu. Betapa aku telah memperingatkan lagi dan lagi bahwa setan akan masuk ke ranah hirarki tertinggi di Roma. Rahasia Ketiga, anakku, mengatakan bahwa setan akan masuk ke dalam Gereja Putraku."  - Our Lady of the Roses, Bayside, May 13, 1978

SETAN TELAH MELAKUKAN PEKERJAANNYA BAIK
"Setan telah melakukan perbuatan bodohnya dengan baik. Ya, setan telah masuk ke posisi tertinggi di dalam Rumah-Ku, tetapi dia tidak akan menang. Dalam penghitungan akhir, kemenangan akan ada bersama Kami, karena dia hanya akan bisa melakukan apa yang diijinkan oleh Bapa-Ku." - Yesus, Bayside, 15 Agustus 1971

"Anak-anak-Ku, kamu semua akan bisa mengenali wajah-wajah setan. Setan telah masuk ke dalam jajaran tertinggi Gereja-Ku. Berdoalah sekarang bagi para imammu: uskup, kardinal, klerusmu. Banyak doa diperlukan, karena banyak orang saat ini berada di jalan yang menuju kebinasaan dengan membawa serta banyak orang lainnya bersama mereka." - Yesus, Bayside, 15 Juli 1977

PULIHKANLAH RUMAH-KU SEKARANG
"Banyak mitra (uskup) saat ini memegang tanggung jawab besar atas hilangnya domba-domba mereka. Kamu telah mencerai-beraikan mereka ke segala arah. Dan sekarang apa yang ingin kau lakukan untuk memulihkan Rumah-Ku? Pulihkanlah Rumah-Ku sekarang, karena Aku akan datang kembali dan Aku akan mengusirmu keluar dari Rumah-Ku, musnah selamanya. Jabatanmu tidak ada manfaatnya bagi jiwa lain ketika jiwa ini dikirim kedalam jurang. Kamu memegang tanggung jawab utama atas hilangnya domba-domba-Ku." - Yesus, Baysside, 29 Mei 1976


”Roma akan kehilangan iman dan akan menjadi tempat kedudukan Antikristus.” - Our Lady of La Salette, 19 September 1846

No comments:

Post a Comment