Sunday, February 17, 2019

‘SETAN’ CHURCH MILITANT




‘setan’ CHURCH MILITANT
Uskup-uskup ‘setan’ menyebut umat awam sebagai ‘setan’. Bedebah!

February 15, 2019


Berita itu tidak berhenti bagi siapa pun - termasuk dunia Katolik - dan beberapa ratus orang yang mengikuti retret bersama kita di sini, di laut lepas, selama seminggu, tidak bisa menghentikan berita itu untuk terjadi dan terdengar.

Awal pekan ini, uskup Rapid City, South Dakota, Robert Gruss, mengeluarkan surat yang dibacakan pada saat Misa, yang dimulai seperti ini:

Baru-baru ini ada iklan di Rapid City Journal yang dibayar oleh Tn. Steven [sic] Brady, pendiri dan presiden Roman Catholic Faithful, Inc. Menurut situs web mereka, Roman Catholic Faithful mengklaim sebagai jaringan umat awam yang setia, penyelidik dan pengacara, yang tujuannya adalah untuk membersihkan Gereja Katolik dari segala kebusukan para klerus. Tampaknya juga mereka berhubungan dengan Church Militant.

Pertama, sebagai catatan, Church Militant mendukung Tn. Brady dan RCF sebesar-besarnya. Misinya solid, dan setiap orang Katolik yang setia harus mendukungnya.

Jadi, sementara kita tidak secara resmi terhubung dengan RCF, tetapi kita tetap terhubung dalam berbagai cara, dan dengan cara itulah kasih dan kepedulian kita terhadap Bunda Gereja Kudus diwujudkan dan kita bisa melihat jaringan keuangan, seksual, dan politik para uskup yang busuk telah terekspos sepenuhnya.

Paragraf pembuka dari surat uskup itu adalah tempat dimana kebenaran berakhir. Isi selebihnya dari surat itu adalah berupa serangan terhadap Stephen Brady dan Roman Catholic Faithful, Inc. dan misinya adalah berpuncak pada penyebutan mereka dan Church Militan dengan sebutan: setan.

Inilah baris yang penting dari surat uskup itu: "Oleh karena itu, misi mereka adalah jahat dan dibimbing oleh setan. Setiap kelompok yang berupaya memecah-belah Gereja dengan membagikan informasi palsu adalah melakukan pekerjaan setan."

Berhati-hatilah anda, hai uskup. Klerus yang tinggal di rumah mewah tidak selayaknya mudah melempar tuduhan.

Sebenarnya yang jahat adalah para uskup yang bersikap tutup mulut, mencuri puluhan juta dolar dari saku umat awam, memajukan budaya homoseksual hingga ke seluruh jajaran mereka, menutup-nutupi seluruh jaringan sodomi dan pencabulan dengan kerah imamat dan mitra mereka, dan menghancurkan iman ratusan juta umat Katolik yang menjadi tanggung jawab mereka.

Itulah yang jahat, uskup Gruss: karena anda tidak berusaha memancarkan terang. Brady dan kelompoknya memiliki Blase Cupich, kardinal-uskup agung Chicago, di wilayah mereka juga.

Orang itu (Blase Cupich) adalah pembohong dan penikmat dunia. Dia menyesatkan doktrin Katolik, menyerukan revolusi di dalam Gereja, bertepuk tangan bagi kaum homoseksual aktif, mendukung umat Katolik yang bercerai dan menikah kembali secara sipil, melakukan sakrilegi dengan cara memberikan Komuni Kudus kepada mereka, dan kita bisa terus dan terus menyampaikan daftar kebusukan Cupich disini.

"Kejahatan" yang dilakukan Brady sebenarnya adalah aktivisme Katolik. Dia dan semua pendukungnya sangat peduli tentang kemurnian Iman.

Mereka dan kami sangat peduli dan prihatin dengan adanya perpecahan yang disebabkan oleh para uskup yang malang dan tidak efektif. Itulah perpecahan yang nyata.

Anda telah menyedot habis-habisan moral negara dan budaya dan menjadi beracun dalam pemikiran Anda. Berani-beraninya Anda menyerang seorang pria seperti Brady, yang tujuan utamanya adalah mencapai apa yang tidak akan dilakukan oleh para uskup - yaitu membersihkan para serigala berpakaian gembala, dari barisan Anda.

Anda seorang munafik! Dalam nafsu Anda akan kekuasaan, Anda melindungi gerobak anda dan bergegas untuk membela sesama uskup ketika mereka diteriaki, secara benar, oleh umat beriman karena kurangnya iman mereka.

Munafik! Pernahkah ada surat Anda yang dibacakan pada waktu Misa yang menyerukan agar para politisi Katolik yang sesat segera di exkom? (Hal ini mengacu pada gubernur New York, Cuomo, Katolik, yang mengesahkan undang-undang aborsi sampai usia janin matang untuk dilahirkan).

Adakah surat Anda yang mengecam Dolan di New York karena sikapnya yang menyedihkan dalam kaitannya dengan keputusan si gubernur ?

Munafik! Dimanakah surat Anda yang dibacakan di Misa yang mengecam uskup, saudara Anda, di Joliet, Illinois, yang mengatakan minggu sebelumnya, bahwa dia tidak tahu apakah Kristus benar-benar berniat mendirikan Gereja?

Munafik! Dimanakah surat Anda untuk mendukung kebenaran yang disampaikan oleh Uskup Agung Viganò yang memberikan kesaksian atas seluruh jaringan homoseksual di dalam Gereja dan hierarki?

Munafik! Dimanakah surat Anda yang isinya mengecam Uskup Agung Detroit, Allen Vigneron, karena mengizinkan pemakaman cara Katolik untuk anggota Kongres John Dingell, salah satu pembunuh paling haus darah dari kehidupan bayi belum lahir di negara ini?

Munafik! Dimanakah surat teguran Anda kepada Vigneron, karena dia mengizinkan Joe Biden (pendukung aborsi dan homosex) untuk menerima Komuni Kudus pada Misa pemakaman yang sama?

Umat Katolik yang setia telah tahu dan paham dengan kemunafikan Anda, upaya Anda yang mau menutup-nutupi kasus pencabulan, kedengkian Anda dan keserakahan Anda, disfungsi seksual Anda, penipuan keuangan Anda, dan semua perbuatan bejat Anda.

Sampai umat Katolik yang setia mulai menyadari bahwa beberapa dari orang-orang ini adalah bentuk manusia yang paling munafik, maka anak-anak Anda dan cucu-cucu Anda akan terus kehilangan iman mereka, karena mereka telah menempatkan suatu sistem pengawasan di dalam Gereja yang menjamin kelangsungan kebusukan itu.

Dan jika Anda tidak percaya itu, maka periksalah jumlah kehadiran umat dalam Misa, jumlah panggilan imamat dan penurunan yang parah dalam beribadah dari hampir semua orang muda yang masih mengaku Katolik. Karena itu Mr.Brady harus dipuji dan dihormati karena usahanya demi Gereja, bukannya dituduh jahat dan setan. Dan pujian itu seharusnya berlaku juga bagi kita di sini, di Gereja Militan.

Betapa beraninya Anda, seorang uskup, menyebut umat awam atau sekelompok umat awam sebagai setan, karena upaya mereka dalam memulihkan Gereja.

Andalah setan itu! Anda adalah keturunan langsung dari si ular. Anda mengizinkan James Martin, si pendoktrin sesat dan cabul, memiliki akses kepada puluhan ribu umat Katolik untuk memelintir pikiran mereka dengan kebohongannya. Anda muncul keluar untuk mendukung Cupich, yang merupakan salah satu pemandu sorak terbesar dari Martin.

Setan? Jahat? Sungguh? Anda sebaiknya memeriksa definisi kejahatan dalam kamus, dan seharusnya anda mengeluarkan surat permintaan maaf yang juga dibacakan di semua Misa.

Umat Katolik, berhentilah mendukung orang-orang ini. Berhentilah mendukung mereka. Mereka tidak peduli dengan jiwa Anda. Mereka hanya peduli dengan kekuasaan mereka, tidak lebih.

No comments:

Post a Comment