Thursday, February 14, 2019

PERKATAAN DARI YESUS : TENTANG PERINGATAN


PERKATAAN DARI YESUS : TENTANG PERINGATAN

Langit gelap dan seolah-olah itu adalah malam hari, tetapi hatiku mengatakan bahwa saat itu sekitar sore hari. Aku melihat langit terbuka dan aku bisa mendengar suara dentuman guntur yang panjang.


Perkataan Dari Yesus: Tentang Peringatan

Yesus berkata, "Anak-Ku, kamu menyaksikan penglihatan tentang peristiwa Peringatan yang akan datang."

Jennifer: Langit gelap dan seolah-olah itu adalah malam hari, tetapi hatiku mengatakan bahwa saat itu sekitar sore hari. Aku melihat langit terbuka dan aku bisa mendengar suara dentuman guntur yang panjang. Ketika aku melihat ke atas, aku melihat Yesus berdarah-darah di kayu salib dan orang-orang jatuh berlutut.

Yesus kemudian memberi tahu aku, "Mereka akan melihat jiwa mereka seperti Aku melihatnya."

Jennifer: Aku bisa melihat luka-luka dengan sangat jelas pada tubuh Yesus dan Yesus kemudian berkata,

"Mereka akan melihat setiap luka yang telah mereka tambahkan kepada Hati Kudus-Ku."

Jennifer: Di sebelah aku melihat Bunda Maria yang sedang menangis, kemudian Yesus berbicara kepada lagi kepadaku,

Yesus berkata: "Bersiaplah, bersiaplah sekarang, karena waktunya akan segera tiba. Anak-Ku, berdoalah bagi banyak sekali jiwa yang akan binasa karena cara hidup mereka yang egois dan berdosa."

Jennifer: Ketika aku melihat ke atas, aku melihat tetesan-tetesan darah jatuh dari luka-luka Yesus dan mengenai bumi. Aku melihat jutaan orang dari berbagai bangsa dan dari semua negara. Banyak yang tampak kebingungan ketika mereka melihat ke atas, ke arah langit.

Yesus berkata: "Mereka mencari terang karena saat itu seharusnya bukanlah saat yang gelap, namun itu adalah kegelapan dosa yang menutupi bumi ini dan satu-satunya terang adalah dari tempat mana Aku datang, karena umat manusia tidak menyadari kebangkitan yang akan segera diberikan kepada mereka. Ini akan menjadi pemurnian terbesar sejak awal penciptaan."

Jennifer: Aku melihat orang-orang menangis dan beberapa dengan jeritan yang mengerikan ketika mereka melihat Yesus bersimbah darah seperti itu di kayu salib.

Yesus berkata: "Bukannya melihat luka-luka-Ku yang menyebabkan penderitaan mereka; penderitaan itu berasal dari kedalaman jiwa mereka demi mengetahui bahwa dia telah menempatkan jiwanya di sana. Bukannya melihat luka-luka-Ku yang berdarah yang menyebabkan penderitaan mereka; penderitaan mereka adalah karena mengetahui bahwa penolakan manusia terhadap Aku telah menyebabkan luka-luka-Ku berdarah."

"Anak-Ku, ada begitu banyak yang akan binasa karena jiwa mereka telah menjadi sangat jauh dari-Ku, tetapi Aku, Yesus, yang akan menunjukkan kedalaman belas kasih-Ku yang sangat besar."

"Anak-Ku, kamu melihat bahwa bumi telah bergetar ketika saat pencerahan hati nurani itu mendekat; kemarahan singa akan menyebar di antara umat-Ku. Pencobaan akan berlipat ganda karena dia terus mencari banyak korbannya. Itu akan menjadi pertempuran spiritual terbesar yang pernah dialami oleh manusia. Anak-Ku, katakanlah kepada umat-Ku bahwa hari ini Aku meminta mereka untuk memperhatikan perkataan-Ku karena tanda di timur akan segera terbit.

Katakanlah kepada umat-Ku bahwa inilah waktunya, karena Aku adalah Yesus, dan semua akan dilaksanakan sesuai dengan kehendak-Ku."

Jennifer: Ketika aku melihat ke atas, aku masih melihat Yesus yang berdarah di kayu salib. Aku melihat Bunda Maria menangis di sebelah kiri-Nya. Salib itu berwarna putih cerah dan menyala di langit, nampak seolah ia mengapung di langit. Ketika langit terbuka, aku melihat cahaya terang turun di atas salib dan dalam cahaya ini aku melihat Yesus yang bangkit muncul dengan jubah putih, memandang ke arah surga, mengangkat tangan-Nya, dan Dia kemudian melihat ke bawah, ke bumi, dan membuat tanda salib, memberkati umat-Nya.

Source: wordsfromjesus.com

No comments:

Post a Comment